Pages


Rabu, 27 Mei 2015

Lagu Tersedih Yang Pernah ADA



Entah kenapa sore ini kepikiran buat thread tentang lagu sedih.. Walau kebanyakan lagu sedih itu didominasi oleh wanita, tapi jangan salah pria juga banyak loh yang suka lagu sedih. Dari banyak lagu sedih yang ada didunia ini, biasanya akan ada lagu sedih yang dianggap sebagai lagu paling sedih sepanjang masa.

Adanya lagu sedih dengan lirik yang sangat menyentuh hati tak jarang membuat suasana hati kita menjadi sedih bahkan dapat membuat kita meneteskan air mata yang tak dapat dibendung dan akan semakin lengkap jika memang suasana hati kita sesua dengan lagu tersebut, jika begini anda harus bersiap menyediakan tisu yang banyak untuk air mata anda . Untuk ane sendiri, ane punya beberapa lagu sedih yang menurut ane bisa buat ane meneteskan air mata pada momen-momen kegalauan hati. Dan ane persembahkan lagu barat paling sedih sepanjang masa.

Quote:Quote:My Heart Will Go On - Celine Dion
Spoiler for MHWGO:

Kenapa ane memilih lagu ini yang pertama kali, karena lagu ini sukses buat ane nangis sepanjang masa hidup ane tanpa perlu berbasa basi dan lagu ini pernah menjadi sepenggal bagian dalam hidup ane juga . Dalam sepenggal liriknya,
Every night in my dreams
I see you. I feel you.
That is how I know you go on
..........................
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on

Menurut ane, makna lagu ini dalam banget dan bisa menyentuh hati jadi campur aduk, didukung lagi lagu ini jadi soundtrack salah satu film terbaik sepanjang masa yaitu Titanic. dan lagu ini menjadi lagu barat paling sedih sepanjang masa.

Quote:Quote:I Will Always Love You - Whitney Houston
Spoiler for wh:
Tidak dapat dipungkiri bahwasannya keberadaan lagu ini merupakan salah satu lagu yang tergolong sangat sedih. Meski demikian alangkah sayangnya ketika Whitney Houston telah meninggal dunia dan kita tidak dapat lagi mendengarkan karya-karya indahnya di panggung musik dunia. sepenggal lirik lagu ini yang paling ane suka.
If I should stay,
I would only be in your way.
So I'll go, but I know
I'll think of you ev'ry step of the way.

And I will always love you.
I will always love you.
You, my darling you. Hmm.
...........................
I hope life treats you kind
And I hope you have all you've dreamed of
And I wish you joy and happiness
But above all this I wish you love


Quote:Quote:Because Of You - Kelly Clarkson
Spoiler for boy:

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you I learned to play on the safe side
So I don't get hurt
Because of you I find it hard to trust
Not only me, but everyone around me
Because of you I am afraid

Lagu ini bercerita tentang rasa kekecewaan yang mendalamterhadap seseorang yang pernah ada dalam kisah hidupnya, dimana dia mencoba bertahan dalam kondisi keterpurukan dan mencoba belajar dari kesalahan yang pernah ada, namun tetap saja dia tidak bisa bangkit dan tetap saja menorehkan rasa yang berbeda (ketakutan) dalam hidupnya.

Quote:Quote:I Will Be - Avril Lavigne
Spoiler for a:

Liriknya bercerita tentang seseorang yang cinta banget sama pasangannya, sampai-sampai dia mau berkorban menjadi apapun demi orang yang dicintainya.
I will be, all that you want
And get myself together
Cause you keep me from falling apart
All my life, I'll be with you forever
To get you through the day
And make everything okay

Quote:Quote:Broken Vow - Lara Fabian
Spoiler for lb:

Kalo denger lagu ini, ane masih merinding dan terlintas segala kesedihan yang pernah ane alami dibeberapa masa waktu ane masih muda dulu . Dimana lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditingalkan kekasihnya, disisi lain dia masih sangat cinta dengan kekasihnya tersebut. Jika dari anda ada yang patah hati silahkan mendengarkan lagu ini dengan penghayatan yang dalam..
I'll let you go
I'll let you fly
Why do I keep on asking why?
I'll let you go
Now that I've found
A way to keep somehow
More than a broken vow

Quote:Leona Lewis - RunQuote:
Spoiler for l:

Lagu ini menceritakan seorang yang akan berpisah dengan kekasihnya namun dia tak menginginkan perpisahan itu.
Light up, light up
As if you have a choice
Even if you cannot hear my voice
I'll be right beside you, dear

Louder, louder
And we'll run for our lives
I can hardly speak, I understand
Why you can't raise your voice to say


Quote:Quote:Look What You've Done - Jet
Spoiler for lwy:

Kalau tidak salah lagu ini merupakan salah sau lagu barat jadul yang menceritakan seseorang yang sedang patah hati. Jika dari segi lirik lagu ini mungkin tergolong biasa saja namun dari segi musik lagu ini cukup dapat membuat nuansa sedih tersendiri.
Oh, look what you've done
You've made a fool of everyone
Oh well, it seems like such fun
Until you lose what you had won

Quote:Quote:Everytime - Britney Spears
Spoiler for bs:

Lagu ini juga salah satu deretan lagu kesukaan ane, karena kejadian sesuai lagu ini nggak lama banget ane alami.. Dimana lagu ini bercerita seseorang yang berbuat salah terhadap orang yang dia sayangi sehingga meninggalkannya dan akhirnya dia menyadari bahwa orang yang telah pergi itu begitu berharga dihidupnya.
Everytime I try to fly,
I fall without my wings,
I feel so small,
I guess I need you baby.
And everytime
I sleep your in my dreams,
I see your face, you're haunting me
I guess I need you baby.

I may have made it rain,
Please forgive me.
My weakness caused you pain,
And this song's my sorry...


Quote:Quote:That's Why (You Go Away) - Michael Learns To Rock
Spoiler for r:

Lagu diliris pada tahun 1995 yang menceritakan seseorang yang ditinggal pergi oleh kekasihnya dan menurut ane ini merupakan lagu barat tersedih yang pernah ada sepanjang masa.
I won't forget the way you're kissing
The feelings so strong were lasting for so long
But I'm not the man your heart is missing
That's why you go away I know


Quote:Quote:We Will Not Go Down - Michael Heart
Spoiler for gz:
Kenapa lagu ini ane masukin list lagu tersedih sepanjang masa.? pasti uda pada tau.. Yaps.. Lagu ini tercipta untuk rakyat Gaza yang dianiaya oleh om Israel, lagu ini diciptakan tahun 2008, waktu itu ane masih jadi Mahasiswa Baru dan sempet mempersembahkan lagu ini untuk acara yang ane ikutin dan sampai sekarang lagu ini masih suka ane dengerin dan menjadi lagu sedih sepanjang masa.
We will not go downIn the night, without a fight
You can burn up our mosques and our homes and our schools
But our spirit will never die
We will not go downIn
Gaza tonight


Quote:Quote:The One That Got Away - Katy Perry
Spoiler for cp:

Ini merupak lagu sedih yang sering ane dengerin, karena ini merupakan lagu penyesalan yang luar biasa bagi ane.. Lagu ini bercerita tentang seorang yang ditinggal oleh kekasihnya ke alam lain, dimana dia menyesal telah menjadi penyebab dari kepergian kekasihnya dan berharap dikehidupan lain dia bisa menjadi bagian dari kekasihnya.. Namun, yaa.. itu tak mungkin karena sejatinya itu hanya hayalan.. dan lagu ini beneran sukses buat ane mewek berhari-hari.
And in another life
I would be your girl
We keep all our promises
Be us against the world
And in another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The o-o-o-o-o-one
The one that got away

Quote:Quote:Adele - Someone Like You
Spoiler for ad:
Siapa yang nggak tau lagu ini, Adele merupakan penyanyi yang ane rasa lagunya mayoritas lagu sedih (biasa dibilang adik ane lagu galau ). Dari sekian lagu adele ane pilih lagu ini karena menurut ane ini lagu yang lengkap buat yang lagi patah hati.. dimana lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai orang lain, namun dia harus kehilangan orang itu.. dan bukannya move on dia justru menguatkan dirinya dengan cara mencari seseorang yang mirip dengan orang yang dicintainya.
Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I beg, I remember you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead



Nah, itu beberapa lagu sedih dari ane.. nanti kemungkinan akan diupdate lagi.. Mana lagu sedih mu.?

Spoiler for Sumber:
Dari berbagai sumber di Google dan pemikiran ane

Quote:Selamat Menikmati Lagu Sedih Semuanyaa...

update nanti
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN
suka ama yg britney ama celine dion

lagunya enak tuh

Quote:


mampir juga nih bray trit ane yang lain yang ga kalah bagusnya


8 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Diatasi dengan Aplikasi Keren  (m.kaskus.co.id)
7 Lokasi Paling Gila Untuk Terjun Bebas  (m.kaskus.co.id)
6 Insiden Memalukan Yang Pernah Terekam Dalam Pertandingan Olahraga  (m.kaskus.co.id)
5 Adat Pernikahan Paling Mahal di Indonesia  (m.kaskus.co.id)
9 Obat Mujarab Paling Menjijikkan Sejagat  (m.kaskus.co.id)
7 Alasan Kenapa Orang Jaman Sekarang Banyak Uang Tapi Cepet Bokek  (m.kaskus.co.id)
10 Tipe Teman yang Pasti Kamu Ingat Saat di Sekolah  (m.kaskus.co.id)
8 Gaya Foto Selfie Paling Aneh Tapi Banyak Disukai Orang  (m.kaskus.co.id)
6 Negara Konflik Yang Kini Aman Dikunjungi Traveler  (m.kaskus.co.id)
6 Cerita Makanan Indonesia Yang Melanglang Buana Sampai Ke Luar Negeri  (m.kaskus.co.id)

i will always love u dari w.houston gan ,sedih tapi kereen banget lagunya
Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN

ketauan nih orang sering galau

avril, jet dan britney ane bgt gan

Beberapa ane tau beberapa ane nggak tau
Favorit ane, Kelly Clarkson, Katy Perry, an MLTR
tak donlot dulu gan lagunya
Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN

HIDUP LO KURANG KERJAAN AMAT YA
AMPE KOMEN NGGAK PENTING PUN DI MASUKIN
GOBLOK AMAT AMPE SEGITUNYA
BAGAIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO LO MASIH HIDUP DISINI, MATI SONO

Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN

hidup loh miris banget bray..
kayaknya kalo lo ditinggal orang yang lo sayangin ( selain pacar ) lo nggak bakal sedih ya..
Quote:Original Posted By tokomapan
suka ama yg britney ama celine dion

lagunya enak tuh

iyaaa.. memang TOP banget..
Quote:Original Posted By dlanorkaskus
i will always love u dari w.houston gan ,sedih tapi kereen banget lagunya

iya gan.. sayangnya nggak bakal bisa denger karya terbarunya lagi..
Quote:Original Posted By Ekybaehaky

ketauan nih orang sering galau

avril, jet dan britney ane bgt gan
kayaknya gitu gan.. sampe benci sama orang yang suka lagu sedih..

Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN


yang suruh dengerin sama tong
omong lu kaya mencret
Quote:Original Posted By z8joxer
Beberapa ane tau beberapa ane nggak tau
Favorit ane, Kelly Clarkson, Katy Perry, an MLTR
bisa dicari gan yang belum pernah denger..
lagunya asik kok, apalagi sama liat beberapa vidio klipnya..

Quote:Original Posted By blue.store
tak donlot dulu gan lagunya
monggo gan.. hati2 ketagihan yaa..

Quote:Original Posted By z8joxer

HIDUP LO KURANG KERJAAN AMAT YA
AMPE KOMEN NGGAK PENTING PUN DI MASUKIN
GOBLOK AMAT AMPE SEGITUNYA
BAGAIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO LO MASIH HIDUP DISINI, MATI SONO


setuju sama agan satu ini
Quote:Original Posted By z8joxer

HIDUP LO KURANG KERJAAN AMAT YA
AMPE KOMEN NGGAK PENTING PUN DI MASUKIN
GOBLOK AMAT AMPE SEGITUNYA
BAGAIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO LO MASIH HIDUP DISINI, MATI SONO




Quote:Original Posted By mi.ya.bi


yang suruh dengerin sama tong
omong lu kaya mencret
udeh biarin ajah ga.. namanya juga orang cari perhatian..
lagu tersedih abad ini

Quote:Original Posted By mi.ya.bi
lagu tersedih abad ini

malah lagu ini

Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN


ini contoh orang yang bahagia selalu
atas ane ribut amat sih
nih ane tambahin gan
Quote:Original Posted By Reinzza


ini contoh orang yang bahagia selalu
sepertinya begitu gan

Quote:Original Posted By interisti.gaul
HIDUP LO SEDIH AMAT YA
AMPE LAGU SEDIH PUN DIBIKIN TRIT
CENGENG AMAT AMPE SEGITUNYA
GIMANA INDONESIA MAU BERUBAH KALO MASIH DENGER LAGU BEGINIAN


CONTOH ORANG MAHO KEK GINI GAN
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar