Pages


Rabu, 29 April 2015

Alasan Memutuskan Pacar



  (www.kaskus.co.id)
STK#94


Quote:Puji Tuhan
HT#37


28 April 2015

Quote:Quote:Pendahuluan
Quote:
Sekarang banyak orang pacaran dan udah bosen suka cari-cari alasan buat mutusin pacarnya. Kadang alasannya juga suka ngga masuk akal dan yang lebih parah lagi, baru putus seminggu dari mantannya yang dulu. Tiba-tiba minggu depannya udah pacaran sama orang lain lagi , kan kasian kalau mantannya masih sayang, jadi makin galau aja tuh . Nah kalo kamu bingung mikirin gimana kasih alasan yang sesuai, berikut ada beberapa alasan yang bisa kamu pakai. Berikut rating dan kelemahannya :







Quote: Alasan Memutuskan Pacar Thread ini repost dari thread [HOT] Alasan untuk memutuskan Pacar - KOCAK  (www.kaskus.co.id)
Dibuat menarik ulang


Quote:Quote:Sekolah Ke Luar Negeri

http://doparenting.com/wp-content/uploads/2013/08/study.jpg
Quote:"Aku ngga kuat pacaran jarak jauh sayang, bisa mati aku dibunuh rasa rindu yang terlalu hebat kepadamu. 6 bulan pertama mungkin kita bisa, tapi selanjutnya? Seperti neraka pasti! Aku ngga sanggup.. aku.. aku.. argh..(pura-pura pingsan)"
Kekuatan Alasan : ***
Quote:Kelemahan : Untuk mendukung kebohonganmu ini, kamu harus menghilang sepenuhnya dari peredaran pergaulan dengan teman-temannya, minimal 1 tahunlah. Ngga lucu dong kalo sebulan setelah kamu mutusin dia terus ngga sengaja ketemu sahabatnya. Nyeeh..mau ngomong apa?

Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong "Oke, aku bilang sama papa aku untuk sekolah di luar negeri juga, kemanapun kamu pergi, aku ikut. Tenang aja, papa aku anggota DPR kok, tajir"


Quote:Quote:Fokus Belajar

http://www.generasimudaid.com/asset/admin/upload/news-pictures/tips(1).jpg
Quote:"Sayang, pendidikan itu penting buat aku..dan juga kamu. Aku sadar, satu-satunya yang menghalangi kita untuk bisa sukses di sekolah, adalah tidak lain ya kita sendiri. Aku tidak mau cinta kita menghalangi masa depan kita. Aku mau kita sukses secara akademis, bersama...demi cinta. (sambil menatap cakrawala)"
Kekuatan Alasan : **
Quote:Kelemahan : Kalo kamu terkenal dimana-mana sebagai tipe orang yang hidup hanya untuk main dan main hanya untuk hidup, ini sepertinya agak susah untuk dipercaya ya.

Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong "Baiklah sayang, kalo begitu supaya cinta jalan tapi pendidikan juga sukses, aku akan atur supaya nilai kita tetep bagus kok walaupun ngga pernah belajar sekalipun. Tenang aja, papa aku pejabat kok, powernya gede"




Quote:Quote:Dijodohin

http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/men/resources/news/2014/01/10/1899/664xauto-ketika-cinta-tak-kunjung-datang-dijodohkan-menjadi-jalan-keluarnya-tips-bertindak-saat-dijodohkan-14.jpg
Quote:"Tidaaak. aku dijodohin sama pariban aku sayaaang.. huaaaaa..(nangis palsu). Tapi... tapi.. tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku tidak mungkin menentang kedua orang tuaku yang telah mengasuh dan menyayangiku sedari kecil. Aku mengorbankan cinta kita, demi cinta yang lebih besar. Ngertiin aku sayang, (balik badan terus jalan sambil nunduk)"
Kekuatan Alasan : ****
Quote:Kelemahan : Kalau yang kamu pacarin selama ini emang pariban kamu. Malah makin seneng dia denger dijodohin sama kamu. Kawiiin cepet nih bruuurrr... Ihiiiy, emang enaaaak.

Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong "Oke sayang, kamu ngga suka kan dijodohin sama dia? Aku bisa bikin dia menghilang dari muka bumi ini selamanya! Tenang aja, papa aku debt collector kok, kenalannya banyak" <-- Psycho detected


Quote:Quote:Mengejar Karir Politik

http://www.gaulgelaa.com/wp-content/uploads/2013/12/women-career-progression.jpg
Quote:"Aku diajak oleh salah satu partai buat jadi tim sukses mereka sayang. Kalau partai itu menang, aku dijanjiin posisi jadi menteri. Tapi aku harus fokus. Gapapa kita putus dulu, nanti kalo aku udah jadi menteri baru kita pacaran lagi. Oke beib?"
Kekuatan Alasan : *
Quote:Kelemahan : Partai yang kamu jadiin alasan itu 2 hari kemudian kena skandal korupsi besar-besaran teris dicaput IJP-nya (IJP : Ijin Jadi Partai). Siap-siap diajakin balikan.

Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong "Really sayang? Wah, kalo gitu justru kita jangan putus doong! Papa aku kan menteri! Dulu dia jadi menterinya juga persis kayak kamu gitu, nanti kamu justru bisa minta tips-tips dari dia!"


Quote:Quote:Jujur Aja

http://widyagama.ac.id/iwan-nugroho/wp-content/uploads/2013/09/JUJUR.jpg
Quote:"Sayang, gini... kamu bener mau pacaran sama aku sampe kita kawiiin nanti? Buat apaaa? Kalo kita beneran kawiiin nanti, kita punya seumur hidup sampe kakek nenek buat bareng-bareng, kalo dijalanin dari sekarang bosenlah! Mending, kita serahin aja sama takdir. Kalo jodoh ya kawiiin juga kok. Sekarang, kita menclak menclok aja kesana kemari.. ya?"
Kekuatan Alasan : *****
Quote:Kelemahan : Kalau ternyata 1 minggu kemudian yang kangen justru elo. Yaa silahkan jilat ludah sendiri...

Bisa Gagal Kalo : Dia tiba-tiba ngomong "Oh gitu.. Aku sih gapapa, mudah-mudahan papa aku yang udah suka banget sama kamu ngga kecewa ya. Dia kalo kecewa pasti marah, kalo marah suka bunuh orang. Mantan napi sih"


Quote:Quote:Penutup
Quote:
Begitulah teman-teman, bagaimana berbohong dengan baik dan benar dengan segala kekurangannya untuk putus dengan pacarmu. Good luck! YEAH!!!

KESIMPULAN: Jangan pacaran sama anak yang bapaknya anggota DPR, pejabat, debt collector, menteri, atau mantan napi ya!



Spoiler for Sumber:
Sumber tulisan : PROVOKE!36

  (www.kaskus.co.id)
  (docs.google.com)


  (www.kaskus.co.id)
Mampir Tulisan Gue Gan

Hal yang Biasa Dilakukan Saat Temen Kamu Ulang Tahun  (kask.us)
Efek-Efek Hujan yang Bikin Agan Jadi…  (kask.us)
Kegiatan yang Dilakukan Ketika Bosan Menunggu  (kask.us)
Serunya Nginep Bareng Temen-Temen  (kask.us)


Tingkah Konyol Saat Sekolah yang Tidak Terlupakan  (kask.us) [HT#1]
7 Hal yang Menyebabkan Agan Memberi Contekan Pada Teman  (kask.us) [HT#2]
Berbagai Alasan yang Membuat Agan Malas Belajar  (kask.us) [HT#3]
10 Alasan Kenapa Temen Kamu Nebeng ke Sekolah  (kask.us) [HT#17]
Hal yang Dilakukan Ketika Kamu Malas Belajar  (kask.us) [HT#26]
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah  (kask.us) [HT#27]
Hal yang Nyenengin dari Duduk di Belakang  (kask.us) [HT#30]
Alasan Kenapa Cewe-Cewe Ngelirik Kamu  (kask.us) [HT#34]
Hal yang Biasa Dilakukan Saat Ketemu Temen Lama  (kask.us) [HT#35]

jangan sampai dah
Ane pengennya tetep sama dia
*numpang curcol
masih jomblo ngenes gan, hihihi
alasan clasic
basi.
semua cewek sama aja
kalo orang sibuk biasanya enggak pacaran. cth : mimin andrew
alasan paling biasa : udah gak suka
Gak pernah ngerasain putus memutus, nyimak aja gan
Quote:Original Posted By jimmy.k4
masih jomblo ngenes gan, hihihi


ah yg boneng gan

Gak diakuin ilang lho
Udh gak enak hahahha
Quote:Original Posted By nakusa89
alasan paling biasa : udah gak suka


Menurut ane alasan ini malah paling nyakitin
alasan paling klise " udah ga ada kecocokan "
Quote:Original Posted By chubbybear


ah yg boneng gan

Gak diakuin ilang lho


boneng sis
suka sih pernah tapi blom pernah pacaran, hihihi
Quote:Original Posted By jimmy.k4


boneng sis
suka sih pernah tapi blom pernah pacaran, hihihi


Oh.. berarti masih kecil yakk
Soalnya kata mamah kalau masih kecil belom boleh pacaran kakak
Quote:Original Posted By chubbybear


Oh.. berarti masih kecil yakk
Soalnya kata mamah kalau masih kecil belom boleh pacaran kakak


udah lajang gini dibilang anak kecil

apapun alasannya..putus lebih baik gan, daripada ngegantungin hubungan
Bisa gitu ya caranya ?
Kalau pakai alasan, si "A" hamil gimana ?
Ada yg paling kampret gan, "terlalu baik"
Quote:Original Posted By jimmy.k4


udah lajang gini dibilang anak kecil



Upppss... Maaf om

*bercanda
Haha
Bisa juga nih
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar