Pages


Sabtu, 28 Maret 2015

Manfaat positif yang ane temukan di KasKus

  (www.kaskus.co.id)Quote:بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيمDengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.Quote: Quote:
Spoiler for Cek Repost dulu Gan:
Check Hasil Pencarian Bukti No Repost (www.kaskus.co.id)
atau berikut ini screenshot hasil pencariannya:
Quote:
Spoiler for Insya Allah Ndak Repost:
Quote:Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Sebagai Kaskuser Yang Baik, Mohon kiranya Agan Bersedia Untuk memberikan

Quote:
Code:
MUKADIMAH


Sebagaimana kita ketahui Kaskus merupakan Forum yang banyak memberikan manfaat bagi kehidupan kita, khususnya bagi ane, Berikut ini manfaat yang ane dapatkan dari KasKus
Quote:Quote:1. Mendapatkan Teman dengan hoby yang sama

Melalui Forum Interest, tempat Favorit ane Tanaman   (www.kaskus.co.id)
Forum diskusi dan berbagi informasi untuk penggemar tanaman atau tumbuhan
Quote:Ane Hoby banget sama yang namanya Tanaman, disana Ane jadi kenal beberapa kaskuser yang juga mempunyai minat/hoby yang sama.
Quote:Quote:2. Jadi Melek IT


Melalui Forum Technology,
Tempat Favorit ane Hardware Computer  (www.kaskus.co.id)
Tempat diskusi computer hardware: updates, problems, drivers, peripheral, performance, upgrade, overclocking, showcase, dan konsultasi.

Quote:Dari Forum ini ane seperti lagi belajar di Kelas S1 Jurusan Teknologi Informasi di sebuah Universitas ternama di dunia.
Yang pasti bikin ane jadi Melek IT.
.
Quote:Quote:3. Manfaat Hiburan


Melalui Forum Entertaiment,
Tempat Favorit ane Jokes & Cartoon  (www.kaskus.co.id)
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!

Quote:Di Forum ini ane sering ketawa-ketiwi sendirian gan... sangat bermanfaat buat ngilangin penat setelah 8 jam kerja dan 2 jam bermacet-macetan dijalan..
Quote:Quote:4. Dapat Berita Terkini


Melalui Forum News dan Info,
Tempat Favorit ane Berita dan Politik  (www.kaskus.co.id)
Forum diskusi dan berbagi berita dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Quote:Dari Forum ini ane jadi update soal apa yang sedang terjadi di dunia ini gan, mulai dari berita ekonomi, politik, sosial dan budaya..
Quote:Quote:5. Menata Rumah lebih baik


Melalui Forum Lifestyle,
Tempat Favorit ane Green Lifestyle  (www.kaskus.co.id)
Forum untuk berbagi informasi dan berdiskusi seputar gaya hidup ramah lingkungan serta hal-hal terkait mengenai alam & lingkungan sekitar.

Quote:Dari Forum ini, ane jadi tau tips-tips supaya lebih baik lagi dalam menata rumah dan lingkungan sekitar..
Quote:Quote:6. Mendapatkan Ilmu Pengetahuan


Melalui Forum Knowledge,
Tempat Favorit ane Fun with English  (www.kaskus.co.id)
A place to learn English through various game threads.

Quote:Dari Forum ini, ane bisa sedikit demi sedikit belajar Bahasa Inggris seperti di Universitas ternama di Luar negeri...hehehehe.Mantaff gan ..
Quote:Quote:7. Update Bola


Melalui Forum Sport Adventure,
Tempat Favorit ane Soccer & Futsal Room  (www.kaskus.co.id)
Ruang untuk para pecinta sepakbola dan futsal dan fans klub dari dalam dan luar negeri berkumpul, berdiskusi dan berbagi informasi.

Quote:Dari Forum ini, ane jadi tau berita bola terkini, mulai dari rangkuman pertandingan dan skor, karena terkadang, ane suka ketiduran pas nonton siaran bola ..
Quote:Quote:8. Mendapatkan Banyak Teman dari berbagai daerah


Melalui Forum Life Corner,
Tempat Favorit ane B-Log Collections  (www.kaskus.co.id)
Tempat Agan dan Aganwati ngeblog di KASKUS.

Quote:Dari Forum B-Log ini ane banyak kenal kaskuser dari berabagai daerah di Indonesia .
Quote:Quote:9. Mendapatkan Pemasukan/Pendapatan


Melalui Forum Jual Beli  (www.kaskus.co.id),
Forum untuk melakukan Transaksi Jual Beli Di KasKus

Quote:Dari Forum ini ane bisa ngejual barang dengan mudah dan gampang lakunya gan....Ane juga sering beli beberapa barang yang dijual oleh kaskuser di FJB, dari hasil transaksi di FJB, terkadang ane malah dapat teman baru.
.
Quote:Quote:10. Overal


Dari Berbagai Macam Forum,
The Lounge  (www.kaskus.co.id), Merupakan Forum yang Paling Sering Ane Kunjungi
Forum dengan berbagai macam thread yang berkualitas

Quote:Yap..siapa yang ndak tau Forum The Lounge, forum yang paling banyak diminati oleh para Kaskuser sejagat kaskus.
Diforum ini, banyak banget hal-hal posititif yang bisa ane dapat, mulai dari hiburan, jokes bahkan sampai dengan pengetahuan.

.
Quote:Demikian thread sederhana dari ane
Mohon maaf jika kurang berkenan dan banyak kesalahan dalam penyampaiaan dan penggunaan kalimat dan semoga thread ini dapat berguna
Yang pasti, udah banyak banget manfaat yang ane dapat dari Forum Kaskus...
Maju terus dan sukses buat KasKus dan Kaskusernya
Quote:
Hasil Imajinasi Sendiri
Sumber Foto: Secara Sengaja ane ambil dari kaskus dan Google
Quote:Pesan TS:
Jadikan hari ini jauh lebih baik dan bermanfaat dari hari kemarin,
"Mulai detik ini juga"... # Keep Ngaskus Gan.




Quote:Akhir Kata:
Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Quote:Mampir ke thread ane lainya gan :Menjenguk Orang Sakit Ternyata Bermanfaat Juga Untuk Kita Gan  (www.kaskus.co.id)Fungsi keyboard komputer jika diterapkan dalam kehidupan sehari-hari  (kask.us)

Quote:Original Posted By reykhinaariiX
ane juga merasakan banyak manfaat positif gan, terutama seperti poin no 1, yaitu bisa dapet temen baru, memang bukan temenan secara langsung, tapi secara tidak langsung lewat diskusi diforum tertentu..
selain itu hiburan juga dapat, dari beberapa thread yang berbau komedi..
sisi pengetahuan juga nambah, apalagi hot thread, bagus bagus infonya..
terakhir, fjb gan, cukup membantu buat ane saat mau belanja online..
cuman kalo sekarang rada risih ngeliat thread spam orang jualan yang bukan di fjb, buka lounge langsung ketemu itu spam, semogalah oknum pelaku cepat sadar, hahaha..

Quote:Original Posted By shandiianz
ane juga gth gan.. dulu sering buka fb, cuma gax tahan yg lewat branda alay smua,, jdi betah ngaskus jg krna dsni ane byk dapet elmu,, ane lulusan sd gan..

Quote:Original Posted By approve.cc
- incoming nomor 1
- temen juga banyak termasuk nasabah
- ilmu jangan di tanya banyak banget

thanks kaskus , walau sekarang tiap malem banyak parfum horny , tapi lebih banyak manfaat nya ketimbang mudorot nya di kaskus , so yang ninggalin kaskus pasti nyesel

Quote:Original Posted By thoto

yang regional gak masuk ?
ok fine kita putus

Quote:Original Posted By funk
terima kasih TS sudah sering mengunjungi Forum Lounge

jangan kapok sama spam ya

Quote:Original Posted By DATQ


iya sama sama puh
jangan kapok klo pagi pagi sering kena spam

Quote:Original Posted By ianwyvern123
iya gan ane juga ngerasain hal yg sama
temen" ane juga pada ngaskus gara" ane sering kasih cerita bagus dari forum sfth
mantep dahh kaskus

Quote:Original Posted By uzzygodenzonen
kalo manfaat positif yang ane rasain selain hiburan dan pengetahuan, ane bisa "jajan" tanpa capek muter-muter mall karena ada fjb gan. hampir semua pakaian/sepatu ane beli di fjb.

Quote:Original Posted By rendyconan
punya temen-temen yang satu hobbi emang enak banget
bisa berbagi satu sama lainnya

Quote:Original Posted By yudhabeta
banyak bangetlah gan ane jg sering dpt quiz, mski ga terus dpt.
Quote:thanks buat Agan ini yg udh ngasih cendol bejibun
terima kasih TS sudah sering mengunjungi Forum Lounge

jangan kapok sama spam ya
Dapet banyak temen dati yg normal sampe abnormal
Nambah wawasan dan ilmu pengetahuan
Mendapat pengetahuan baru, tapi sayang akhir akhir ini banyak trid jualan gak jelas


Quote:Original Posted By funk
terima kasih TS sudah sering mengunjungi Forum Lounge

jangan kapok sama spam ya

masama Juragan... ane ndak kapok sama spam, cuman kapok sama yg sering nge-junk...hehehehe

thanks ya sudah berkenan mampir.
dapet gambar2 BB++ gak dimasupin gan....
Quote:Original Posted By zedaefide
Mendapat pengetahuan baru, tapi sayang akhir akhir ini banyak trid jualan gak jelas




semoga kedepannya, mereka jadi sadar diri dan berjualan ditempatnya ya gan,, klo di dunia nyata, "semoga mereka tidak berjualan dengan memakan bahu jalan"

Quote:Original Posted By namakulyna
Dapet banyak temen dati yg normal sampe abnormal
Nambah wawasan dan ilmu pengetahuan

ane paling banyak yang normal gan... hehehe
Quote:Original Posted By join.20.12.2012
dapet gambar2 BB++ gak dimasupin gan....

klo ntu ane udah jarang ngeliat gan, lagi juga ngapain diliat....
yang penting bisa nambah ilmu gan
Quote:Original Posted By mamakeee
yang penting bisa nambah ilmu gan


mantaf gan, sambil ngaskus dapet ilmu kita gan

bener gan, banyak sekali manfaat yang ane dapatkan dari kaskus
banyak sekali aspek positif yang di dapat kalau ngaskus, ke semuanya inshaAllah di dapat kalau ngaskus, niat kita untuk mencari ilmu inshaAllah asti akan dimudahkan,

manfaatnya emg ada tapi lama" on bikin sakit mata terkena radiasi
sedikit lagi
tutup
Quote:Original Posted By ariefhmtf
bener gan, banyak sekali manfaat yang ane dapatkan dari kaskus

semoga yang didapat juga bermanfaat di dunia nyata gan

Quote:Original Posted By dopoj0npen
banyak sekali aspek positif yang di dapat kalau ngaskus, ke semuanya inshaAhllah di dapat kalau ngaskus, niat kita untuk mencari ilmu inshaAllah asti akan dimudahkan,


hehehe.. ada Gan Ryan
iya Gan, dengan niat yang baik, pasti akan bermanfaat gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar