Pages


Kamis, 30 April 2015

Manfaat Berangkat Ngantor Lebih Pagi



Sebelumnya ...

Quote:Jangan Lupa Rate 5 Dulu Ya Gan



Spoiler for No Repost:


Ane mo share pengalaman ane nih gan.
Beberapa hari belakangan ini ane jadi suka berangkat ngantor lebih pagi dari biasanya.
Ternyata banyak manfaat yang bisa diperoleh dari kebiasaan baru ini. Mau tau gan ??



1. Cuaca Adem Ga Panas

Spoiler for Cuaca Adem Ga Panas:


Kalo kita berangkat ngantor lebih pagi, cuaca di jalan ga begitu panas gan. Apalagi buat yang suka berangkat ngantor pake sepeda, motor, atau kendaraan umum. Coba kalo agan berangkatnya siang, bisa dibayangain sinar matahari yang menyengat. Kecuali kalo mendung lho ya.


2. Udara Bersih Sedikit Polusi

Spoiler for Udara Bersih Sedikit Polusi:


Udara di pagi hari cenderung lebih bersih gan daripada siang hari. Karena kendaraan yang lalu lalang di jalan cenderung lebih sedikit. Polusi udara pun jadinya masih belum begitu banyak. Apalagi kalo agan berangkat ngantor abis subuh, jam 5 gitu. Bisa sekalian joging gan.


3. Jalanan Lancar Ga Macet

Spoiler for Jalanan Lancar Ga Macet:


Berangkat ngantor lebih pagi juga bisa bikin kita terhindar dari macet. Coba bayangin, sebelum orang-orang pada berangkat ngantor, kita udah berangkat duluan. Aman dah tuh jalanan.


4. Santai Ga Buru-Buru

Spoiler for Santai Ga Buru-Buru:


Buat yang biasa nelat ngantor, pasti pada buru-buru berangkatnya. Ada yang lupa sarapan lah, naek motor ngebut lah, dll. Ga baek itu gan. Kalo kita berangkat lebih pagi, kita bakalan punya cukup waktu buat sarapan dan mempersiapkan hal-hal buat kerja. Berangkat ngantor pun jadi lebih santai.


5. Bebas Pilih Lokasi Parkir

Spoiler for Bebas Pilih Lokasi Parkir:


Manfaat satu ini paling dirasakan oleh agan-agan yang bawa kendaraan sendiri ke kantor. Agan bisa pilih tempat parkir motor atau mobil di tempat yang agan pengen (selama dalam area parkir ). Soalnya orang-orang yang laen belum pada datang, jadi parkiran masih sepi tuh.


6. Kendaraan Umum Lega

Spoiler for Kendaraan Umum Lega:


Kalo manfaat yang ini paling dirasakan oleh agan-agan yang suka naek kendaraan umum ke kantor, misal bis atau angkot. Dengan berangkat lebih pagi, tempat duduk relatif lebih lega, ga perlu berdesakan dengan orang-orang lain yang juga ingin berangkat ke kantornya masing-masing.


7. Kebagian ID Card Visitor

Spoiler for Kebagian ID Card Visitor:


Manfaat yang ini mungkin dirasakan oleh sebagian orang saja. Kalo agan kerja di perusahaan klien dan agan ga punya ID Card pagawai di situ, sebaiknya agan berangkat lebih pagi supaya kebagian ID Card Visitor. Kalo keabisan ID Card, ntar ga bisa masuk lho gan.


Sekian dulu share dari ane. Kalo ada tambahan, silakan post di sini gan.
Atau agan punya pengalaman tentang berangkat ngantor lebih pagi, bisa share di sini gan.
Atau mungkin kalo agan masih sekolah, trus punya pengalaman berangkat lebih pagi ke sekolah, juga bisa share sekalian di sini.
Ane tampung dah semuanya.




Sumber : pengalaman pribadi


UPDATE

Spoiler for Pengalaman Kaskuser yang Berangkat Lebih Pagi:
Quote:Original Posted By l4wang
kalo kepagian nyang ada cuma CS ma OB gan

ane kesepian


Quote:Original Posted By nemolicious
bisa sambil ngecengin cewe-cewe SMA juga gan kadang-kadang


Quote:Original Posted By irmanator
akuraaatttt....
gw tambahin dikit... bisa garap gawean lebih sante


Quote:Original Posted By ibazz11
Biar bisa ngaskus dulu di kantor sebelum banyak orang gan..


Quote:Original Posted By 6212211
memang ane akuin berangkat lbh pagi , sampe lbh pagi itu enak gan
apalagi udahranya msh seger2nya


Quote:Original Posted By niija
dulu kantor ane masuknya jam 8, kalo berangkat kerja baju pasti lepek, polusi ga karuan
setelah jam masuk kantor di ubah jadi jam 7, otomatis harus berangkat lebih pagi. dan rasanya beda banget. seperti yang dibilang TS nya


Quote:Original Posted By udangurang


Berasa lebih produktif ......



Quote:Original Posted By arielriva
1 lagi gan, ane sambil share pengalaman ane aja.
Ane sering datang lebih awal 1 jam, biar pas dateng, bisa maen dota dulu


Quote:Original Posted By uchul
biar ga kena gangguan kereta..


Quote:Original Posted By jiteng
setuju...
ane tiap hari berangkat lebih pagi..atau berusaha lebih lebih pagi ..
maklum rumah di priuk kantor di kebayoran baru.. utara ke selatan..

enaknya berangkat lebih pagi..
ga kena macet..karna berangkat siangan dikit Jakarta udah luber sama kendaraan..
udaranya masih bersih.. polusinya masih sedikit..
ga kepanasan..cocok buat orang item yang takut item kaya ane..
punya banyak waktu luang..ga keburu2..takutnya dijalan ban bocor atau nganterin cabe2an

kalo kepagian nyang ada cuma CS ma OB gan

ane kesepian
blm kebagian kerja...
Quote:Original Posted By l4wang
kalo kepagian nyang ada cuma CS ma OB gan

ane kesepian


ya gpp gan, kan bisa ngobrol2 dulu sebelum kerja, biar lebih akrab

Quote:Original Posted By pendosol
blm kebagian kerja...


sabar gan, yang penting usaha jalan terus.

Wih kek gitu ya om, tapi aku masih pelajar nih om
Blom kerja
Quote:Original Posted By lenasigalak
Wih kek gitu ya om, tapi aku masih pelajar nih om
Blom kerja


Kalo ada pengalaman berangkat pagi ke sekolah juga boleh ko share di sini.


Buat yang ngantor hari ini, ayo berangkat lebih pagi gan..
bisa sambil ngecengin cewe-cewe SMA juga gan kadang-kadang
aku masih cekolah kaks
takut ng kebagian belu premium yah gan

juga melatih disiplin gan
akuraaatttt....
gw tambahin dikit... bisa garap gawean lebih sante
Biar bisa ngaskus dulu di kantor sebelum banyak orang gan..
memang ane akuin berangkat lbh pagi , sampe lbh pagi itu enak gan
apalagi udahranya msh seger2nya
dulu kantor ane masuknya jam 8, kalo berangkat kerja baju pasti lepek, polusi ga karuan
setelah jam masuk kantor di ubah jadi jam 7, otomatis harus berangkat lebih pagi. dan rasanya beda banget. seperti yang dibilang TS nya
Quote:Original Posted By nemolicious
bisa sambil ngecengin cewe-cewe SMA juga gan kadang-kadang


Ah, ente ini kelakuan. Hahahah
Ato malah dikecengin ama cewe2 SMA gan
Quote:Original Posted By sista.petty
aku masih cekolah kaks


Ya gpp deks.
Kalo punya pengalaman berangkat sekolah subuh2 gitu bisa share sekalian dimari
Quote:Original Posted By BG45EP
takut ng kebagian belu premium yah gan


wah, pengalaman pribadi ya gan

Quote:Original Posted By gembili

juga melatih disiplin gan


iya gan, bener banget.

Quote:Original Posted By irmanator
akuraaatttt....
gw tambahin dikit... bisa garap gawean lebih sante


bener gan, lebih punya banyak waktu


Berasa lebih produktif ......

Quote:Original Posted By ibazz11
Biar bisa ngaskus dulu di kantor sebelum banyak orang gan..


biar banyak orang juga gpp gan, ajak aja semuanya ngaskus areng2



Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar