Pages


Senin, 27 April 2015

Paling sulit berkata "Tidak" kepada...

Selamat Pagi, aku tak peduli agan-agan membaca ini pada malam hari ataupun siang hari yang pasti, pagi hari selalu memberi harapan baru ya walaupun hujan mendung pagi tetaplah pagi pembawa seribu satu harapan

Rasanya belum percaya thread pertama ane selama jadi kaskuser bisa jadi HT terimakasih mimin,momod, agan dan aganwati semua
Spoiler for HT:



Pernahkan agan merasa sangat sulit berkata tidak kepada seseorang?


Spoiler for cek repsol, maaf kalu ada kesamaan ide:


langsung saja kita mulai gan, maaf klu berantakan trit perdana gan

Quote:sebenarnya ini merupakan pengalaman pribadi, terkadang saya sulit banget untuk berkata tidak kepada sesorang, dan siapa sajakah orang-orang tersebut ?
Quote:
  1. Gebetan aka bribikan


entalah gebetan itu mahkluk dari alam mana, apa saja yang ia katakan jawaban yang akan selalu keluar dari mulut kita adalah iya, padahal dalam hati mau berkata tidak, tapi dengan kekuatan ngarep supaya jadi pacarnya merubah segalanya, logika menjadi mati sehingga "apa sih yang enggak buat kmu"

Quote:
  1. cewek cantik

bayangkan...saat agan disebuah pesta duduk dikursi sendirian tiba-tiba datang wanita cantik menghampiri agan meminta tolong sesuatu dengan kecepatan cahaya pasti agan langsung mengiyakan walaupun agan sedang sibuk sekalipun, ya begitulah ketidak adilan di dunia ini wanita cantik selalu punya kekuatan yang entah dri pluto atau mana yang mampu merubah kata tidak menjadi iya

Quote:
  1. pacar baru jadian

    yang ini mirip dengan yang pertama kekuatan cinta bisa merubah segalanya, tapi ini bisanya cuma berlaku untuk sementara...semakin lama pacrannya semakin mudah bilang tidaknya

Quote:
  1. Dosen, Guru, dan Bos

    pasti kita semua pernah merasakan bagaimana sulitnya berkata tidak jika disuruh ketiga orang tersebut ya ada beban mental yang mengharuskan kita berkata iya jika kita disuruh melakukan sesuatu oleh ketiga orang tersebut

TAMBAHAN
Quote:
  1. Orang Tua Kita

    seharusnya ini masuk urutan yang pertama tetapi dalam kenyataannya paling mudah bilang tidak adalah kepada orang tua kita (ngapuro pak,buk) ini juga entah kekutan dari mana yang membuat kita sangat mudah berkata tidak

Update
Quote:
  1. Mertua dan camer

    ya inipun termasuk karena selain seperti yang no 5 jga karena takut nantinya tak direstui, jadi menjadi suatu kewajiban untuk berkata iya, apalagi kepada mertua yang galak

Quote:
  1. anak kecil dan bayi

    lihat aja gan apa mungkin kita tega untuk berkata tidak kepada anak kecil, dengan lucunya, ekspresinya, dan tatapan tak bersalahnya ah sekeras apapun orang pasti akan luluh juga

Quote:
  1. sahabat

    sahabat itu rasanya segalanya bahkan terkadang lebih dekat dibandingkan dengan saudara, ya rasanya gak enak banget kalau sampe nolak...ya walaupun terkadang kalau lagi males bilang enggak juga sih



Sekian dari trit ane semoga dengan keluarnya trit pertama ane ini, ane jadi lebih semangat untuk membuat trit-trit selanjutnya...terimakasih semua kalau ada yang mau memberi masukan buat trit ane ini ane sangat bersyukur

terimakasih kepada seluruh agan/aganwati ini cendol yg ane dapat pertama selama 2 tahun maen kaskus

Spoiler for sumber:
semua sumber dari pengalama pribadi kalau gambar dari google gan


bener banget gan untuk orang tua sebenernya kita harus mengiyakan, tapi realitanya malah sebaliknya
dan untuk sahabat itu juga sulit soalnya ada rasa gak enak klau bilang tidak
satu lagi untuk anak kecil, dengan wajah imut"nya gak tega untuk bilang tidak
komentar kaskuser :
Spoiler for komentar kaskuser:
Quote:Original Posted By kalibaros
Sama temen juga sulit gan buat berkata tidak


Quote:Original Posted By zedaefide
Sama sahabat bray


Quote:Original Posted By gigaraptor
Sama orang tua dan temen deket
Guru juga sih


Quote:Original Posted By Nerzhul
haha bener banget nih gan..
satu lagi temen baik.. kalo udah minta tolong agak susah bilang tidak


Quote:Original Posted By game.otak.hati
ane seringnya sih ke teman gan
walaupun setelah itu mereka ga nghubungin ane lagi


Quote:Original Posted By gibolers


seharusnya orang tua nomor 1 gan, soalnya meraka yang berjasa bagi kita dari kecil hingga dewasa


Quote:Original Posted By jerecoz
kalo ane paling sulit berkata tidak sama temen sendiri gan, kadang ane merasa males banget tapi karena ga enak sama dia jadi ya harus mau


Quote:Original Posted By pos.tep
orang tua lah pastinya
sama anak kecil


Quote:Original Posted By kalibaros
Sama temen juga sulit gan buat berkata tidak


Quote:Original Posted By zedaefide
Sama sahabat bray


Quote:Original Posted By gigaraptor
Sama orang tua dan temen deket
Guru juga sih


Quote:Original Posted By Nerzhul
haha bener banget nih gan..
satu lagi temen baik.. kalo udah minta tolong agak susah bilang tidak


Quote:Original Posted By game.otak.hati
ane seringnya sih ke teman gan
walaupun setelah itu mereka ga nghubungin ane lagi


Quote:Original Posted By gibolers


seharusnya orang tua nomor 1 gan, soalnya meraka yang berjasa bagi kita dari kecil hingga dewasa


Quote:Original Posted By jerecoz
kalo ane paling sulit berkata tidak sama temen sendiri gan, kadang ane merasa males banget tapi karena ga enak sama dia jadi ya harus mau


Quote:Original Posted By pos.tep
orang tua lah pastinya
sama anak kecil


Quote:Original Posted By thebrokenheart
wah bener juga tuh ts nya udh ngalamin banyak pengalaman yakk
tapi ke orang tua suka bilang tidak tuh ane pernah ngalamin juga. maafin aku mah pah masih banyak dosa pada kalian.


Quote:Original Posted By keylacute
Orang tua pastinya
Cwek cantik juga iya kenapa bisa bgtu ya..!
Sama kakek nenek juga gan.!


Quote:Original Posted By balubalo
Ane paling sulit berkata ga kepada keluarga gan


Quote:Original Posted By shazkia
Paling sulit buat ortu


Quote:Original Posted By kukaz
ane pling gak bisa bilang tidak ama bini & anak ane gan..


Quote:Original Posted By widianto.
Seringnya ke Guru, Bos sama Ortu gan.


Quote:Original Posted By denhisa
orang tua ama sahabat sih gan biasanya .. wkwkwk


Quote:Original Posted By apemtelo
kalau ane paling sulit sama ortu gan,
karena mereka adalah orang yang selalu berjuang untuk kita


Quote:Original Posted By mikaelathas
Emnk sulit sih gan, tpi gak smuanya di "iya"-in jga kan... hehehe
hrus liat situasinya jga sih....


Quote:Original Posted By tioardianto26
Sama temen juga gan, walopun mereka sering mengatakan tidak :v
Tp tetep ane sulit ngatakan tidak


Quote:Original Posted By lekazald
kalo guru masih bisa gan dalam waktu tertentu, contoh PR yang gak kira", dan dikumpul besoknya atau yang ngasih kita nilai kecil, padahal gak berbuat salah . . .


Quote:Original Posted By mnb20
guru ane tuh gan
pas magang susah banget nolak perintah doi, padahal kagak maksa, tapi ekspresi ituuu


Quote:Original Posted By rezha682
true story sob, ane sih paling gak sreg berkata tidak sama atasan....


Quote:Original Posted By 07522031
Iyah Gan, ane termasuk orang yang sangat sulit buat katakan tidak sama orang yang sudah ane kenal, kalau memang bisa ane pasti berusaha mengatakan iya...


Quote:Original Posted By ekogustiprabowo
bener banget, ama gebetan pasti kita sulit untuk berkata tidak. tapi kalo untuk ortu kayaknya sulit banget untuk berkata iya... tapi sekarang ane berusaha untuk patuh ama ortu "sama gebetan aja alus, masa sama ortu kasar"


Quote:Original Posted By riddev
entahlah,kenapa kalau sama gebetan atau pacar sendiri tidak mudah berkata "tidak" tapi kalau sama orang tua terutama emak kayak mudah banget buat bilang tidak


Quote:Original Posted By flockingroll
makanya afgan bilang : "katakan tidak pada selingkuh"


Quote:Original Posted By houseofhero
Apapun yg dikatakan orang tua, kita paling sulit berkata "tidak". Karna apapun yg dikatakan orang tua kepada kita, apapun yg diperintahkan dan dilakukan, pasti untuk kebaikan kita


Quote:Original Posted By ckembo7
Manusiawi sekali gan, kita tidak sanggup menolak ajakan yang berasal dari nafsu, tapi kita acapkali gampang berkata tidak untuk sebuah hal yang itu adalah kebaikan.
Happy weekend gan sis


Quote:Original Posted By mww
sulit bkn berati gabisa kan gan?
ane pernah nolak ajakan/permintaan cewe cakep krn ane udah punya janji..hehe
nyesel si pasti gan.. krn ksemptan ky gitu mungkin ga dateng 2x
tp ane akan lebih nyesel klo ngebatalin janji dikemudian hari
menjaga kepercayaan orang itu kan susah gan.


Quote:Original Posted By Heocheo
kalau ane juga
paling sulit berkata tidak kepada sohib
soalnya dia selalu ada dikala ane jatuh dan bangun
pkognya semua yang kita sayang harus kita sanggupi dikala mereka membutuhkan kita


Quote:Original Posted By liangore
untuk smw.y gw gampang2 aje bre bilang 'tidak'
kecuali sama orang tua bre tpi baru gw mulai tadi bre setelah gw baca trid lo bre


Quote:Original Posted By gufkl
sama guru susah nolak gan...
klo nolak nanti di ancem nilai nya dibikin jelek


Quote:Original Posted By muslimbaik
kalo pacar mah masi bs berkata tidak gan.. tp kl org tua/bos tuh baru


Quote:Original Posted By marfer
Sama Orang Tua kita Gan....takut jadi durhaka atau kurang ajar..,coz kalau gak ada mereka kita gak akan ada Gan


Quote:Original Posted By IndraBeaTDarK
Wahhh benerrrr.. Apa lagike boss. Pas ngomong "tidak" mukanya langsung beda..


Quote:Original Posted By adefaiqbal
Paling sering sih orang tua, saudara temen mau itu cewe apa cowo sama guru atau dosen.

Sebernya kalo untuk guru sama dosen pengen banget sesekali bilang tidak tapi takut nanti takut di cap anak yg apalah takut di jitak juga gan ahaha, makanya ane pake jurus seribu alesan daripada berkata tidak whahah


Quote:Original Posted By seller.hot
tambahan gan 😁
istri = khusus buat SUTI


Quote:Original Posted By rafael.kenny
Paling susah ke ortu gan, mereka yg menjaga dan membesarkan kita dari kecil


Quote:Original Posted By mektobat
paling sulit bilang "nggak" kepada:
1. gebetan
2. ce cantik
3. pacar baru jadian
4. dosen, guru, bos
5. ortu

komeng saya: untuk yang no 2. aduh gan. kok dikasitau? nanti mereka yang ngerasa dirinya cantik jadi tambah semena-mena dengan pria. yang jelek aja nyuruh-nyuruh apalagi yang cantik, ya?

tu yang no. 5 tambahin gan, ada yang lebih sulit lagi bilang nggak, yaitu kepada mertua. Apalagi buat Suami2 Takut Istri.

Saya tambahin paling gampang bilang "nggak" kepada:
1. orang yang ngak kita kenal dan baru ketemu
2. anaknya orang lain yang hidupnya tanpa kesusahan
3. bosnya orang lain yang kita ngak jelas juntrungannya
4. pacar yang sebentar lagi kita putusin
5. . . . ada yang mau nambahkan?

Sebetulnya kalo saya ada lagi gan, saya paling susah bilang ngak ke anak kecil gan. Walau beda bahasa. Waktu antri di hammam (toilet) daerah perbatasan yg saya ngak tau namanya apa antara Mekah dan Jedah, ada anak kecil tu nanyain saya, ngomong arab, bingung gan, mo nolongin apa buat anak ini, saya bukakan pintu WC, dia tetep ngomong arab, saya pake bahasa isyarat, dia tetep ngomong arab, omongin inggris, masi juga ngomong arab, anaknya cakep, imut, ganteng, putih, untung ada orang arab juga yg uda dewasa di belakang saya yang baru datang nolongi dia, dengernya cuma dia ngomong gini, "eish . . .", ngak taunya ada yang ketinggalan apa gitu.


Quote:Original Posted By kosta13
wah ane orang nya ga enakan gan.
sama orang tua,apalagi orang tuanya pacar.
sama pacar aja ngangguk aja.


Quote:Original Posted By kidtsany
sama orang tua yg jelas susah berkata tidak, tapi bener juga sih kalo ada yg bilang secara umum orang Indonesia itu susah berkata tidak, bahkan kepada siapapun. padahal bilang tidak itu juga penting


Quote:Original Posted By zukha
Kalo ane susah bilang tidak sama ibu ane
Misalkan ibu ane lg butuh duit padahal bulan itu ane lagi bayar kuliah dan ini itu.. kalo ane bisa ngalahin kebutuhan lain (budget buat main & shopping) yaa ane iyain aja permintaan ibu ane :

Malah dulu ane pernah minjem ke temen demi bisa ngasih ke ibu ane.. tapi pas ane gajian lgsung ane ganti


Quote:Original Posted By divakomp
klo gw sih poin nomer 1 - 3 kgk ngaruh soalnya ane jones
nomer 5 itu bener banget gw gak bisa ngomong tidak ke bokap gw
bawaan anya berat banget mau ngomong gitu



Sama temen juga sulit gan buat berkata tidak
Sama ibu gan

Takut durhaka
benran sulit gan
no 5 level 99 itu
Sama sahabat bray
Untung gue anak soleh cuks
benerkan... ane paling sulit mengatakan tidak pada cewek cantik +sexy
yg mengajak ane bobo bareng.. apalagi katanya demi kesehatan
padahal ane terkadang pengen bobo sendiri aja.. kan kemaren udah bobo bareng yg lain
Sulit berkata tidak itu memang budaya indonesia. Makanya bnyk org kita bilang iya di mulut padahal hatinya gak mau, akhirnya iya-nya gak dilaksanakan malah jd omdo, he he he

sekalian...

ane minta ijin untuk share info dari tempat les ane dulu, ngadain pelatihan gratis. Cocok utk agan2 di bidang arsitektur, desain interior atau dkv, nambah skill di berkas resume
--------------------------

PROTHAMA TRAINING CENTER, lembaga pelatihan yang telah berpengalaman memberikan pelatihan untuk TOYOTA MOTOR, PD. SARANA JAYA, dll

Mengadakan pelatihan gratis software 3ds max, dalam rangka menyambut ulang tahun PROTHAMA ke-4.

Kami hanya membatasi untuk 5 pendaftar pertama yg akan menjadi 1 kelas, pendaftaran paling lambat 30 April 2015.

Siapa yg berhak mengikuti pelatihan ini? Semua kalangan pelajar, mahasiswa dan umum minimal usia 12 tahun, maksimal 30 tahun pada saat pendaftaran.

Peminat bisa mendaftar langsung ke lokasi:
Jl. Balai Rakyat no.15, Matraman, Jakarta Timur. Lokasi 500 meter dari Gedung LIA Pramuka, 30 meter dari KUA Matraman. Sangat strategis bisa diakses dari Jl. Pramuka, Jl. Utan kayu atau Jl. Ahmad Yani (bypass).

Telepon: 021-32497744.

Email: prothamacad@gmail.com

Sama orang tua dan temen deket
Guru juga sih
setubuh ma TS
Katakan tidak untuk korupsi..ehh malah jadi koruptor semua
haha bener banget nih gan..
satu lagi temen baik.. kalo udah minta tolong agak susah bilang tidak
Bagi ane gak sulit gan mengatakan tidak kepada mereka
Istri/pacar
Emak sama bapak ane gan.
Hahahaha
Klo gebetan emang susah dengan untuk nolak gan..
Secara masih punya harapan buat jadiin doi kan
katakan tidak pada korupsi gan
Cewek cantik
ane seringnya sih ke teman gan
walaupun setelah itu mereka ga nghubungin ane lagi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar