Pages


Kamis, 30 April 2015

7 Kecelakaan Fatal Gara-Gara Sibuk SMS-an

Quote:




Cek Repost nya Tuhh Disini  (www.kaskus.co.id)


Quote:
HT Thanks for all Mimin, momod, nd officer kaskuser keep ngaskus gan sis !


Quote:

Semakin pintarnya telepon genggam saat ini membuat banyak orang merasakan sebuah ketergantungan yang sangat besar. Bahkan saking parahnya, ada yang seakan tak bisa melepas pandangan mata mereka dari layar handphone di manapun mereka berada, entah itu di sekolah, di tempat kerja, ataupun ketika mengendarai di jalan.

Tentu saja bermain HP ketika mengendarai adalah sebuah hal yang sangat berbahaya dan haram hukumnya karena kita seharusnya fokus melihat jalan sekitar. Sejauh ini sudah banyak sekali kecelakaan tak terduga yang terjadi hanya karena sang pengendara teledor dan sibuk bermain dengan HP-nya sendiri



Quote:1. Bahagia Sebelum Meninggal



Seorang warga di High Point, Kalifornia Utara bernama Courtney Sanford adalah seorang korban dari berbahayanya mengendarai sambil bermain HP. Wanita berusia 32 tahun itu diketahui mengunggah sebuah status di akun Facebook-nya yang bertuliskan; ‘Lagu bahagia ini membuatku BAHAGIA!’. Courtney juga sempat mengunggah beberapa foto selfie ketika berada di dalam mobil
Hanya beberapa menit kemudian mobil Courtney diceritakan tabrakan dengan sebuah truk hingga terbakar. Di sisi lain, pengendara truk itu sendiri selamat tanpa luka sedikitpun. Well, semoga Courtney bahagia di atas sana seperti yang ia tuliskan sebelum meninggal di Facebook



Quote:2. Sibuk SMS-an, Terperosok ke Lubang Galian



Tahun 2009 silam, seorang gadis berusia 15 tahun bernama Alexa Longueira sempat mengalami kecelakaan yang cukup memalukan gara-gara sibuk bermain HP miliknya. Ceritanya, ia tengah berjalan di kawasan Victory Boulevard bersama seorang teman. Alexa tak sadar jika di depannya ada sebuah lobang galian yang tengah terbuka
Sesaat sebelum selesai mengirim SMS pada seseorang, Alexa terperosok jatuh ke dalam lubang yang diceritakan berisi lumpur kotor di bagian bawahnya itu. Gara-gara insiden itu, Alexa mengalami luka-luka di bagian lengan dan juga punggungnya. Padahal lubang itu hanya dibiarkan terbuka untuk beberapa detik saja, karena sang pekerja tengah ke truk untuk mengambil beberapa alat. Well, makanya kalau jalan lihat ke depan ya, jangan nunduk!



Quote:3. Jatuh ke Kolam Karena SMS-an, Seorang Wanita Tuntut Pegawai Mall





Cathy Cruz Marrero adalah seorang wanita berusia 49 tahun yang sempat mengalami kecelakaan kecil ketika berjalan sambil SMS-an di sebuah mall di Reading, Pennsylvania. Ceritanya ia terjatuh ke sebuah kolam air di tengah-tengah mall karena sibuk bermain dengan HP-nya. Uniknya, kejadian itu tertangkap kamera CCTV dan beberapa waktu kemudian diunggah ke Youtube oleh seseorang yang diduga pegawai mall.
Gara-gara video itu, Cathy sering kali ditertawakan dan jadi bahan guyonan teman kerja maupun tetangga rumahnya. Tak kuat menahan malu, ia menyewa seorang pengacara dan menuntut pegawai mall karena telah mengunggah video tersebut. Well, siapa sih yang salah sebenarnya di sini?



Quote:4. Sibuk SMS-an, Papasan Dengan Beruang Buas



Tahun 2012 silam, seekor beruang hitam berukuran sangat besar lepas ke jalan raya di daerah Crescenta, California entah bagaimana ceritanya. Uniknya saat itu ada seorang pejalan kaki yang tampaknya tengah asik bermain dengan HP-nya dan tak tahu jika ada Beruang buas di depannya.
Sesaat ketika tersadar akan kehadiran beruang itu, si pria yang bertubuh subur tersebut langsung terperanjak dan lari terpontang-panting. Untung saja sang beruang tak berlari mengejarnya. Menurut laporan, beruang itu akhirnya diamankan petugas dan dikembalikan ke tempat asalnya tak lama setelah berkeliaran di jalan.



Quote:5. Sibuk Selamatkan HP Ketika Hampir Mati Tenggelam



Seorang turis wanita asal Australia sempat terjatuh ke dalam laut dari sebuah dermaga di Port Phillip Bay. Insiden itu terjadi karena ia sibuk chatting dengan temannya di media sosial Facebook.
Parahnya, wanita itu dikabarkan tak bisa berenang dan hampir mati karena tenggelam ketika berada di dalam air
Untungnya, saat itu ada beberapa orang yang berada di sana dan segera mengabari polisi sekitar. Dengan penanganan yang cukup cepat, akhirnya wanita itu berhasil diselamatkan. Yang paling mengejutkan adalah fakta bahwa gadis itu tak kehilangan HP-nya meski tak bisa berenang dan hampir membeku karena kedinginan. Well, mungkin HP-nya mahal banget ya sampai dipertahankan seperti itu



Quote:6. Pesan Ironis Sebelum Kecelakaan Maut



Seorang mahasiswa bernama Chance Bothe mengalami kecelakaan fatal ketika mengendarai sebuah truk pada suatu hari. Truk yang ia naiki terlempar dari sebuah jembatan dan terjatuh ke dalam sebuah selokan besar. Ironisnya, waktu itu ia tengah SMS-an dengan seseorang dan berkata: “Aku harus berhenti SMS-an sekarang, kalau tidak aku bisa saja mati karena kecelakaan mobil.
Pria berusia 21 tahun itu akhirnya harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit selama 6 bulan. Bothe menderita patah tulang leher, cedera otak traumatis, dan tengkoraknya mengalami keretakan. Doktor yang merawatnya juga harus bersusah payah untuk ‘menghidupkannya’ kembali sebanyak 3 kali dari koma



Quote:7. Gara-Gara HP, Sebuah Tiang Tembus Tubuh Wanita Ini



Christina Jahnz mengalami sebuah insiden mengerikan yang akan ia ingat terus selama hidupnya. Sebuah tiang pembatas kereta api sempat menembus ke dalam tubuhnya untuk beberapa saat gara-gara truk yang ia kendarai menabrak pagar pembatas dengan kecepatan tinggi.

Ceritanya, setelah mengantarkan putrinya ke sekolah, Jahnz harus kembali ke rumah untuk mengambil barang anaknya yang tertinggal. Padahal waktu itu ia juga ditunggu sebuah meeting di tempat kerjanya. Di tengah rasa buru-buru, Jahnz menyempatkan diri untuk melakukan voice text pada rekan kerja untuk mengabari jika dirinya akan sedikit terlambat. Tak bisa membagi fokus antara mengemudi dan mengirim voice text, truk yang dikendarai Jahnz menabrak pagar kereta dan sebuah tiang panjang menembus bagian depan kendaraan hingga ke perutnya. Serem banget!




Quote:-= Sumur =-  (boombastis.com)

Spoiler for Jangan di bukan gansis !:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan


yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin



Quote:



-=Trit ane yang lain =-


Lakukan 4 Hal Kecil Ini Untuk Melestarikan Tarian Indonesia   (www.kaskus.co.id)
Inilah Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Pelupa  (www.kaskus.co.id)
10 Krisis Moneter Terburuk Dalam Sejarah  (www.kaskus.co.id)
Hal yang Mesti Lo Tahu Sebelum Pergi ke Barbershop  (www.kaskus.co.id)
Tokoh Terkenal Yang Sejatinya Tidak Pernah Ada   (www.kaskus.co.id)
Bumi & Kita  (www.kaskus.co.id)
Gaung Pencak Silat Sampai ke Kota Madrid  (www.kaskus.co.id)
Inter Milan Vs AC Milan: Satu Tubuh yang Tercerai-Berai  (www.kaskus.co.id)
10 Hal yang Pertama Diperhatikan Wanita Terhadap Pria  (www.kaskus.co.id)
Edisi Malam Jumat, Kisah Horor Pabrik dekat Rumah Ane (NYATA) :takut  (www.kaskus.co.id)
10 Cara Mudah Berbahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
6 Manfaat Soda untuk Urusan Rumah Tangga  (www.kaskus.co.id)
15 Petinju Terbaik di Dunia  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
6 Actor Utama yang kalah dalam Film Fast Furious 7  (www.kaskus.co.id)
Orang yang Gemar Membaca Cenderung akan Sukses, Ini Alasannya gansis !  (www.kaskus.co.id)
5 Alasan Nggak Perlu Takut Hantu  (www.kaskus.co.id)
Mempringati Hari TNI AU, ini dia beberapa 10 Helikopter Terbaik Dunia  (www.kaskus.co.id)
Kamu bisa Dikatakan Gagal Menjadi Pemimpin saat Melakukan 11 Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
7 Cara Seru biar bisa Menabung   (www.kaskus.co.id)
9 Hal Kecil yang Membuatmu Boros Tanpa Sadar   (www.kaskus.co.id)
Ini tips ampuh tembus KPR di bank  (www.kaskus.co.id)
Amankan
Yang terakhir serem amat gan...
ngeri gan yg ini
ga lg2 deh utak atik hp pas di jln

Christina Jahnz mengalami sebuah insiden mengerikan yang akan ia ingat terus selama hidupnya. Sebuah tiang pembatas kereta api sempat menembus ke dalam tubuhnya untuk beberapa saat gara-gara truk yang ia kendarai menabrak pagar pembatas dengan kecepatan tinggi.
budayakan sms dijalan ya klo mau ngerasain seperti kejadian yg di post ts

Sayang bgt gan
belajar hati hati




Ngeri ngeri banget
Kaga mau dahh mengemudi sambil main Hp
Parah tuh yang terakhir, kaya lagi di sate aja
Yg terakhir ngeri gan sampai nembus gitu.
Yg terakhir itu
bahaya bermain hape..
kalo udah begitu saya cuman bisa bilang prihatin
itu yg terakhir parah bener yahhh
yg terakhir ngeri gan sampai tembus gitu
Seram banget om..
Fatal banget
Spoiler for :
bahaya banget klo udah kecanduan,,,

yang kejepit lift di cina ga dimasukin gan, pernah ada yang posting kalo ga salah. videonya ada di youtube
ngeri gan

Ngeri ane ngeliat yg terakhir, bisa nembus gitu.
wkakwak ngeri ya padahal gra2 cuman sms sampe fatal begitu,untung dari indo kgk ada
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar