Pages


Minggu, 19 April 2015

Cewek Berkacamata Itu...

Selamat datang di thread ane gan disini ane mau ngebahas tentang keistimewaan cewek berkacamata di mata ane. Yang cewek berkacamata dan pecinta cewek berkacamata, wajib baca dan komen

Quote:Mungkin bagi agan cewek berkacamata itu kelihatan culun, atau biasa aja, atau mungkin ketinggalan jaman karena udah ada softlens. Tapi bagi ane cewek berkacamata itu...

Quote:1. Lebih Cakep
Spoiler for ilustrasi:


Quote:Cewek berkacamata itu lebih cakep daripada yang ga pake kacamata gan. Meskipun beda tipis, tapi keliatan lebih cakep


Quote:2. Smart
Spoiler for ilustrasi:

Quote:Cewek berkacamata itu keliatan smart gan, meskipun kadang belum kenal, dan gatau kalo cewek itu smart atau kagak, tapi kalo dianya pake kacamata, jadi keliatan smart


Quote:3. Lucu
Spoiler for ilustrasi:

Quote:

Cewek berkacamata itu lucu gan, contohnya kayak cewek yang ada di foto diatas Tapi lebih lucu lagi kalo yang berambut pendek bulet gitu lah


Quote:4. Kalem
Spoiler for ilustrasi:

Quote:Cewek berkacamata itu keliatan kalem gan.. apalagi kalo emang wajahnya kalem, bisa menyejukan hati gan


Quote:5. Sexy
Spoiler for ilustrasi:

Quote:Cewek berkacamata itu sexy gan, apa lagi kalo wajahnya pose kayak mau ngelepasin kaca mata sambil menghadap kedepan gitu. Bayangin sendiri aja dah gimana sexynya


Spoiler for BONUS:



Sekian gan maap yak kalo ada ilustrasi foto yg kurang sesuai syarat dan ketentuan tetep berlaku gan ini juga berlaku untuk yang pake kaca mata yang biasa dipake untuk orang yang matanya minus ya gan, bukan kaca mata item, atau kaca mata kuda

semoga dengan thread ini cewek-cewek berkaca mata yang baca ini makin pede kalo pake kaca mata jangan lupa kasih rate, komen dan cendolnya ya gan

Sumur pic : Google & Ask.fm


Quote:Cewek Berkacamata Dari Kaskuser
Spoiler for Buka:
Quote:Original Posted By roganro
ini gan contohnya, the real megane

Spoiler for kiss:


Quote:Original Posted By anzumeguru
cewek kacamata + rambut pendek emm.....bikin gregetan dehh

Spoiler for kayak gini ini :




Quote:Original Posted By anzumeguru
gak nguatin beneran cewek kacamata itu

Spoiler for lagi:



Quote:Original Posted By adityafahreza00


nih gan ane mau nambahin cewek yang ane suka
Spoiler for cewek yang ane suka:

Quote:Original Posted By terabithian
all hail meganekko!

gw pernah dianggap aneh karena bilang gw suka cewe yang pake kacamata ama temen gw.. (crush gw meganekko bijin haha)
dan pernah mikir kalo cuma gw deh yang ngerti istimewanya cewek pake kacamata..

hadiah nih buat ts
Spoiler for MEGANEKKO:


Quote:Original Posted By dip.shit
cewek berkaca mata emang ga ngebosenin gan, apalagi kl pake frame kacamata putih

ini foto mantan ane wkt SMA gan
Spoiler for awas ngiler:

Quote:Original Posted By awikaskuser
KACAMATA KOTAK PUTIH RAMBUT PANJANG BERGELOMBANG DAN HOBBY ADVENTURE BEH GUA NIKAHIN ITU GAN !!! NIH KACAMATA NYA GUE

Spoiler for kacamata gue:




Quote:Original Posted By anzumeguru


gak pake editan versi jilbab yang atas tadi
Spoiler for dem dem:








mungkin ada yang mau nambahin pic cewek berkacamata yang agan suka?

Quote:Komen Kaskuser
Spoiler for Buka:
Quote:Original Posted By CalonPresiden
Dulu senengnya kalau milih cewek yang kacamata, tapi cewek ane sekarang malah ga kacamata, mungkin bosen kali yah dulu2 pilih kacamata terus

Tapi kalau pun cewek pake kacamata, ane tergantung model frame kacamatanya gan, paling ga seneng kalau model kacamatanya bulet, kelihatan bloon, ga smart, dan culu, tapi paling seneng kalau model kacamatanya kotak, lebih kelihatan fresh, smart, manis, dan lebih cantik

Quote:Original Posted By Erepyon
Gue juga suka sama cewek berkacamata gan. Menurut gue tampak imut dan lucu, level kemanisannya langsung meningkat tajam deh

Quote:Original Posted By rhaftraf
cewek berkacamata itu menarik gan gak ngebosenin,enak dipandang,terus keliatan pinternya

Quote:Original Posted By iya.tau.ogi
ane juga suka cewek berkacamata gan sexy gimana gitu menurut ane pernah sekali ane mimisan gara" liat kakak kelas ane yg berkacamata otomatis ane ane diketawain ma tuh kakak kelas

Quote:Original Posted By kiabian
iya gan, ane paling ga nahan kalao liat cewe berkacamata . rasa2nya cewe kalau dah pake kacamata tuh kecantikannya naik 40% . gile bener. padahal dulu ane kalo liat cewe pake kacamata tuh kaya doi cupu gitu. tapi sekarang jadi



Quote:Original Posted By lunalala
ane ijin bookmark gan!!!!

ane pnggemar cwe berkacamata, sampesekarang yang kata orang raisa itu cantik, menurut gw kalah sama yg pakek kacamata

pakek kacamata cantiknya naek 1OO% gan.
imutnya naek 2OO%.

apalagi kalo udh pakek jilbab duhhhh!!!! imannya bisa turun gw nih

1. menurut ane cwe kacamata, SMART tentu aja gan kecuali dia kacamata action doang sih.
2. gx ngebosenin gan, coba deh kali2 dia ganti kacamata. kesannya berubah. dia gx pakek kacamata jg gw sampe gx kenal.
3. kacamata tuh jauh lebih sexy gan!!! haahah bener gx sih??? kalo gw mah bener banget



SATUJU ane mah
Itu kenapa gue suka BANGET sama cewek kaca mataan. Ga pernah bosenin gan mukanya

btw mantan ane semua pake kaca mata
Ane juga suka gan, cewe pake kacamata, biar serasi sama ane.
-Edit-
gambarnya manusia beneran coba gan
setuju gan
makanya bini ane pake kacamata
ada yg kurang gan.. matanya minus
ilstrsi_nya koq kartun gtu krng greget gan
pilih yg pake softex eh soflens aja d ane..
ane sukak ama cewek berkacamata tapi punya brewok ,,,
soalnya seksuiih
Wduh,.. Anime smua,...
Entah mengapa ane juga suka banget ma cewek berkacamata, lebih kelihatan sexy gitu gan ,,

wah TS nya setipe nih sama ane
Nenek ane cewek, pake kacamata gan
Setuju Deh Sama Kamu
Foto Yang Real Dong
tapi ane gak terlalu demen yg berkacamata gan
besok pke kacamata ah
Cewek berkacamata, rambut diikat ponny tail,, hallah sexy abiss gaan,,
lebih greget gan
kesukaan ane banget gan cewek kacamata , mantan ane 10 dr 17 pakai kacamata :v
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar