Pages


Rabu, 29 April 2015

Cowo Juga Harus Punya Mainan Gan, Ini Dia Contohnya


Halo Semuanya Agan dan Aganwati
Sehari-hari kita sudah menghabiskan banyak waktu berjam-jam di kantor atau kampus. Kalo lagi hectic dengan kerjaan yang segunung dan tugas kuliah yang numpuk


Nah, pasti kita punya sesuatu untuk ngehilangin stress sesaat, apalagi agan-agan yang cowo harus punya sesuatu untuk dilakukan. Yap, Cowo wajib punya MAINAN.
Beragam jenis MAINAN dan bentuk yang sudah ada dari dulu sampai sekarang dan juga masih dimainkan oleh orang dewasa.
Nah, berikut list mainan di bawah ini yang sedang trend dan wajib dimiliki oleh kalian ☺

Quote:Quote:
1. EXTREME ACTION CAMERA


Bagi para pecinta kegiatan outdoor and extreme sport, mainan yang satu ini gak boleh ketinggalan. Extreme action camera biasanya tahan dalam kondisi yang terburuk dari menyelam ke dalam air 20 m ke atas hingga tahan benturan. Mainan ini sudah banyak digunakan dan sedang trend, tidak hanya dipakai untuk kegiatan outdoor namun juga selfie, karena beberapa cameranya sudah dilengkapi dengan lensa fish-eye. Mainan ini tidak membutuhkan ketrampilan yang khusus.


Quote:Quote:
2. DRONE


Jika mendengar kata ‘Drone’ pasti kita berpikir ukuran pesawat yang besar. Namun, saat ini beberapa produsen mainan menciptakan Drone dengan ukuran kecil yang bisa dikontrol melalui remote control ataupun Smartphone. Bahkan beberapa produsen melengkapi dengan kamera untuk merekam dan mengambil foto. Mainan ini salah satu mainan yang wajib dipunya oleh para pecinta mainan remote control. Mainan ini wajib dipunya bagi agan-agan yang ingin mencoba mencoba mengendalikan pesawat dalam ukuran kecil.


Quote:Quote:
3. VINYL


Ini juga salah satu hobi yang digandrungi sama cowok zaman sekarang gan. Vinyl atau piringan hitam ini emang cukup jarang ditemuin dipasaran. Makanya banyak cowok yang mengoleksi barang ini. Kata mereka, Jangan ngaku doyan musik kalo gak punya Vinyl. Tempat-tempat gaul seperti pasar santa emang jadi tempat pemburu vinyl-vinyl langka gan.

Quote:Quote:
4. ACTION FIGURE


Siapa bilang ini cuman bisa dimainin sama anak-anak gan? Mainan kayak gini juga ada yang mahal sampe jutaan rupiah. Cowo sekarang banyak juga yang masih hobi sama MAINAN kayak gini. Action figure yang mereka mainin ini bisa bikin iri cowok-cowok lain karena mereka bisa mengoleksi mainan yang jarang ditemukan di pasaran.
[/CENTER]

Quote:Quote:
5. MOTOR KLASIK


Dalam beberapa tahun terakhir, makin banyak para biker yang mulai menggeluti hobi untuk mengkoleksi Motor Klasik ataupun membangun motor tersebut. Beberapa merek antik cukup banyak yang dapat dikoleksi; coba dibangkitkan lagi ‘kenangan’ akan motor antik oleh para bikers yang berasal dari beragam kalangan di kota ataupun di daerah. Bahkan, tidak sedikit juga membentuk komunitas di berbagai daerah di Indonesia. Mainan yang ini tidak mengenal usia ataupun lokasi di manapun berada.


Quote:Quote:
6. DIE CAST


Eits, bagi para penggemarnya, mereka gak mau nyebutin barang ini dengan sebutan mobil-mobilan gan, melainkan die cast. MAINAN ini emang lagi populer. Para kolektornya rela menghabiskan banyak waktu buat memburu die cast yang langka. Hingga harga yang dijual bisa sampe 4 kali lipat dari harga normal. Sebuah kebanggaan tersendiri yang hanya bisa dimengerti sama pecinta mainan yang satu ini gan.


Quote:Quote:
7. SEPEDA


Gak cuman motor klasik aja yang digandrungi cowok buat dijadiin mainan. Sepeda juga bisa bikin waktu senggang kita makin seru gan. Banyak cowok yang rela menghabiskan uangnya buat mainan yang satu ini. Modifikasinya juga seru gan, trus kita juga bisa berolahraga dan bikin kita sehat gan.



Nah, sebenarnya masih banyak lagi nih yang bisa ditambahkan. Bener ga sih kalo Cowo Wajib Punya Mainan?
Jika iya, ayo sebutin mainan favorit agan atau kalo bisa share agan bersama mainan-nya.


ane maenin baby doll aja deh gan
ACTION FIGURE juga oke banget tuh gan,....
ane juga suka banget liat2 ACTION FIGURE yg suka di jual di FJB kaskus gan...
boleh juga tuh koleksi yg kaya begituaan kalo ane lagie ada uang gan...
Koleksi cewe termasuk mainan g?
Klo ane mainannya bisnis aja deh gan...
Bisnis itu udah termasuk maenan ane soalnya...
Lebih seru dan lebih greget soalnya
mainan ane cukup komputer bekas aja
Ikan cupang ane gan..
Mainan ane cuma bisa bunyi gan

Spoiler for Mainan:
Quote:Original Posted By ronaldbruno
Koleksi cewe termasuk mainan g?


gan...
Motor klasik gan,,,,, mangstaaaab dah ah
mainan ane road bike sama gitar
Kalo gw mainannya tusuk tusuk ghoib , lawan
Yoii Gan....Ane mah mainannya Gundam, Lego, Diecastt, action figure.

cari Lego kiloan yang lumayan murah dimana yak ? sahring2 donk Gan...hehehehhe
Mainan anu
Ini mainanku.. gak bias berhenti maenn nih..
Kalo maenan ane yang ini gan

Spoiler for Salah satu koleksi:





Ane maenan bini ane aj gan… jd saling main2in gitu gan
Kalau gw pengen punya mainan motorrrrr.......... yang di bawah ini sangar banget sih



Die Cast, Miara ikan gan.
motor gan,, mantab dah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar