Pages


Kamis, 23 April 2015

GEMSTONE, Kategori Baru KASKUS Untuk Agan Pecinta Batu!

Alhamdulillah Gan



Ada kabar gembira nih buat Kaskuser pecinta batu Akik !

KASKUS akan membuka kategori baru untuk FORUM dan FJB khusus buat Agan pecinta Batu.

Forum yang akan diberi nama GEMSTONE  (kask.us) tersebut akan berisi tentang segala pembahasan mengenai segala jenis batu akik dan batu mulia lain mulai dari trend, asal muasal batu, cara pengolahan, perawatan, aksesoris, hingga tips sebelum membeli batu inceran Agan

Mengapa namanya Gemstone?

Karena Gemstone sendiri merupakan sebutan lain bagi batu Akik atau batu Mulia di Indonesia. Gak cuma batu Akik Gan, ada Batu Bacan, Sisik Naga, Intan, Giok, Safir, Ati Ayam, Kecubung dan lain lain. Semua ada kelas dan kategori dari setiap batu yang ada di dunia. Dan di Forum ini Agan bisa diskusi mengenai segala jenis batu Akik atau Gemstone




Selain Forum, KASKUS juga akan membuka kategori Khusus Jual- Beli di FJB dengan nama yang sama yaitu GEMSTONE  (kask.us) dengan sub - kategori sebagai berikut :

Quote:Bahan Mentah ( Rough ) Gemstone  (kask.us)
Forum ini berisi jual beli dari segala jenis bahan mentah dan bongkahan dari batu akik atau batu mulia yang Agan punya

Aksesori & Perhiasan Gemstone  (kask.us)
Berisi segala transaksi jual - beli segala macam aksesoris dan perhiasan yang mendukung keindahan segala batu akik dan batu mulia lainnya seperti cincin / ikatan, liontin, serbuk intan, alat poles batu, dan lain lain.

Lelang Gemstone  (kask.us)
Ini khusus buat Agan yang ingin melelang segala koleksi batu akik dan batu mulia kepunyaan Agan


Tentunya dengan di bukanya kategori khusus batu di Forum maupun FJB ini akan memudahkan Agan dan Sis sekalian dalam bertukar informasi serta transaksi jual - beli Agan yang hobi dengan batu akik dan batu mulia lainnya





OH IYA Gan, Tanggal 30 April - 8 Mei 2015 KASKUS bakal mengadakan FJB Online Bazaar  (fjb.kaskus.co.id) KHUSUS Gemstone a.k.a Batu Akik !


Jadi buat Agan yang ngaku pecinta batu akik dan batu lainnya, Ayo kita sama- sama ramaikan Forum baru kita dan pantengin terus FJB OB nya Gan !


Spoiler for bonus gan:

manteb gan
jayalah terus kaskus
semoga forumnya makin ramai gan
Udah tahu ane gan
Gosok dulu bray
aelah
gw benci pecinta batu
wah kebetulan ane jualan gemstone, gak hobi sih cuma bantu jual koleksi bokap aja

--> LAPAK GEMSTONE ANE  (fjb.kaskus.co.id) <--
mantab ni gan
Wuihh mantab dah
Nyoba mampir ahh sekalian pengen tau jenis2 batunya
ikut2 an jga rupanya kaskus
merusak lingkungan

jaman sekarang orang menjadi buta karna uang
dan menghallal segala cara untuk mendapatkan uang
salah satunya dengan merusak alam seperti yang dilakukan para pencari batu
Wah bagus nih buat pecinta batu akik ada forum khusus nya
Wah ane ada topaz... tp emas lebih enak drpd batu

Llz
katanya hari ini hari bumi
Menghancurkan batu-batu yang ada di Indonesia, apakah itu baik ?

hellow ? pikir sejenak !
Ane gak begitu suka sama batu akik,jadi ane mau mejeng di pejwan aja deh
wow. sampe di buatin forum
apa bedanya bebatuan sama karang lautan yang dilindungi itu ?

apakah batu-batuan mulia ditunggu sampai langkah? baru ada tindakan pelarangan ?

pikir sejenak !
oke gan
ane akan ikut meramaikan
ane kurang ngerti sama batu gan

ane mejeng di pekwan saja de klo begitu
Kakek ane banyak bray batu akik nya
Quote:Original Posted By kalibaros
Wah bagus nih buat pecinta batu akik ada forum khusus nya


pasti itu
kaskus kan emang paling mengerti sama kaskuser
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar