Pages


Kamis, 28 Mei 2015

BAND MUSE = BAND TERBAIK DI DUNIAA!!!


keatas dulu gan buat rate 5

boleh juga ditimpukin


mudah-mudahan gak repost ya


Quote:INTROQuote:

Siapa yang tak kenal Muse?. Muse adalah grup musik rock alternatif asal Inggris. Band ini dibentuk di Devon pada tahun 1994. Anggota band ini terdiri dari tiga orang, yaitu Matthew Bellamy, Chris Wolstenholme dan Dominic Howards. Ane sebagai muser ingin memperlihatkan mengapa band Muse bisa disebut salah satu band terbaik di dunia. Berikut beberapa alasan tersebut!


Quote:1. Live ActnyaQuote:
Mungkin bagi para muser sudah tak asing lagi dengan Live Actnya band ini, Yap penampilan band ini sudah tak diragukan lagi dengan beberapa award yang mereka dapat dalam aksi Live Actnya:
2 penghargaan BRIT AWARDS, 2 penghargaan Kerrang! Award, 3 penghargaan NME AWARDS, dan masih banyak lagi. Dan dari sekian banyaknya awarad yang mereka dapat, kategori Best Live Act lah yang paling banyak disabet oleh mereka. Luar biasa, bukan?
Ane pun sebagai muser juga pasti wajib punya Video LIve actnya
Spoiler for pamer dikit:



Quote:2. BerbakatQuote:
Berbakat..? Kenapa ane bisa sebut mereka berbakat? band ini terdiri dari 3 orang, yaa meskipun pada 2006-sampai sekarang ada additional member(Morgan Nicholls) khusus Live . Tapi semua member mempunya keahlian masing2, seperti
Matthew Bellamy: Vocals,Guitars,Pianos,Keyboards,Synthesizers,Keytar,Dan Bass (yap, beberapa waktu lalu ane liat video si matt sedang main bass mengcover "Smells Like Teen Spirit")
Chris Wolstenholme: Seperti yang kita tahu Chris sebelum bergabung dengan Muse dia adalah gitaris dan drummer, karena saat itu Muse sudah ada gitaris(Matt) dan drummer(Dom) maka Chris mulai bermain bass. Saat itu matt mengatakan"If you can do that you're great".Motivasi buat Chris tuh. Dan sampai saat ini Chris masih aktif bermain drum bersama band kecil di Devon


Quote:3. RekorQuote:

Rekor..? yap, seperti gambar diatas matt adalah satu-satumya orang yang menghancurkan gitar paling banyak dalam tour(Sayang banget mansonnya gan ) , rekor itu resmi pada Guinness world records. Dan udah di konfirmasi sama drummernya gan
Spoiler for :


Quote:4. PenghargaanQuote:

Sebenarnya point ini udah ane bahas di no.1, Jika pada umumnya penghargaan adalah sebuah Award ajang musik, tapi kali ini berbeda. Penghargaan yang mereka dapat diberikan oleh salah satu universitas di Plymouth,England 2008. Seperti pada gambar diatas, mereka mendapatkan gelar Doctor karena kejeniusannya dalam bermusik. Luar biasa ya..


Quote:5. LeakedQuote:

Ane bingung mau kasih judul apa . Setiap mereka konser pasti akan ada kejutan yang tak terduga, seperti memainkan live lagu yang belum rilis bahkan belum ada judulnya(Sebut saja early version) . Sebenarnya banyak banget lagu seperti itu yang dibawakan live. Dan uniknya lagu2 early version tersebut mengalami perubahan pada saat rlis seperti(Likirnya,Instrumennya,dll). yaa mungkin seiring berjalannya waktu kali, kan dibawain livenya jauh hari sebelum rilis . Berikut Contohnya:
Spoiler for Plug In Baby:

Lagu ini dirilis tahun 2001 dan sudah dibawakan live pada tahun 2000

Spoiler for Hysteria:

Lagu ini dirilis tahun 2003 dan sudah dibawakan live pada tahun 2002

Spoiler for New Born:

Lagu ini dirilis tahun 2001 dan sudah dibakan live pada tahun 2000

Spoiler for Bliss:

Lagu ini dirilis pada tahun 2001 dan sudah dibawakan live pada tahun 2000


Quote:6. B-SideQuote:

B-Side atau yang sering disebut Bonus track, Muse memang dikenal memiliki banyak lagu termasuk lagu B-Sidenya dan bahkan Muse membuat 1 album kompilasi yang semua isinya lagu B-Side yang bernama Hullabaloo(Seperti gambar diatas). Album tersebut memliki 2 versi, yaitu versi live dan studio (CMIIW).


Quote:7. Anti Lip SyncQuote:
Benar Muse adalah band yang sangat benci Lip Sync, bisa dilihat dari gif diatas. gif diatas diambil pada saat mereka konser di norwegia pada tahun 2003, mereka diundang kesana untuk menyanyikan "Muscle Museum" dengan lyp sync kekonyolan mereka bisa dilihat dengan menggunakan stocking dikepala mereka . Ada2 aja . Sebenarnya masih banyak banget live lip sync mereka yang konyol. Beberapa contoh:
Spoiler for lip sync:






Quote:8. StagenyaQuote:

Keberhasilan Muse dalam membawakan live tak lepas dari bantuan stagenya yang mengagumkan. Dilihat dari gambar diatas beberapa bola mata berjatuhan. Konsep tersebut mereka gunakan sejak tour 2001-Sekarang. bola/balon tersebut berjatuhan saat lagu terakhir ataupun lagu andalan mereka(Kebayang kan lagi nonton konser tiba2 ada balon gitu ). Sebelumnya bola/balon tersebut berada di sudut2 panggung, tapi karena bola/balon tersebut mudah meledak maka mereka memutuskan untuk menggantinya.


Quote:9. RiffQuote:

Kali ini ane akan membahas beberapa riff yang mereka mainkan dalam konser. Muse memang sering menyelipkan beberapa riff dalam lagu mereka saat konser. riff tersebut merupakan buatan mereka sendiri atapun mengcover beberapa band. riff yang sering mereka cover adalah: nirvana,ratm,ac/dc,deftones,dll. Berikut Contoh:
Spoiler for RIFF:



Thread ini ane persembahkan kepada mereka(MUSE) yang akan merilis album barunya DRONES pada 08 JUNI 2015 nanti
Sumber: Pengalaman ane,Google
Setujuh... Ente ikut Kasmuser ga?
----
Sekalian nambahin:
Liriknya - Ini yg ngebedain Muse dari band2 kebanyakan. Liriknya banyak yg mengkritik unsur2 pemerintahan dunia.. Remason dan Laminating udh jadi sasaran langganan


Gak sabar nunggu Drone keluar...
--------
Elah, judulnya pake diganti segala
asikan soneta band gan
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Setujuh... Ente ikut Kasmuser ga?


yoi gan, ane aktif di thread kasmuser
led zeppelin masih yang terbaik
Quote:Original Posted By MuseSone


yoi gan, ane aktif di thread kasmuser


Eh beneran? Malah ane sebenernya yg udah gak aktif disana...
Tapi pernah ane masuk list Top Poster di Part berapa gitu (udh lama), lumayan
Mantap bener gan, lagunya keren2 menurut ane.
Dulu waktu masih jaman ngeband ane sering bawain hysteria, stockholm syndrom, time is running out, sing for absoluttion.
ane juga suka lagu2 muse. sejak tau di guitar hero 90's ps 2

ente ngepens banget ya gan

ane bantu rate gan
apa gak berlebihan cap Band Terbaik di Dunia bro?

Quote:Original Posted By vhesckot_1601
apa gak berlebihan cap Band Terbaik di Dunia bro?



semua akan terjawab jika agan melihat mereka konser
Jaman smp boom banget tuh single nya yg starlight
Quote:Original Posted By ular.menari
Jaman smp boom banget tuh single nya yg starlight


bantu gan
Wooooh Jos banget!!!
btw 41.5gb ane minta dong gan
hahahaha
video livenya aja deh, boleh ya
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
apa gak berlebihan cap Band Terbaik di Dunia bro?


Nope... Memang sangat pantas buat Muse
Quote:Original Posted By antedilus.jv
Wooooh Jos banget!!!
btw 41.5gb ane minta dong gan
hahahaha
video livenya aja deh, boleh ya


kayaknya itu koleksi live ane masih akan bertambah gan, selama mereka masih aktif live akan ane usahain buat dapetin itu live actnya
ahhhh jadi suka Muse lagi gan
alay
ini band ga ada bagus bagus nya
overrated banget, fansnya lebay ampe dibilang band terbaik
sama aja kayak coldplay kemaren
selera musik orang indonesia emang rendah
Salam sesama kasmusers
Starlight
Habiskan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar