Pages


Sabtu, 30 Mei 2015

pernah install Rising Star Indonesia? kuat dugaan twittermu sudah disalahgunakan

Pernah install aplikasi Rising Star Indonesia?
Cek timeline twittermu, KUAT DUGAAN twittermu sudah disalahgunakan


Quote:oh iya gan, yang merasa pernah install aplikasi Rising Star Indonesia dan login menggunakan akun twitter, silahkan cek timeline twittermu pada tanggal 21 dan 22 Mei 2015, siapa tau akun agan juga dapat jackpot

jangan lupa share juga untuk info teman2 agan lainya


Quote:Pada tanggal 24 Mei 2015 ane iseng-iseng ngecek profile twitter ane, tetapi diluar dugaan gan, pada tanggal 22 Mei 2015 disana ada twit "Drama Seri 7 Manusia Harimau #PGAwards2015". Apaan nih?? PADAHAL ane tidak pernah menulis twit tersebut apalagi via aplikasi Rising Star INA seingat ane, aplikasi tersebut sudah ane UNINSTALL setidaknya 6-7 bulan yang lalu.



Quote: Usut punya usut, ane baru sadar ternyata Panasonic Gobel Award 2015 kali ini juga menggunakan sistem vote via twitter.
Spoiler for Format vote via panasonicgobelawardsdotcom:

Dari sini ane mulai mempunyai kecurigaan/kuat dugaan bahwa ini merupakan penyalahgunaan oleh pihak Rising Star Indonesia (entah siapapun orang dibelakangnya) kepada pengguna aplikasi Rising Star Indonesia yang dulu menggunakan autentikasi login twitter, untuk mendukung "Drama Seri 7 Manusia Harimau" yang tadi malam SUDAH SUKSES menjadi PEMENANG di Panasonic Gobel Award 2015.

Kok baru bikin trit sekarang gan? karena ane baru bisa melakukan penelusuran dan mendapatkan buktinya hari ini klo ternyata bukan ane saja yang mengalami twit misterius "Drama Seri 7 Manusia Harimau #PGAwards2015", dengan alasan:

1. Terdapat twit yang serupa dari beberapa pengguna lainnya (mungkin ratusan, mungkin ribuan atau mungkin ratusan ribu atau bahkan jutaan??) yang berkicau/via Rising Star INA. ane hanya baru melihat dan skrinsut sekitar ratusan saja.
Spoiler for diantara bukti2nya gan:

Quote:


















2. Aplikasi Rising Star tentunya sudah di UNINSTALL oleh mayoritas pengguna karena acara Rising Star Indonesia sudah TUNTAS sejak akhir Desember 2014 dan ngapain juga harus ngevote "Drama Seri 7 Manusia Harimau #PGAwards2015" melalui aplikasi Rising Star INA ??

3. Ane juga udah menanyakan ke beberapa pengguna twitter yang mengalami twit ghaib "Drama Seri 7 Manusia Harimau #PGAwards2015" dan mereka merespon "loh iya bahkan aq baru sadar klo ada twit tsb"



Quote:urusan penyalahgunaan akun twitter yang begini harus mengadu kepada siapa agar hal ini TIDAK TERULANG KEMBALI?? Inginnya biar di USUT TUNTAS dan Pihak terkait meminta permintaan maaf RESMI untuk semua pengguna twitter yang akunnya di salah gunakan ane sdh mention akun twitter stasiun TV terkait tetapi belum ada respon sampai tulisan ini dibuat

=======
SOLUSI: jika agan mengalami nasib seperti ane jangan lupa REVOKE ACCESS di menu setting apps via twitter desktop
Spoiler for revoke access:

ga penting tuh apps n ga maen burung biru
wahh parah jg itu privasi pengguna disalahgunakan
emang kampret mnc grup mah
Segala cara digunakan demi Pemilu 2019.
Ayo gan usut terus, sampe di blow up media



parah nih rising star
Quote:Original Posted By dewajashin
Ayo gan usut terus, sampe di blow up media





ayo gan dibantu di share, semakin banyak testimoni yang mengalami penyalahgunaan akun semakin bagus
Amit-amit kalo ente beneran demen 7 manusia harimau tjoi.
itu 7 manusia harimau akhirnya menang gak di PGA ??
paraaaah.....
Bakar gedung mnc group tidak adil
Semenjak bossnya MNC jadi politikus, TV nya jadi media nyampah .... segala cara dipakai buat bikin menaikkan pamor boss nya
hmmmm bisa begitu ya dia,,, ikhlaskan sajalah, toh kita juga tidak dirugikan
wah, pake cara gk bener
Ah elah gk bener
Menyalahgunakan aplikasi itu akun pribadi dipake begituan tanpa persetujuan pemiliknya, protes aja gan
pekiwan dulu
penyalah gunaan tuh gan. bikin surat terbuka aja gan di kompas/detik. biar keblow up sampe media


bantu up up biar cepet kesebar
Hii 7 manusia harimauuu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar