Pages


Senin, 27 April 2015

Film- Film paling sering nongol di layar televisi

Quote:Selamat Siang Agan- agan

Selamat Siang , kerjaan - kerjaan yang numpuk di depan layar kompi

Selamat Siang , wahai mahasiwa mahasiswi yang masih berkutat sama skripsi

Selamat Siang juga wahai siswa siswi SMA yang mau pesta bikini

Terakhir, Selamat Siang hai yang masih menganggur dan masih nunggu pesugihan gunung kawi



Quote: Stasiun televisi swasta Indonesia sepertinya kehabisan anggaran untuk membeli hak siar film, gara- gara menurut ane, film yang di putar itu- itu aja atau mungkin animo masyarakat sangat tinggi terhadap film itu. Tapi menurut ane, gak juga ah, ane aja sampe bosen nontonnya. Berikut, film - film paling sering nongol di tv indonesia, versi ane :


Quote:1. Kungfu Hustle





Sejujurnya, pertanyaan tersulit di Ujian Nasional mungkin " Berapa kali Kungfu Hustle tayang di tra*s tv ? ".

Ane yakin kaga ada yang bisa jawab. Atau mungkin bisa di jadiin bahan skripsi,

" Korelasi antara frekuensi tayang KungFu Hustle dengan penjualan Kapak "



Quote: 2. Shaolin Soccer





Lagi- lagi film om stephen chow, ane curiga jangan- jangan om stephen cow pemegang saham terbesar Tra*s TV

Mau dari jaman Jokowi jualan mebel sampai Jokowi jadi presiden, film ini sering banget nayang di tv


Quote: 3. CJ7




Fix sudah, kalau stephen chow pemegang saham terbesar tra*s tv. Siapa sih yang gak tau film ini

Cabe-cabean masa kini juga ane yakin pada pernah nonton nih film


Quote: 4. Home Alone




Ini juga film paling sering muncul, apalagi pas musim liburan natal. Dulu film ini paling ane nanti- nanti

Sering dulu ane praktekin bikin jebakan di rumah sendiri tapi gak ada yang fungsi

Antara ane yg bego atau film ini terlalu fiksi . Ah, sudahlah


Quote: 5. Titanic



Film legenda nih gan. Biasanya film ini di bagi dua part. Tapi sayangnya sering kena sensor jadi bagian yang di nanti nanti di cut

Film ini sering banget nongol di RCTE, ane curiga kadang- kadang, mungkin titanic bukan tenggelam di samudra atlantik, tapi di Indonesia, ditenggelemin sm ibu susi dikira maling ikan


Quote: 6. King Kong



Ini film juga di bagi dua part, karena durasinya yang cukup lama. Mungkin dalam rangka promosi Orang Utan, mangkanya sering banget ini film nayang di televisi


Quote: 7. Anaconda



Kalo ane gak salah ada dua film tentang Anaconda yang sering nayang di tipi

Salah satunya ini, anaconda the hunt for blood orchid

Mungkin karena latar film nya di borneo, jadi film ini kudu dan wajib sering nayang di Indonesia


Quote: 8. Who Am I



Film yg di bintangi Jackie Chan ini berkisah dia jadi seorang tentara terlatih terus kecelakaan pas perang, terus tiba- tiba amnesia, di temukan di pinggir sungai sama gadis desa, terus mereka berdua saling jatuh cinta, tanpa di sangka, datenglah janda muda yang mana istri jackie chan terdahulu yang mengira jackie telah tiada. Ini mah FTV gan

Dah pokoknya nih film sering banget nayang di Glo*al TV


Quote: 9. Rush Hour 1-3



Lagi- lagi film yang di bintangi jackie chan, yang kali ini lawan mainnya Chris Tucker.

Walaupun film ini sering main, tapi joke nya lucu- lucu kok jadi gak bosen- bosen amat


Quote: 10. Tukang Bubur ( Kapan ) Naik Haji



Ini bukan sering nongol lagi, tapi nyaris setiap hari. Ane kadang curiga ini film ada endingnya kaga

Gila dari jaman kapan nih film nayang sampai sekrang gak udeh udeh


Quote:
Segitu dulu ya gan . Thread ini di buat tidak bermaksud melecehkan stasiun televisi tertentu. Hanya saja, masih ada jutaan film yang bisa di jadikan tontonan, supaya para penonton tidak cepat bosan. Tapi apa daya, TV sekarang bukan jadi media hiburan tapi jadi sarana berpolitik.
Wassalam
Terminator itu juga sering banget
kungfu tuh berkali kali gan ngalain tukang bubur
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Terminator itu juga sering banget


kenapa harus ada kamu di atas aku yah
Home alone biasanya pas liburan doang.. baru tayang
Quote:Original Posted By tokomapan


kenapa harus ada kamu di atas aku yah


Karena gw keren
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Terminator itu juga sering banget


Tapi diliat berapa kali pun tetap gagah
monster inc, toys story ama finding nemo jg sering nongol gan
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Terminator itu juga sering banget


oiya gan thanks , tar bust update an haha

Quote:Original Posted By tokomapan
kungfu tuh berkali kali gan ngalain tukang bubur


stephen chow yang punya trans gan

Quote:Original Posted By dheny7
Home alone biasanya pas liburan doang.. baru tayang


sekali nayang bisa dari pagi sampe sore gan haha
Gak ada tipi gak tau
Quote:Original Posted By namakulyna


Tapi diliat berapa kali pun tetap gagah


Suka yg kotak" ya
Gw kotak"
14Cm

Rambo gan hahaa !!
Quote:Original Posted By tokomapan
kungfu tuh berkali kali gan ngalain tukang bubur


hahaa iya gan
Quote:Original Posted By namakulyna


Tapi diliat berapa kali pun tetap gagah


terima kasih kk
Quote:Original Posted By namakulyna


Tapi diliat berapa kali pun tetap gagah


maho detected

Quote:Original Posted By TooLoud
monster inc, toys story ama finding nemo jg sering nongol gan


referensi buat uodate gan haha

Quote:Original Posted By cintabuatku

Rambo gan hahaa !!


nah ini juga nih, sodaraan dah sm arnold
Police Story juga sering hehehe
warkop jangan dilupain om
transporter juga sering tuh gan
Jangan lupa juga Spiderman gan. Sampe bosen ngeliatnya gkgkgkggk...
Pilem2 nya jackie chan masih sering
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar