Pages


Selasa, 26 Mei 2015

Film Bertemakan Time Travel Terkeren Menurut Ane

Yang berkenan tolong di Rate 5 dulu dong gan

Spoiler for ht pertama:

thx buat semua mimin..momod akhirnya ht juga

Syukur-syukur lempar cendol

Spoiler for Thx Cendolnya gan:


yg udah lempar cendol semoga rezekinya makin lancar




Spoiler for Bukti No Repsol:

jangan bilang ane salah kamar gan ,,ane udah tau harusnya di forum Movie,berhubung The Lounge adalah jantung kaskus,makanya ane share dimari aja

Quote:
Spoiler for Definisi Time Travel:

Time Travel, atau perjalanan menembus waktu, adalah sesuatu yang dianggap sains fiksi pada zaman ini. Banyak sekali film yang mengupas topik mesin waktu, contohnya Back to the future, Terminator, Timeline, Time Machine, Frequency, Heroes, Lost, The 4400, dll. Yang aneh, konsep waktu di beberapa film ini berbeda-beda loh.

Yang dimaksud dengan time travel adalah begini : kita (materi) atau informasi dikirim dengan suatu alat yang dinamakan dengan mesin waktu sehingga kita melompat ke masa depan, atau kembali ke masa lalu. Jadi hidup kita yang cenderung maju menuju masa depan bukanlah dikatakan time travel.

Misalkan kamu berangkat dari jakarta dengan pesawat supersonik MACH2 pukul 5 sore dan kamu sampai di Irian jaya beberapa menit kemudian dan waktu disana sudah menunjukkan pukul 7.13 malam. Ini bukan time travel, hanya perbedaan waktu di dua tempat yang bujurnya berbeda. Kalau kamu sampai di Irian jaya dan tiba-tiba waktu sudah berlalu 5 tahun, nah, itu baru time travel.

Tapi apakah time travel itu mungkin terjadi menurut ilmu fisika? Fisika newton mengatakan tidak, karena waktu bagi Isaac Newton adalah bagaikan anak panah yang ditembakkan. Ia melaju searah dan tetap. Jam berdetak sama cepatnya dimanapun di jagat raya ini. Lalu datang pak Albert Einstein yang membuktikan kalau rupanya Newton itu salah besar. Einstein bilang, waktu itu bagaikan aliran air di sungai. Ia bisa dipercepat, diperlambat, dan kadang ia bermuara di suatu tempat, kadang sungainya malah bercabang dua. Fisika Einstein yang terkesan gila ini ternyata memungkinkan terjadinya time travel.

Alasan mengapa time travel tidak mungkin terjadi

Stephen Hawking


Tapi banyak ilmuwan besar yang menganggap time travel itu tidak mungkin/tidak boleh terjadi. Stephen Hawking, misalnya. Beliau adalah genius yang tidak percaya pada time travel. Ia terus berusaha membuktikan kalau time travel itu tidak mungkin dilakukan. Anehnya, sampai saat ini, tidak ada satupun hukum di fisika yang melarang terjadinya time travel. Time travel mungkin terjadi!
Lalu Stephen Hawking mengeluarkan satu pertanyaan yang sangat terkenal, yang bertujuan untuk membungkam orang yang terobsesi dengan membuat mesin waktu. Dia bilang begini :
“Kalau mesin waktu itu ada, dan time travel itu bisa diciptakan, mengapa kita belum menjumpai turis yang datang dari masa depan? Seharusnya turis2 sekarang sudah membanjiri zaman ini, datang dari masa depan untuk mengambil foto dsb. Mengapa belum ada seorang pun?”
Lalu ada juga beberapa paradoks yang membuat time travel terkesan mustahil :

1. Grandfather Paradox

Ini paradoks yang paling terkenal. Begini maksudnya : Misalkan kamu kembali ke masa lalu dan membunuh kakekmu, maka ayah mu tidak pernah dilahirkan dan akibatnya kamu tidak pernah ada. Kalau kamu tidak pernah ada, bagaimana kamu bisa kembali ke masa lalu dan melakukan pembunuhan itu?

2. Information paradox

Misalnya kamu kembali menemui dirimu sendiri dimasa lalu dan memberikan rahasia membuat mesin waktu kepada dirimu yang lebih muda. Dirimu yang lebih muda itu kemudian menggunakan rahasia itu untuk membangun mesin waktu dan kemudian menggunakan mesin waktu itu untuk kembali mengunjungi dirimu dan memberikan rahasia mesin waktu itu. Ini paradoks karena dari mana informasi asli (rahasia mesin waktu itu) berasal?
Contoh information paradox dapat kita lihat di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, ketika Harry Potter kembali ke masa lalu dan berhasil membuat mantra patronus padahal dia sebelumnya tidak mampu. Ketika ditanya kenapa dia bisa membuatnya, dia bilang, aku bisa kali ini karena aku sudah membuatnya. Masuk akal gak? Haha..

3. Bilker’s Paradox

Misalnya, kamu menggunakan mesin waktu utk kemasa depan, & di masa depan kamu melihat dirimu menikah dengan seorang cewek yg namanya Jane. Lalu kamu kembali ke masa sekarang dan malah menikahi cewek lain yang namanya Cindy, maka masa depanmu sudah berubah & pertanyaanya, kok dimasa depan yg pertama saya bisa nikah sama Jane?

4. Sexual Paradox

Paradox ini lebih membingungkan lagi. Kamu kembali ke masa lalu; bertemu dengan ibumu ketika dia masih remaja. Kalian jatuh cinta; akhirnya menikah dan punya anak. Anak itukah dirimu? Mungkinkah kamu meng-ayah-i dirimu sendiri? Ini dapat dilihat di film Back To The Future, dimana Marty kembali ke masa lalu & bertemu ibunya yg kemudian jatuh cinta pada dirinya.
Contoh Sexual paradox yg lebih aneh adalah seperti ini :
Sebuah novel Janus Equation karya G Spruill, seorang ilmuwan bertemu seorang gadis yg sangat cantik & mereka jatuh cinta, lalu menikah. Setelah beberapa lama, ternyata ilmuwan itu mengetahui kalau gadis itu pernah operasi plastik & operasi kelamin & dia sesungguhnya adalah laki-laki. Bahkan ternyata gadis itu adalah sang ilmuwan sendiri yg datang dari masa depan. Ini artinya dia berhubungan seks dengan dirinya sendiri. Kita jadi bertanya-tanya, bagaimana kalau mereka punya anak, dan misalkan anak ini kembali ke masa lalu dan menjadi ilmuwan dan memulai semuanya lagi, mungkinkah kamu jadi ayah, ibu, dan anak sekalian?
Jadi, bisa kamu lihat kalo time travel membuka banyak ketidakmungkinan, paradoks. Kamu bisa mengubah sejarah hanya karena melakukan sesuatu yang simple (butterfly effect). Misalkan kamu kembali ke masa dinosaurus dan tidak sengaja menginjak serangga yang kelak akan menjadi nenek moyang manusia. Maka kamu akan punah dan tidak pernah dilahirkan. Bahkan, menurut kuantum mekanik, gerak sebuah elektron saja bisa merubah semuanya di dunia ini. Begitu seriusnya implikasi time travel, maka banyak orang yang bilang time travel mustahil.



Tapi disini gak mau mbahas Time Travel lebih dalam gan , ane mau share aja film film bertemakan time travel yang menurut ane keren

Langsung aja


NB : Film g ane urutin menurut Rating Gan maap ye
Yang males buka spongiler atu atu bisa pencet Shift + X untuk membuka semua spongiler
AWAS BWK!
UPDATE ADA DI PEKITU
Quote:
Quote:1.Back To The Future 1,2,3
Spoiler for Bek to the putur:

Rating 8,5 (Back To The Future 1)


Film Yang Dibuat tahun 85 (BTF 1) ini menurut ane film time travel terbaik di masanya gan,,menceritakan dimana MCFly berteman dengan Dokter Emmet Yang pencetus ditemukan nya mobil time travel yang nantinya akan dibuat untuk menjelajah waktu mas gan

bisa dibilang ini film cikal bakal film time travel yg lain.byk kaskuser yg setuju bhwa film ini pilem paling epic dari yg pernah ada


Quote:
Quote:2.The Terminator (1984)
Spoiler for TerminalTor:

Rating 8,1


Diceritakan dithaun 2029, terjadi kerusakan dibumi akibat ulah robot-robot. Ketika itu para robot menguasai bumi, mereka sudah seperti manusia. Mereka mampu menciptakan robot-robot yang lain. Namun para robot mendapat perlawanan dari seorang manusia bernama John Connor (Anak dari Sarah Connor) beserta para pasukannya (Kyle Reese, dll). Para robot jahat ditahun 2029 itu kemudian menciptakan robot bernama The terminator yang dikirim ketahun 1984 untuk membunuh Sarrah Connor (Ibu dari John Connor) agar John Connor tidak lahir.

Disisi lain John Connor juga mengirim seorang prajurit terbaiknya bernama Kyle reese ketahun 1984 untuk melindungi ibunya.


Quote:
Quote:3.The Butterfly Effect (2004)
Spoiler for The Baterflai Epek:

Rating 7,7


Seniman.SKom, sejak kecil kadang-kadang terserang penyakit hilang ingatan. Dia kadang-kadang tidak ingat apa yang terjadi. Ibunya yang khawatir, karena Evan menunjukkan perilaku yang tidak normal di sekolah, membawanya ke psikiater. Ia khawatir Evan ‘mewarisi’ kegilaan ayahnya (yang dirawat di rumah sakit jiwa). Ternyata tidak ditemukan hal yang aneh pada fisik Evan. Oleh psikiaternya, Evan disuruh menulis buku harian supaya dia tidak melupakan hal-hal yang terjadi. Maka sejak itu Evan mulai menulis buku hariannya. Enam tahun berlalu, Evan yang menginjak remaja bersahabat karib dengan Tommy, Kayleigh (adik Tommy) dan Lenny. Suatu hari mereka bermaksud membuat ‘ledakan’ yang ternyata berakibat fatal bagi persahabatan mereka


Quote:
Quote:4.Donnie Darko (2001)
Spoiler for Doni Darko:

Rating 8,1


Dikisahkan si donni darko ini punya penyakit apa lupa namanya yang membuat dirinya bisa tidur sambil berjalan dan tiba tiba bangun ditempat yang tidak dia ketahui,,untuk film ini entah ending atau persepsi nya setiap orang berbeda berbeda gan,,jadi silakan nonton sendiri dijamin endingnya keren


Quote:
Quote:5.Looper (2012)
Spoiler for Luper:

Rating 7,5


Looper adalah sebuah film laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2012. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson ini pemainnya antara lain adalah Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, dan Emily Blunt. Dalam Looper, perjalanan waktu diciptakan pada tahun 2074 dan meskipun akhirnya dilarang, digunakan oleh organisasi kriminal untuk mengirim orang-orang yang mereka inginkan untuk dibunuh di masa lalu yaitu saat mereka dibunuh oleh "Looper", pembunuh yang dibayar dengan bar perak diikatkan kepada target mereka. Joe Simmons, seorang looper, menemukan dirinya lebih tua untuk dikirim kembali pada saat dia dibunuh.


Quote:
Quote:6.Source Code (2011)
Spoiler for Source Code:

Rating 7,5


Source Code yang dibintangi Jake Gylenhall(tulisannya bener gak) ini menceritakan seorang yang diberi misi untuk menemukan BOM di sebuah kereta api demi menyelamatkan banyak nyawa,,ketika bom nya meledak,si jake akan terus kembali ke awal sebelum bom meledak sampai bom itu ditemukan,,akting jake disini keren gan


Quote:
Quote:7.Prince Of Persia : The Sands Of Time (2006)
Spoiler for POP:Sands Of Time:

Rating 6,6


Di film ini jake bertemu dengan Gemma Arterton gan
Arloji pasir yang dimiliki Dastan dapat mengembalikan waktu yang dastan ingin agar merubah sesuai kehendak dastan sendiri,,


Quote:
Quote:8.Hot Tube Time Machine (2010)
Spoiler for Bak Mandi Air Panas Mesin Waktu:

Rating 6,5


Film yang baru sempet ane tonton beberapa minggu terakhir gan,,,film Time Travel satu ini kocak bener gan suwer ,beda ama film time travel yang lain,yang cenderung serius ,,recomended gan buat yang suka komedi + time travel(sci fi)


Quote:
Quote:9.Predestination (2014)
Spoiler for Predestination:

Rating 7,4


Jika agan ingin tahu bagaimana arti dari predestination(takdir) itu berjalan silahkan tonton film ini,,film ini menceritakan bahwa Takdir bagaimanapun tidak bisa dirubah,,akting Ethan Hawk(bener gak tulisannya) keren disini


Quote:
Quote:10.Click (2006)
Spoiler for Klik!!:

Rating 6,4


Gak usah ane ceritain kayaknya film ini kadang sering nongol di Tipi,,Remote yang dimiliki Adam Sandler ini bisa membantunya mengatur apapun yang dia inginkan dengan hanya memencet remote layaknya remote DVD dia bisa ngeforward,backward dan sebagainya


Quote:
Quote:11.Project Almanac (2014)
Spoiler for Project Almanac:

Rating 6,3


Film ini akan mengisahkan tentang sekelompok remaja yang menemukan rahasia dalam melintasi ruang dan waktu. Mereka lalu merancang dan berhasil membuat sebuah mesin waktu. Namun ketika selesai, mereka pergi dan kembali tanpa sadar hal-hal mulai terjadi di luar kendali mereka.


Quote:
Quote:12.Primer (2004)
Spoiler for Primer:

Rating 7,0


terus terang gan ini salah 1 pilem yang bikin ane puyeng,gimana gak bahasa yang digunakan di pilem ini tergolong dewa dalam artian bahasa yang digunakan bahasa orang yang mudeng soal elektronik atau apalah ane lupa,yang jelas silakan nonton sendiri kalo emang ente ngaku pinter


Quote:
Quote:13.Triangle (2009)
Spoiler for Triangle:

Rating 6,9


ane bingung triangle sebenernya masuk time travel atau dejavu,,berhubung kembali ke masa lalu ya ane masukin aja


Quote:
Quote:14.1408 (2007)
Spoiler for 1408:

Rating 6,8

Film ini 11 : 12 sama Triangle,,jadi nonton sendiri ye


Quote:
Quote:15.Stand By Me Doraemon (2014)
Spoiler for STand By Me:

Rating 7,6

gak usah ane kasih sinopsis pada ngerti kayaknya


Quote:
Quote:16.The Jacket (2005)
Spoiler for The Jaket:

Rating 7,1

THE JACKET
Salah satu hal yang membatasi manusia adalah waktu dengan batasan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Manusia hanya bisa melewati dua masa pertama, sementara masa depan tak ada yang sanggup mengetahui, jauh-jauh mengalaminya. Namun, tidak bagi John Starks, diperankan Adrien Brody (peraih aktor terbaik Oscar 2004 lewat “the Pianist”) dalam film terbarunya “The Jacket”. Lewat perjalanan di masa depanlah, Starks dapat mengubah nasib hidupnya.

Latar belakang Perang Irak tahun 1991 mengawali pembukaan film karya sutradara John Maybury. Perang ini telah membawa petaka bagi seorang prajurit Amerika berpangkat Sersan Marinir Jack Stark (Adrien Brody). Nyawanya hampir saja melayang setelah kepalanya tertembus peluru. Beruntung masih bisa diselamatkan sekalipun Starks harus menjalani hidup kehilangan ingatan atau amnesia.


mungkin segitu dulu gan,,kalo agan punya rekomended bisa di share dimari,nanti ane update
UPDATE 22 MEI 2015
Berhubung komentar kaskuser suruh apdet,ini ane apdet dari beberapa kaskuser

Quote:
Quote:17.Interstellar (2014)
Spoiler for Interstellar:

Rating 8,7


Berkisah 60 tahun dari sekarang, Film ini mengisahkan tentang usaha manusia mencari planet yang mungkin dijadikan tempat tinggal baru bagi manusia. Bumi disaat itu sudah mulai tidak cocok di huni manusia dan satu satunya tanaman pangan yang ada adalah jagung, tanaman pangan yang lain sudah tidak bisa tumbuh karena perubahan iklim, kondisi tanah dan udara yang sudah tidak sehat bahkan buat manusia sekalipun. Permasalahan yang ada, jagung tidak lama lagi juga tidak bisa bertahan dan akan mati karena kondisi tanah dan atmosfer yang terus berubah, harapan terakhir? Cari planet lain yang bisa ditinggali manusia.

Prof Brand beserta putrinya ( Amelia brand) adalah peneliti di NASA yang sekarang bekerja secara tertutup .Di waktu itu, Hal paling penting adalah makanan, gadet, smarphone dan sejenisnya sudah bukan menjadi hal penting, teknologi hanya digunakan seperlunya saja . Anak anak pun dididik agar menjadi petani mengingat kelangkaan pangan yang terus menerus terjadi.

Permasalahannya apakah NASA berhasil mengirim Cooper dan timnya sukses mencari planet yang bisa di jadikan tempat tinggal baru bagi manusia? Berapa lama dia bisa kembali ke bumi, seandainya berhasil pun, apakah mungkin membawa manusia bisa (orang biasa ) ke planet tersebut?



Quote:
Quote:18.About Time (2013)
Spoiler for About Time:

Rating 7,8


Tim Lake (Domhnall Gleeson) pemuda berusia 21 tahun menyadari dirinya dapat melakukan perjalanan menembus batas waktu.
Setelah malam tahun baru yang tidak memuaskan, ayah Tim (Bill Nighy) memberitahu sesuatu padanya bahwa laki-laki dalam keluarganya memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan menembus batas waktu.

Tim memang tidak bisa merubah sejarah, tapi dia bisa mengubah apa yang telah terjadi dalam hidupnya sehingga ia memutuskan untuk membuat dunianya menjadi lebih baik. Sayangnya, hal ini tidak semudah yang dibayangkan.

Berpindah dari kota Cornwall ke London untuk berlatih sebagai pengacara, Tim akhirnya bertemu dengan seorang perempuan cantik, yaitu Mary (Rachel McAdams).



Quote:
Quote:19.The Time Machine (2002)
Spoiler for The Time Machine:

Rating 5,9


Hidup ini tidak selamanya indah, semua orang tahu itu. Kadang kita mendapatkan kebahagiaan, tetapi di waktu lain pasti kita pernah menghadapi masa-masa sulit. Sesekali kita membuat kesalahan, mengacaukan beberapa hal, tetapi terkadang kita juga bisa meraih suatu pencapaian. Terkadang jika mengingat hal-hal yang tidak kita sukai dan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat, kita merindukan masa lalu, menyesalinya, atau bahkan jika bisa, kita akan memperbaiki semua hal yang tidak kita suka saat itu. Pertanyaannya, bila kita memang bisa memutar kembali waktu dapatkah kita merubah nasib, kehidupan, dan persitiwa yang telah ditakdirkan? Jawabannya, belum tentu. Seperti itulah pelajaran yang dapat diambil dari The Time Machine (2002



Quote:
Quote:20.Cyborg Girl (2008)
Spoiler for Robot Wedok:

Rating 7,0


Gan pokoknya film ini rekomended banget ,,drama + time travel nya dapet,ceritanya ini robot wanita yang dateng dari masa depan



UPDATE 23 MEI 2015

Quote:
Quote:21.X Men Day Future Past (2014)
Spoiler for Eks Men Dae Putur Pas:

Rating 8,1


Film X-Men yang berjudul "X-Men: Days of Future Past" menceritakan tentang kisah si Professor X dibintangi oleh Patrick Stewart yang mengirim Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Sang professor menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda diperankan oleh James McAvoy dan juga mutan-mutan lainnya.

Untuk menghentikan aksi dari Sentinels mereka semua harus bersatu. Sang Sentinels adalah robot yang diprogram untuk menghancurkan para-para mutan. Karena kelangsungan dari hidup mutan-mutan ini di masa depan bergantung dengan keberhasilan mereka di masa lalu. Jadi akankah mereka berhasilkah dalam misi tersebut ?



Quote:
Quote:22.Hot Tube Time Machine 2 (2015)
Spoiler for Bak Mandi Air Panas 2:

Rating 5,1


HTTM 2 masih sequel dari HTTM 1 gan,,yg belum nonton pertama,rekomended nonton dulu deh gan



Quote:
Quote:23.Harry Potter : The Prisoner's Of Azkaban (2004)
Spoiler for Heri Puter:

Rating 7,8


Setelah marah dengan Bibi Marge dan secara tidak sengaja menyebabkan dia mengembang secara ajaib, Harry Potter melarikan diri dari keluarga Dursley. Harry mengambil Bus Ksatria ke The Leaky Cauldron, di mana ia bertemu Cornelius Fudge, Menteri Sihir. Fudge memberi tahu Harry bahwa Bibi Marge telah dikempiskan dan bahwa ia tidak akan dihukum. Kementerian Sihir hanya peduli tentang keselamatan Harry karena melarikan diri dari pembunuh-massa Sirius Black dari penjara sihir Azkaban. Black adalah teman baik dari keluarga dan wali Harry Potter, tapi mengkhianati keluarga kepada Lord Voldemort yang jahat. Voldemort membunuh orangtua Harry, tetapi, ketika ia mencoba untuk membunuh Harry, misterius menghilang. Setelah itu, Black membunuh teman mereka Peter Pettigrew.

Harry, Ron dan Hermione kembali ke Hogwarts dan menemukan keamanan telah diperketat karena Black melarikan diri. Sekolah sekarang dijaga oleh Dementor, makhluk jahat yang "mengeringkan kebahagiaan orang terdekat" dan penjaga penjara Azkaban. Mereka juga menyebabkan Harry pingsan. Remus Lupin, guru baru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam memberitahu Harry dia lebih rentan terhadap dementor karena dia telah melihat kengerian yang tulus di masa lalunya. Lupin setuju untuk mengajari Harry Mantra Patronus, sebuah perisai melawan Dementor.



Quote:
Quote:24.Men In Black III (2012)
Spoiler for Dalam Hitam Laki Laki:

Rating 6,9


Rasa cinta pada seorang sahabat kadang melebihi rasa cinta pada keluarga. Hal itulah yang membuat Agen J (Will Smith) nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir Agent K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement). Agent J meminta bantuan Griffin (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu. Ia kembali ke tahun 1960 dan bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin). Walaupun pada awalnya ia dicurigai, akhirnya mereka berdua kembali bersahabat.



UPDATE 24 MEI 2015

Quote:
Quote:25.The One (2001)
Spoiler for The Siji:

Rating 5,9


Quote:Original Posted By TooLoud
The one jg gan. Tp ada yg unik dr film the one, tu film bertentangan sama grandfather paradox. Soalnya jet li, pake mesin waktu trus ngebunuh Jet li - jet li yang laen supaya dia sendiri bs jadi yg terkuat. Itu artinya dia bs kembali ke masa lalu trus bunuh orang tuanya sendiri tapi dia ngak bakal knapa2.

Sbenernya ane masih bingung tu film ttg time travel apa dunia paralel

Btw, nice share gan. Cendol melayang deh

ini atas rekomended agan TooLoud


Quote:
Quote:26.Next (2007)
Spoiler for Sakbar.e:

Rating 6,2


ane lupa ceritanya,intinya si nicolas cage ini bisa melihat masa depan selama beberapa detik,,lengkapnya nonton sendiri gan


Quote:
Quote:27.Frequency (2010)
Spoiler for Prekuensi:

Rating 7,3


Quote:Original Posted By bluesfuns
Frequency juga lumayan gan,nyeritaiin ttg si anak yg ingin nyelamatin ayahnya yg mati beberapa tahun lalu



Quote:
Quote:28.Mr. Peabody & Sherman (2014)
Spoiler for Pak Peak body dan Sirman:

Rating 6,9


Mr. Peabody adalah seekor anjing yang menjadi penemu, ilmuwan dan dia telah dua kali meraih medali Olimpiade, dengan kata lain dia adalah seekor anjing yang jenius. Mr. Peabody memiliki anak angkat bernama Sherman, mereka berdua memiliki rahasia tentang sebuah penemuan paling canggih yang disebut 'The WABAC Machine'. WABAC adalah sebuah mesin waktu yang dengan cepat membawa seseorang melihat berbagai peristiwa bersejarah sekaligus menemui beberapa tokoh besar sepanjang masa. Suatu ketika seorang gadis bernama Penny Peterson sedang berkunjung kekediaman Mr. Peabody. Sherman yang pada awalnya hanya ingin menunjukkan tentang mesin waktu itu kepada Penny secara tiba-tiba mereka memutuskan untuk pergi ke masa lalu, disaat mereka kembali ternyata mereka berdua telah mengubah sejarah. Pada akhirnya Mr. Peabody, Sherman dan Penny harus kembali ke masa lalu untuk memperbaiki sejarah sekaligus untuk menyelamatkan masa depan, selain itu Mr. Peabody mungkin akan menghadapi tantangan terbesarnya sebagai orang tua.


Quote:
Quote:29.SpongeBob Movie : Sponge Out Of Water (2015)
Spoiler for Busa kuning:

Rating 6,4


ane malah hampir kelupaan pilem ini gan ,,,film yang rilis tahun ini juga ada time travel nya lo,,buat yang belum nonton jangan buka spoiler nya gan,,
Spoiler for buat yg belum nonton jangan dibuka:
letak time travelnya adalah waktu plankton sama spongebob ngilangin ramuan krebi peti nya,dan mereka berdua berniat mengembalikan resep dengan menciptakan mesin waktu dan kembali di waktu mereka berdua menghilangkan krebi peti nya



UPDATE 25 MEI 2015
Quote:
Quote:30.The Time Traveler Wife (2009)
Spoiler for Perrjalanan Wektu Bojo:

Rating 7,1


Film ini dimulai dengan sebuah adegan yang mengiris. Menjelang hari Natal, si kecil Henry DeTamble yang baru berusia enam tahun (Alex Ferris) dan ibunya yang menyetir tengah menyanyikan lagu Natal, ketika perlahan-lahan Henry menghilang. Dan tiba-tiba saja dia sudah berada di lokasi lain, di waktu yang lain, dalam keadaan telanjang. Untuk waktu yang lama, Henry baru memahami, dia bisa berjalan meloncat ke masa depan; kembali ke masa lalu begitu saja, di luar kekuasaannya. Setiap kali dia menghilang, di tempat dan waktu yang baru itu, dia akan ”mendarat” dalam keadaan bugil.

Maka sepanjang film kita disuguhi bagaimana Henry (dewasa, dimainkan oleh Eric Bana) keluar-masuk dalam hidup Clare (Rachel McAdams), dan setiap kali pada usia dan zaman yang berbeda. Inti film ini bagaimana percintaan pasangan ini bisa tetap teguh dengan satu elemen dalam Henry yang membuat kehidupan mereka tidak normal. Bukan hanya Henry bisa menghilang begitu saja pada malam pernikahan mereka, tapi Henry akan tahu kapan dan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang terhadap dirinya dan keluarganya. Dia bahkan bisa bertemu dengan anaknya sendiri di masa depan karena ternyata anaknya pun mendapatkan ”warisan gen” untuk bisa meloncat, melakukan perjalanan waktu seperti dirinya.



Quote:
Quote:31.Edge Of Tomorrow (2014)
Spoiler for Disamping Sesuk:

Rating 7,9


Kisah tentang serbuan alien ke dunia telah begitu sering dijadikan tema sebuah film. Aksi heroik seorang pahlawan yang menyelamatkan bumi setelah pertarungan sengit. Terkadang, sang pahlawan memang seseorang yang terlatih, atau seseorang dengan bakat tertentu, dan tentu saja dengan keinginan kuat untuk melawan. Lalu apa yang terjadi jika sang pahlawan penumpas alien adalah seorang pengusaha yang terjebak menjadi perwira humas yang bahkan mual melihat sepercik darah? Maka belajar menerima takdirnya adalah satu-satunya cara yang harus ia lakukan, baik suka atau tidak. Dan cara ia belajar adalah dengan mereset hari melalui kematiannya. Karena setiap kali ia mati, ia kembali ke keadaan semua ia memulai hari, “menjadi desertir pengecut.”



Quote:
Quote:32.Twelve Monkeys (1995)
Spoiler for 12 Munyuk:

Rating 8,1


Ini adalah film ketujuh dari Terry Gilliam yang ia buat 10 tahun setelah film Brazil yang fenomenal itu. Cerita dari 12 Monkeys sendiri terinspirasi dari sebuah film pendek Prancis rilisan tahun 1962 berjudul La jetée. Film ini juga memiliki beberapa bintang didalamnya mulai dari Bruce Willis, Madeleine Stowe, Christopher Plummer, sampai Brad Pitt yang lewat perannya sebagai Jeffrey Goines disini mendapatkan nominasi Oscar untuk pertama kalinya dan memenangkan Best Supporting Actor di ajang Golden Globe untuk pertama kalinya. 12 Monkeys bercerita tentang kondisi masa depan dimana pada tahun 1996 Bumi sudah terkontaminasi oleh sejenis virus mematikan yang membunuh hampir semua populasi manusia. Sisa manusia yang selamat terpaksa hidup di bawah tanah untuk menghindari virus mematikan tersebut. Namun usaha untuk menemukan vaksin dari virus tersebut terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan membuat sebuah mesin waktu dan mengirimkan seorang volunteer yang berasal dari dalam penjara untuk kemudian dikirim ke tahun 1996 untuk mengumpulkan informasi mengenai virus tersebut. Salah seorang tahanan bernama James Cole (Bruce Willis) bersedia untuk dikirim ke masa lalu dengan jaminan akan diberi masa pengurangan tahanan



Quote:
Quote:33.The Flash (TV Series) (2014-)
Spoiler for The Kilat:

Rating 8,3


Quote:Original Posted By what.it.is
The Flash yg tv series nggak masuk gan? ada unsur time travelernya, yg si flash bs balik ke masa lalu, sm reverseflash jg bs ke masa lalu




Quote:
Quote:34.Steins's Gate (TV Series) (2011-)
Spoiler for Jembatan Stein's:

Rating 8,9


Quote:Original Posted By ms...
Kalo ente suka time traveller, coba tonton Steins;gate gan
Dijamin bakal terkagum-kagum




Quote:
Quote:35.Tomorrow Land (2015)
Spoiler for Tanah Besuk:

Rating 7,0Quote:Original Posted By luckycool96
Tomorowland gan ga masuk.?

Back to the future paling epic deh gan
ane pengin liat yang looper tuh
besok cari dah
Quote:Original Posted By thebarmawi
Back to the future paling epic deh gan

iye gan setuju sama ente
Click...
keren tuh gan..
1 alat menguasai segalanya...
Quote:Original Posted By uao
ane pengin liat yang looper tuh
besok cari dah


kenapa g sekarang sekalian gan
Interstellar termasuk juga kah?
Berkisah tentang perjalanan luar angkasa dan ketika singgah ke planet air rentan waktu 1 jam di sana = 7 tahun di bumi,dll pas balik ke bumi anak nya yang msh berumur 7th jadi lebih tua dari bapak nya..
Dora the expoler

Taro atas
ane doyan yg ginian nih.. izin bookmark dulu.
Quote:Original Posted By adhipaw
ABOUT TIME juga bagus gan
http://www.imdb.com/title/tt2194499/


thx gan,nanti ane apdet
Denzel washington om Deja vu keren
Quote:Original Posted By Rock1d
Interstellar termasuk juga kah?
Berkisah tentang perjalanan luar angkasa dan ketika singgah ke planet air rentan waktu 1 jam di sana = 7 tahun di bumi,dll pas balik ke bumi anak nya yang msh berumur 7th jadi lebih tua dari bapak nya..


tengkyu gan sori ane kelupaan
thanks gan infonya
nambah referensi tentang film
burur buru cari link download nya
Quote:Original Posted By aljannating
Dora the expoler

Taro atas


wanjrit dora
Back to the future bagus bray film nya
tomorrowland gan
baru nonton ane juga kemaren
Quote:Original Posted By zedaefide
Back to the future bagus bray film nya


emang tuh pilem mangstab
ehhhh,
masukin hangover yg trkhir gan,yg kayak parodi nya mockingjay tu
cmiiw
tulisan nya lupa
tapi itu keren + kocak
hahahahahha
Quote:Original Posted By RyuzakiRamadhan
tomorrowland gan
baru nonton ane juga kemaren


thx gan rekomen nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar