Pages


Jumat, 24 April 2015

10 Game Horror Terbaik Di Dunia





Quote:
HT Thanks To all Mimid nd Momod Nd Officer, Tak lupa untuk Para Kaskuser diseluruh alam semesta yang indah ini Keep Ngaskus



Quote:Cek Repost Nya Tuhh Disini  (www.kaskus.co.id)



Memainkan game horror memiliki sensasi tersendiri, terutama bagi anda yang tidak segan untuk melakukan "sport jantung" selama bermain video game. Di artikel kali ini, Top10Indo akan membahas game-game horror terbaik di dunia yang tidak hanya asyik dimainkan, namun bisa membuat anda merasa ketakutan dan sukar untuk melupakan berbagai pengalaman menyeramkan di dalam game.

Jika beberapa waktu yang lalu kami mempublikasikan artikel berjudul "10 Game Zombie Terbaik", maka kali ini kami akan memperlebar ruang lingkup pembahasan artikel. Tidak semua game horror ini memiliki zombie di dalamnya, namun dapat dipastikan bahwa semuanya sangat menakutkan. Berikut daftarnya:



Quote:10. Siren





Sudah pernahkah anda menonton salah satu film hantu paling seram di dunia yang berjudul "The Ring"? Ya, Siren kira-kira memiliki jalan cerita yang sama dengan film seram tersebut. Berlokasi di pedesaan Jepang yang terletak di daerah terpencil pegunungan, anda harus melakukan berbagai misi yang sebagian besar berupa keluar dari satu lokasi ke titik lokasi lainnya.

Latar belakang cerita ini pun sangat menyeramkan. Dalam Siren, anda harus melakukan investigasi di desa Hanuda. Penduduk desa ini konon terisolasi dari dunia luar, dan karena kerasukan sebuah ritual, seluruh penduduk akhirnya menenggelamkan diri ke sungai yang berwarna merah. Tubuh-tubuh yang mati ini pun akhirnya bangkit lagi dalam bentuk hantu bernama shibito. Nah, untuk menyelesaikan game, anda harus bisa merasuki dan melihat dari sudut pandang shibito-shibito ini



Quote:9. Condemned : Criminal Origins





Tidak semua game horror harus memiliki berbagai macam hantu atau makhluk halus di dalamnya. Ya, dalam Condemned : Criminal Origins, anda "hanya" harus berhadapan dengan seorang psikopat, pembunuh berantai yang sadis. Peran anda di sini adalah sebagai seorang detektif polisi yang mencoba melacak keberadaan sang kriminal.

Ditampilkan dalam pencahyaan yang gelap, anda sangat sering menemukan korban-korban sang psikopat yang dibunuh dengan cara yang mengerikan. Anda pun harus menginvestigasi korban-korban tersebut, mencari petunjuk, dan harus siap setiap saat untuk disergap oleh para pembunuh gila. Selain menyeramkan, gameplay Condemned : Criminal Origin yang disajikan dalam first person shooter model juga sangat asyik untuk dimainkan



Quote:8. Indigo Prophecy (Fahrenheit)





Game yang dirilis pada tahun 2005 untuk konsol Playstation 2, PC, dan XBOX ini memiliki jalan cerita yang menarik. Kira-kira bisa disamakan dengan serial TV Supernatural yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam Indigo Prophecy, anda berperan sebagai seorang pemburu hantu sekaligus detektif yang harus memecahkan sebuah misteri aneh: penduduk di kota New York secara tiba-tiba kerasukan dan melakukan berbagai pembunuhan sadis. Game ini mungkin lebih terlihat seperti potongan-potongan adegan film, di mana keputusan-keputusan yang anda ambil bisa menentukan jalan cerita selanjutnya. Ada 3 ending berbeda yang bisa anda dapatkan, yang semua berujung pada misteri yang lebih menyeramkan



Quote:7. Clock Tower





Game ini pertama kali dirilis dan meraih popularitasnya pada tahun 1996 untuk konsol PlayStation. Walaupun masih disajikan dalam grafis yang sederhana dan terlihat kotak-kotak, namun unsur kengerian di dalam Clock Tower tetaplah sangat terasa. Dengan model point and click, dalam game ini anda berperan sebagai Alyssa, seorang siswi yang terjebak dalam rumah angker paman dan bibinya.

Dalam game Clock Tower, tak jarang anda menemukan berbagai potongan tubuh manusia yang berserakan. Ada pula boneka yang kerasukan arwah jahat dan berusaha membunuh anda, serta seorang stalker psikopat yang selalu menimbulkan teror yang menegangkan



Quote:6. Resident Evil





Dikenal sebagai salah satu franchise game zombie terbaik, Resident Evil menuai sukses di dunia hiburan, bahkan sampai dibuat versi film layar lebarnya. Di antara puluhan judul game Resident Evil yang dirilis di berbagai konsol, Resident Evil: Nemesis yang dibuat untuk konsol PSX layak disebut sebagai yang paling menyeramkan,

Bermain sebagai Jill Valentine, anda harus menjelajah Raccoon City yang dipenuhi oleh zombie haus darah. Ada beberapa momen yang sangat menegangkan dan mengerikan, di mana zombie-zombie yang berdarah-darah itu secara tiba-tiba menyergap anda. Masih ada pula sosok raksasa Nemesis yang sukar dikalahkan, yang terus menerus muncul dan mencoba menghabisi Jill di tengah petualanganny



Quote:5. Dread Out





Tentu sebagai warga negara Indonesia kita patut berbangga, karena game dikembangkan oleh developer asal Indonesia. Dread Out bercerita tentang petualangan seorang siswi SMA yang terjebak di sebuah bangunan tua yang mengerikan. Ada berbagai setting yang sangat khas Indonesia, seperti pohon pisang, tiang listrik, dan batu-batu nisan yang tampak menyeramkan.

Ada pula berbagai macam hantu khas Indonesia yang bisa dijamin keseramannya. Game yang dikembangkan secara indie ini meraih popularitas secara internasional setelah dimainkan oleh PewDiePie, pemilik channel game YouTube dengan subscriber terbanyak di dunia



Quote:4. Slender The Arrival





Game ini juga merupakan sebuah game horror yang dikembangkan secara indie. Slender the Arrival juga sangat populer di dunia maya, bahkan tergolong sebagai salah satu game PC ringan terbaik yang bisa dimainkan di komputer berspesifikasi rendah. Walaupun grafisnya sederhana, namun tingkat ketegangan game ini sangatlah tinggi.

Dalam game horror ini, anda harus mengumpulkan 8 kertas petunjuk yang tersebar secara acak dalam sebuah hutan. Tak hanya itu, anda juga harus berlari dari kejaran Slenderman, sosok pria jangkung berjas yang tidak memiliki wajah yang selalu berusaha membunuh karakter anda



Quote:3. Fatal Frame Series





Serial Fatal Frame boleh dibilang sebagai salah satu video game yang memiliki gameplay revolusioner yang menjadi inspirasi banyak game horror setelahnya. Dalam game ini, anda tidak hanya dihadapkan dengan berbagai sosok hantu paling seram di dunia, namun anda juga dipaksa untuk melihat bentuk mereka dari dekat dan mengambil fotonya.

Ya, tidak ada pilihan lain kecuali memotret hantu-hantu tersebut jika anda ingin menyelesaikan game ini. Fatal Frame yang dirilis sampai 3 seri ini juga menjadi sumber inspirasi bagi game seperti Dread Out dan juga Siren.



Quote:2. Amnesia the Dark Descent





Apapun bentuknya dan bagaimanapun mengerikannya berbagai hantu yang kita hadapi, pasti kita akan merasa tenang apabila memiliki berbagai persenjataan komplit untuk mengalahkan mereka. Namun hal ini tidak berlaku dalam game Amnesia the Dark Descent. Di sini, hantu-hantu tersebut tidak bisa dibunuh, dan anda harus lari atau bersembunyi dari kejaran mereka.

Ironisnya, karakter yang anda mainkan adalah sosok penakut sejati yang memiliki fobia ruang sempit dan gelap. Jika anda terlalu lama bersembunyi, detak jantungnya akan meningkat cepat, yang bisa berakibat hantu-hantu tersebut mendeteksi lokasi anda, atau anda mati karena saking takutnya. Sangat menegangkan, bukan?



Quote:1. Silent Hill 2





Jika ada penghargaan untuk game paling seram di dunia atau game horror terbaik, maka Silent Hill 2 inilah yang paling pantas untuk mendapatkannya. Sama seperti pendahulunya, Silent Hill 2 berkisah tentang petualangan anda di kota mati yang dipenuhi oleh kabut dan berbagai makhluk gaib yang menyeramkan. Di game ini, anda harus memecahkan misteri setelah mendapatkan surat dari istri anda yang sudah meninggal tiga tahun lalu. Benar-benar sebuah awal yang menyeramkan.

Bahkan tanpa sosok hantu pun kota Silent Hill sudah menyeramkan untuk dijelajahi. Apalagi di sini ada zombie-zombie anjing yang ganas, monster kelelawar, segerombolan suster menyeramkan tanpa wajah, dan monster psikopat yang sadis. Bisa dipastikan, game ini menjanjikan sebuah petualangan yang menegangkan.



Quote:Request

Outlas 2





Hidup lebih lama DR adalah video horor permainan psikologis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barrels Games. Album ini dirilis pada 4 September tahun 2013 untuk Microsoft Windows dan untuk PlayStation 4 pada tanggal 4 Februari 2014.



Quote:slendrina the cellar






-= Sumur =-  (www.top10indo.com)


Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan



yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin


Quote:



-=Trit ane yang lain =-


5 Trik Mudah Untuk Membaca Lebih Banyak Buk  (www.kaskus.co.id)
9 Hal yang Menyeret Bumi ke Ambang Kehancuran !  (www.kaskus.co.id)
Kata Terakhir Sebelum Ajal Paling Terkenal  (www.kaskus.co.id)
Alasan Pemerintah Bekukan PSSI  (www.kaskus.co.id)
Buntu Saat Gak Ada Ide? Ini 10 Cara Mudah Untuk Memicu Ide Kreatifitas Kamu!   (www.kaskus.co.id)
Kamu yang Bertato, Pasti Pernah Dengar 7 Pertanyaan Ini!   (www.kaskus.co.id)
9 Perempuan Hebat yang Mengalahkan 'Kemustahilan'   (www.kaskus.co.id)
Ini Buktinya Kalau Musik Indonesia Sangat Diminati di Mancanegara   (www.kaskus.co.id)
7 Hal Mengapa Orang Indonesia Hebat   (www.kaskus.co.id)
Lagu " Jangan COC Saja " Mendadak Populer Hebohkan Dunia Maya   (www.kaskus.co.id)
Wow, Ternyata Orang Utan Punya Perilaku Mirip Seperti Manusia  (www.kaskus.co.id)
9 Makanan yang Bisa Rusak Jika Disimpan dalam Kulkas   (www.kaskus.co.id)
7 Kendaraan Militer Aneh pada Perang Dunia II  (www.kaskus.co.id)
Please, Jangan Rusak Otak Anda dengan Kebiasaan Ini!  (www.kaskus.co.id)
10 Cedera yang Dialami Jackie Chan dalam Film  (www.kaskus.co.id)
Password Wifi Terkonyol Yang pernah ane temuin   (www.kaskus.co.id)
10 Bukti Kalau Kamu Orang Indonesia Sejati   (www.kaskus.co.id)
7 Hobi Ini Bisa Dijadikan Ide Bisnis Menguntungkan gansis !  (www.kaskus.co.id)
7 Teori konspirasi luar angkasa gegerkan dunia, Obama pun tersangkut  (www.kaskus.co.id)
5 Tujuan Wisata Terbaik Berdasar Elemen Zodiakmu   (www.kaskus.co.id)
8 Kebiasaan Buruk Pria Yang Bikin pasangan nya bete   (www.kaskus.co.id)
Kamu Sadar Nggak Kalo Ruangan Dirumahmu Ini Justru Menjadi Tempat Tinggal Para Hantu  (www.kaskus.co.id)
Lihat Yuk, Indahnya Transportasi Jakarta 'Tempoe Doeloe'   (www.kaskus.co.id)
Pertanyaan Orang Tua, yang butuh waktu untuk menjawab nya  (www.kaskus.co.id)
9 Wanita yang menghiasi kehidupan bung karno  (www.kaskus.co.id)
-= Komentar Kaskuser =-

Quote:Original Posted By approve.cc
Ane Tambahin Game Dari Indonesia yang serem











Quote:Original Posted By djokoscooter87
Ane numpang nambah game2 yg horor, pejwan kalau berkenan

Manhunt


Bercerita ttg James Earl Cash yg dibebaskan dari hukuman mati di penjara tapi ditekan oleh seorang sutradara psikopat utk membuat film dokumenter yg isinya pembunuhan yg dilakukan oleh Cash. Jadi di gamenya disediakan CCTV yg lgsg merekam Cash..

Lucius


Ceritanya ttg Lucius yg lahir pada tgl 6, bulan 6 tahun 1966 yg diberi tugas oleh setan untuk membunuh keluarganya.


Quote:Original Posted By rezapickless
wih gila langsung HT nih trit




Quote:Original Posted By exaligatory
[ralat gan

Clock tower yg ente sebut itu Clock tower2

Clock tower 1 mulai di SNES
ini penampakannya




biar jadul tetep aja serem
apalagi kalo ada suara klik klik si manusia gunting




Quote:Original Posted By Harlequinz
game ane jaman sd dulu itu silent hill

maen itu mesti sama tmn2 ane dirumah


Quote:Original Posted By blackckck
Amnesia sereem gan


Quote:Original Posted By Kemprink
Ada yg pernah main Phantasmagoria (1995) di PC?
Ini bukan tentang setan2 tapi lebih ke psikopat
Spoiler for ini gamenya:


Taroh pejwan gan...




Quote:Original Posted By qiax
Paling serem fatal frame gan. Pernah beli gamenya, main bentar akhirnya ga mampu lagi, saking seremnya

Kao resident evil nemesis dan silEnt hill 2 mah udah tamat berkali2.


Quote:Original Posted By tatsuo.tatsujin
ane sih paling ga kuat main game horor, paling nonton temen atau sodara main dari jaman silent hill pertama di psx dulu, biar grafiknya masih terbilang jelek tapi luar biasa mencekam

klo yg game nomor 10 itu ane dah nonton filmnya yg judulnya forbidden siren, alur ceritanya bagus dan bener2 nyambung, apalagi liat endingnya yg asli bikin ane geleng2 kepala, kepikiran bikin cerita kyk gitu...

game bikinan indo juga bagus tuh gan meski dari segi grafik masih terbilang biasa, tapi seru banget klo ane liat di youtube orang2 bule mainin ni game sambil keliatan reaksi pemainnya


Quote:Original Posted By roxas07
yang udh ane pernah mainin
fatal frame
resident evil
sama dread out
yang paling serem sih menurut ane sih dread out


Quote:Original Posted By zulkifli934
silent hill mantep gan...atmosfir nya kagak nahan..pengap bgt...itu yg serem...
klo game2 skrg dh bagus krna visual sm konsolnya yg dh canggih alias next gen gt...
sampe ane inget di kejer2 anjing zombie di dermaga lighthouse di silent hill..sumoah sampe buang stik ane gan...soalnya dl maen make stik getar..sendirian pula..malem...pas bgt ujan org rumah blm pd pulang


Quote:Original Posted By afineku
Emang silent hill paling top gan
mulai dari teka teki sampe kengerianya terlihat jelas


Quote:Original Posted By a.mussoullini
Saya bukan orang yg takut sama setan, tp sumpah game yg paling males saya maenin itu fatal frame & silent hill. Mulai dr grafik setan + backsoundnya bikin bulu jambang berdiri


Quote:Original Posted By cpl.kurosawa
Menurut ane paling serem fatal frame, terutama fatal frame 2. Ane lebih pilih yang ketemunya roh halus daripada tipe zombie apa momon kalau incer horrornya. Apalagi ada cerita/penjelasan tuh setan2 kalo berhasil di-foto. Dread Out sendiri juga inspirasinya dari fatal frame kan, pake kamera, sayang gameplay nya kurang, ama grafiknya terlalu fokus ke setannya.
Kalo game paling bikin tegang ya Amnesia, kita gak bisa bunuh momon-nya. Kudu full waspada main itu game, bukan merinding, tapi yang ada jadi capek ini mata ama tangan-bahu.
Resident evil sendiri paling bagus menurut ane yang seri pertama. Seri keempat sampe sekarang terlalu fokus action.
Menurut ane ada game horror-action yang lumayan bagus. The Suffering. Action dapet, lumayan tegang, tiap momon ada background, ama ending bisa berubah tergantung kita mainnya.


Quote:Original Posted By redtroopers
ane baru punya dreadout ama slenderman
pengen nyoba silent hill nih
liat silent hill yang pertama aja udah serem gan....


Quote:Original Posted By amyconda
Ane mah jangankan main game beginian gan, main game hidden object yang tema horror aja udah merinding disko

Tapi itu ane penasaran sama yang no 2, kalo cuma lari-lari doang sama sembunyi, nanti menangnya gimana?


Quote:Original Posted By cyborg205
Lumayan nih, buat latihan jantung


Quote:Original Posted By aqmalfathahilla
tambahin Outlast gan

untuk dreadout. mending seharusnya gk ada. karena menurut gw dreadout cuman gelap. setannya gk nyeremin. jumpscarenya gk ngagetin.

btw mending kata "slender the arrival" diganti "slender: the eight pages"
soalnya menurut deskripsi yang agan kasih. itu bukan slender the arrival. walau Arrival juga harus ngumpulin 8 kertas. soalnya the arrival misi utamanya yah nemuin temennya. bukan ngambil kertas. dan arrival juga cukup berat loh. gw main skyrim lancar jaya main slender the arrival patah patah.


Quote:Original Posted By dawnseed
RE 2 yang paling serem gan menurut ane di franchisenya...
kalau game paling horror ,ya tetep fatal frame series gan.. dijamin bakal teriak kalau maininnya..


Quote:Original Posted By blackswamp
Resident evil 3 itu keren banget.
Selain horor kudu mikir juga.
Gabung 2 in item buat buka pintu dll.

Ane main pas jaman sd/smp. Di ps 1.

Bayangin gan. Ane punyanya kaset resident evil versi jepang. Tau deh. Main cuma pake feeling. Jadinya sering stuck di teka teki nya. :



----

Resident evil yg baru2 malah biasa aja menurut ane. Nggak menarik.

Coba kalo ada remake nya resident evil3.


Quote:Original Posted By dieyouqueen
Rate bintang 5 karna sh jd no 1
silent hill 2 emang paling mangstab
ane paling demen riddle yg innocenct one

Dead dead man
swinging under tree


Quote:Original Posted By caroline6
dulu ada game jadul namanya "clive barker's undying"
game paling menyeramkan waktu itu (g main waktu kuliah th 2000 - 2005 .
satu keluarga jadi setan semua. Missi ktia membasi satu per satu keluarga nya sampe raja terakhir yaitu kepala keluarga itu sendiri


Quote:Original Posted By activewearmlg
mau nambahin gan ALONE IN THE DARK
Smpk skrg ane blm bsa namatinnya (PS 1)
Game ini ada 2 karakter 1 cewek 1 cowok
Misinya yg cowok nyelametin si cewek ; misinya yg cewek keluar dr rumah hantu d pulau misterius


Quote:Original Posted By activewearmlg
mau nambahin gan ALONE IN THE DARK
Smpk skrg ane blm bsa namatinnya (PS 1)
Game ini ada 2 karakter 1 cewek 1 cowok
Misinya yg cowok nyelametin si cewek ; misinya yg cewek keluar dr rumah hantu d pulau misterius


Quote:Original Posted By lachesis25
dread out act 2 sudah keluar gan lanjutan nya act 1 wajib main deh
menurut ane paling serem itu resident evil nemesis buat PS 1, suasana + bgm serem banget apalagi kalo nemesis nya udah keluar bikin stres


Quote:Original Posted By barang321
wah bnyk juga ya
cuma pernah mainnin 1 entah seram atau kgak akakkaka
yg lawan zombie ada smoker,dll lufaa
dan 1 lgi Eneng klo gk salah nama zombie yg paling bahayaa
dlu main paket begadang sendirian soo goood wkwkwwkkw .. numfang curhate


Quote:Original Posted By pulpe
sudah ane duga silent hill...............


emang ngeri bayanginny bangun" di tempat tak jelas sendirian berkabut pula..........


klo resident evil msih enak ada kejelasan, datang ditugaskan ke tempat bermasalah......... yg silent hill tau" bangun entah ada dimana


klo clock tower itu set dah di kejer" manusia gunting mlu




Quote:Original Posted By jablaym4ntap
RE nemesis awal2 ane maen mmg serem,
Slenderman,mnurut ane g gtu serem hanya Backsound pas ktemu slender nya Yg bikin Kaget Binasa,,,
Outlast,sumpah Gokilz nih Game,,ane main nih game bnr2 spooky bgd...sdut pandang org pertama,gelap,suara2 yg bkin jantung d trik ulur,,apalagi saat d kejar2 si gendud tmn2 ane yg nnton kakinya pda g bs diem...smua treak...coba main malem pake HEadset dan Auraaaaaaaa hoooorror nya gilz abis...

dan slendrina,game android yg kurg persis sama kyaK slenderman...sama2 ngagetin dah.. yg lain blom cb..tp Outlast yg mnurut ane Juara


Quote:Original Posted By Randiajah
Masih kurang Gan... Daylight

Spoiler for Spoil:


Spoiler for Spoil 2:


Spoiler for Spoil again:


Cuma sekali maen, langsung males


Quote:Original Posted By kurayaminokumo
yg baru saya mainkan sampe kelar sih clock tower 3, re, fatal frame sama silent hill series

yg paling serem menurutku udah pasti clock tower 3, disini jagoannya cuma cewe biasa, yg mencoba survive dari kejaran psikopat2 pembunuh berantai, kita cuma diharuskan sembunyi, berlari, sambil sesekali melempar benda yg bisa dijadikan senjata, benar2 memicu adrenalin memainkannya

silent hill makin lama makin jelek, sejak silent hill 3 makin hancur, yg seri terbarunya buat ps4 yg melibatkan Hideo Kojima kyknya menjanjikan sekali, ngelihat trailernya bbrp menit aja bikin bulu kuduk merinding.

fatal frame very good, tidak disarankan buat yg lemah jantung, karena sesosok hantu bisa dengan tiba2 muncul di depan anda dengan wajah berlumuran darah


Quote:Original Posted By straldin
TS nya belum pernah maen dying light pake lampu 5 watt sih




Ane Ucapkan Terima Kasih Banyak Yang udah Ikut Berpartisipasi di thread ane Kalian Luar Biasa
No 1 silent hill yak,sayang ane belum pernah maen nih
clock tower doang yang ane pernah maenin, sampe merinding kalo maen sendirian gan.....
mantap resident evil
dread out, silent hill, dll game keren ini. yg clock tower dan amnesia menegangkan gan
outlast dan silent hill terbaru tegang banget kayanya....
buat yg android kaga ada gan..?

Minesweeper sist
wah hebat indo game dread out masuk 10 terbaik
Quote:Original Posted By jodieisme
buat yg android kaga ada gan..?


Kayanya ini mahh yang playstation

Quote:Original Posted By virginprincess

Minesweeper sist


pernah main bro ?

Quote:Original Posted By tanahanarki
wah hebat indo game dread out masuk 10 terbaik


iyah wajar serem kaya gitu
Quote:Original Posted By 7427041
No 1 silent hill yak,sayang ane belum pernah maen nih


Dari gambar nya aja udah serem gitu

Quote:Original Posted By batubatako
clock tower doang yang ane pernah maenin, sampe merinding kalo maen sendirian gan.....


panjang ngga petualangan nya

Quote:Original Posted By realperform
mantap resident evil
dread out, silent hill, dll game keren ini. yg clock tower dan amnesia menegangkan gan


semua nya dehh pokonya
Resident evil tapi menurut ane ga terlalu tegang bro... masih tegangan main dead space
udah hampir pernah main semua game nyah
menurut ane nyang paling serem fatal frame sama silent hill gan
waktu ane main game itu kadang ga berani matiin lampu ruangan apalagi kalo main jam 2 malem
belum pernah main semua









Dollar tembus 14Ribu bulan Mei
Cuma ngisi survei dapet dollar - detik ini juga kamu harus punya penghasilan online
Sehari bisa dapet $3 - Daftar Gratis --> goo.gl/hY5xoW <<<
Udah ane tamatin semua gan
Quote:Original Posted By anantodw
Resident evil tapi menurut ane ga terlalu tegang bro... masih tegangan main dead space


gimana ngga tegang, sampe sampe dibuatin film nya gitu

Quote:Original Posted By 8SlimShady8
udah hampir pernah main semua game nyah
menurut ane nyang paling serem fatal frame sama silent hill gan
waktu ane main game itu kadang ga berani matiin lampu ruangan apalagi kalo main jam 2 malem


ane penasaran pengen main , kayanya seru , tapi main nya siang siang aja

Quote:Original Posted By dollarnaiklagi
belum pernah main semua


jahh satu pun belom pernah ?

Quote:Original Posted By surgaduniawi99
Udah ane tamatin semua gan


ahh yang bener ?
silent hill gan itu game serem amir, saking seremnya mainya sambil merem
Quote:Original Posted By egip920
silent hill gan itu game serem amir, saking seremnya mainya sambil merem


Kalo gitu apa yang diliat ?
Resident evil keren gan
Max Payne juga seram gan walaupun bukan genre horror. Memicu adrenaline, selain efek sound & visual nya yang top markotop, plot gamenya juga gak ketebak, bikin kagetan.
Sayang resiident evil yg baru2 g seserem yg dulu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar