Pages


Kamis, 23 April 2015

Ingin sukses? Belajarlah dari bola karet




SUKSES


Agan-agan sekalian pasti sering denger kan kata-kata ‘Sukses’?
Namun, pertanyaannya apa sih arti kata ‘Sukses’ sebenarnya?

Spoiler for sukses:


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Sukses berarti berhasil, beruntung.
Sesimpel itukah? Ya kurang lebih seperti itulah.

Kalau sukses sesimpel itu, kenapa tingkat kesuksesan tiap orang berbeda-beda?
Kembali ke pribadi masing-masing, semakin besar impiannya semakin besar pula kesuksesaannya
Ada yg lulus SMA udah bilang dirinya sudah sukses, ada yg dapet kerja + gaji gede bilang dirinya udah sukses dan ada juga yang harus bisa beli rumah sendiri baru bilang dirinya sukses.

Macem-macemlah, tergantung target pribadi masing-masing.
Dan kita kali ini bahas soal Sukses yg WOW ya, bukan sukses yg biasa-biasa.
Kenapa? Yah, biar ane ga sia-sia nulis trit ini pangjang-panjang

Nah, cukup intronya. Mari dimulai.
Dari agan-agan sekalian siapa sih yg ga pingin sukses?
Kalau ada, tuh ada tombol back atau di pojok kanan ada tombol [x] merah silahkan dipencet
Kalau yg mau sukses silahkan lanjut baca kebawah

Seperti hal penting lainnya, sukses ada rahasianya.
Ane ga bakal bahas semuanya soalnya jelas ga muat
Jadi ane bahas yg paling pokok aja yakni, gigih a.k.a pantang menyerah

Cuma butuh gigih nih untuk jadi orang sukses?
Ya enggak, ibarat pazel gigih cuma salah satu. Masih banyak hal lain yg perlu diperhatikan juga untuk sukses. ntar kalau ada waktu ane bahas sisanya.

Terus apa hubungannya gigih sama bola karet gan?
Gini nih, ada bola karet disekitar agan? Kalau ga ada bayangin aja dah, kalau ga bisa bayangin terserah agan maunya gimana . Coba bola karet agan hantamkan kelantai. Apa yg terjadi? Bola itu memantul. Yap, bola itu memantul ke atas bukan nempel di lantai.

Spoiler for Bola Karet:


Artinya apa? kalau agan pingin sukses, tiru tuh sifatnya bola karet. Memantul saat dihantam ke lantai atau dalam bahasa manusia nya bangkit lagi setiap kali gagal. Sekali lagi setiap kali bukannya sekali Ippho Santosa pernah bilang “Sukses itu gagal 9 kali tapi bangkit 10 kali”. Kalau Merry riana bilang “Kesuksesan adalah jatuh 19 kali dan berhasil di angka 20”. Kok beda angkanya? Kan orangnya aja beda Terserah agan sih mau ikut yg mana

Menurut lembaga survei yg belom ane kenal , rata-rata orang gagal 3,8 kali sebelum ia berhasil mencapai target atau impiannya. Kalau impian agan besar yg lebih dari itulah. Tapi itu sumbernya ga vaild jadi jangan dipercaya

Beberapa contoh orang sukses yg diawali dengan kegagalan :
- Abraham Lincoln sebelum jadi presiden Amerika Serikat, ia selalu gagal di semua bidang dalam 29 tahun masa hidupnya.
Spoiler for Abraham Lincoln:

- Gregor Mendel (bapak genetika modern) perlu mengulangi percobaannya sebanyak 99 kali sebelum ia berhasil menemukan Hukum Mendel.
Spoiler for Gregor Mendel:

- Colonel Sanders pernah ditolak 1009 kali sebelum ia sukses dengan bisnis KFCnya.
Spoiler for Colonel Sanders:

- Howard Schultz pernah gagal 242 kali sebelum berhasil dengan bisnis Starbucknya nya
Spoiler for Howard Schultz:

Dan masih banyak lagi yg lainnya. Ga mungkinlah ane sebutin satu-satu

Kenapa sih gan setiap orang sukses harus merasakan kegagalan dulu?
Karena setiap pelaut hebat tidak dilahirkan di ombak yang tenang. Paham?

Kalau agan gagal, gagal dan gagal lagi jangan berhenti. Kegagalan itu membuktikan ente berproses Semuanya butuh proses dan ga ada yg instan, sekali lagi semua ga terkecuali. Bikin Mie Instan aja ada prosesnya ga pernah kan agan masak mie tiba-tiba pas buka bungkus Mienya langsung jadi? dikira pesulap apa

Ada pepatah yg mengatakan “Tidak banyak yg menyadari bahwa mereka sudah dekat dengan kesuksesan ketika mereka memilih untuk menyerah”. Nah lo, ngapain coba harus nyerah kalau sukses tinggal selangkah lagi

Robert Kiyosaki juga pernah bilang “Pengorbanan adalah harga yang harus dibayar seseorang untuk keberasilan. Malangnya, kebanyakan orang tidak bersedia membayar harganya. Lebih mudah untuk menjadi orang biasa-biasa saja, merasa nyaman, aman, selamat dan menjalai hidup yang berada dibawah garis kesuksesan.”

Nah sekarang udah paham kan kalau pingin sukses harus gimana?
Do’a in ane ada waktu luang, biar sisanya bisa dibahas.
Kan kasian ente juga kalau cuma yg ini dibahas lainnya kaga

Salam,
Muhammad Khakim H
reserved
ane doain gan
kebetulan adeek ane juga kelas 3
puja bola karet ajaib
H di nama ente itu apa ya kira"
elu?
gue?
end
jadi bola karet itu semakin dibanting dengan keras melambungnya semakin tinggi ya gan..
Ibarat klo mau sukses ya bersusah-susah dulu, gagal-gagal dulu baru nemuin jalan keluarnya dan silakan terbang setinggi-tingginya
ane faham kok gan
trit ente disempurnakan lagi dah, agar lebih enak bacanya
bola bola karet
salam bola karet
Quote:Original Posted By Pencabul
puja bola karet ajaib


Bola karet yang sungguh ajaib
Quote:Original Posted By sitoy.51704
ane doain gan
kebetulan adeek ane juga kelas 3


Makasih gan
ane do'a in adek ente juga lulus dengan predikat terbaik

Quote:Original Posted By icocote


Semoga sukses gan


Amin, Makasih gan

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
H di nama ente itu apa ya kira"


Hidayad gan

Quote:Original Posted By buggle
ane faham kok gan
trit ente disempurnakan lagi dah, agar lebih enak bacanya


coba ane perbaiki di next trit gan. makasih sarannya.
Hmm, mencoba untuk memahami dulu ya gan.
Bola Karet yah....





mejeng page one
sangat menginspirasi sekali gan..
thanks share nya
ane yakin ane bakal sukses
Quote:Original Posted By marben
sangat menginspirasi sekali gan..
thanks share nya


makasih gan buat bintang 5 nya

Quote:Original Posted By inspira
ane yakin ane bakal sukses


Amin
Quote:Original Posted By khakim.h


makasih gan buat bintang 5 nya


sama sama gan
wahh sukses ya bro! :shake
Quote:Original Posted By ikuyoishinomori
wahh sukses ya bro! :shake


Amin
Sukses juga bro :shake
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar