Pages


Rabu, 24 Juni 2015

Gambar-gambar Ini Menunjukkan Besarnya Cinta Ayah Kepada Kita !





Jadi ane lupa kalo hari ini hari ayah.. okelah, walapun telat hari ini ane bakal bikin thread tentang ayah (semoga ga repost ya gan).. Semoga gambar2 dibawah ini dapat menggambarkan cinta sang ayah.. dan beruntunglah kalian yang masih punya ayah, segeralah ucapkan kata maaf, terimakasih, dan cinta.. sebelum semuanya terlambat..


Spoiler for 1:
Ayah, dialah seorang pahlawan, yang dengan bersamanya kita merasa aman, yang selalu melindungi kita tanpa pernah tau arti kata lelah..


Spoiler for 2:
Ayah, ayah selalu mengajarkan kita tentang sesuatu yang belum kita mengerti. Ayah selalu memberikan semangat..


Spoiler for 3:
Hanya ayah lah yang mengerti kesenangan kita. Bahkan ia tak ragu melakukan hal yang bodoh bersama kita demi membahagiakan kita..



Spoiler for 4:
Ayah adalah seorang sahabat. Yang dengan bersamanyalah kita tak ragu berbagi ceritaa



Spoiler for 5:
Bahkan untuk hal mengambil keputusan, hanya Ayah lah yang paham dan mampu memberikan masukan..



Spoiler for 6:
Ayah selalu memberikan sesuatu yang kita minta, walaupun kita tidak pernah tau betapa banyak keringat yang terkuras, betapa banyak waktu dan pikiran yang ayah keluarkan. Yang ayah tau, itu semua ayah lakukan demi kita. Meskipun kita tidak pernah menyadari itu..



Spoiler for 7:
Ketika ayah pulang kerja, ayah selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama kita. Tanpa pernah mengeluh kelelahan. Ia tutupi rasa lelahnya demi menghabiskan waktu bersama kita..


Spoiler for 8:
Bahkan tanpa kita pinta pun, Ayah selalu memberikan hadiah yang kita inginkan. Ayah tau cara membahagiakan kita.. Ayah, ditengah sempitnya keuangan pun, ayah tetap memberikan kita hadiah.


Ayah, ayah selalu melakukan hal yang membahagiakan kita. Tapi kita? Kita yang kini beranjak dewasa, tak pernah mengerti itu.. kita bahkan bersikap tak acuh kepada ayah. Ayah.. yang terkadang menyembunyikan perasaannya, ayah selalu paham terhadap kita, tapi kita??

Spoiler for Silahkan ditonton gan:
The Story of Father's Love



Selamat Hari Ayah,, We Love You Ayah, papa, bapak, babe, abah,..

Spoiler for Sumber:
Selamat Hari Ayah

Spoiler for Tambahan Kaskuser:
Quote:Original Posted By the.darn.knight
ayah itu... KOCAK!
Spoiler for sayang banget ama anak perempuan:


Spoiler for kompakan, like father like son:

Spoiler for kalo anak perempuan mau pacaran dijagain:



Spoiler for setiap ayah adalah cinta pertama anak perempuan:






HELP !!

Gan, bantu saudara kita mendapatkan keadilan!

Quote:Original Posted By kalisengge
Yg sayang ayah harus bantuin retwet ini (ayah dibunuh dengan sadis, dah lapor polisi tapi dah 7 bulan gak ada kabar) bantu retweet ya gan biar cpt direspon spt perampok cilincing
https://mobile.twitter.com/statuses/613220625155395584/retweet

https://mobile.twitter.com/poetri_princes
gambar g keluar gan
di cek lagi

gagal PERTAMAX
mengharu biru gan.. gambar nya gak nongol
gambarnya gaib
my dad my hero .. i love you dad
ayah dedemit ya gan... goblok gmbar halus bnget
Jadi terharu dan tambah sedih gan,karena pic nya ga muncul...
ane terharu gan
terharu gr2 gambarnya ga nongol
Iya dah pokoknye babeh keyen bray


Gambar gak nongol bray
waahh gak ada gambarnya
bantu sundul aja dehhh
Gambarnya mn ya
ada mikroskop ngga gan... gambarnya kecil banget sampe gak keliatan
Quote:Original Posted By srikandikaskus




Jadi ane lupa kalo hari ini hari ayah.. okelah, walapun telat hari ini ane bakal bikin thread tentang ayah (semoga ga repost ya gan).. Semoga gambar2 dibawah ini dapat menggambarkan cinta sang ayah.. dan beruntunglah kalian yang masih punya ayah, segeralah ucapkan kata maaf, terimakasih, dan cinta.. sebelum semuanya terlambat..


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Spoiler for 5:



Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:




Oh iya ane minta maaf kalo cuma ada gambar doang ga ada embel2 laen. Ntar kalo sempet ane edit deh.. Makasih sebelumnya gan

Spoiler for Sumber:


pic nya dah muncul gan,ane juga berusaha kek gt gan klo jadi ayah
trit saingan sebelah ni yang HT
bokap ane juga kaya gitu gan
betul mbak srie

jadi inget ama bokap ane nih
Quote:Original Posted By approve.cc
trit saingan sebelah ni yang HT


Iya gan, kalo itu bahas ibu, disini bahas ayah. Biar pda tau kasih ayah. Jangan ibu doang..
Ane jadi inget ayah..
Ane nggak pernah banget peduli sama ayah. Ane kadang lebih care sama ibu..

Kadang ane cuek banget sama ayah.
Saat ayah sakit, ayah yang lebih care sama ane daripada ibu.. tapi kalo ayah sakit, ane pura2 nggak tau dan nggak peduli..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar