Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

Khayalan Tingkat Tinggi Wanita! (ladies wajib banget masuk) [+Pic]

Hi guys! Selamat pagi.. seneng deh rasa nya badan udah kembali fit seperti sedia kala
jadi bisa nulis lagi dehh.. yeayy!!

Gak lupa juga ane ucapin salam untuk Mimin dan Momod, semoga sehat selalu ya min/mod

di pagi yang indah dan cerah ini ane mau nulis artikel yang pastinya menarik bangett.. terutama bagi para ladies , yaitu tentang apa yang sering banget di khayalin para ladies??
huaaaa cewek banget sih nih sebenernya tapi untuk agan2 juga penting untuk tau sebenernya apa sih yang suka di khayalin para cewek

Setiap ladies pastinya pernah ngayal2 kayak gini.. bohong deh yang jawab nggak atau mungkin gak normal sebagai cewek?



Let's check out TKP


"KHAYALAN TINGKAT TINGGI WANITA"
No repost pastinya.. ane kalo nulis gak pernah repost gan (always original)



1. Ngayal Jadi Princess
Spoiler for Ngayal jadi Princess ::
Setiap cewek ane rasa pasti pernah ngayal jadi princess hehe.. sama kyk ane, dari kecil dulu ane selalu ngayal pengen jadi princess pengen cantik.. pengen punya rambut panjang.. pengen punya gaun princess.. pengen pake mahkota princess..

trus ngebayangin gimana sih rasanya jadi princess di kerajaan yang suuuper guuede! dan di syunting oleh pangeran yg ganteng.. huaaaa (khayalan tingkat tinggi ) iya kan ladies pasti pernah kan ngayal2 kyk gini haha..



2. Ngayal Jadi Idola di Sekolah
Spoiler for Ngayal jadi idola di sekolah ::

Sekolah menjadi tempat yang paling berkesan sekaligus membosankan bagi ane! gimana enggak 12 tahun! yg namanya mengeyam bangku sekolah! makan aja tuh bangku sekolah sekalian , baru beberapa tahun terakhir aja ane berfikir sekolah harusnya gak lama2 kyk gitu.. wasting time bangett hmm tapi bukan itu yang ane mau bahas
yang menarik bagi ane adalah ketika disekolah dulu ane tuh suka banget ngayal.. gimana yaa kira2 kalo jadi ane jadi cewek yang di perebutkan oleh cowok2 ganteng disekolah! WOW!! rasanya giamana yaaa!! hahaha.. khayalan tingkat tinggi bangett khann!

tapi meskipun ane gak jadi nomer satu, yaa minimal nomor belasan ato puluhan masih oke lah.. gini2 juga ane bnyak yg demen gan.. wuiih kenapa jadi sombong begini.. nggak sih bukan itu mksd ane gan , maksud nya sering juga yang suka deketin ane waktu sekolah dulu.. hehe yaa dari pada gak ada cowo yang ngedeketin.. iye kan (ladies jgn ada yg kesinggung ya )



3. Ngayal Punya Body Yang Ideal
Spoiler for Ngayal punya body yang ideal ::

beuhh.. setiap cewek pasti pengen banget punya badan ideal, kurus, ramping, tinggi, bibir mungil, imut.. hahaha

tapi untung nya klo urusan kurus bukan masalah bagi ane, kebetulan ane tipe yang gak gampang gemuk tapi yg jadi masalah ane itu adalah tinggi badan! yaa tapi gak papa lah yaa.. di syukurin udah di kasi alloh segini yaa bersukur sajalah



4. Ngayal Party Mewah Bareng Temen
Spoiler for Ngayal party mewah bareng temen ::

hhmmm.. ladies mana sih, yang nggak pernah ngayal kyk gini! gokil.. party mewah girls bareng temen2 kita lagi.. Wow!! that's superr awesome! hahahaa



5. Ngayal Belanja Sepuasnyaa
Spoiler for Ngayal Belanja Sepuasnya ::

Nah yang ini gue bangetttt!!!! nonstop money for shopping!! hahahaa.. pasti nya ini adalah khayalan semua para ladies kan! gile.. sapa coba yg gak mau belanja?? what?! gak mungkin banget khan gak mau..

ladies coba bayangin, belanja ketempat2 yang brandid dan mewah.. punya koleksi sepatu ribuan punya koleksi baju satu garasi punya aksesoris satu kamar.. Wow!! kan khayalan tinggkat tinggi bangett gak sih!!




6. Ngayal Nge-Date dengan Artis Idola
Spoiler for Ngayal Nge-Date Bersama Artis Idola ::

Nah yang ini pasti para ladies suka banget kan ngebayangin... iyee khaaann.. cuitt cuitt klo ane itu ngefans banget dengan Ricardo Kaka dan kim bum's di Film Serial Boys Before Flowers.. Gile itu kan gw bangett hahaha.. siapa sih yang nggak gemeter n deg2an parah kalo nge-date sama artis idolanya

kyk ane yang ngidolain Ricardo Kaka! aduhh.. udah ganteng jago maen bola lagi ane ngefans banget dari dulu..

gimana ya kira2 kalo ampe ketemu dia haha! gak bisa ngebayangin ane
kim bum's juga ane suka bangett.. cute2 gmana gitu.. hihihi



7. Ngayal Liburan ke Paris
Spoiler for Ngayal Liburan ke Paris ::

Hmm setiap cewek ane yakin banget pasti pernah khayal pengen ke paris! iyakaann.. gimana nggak coba, kota fashion dan kota yang paling romantis menurut ane

ngayal bisa liburan kesana sama pasangan ane huhuu pasti seru dan romantis bangett..

dan gak ketinggalan juga belanja dong pastinya haha.. sayang banget kan dah jauh2 nggak nyempeting belanja2.. rugi




8. Ngayal Punya Pasangan Yang Baik Hati..
Walau Sederhana Tapi Setia dan Bijaksana

Spoiler for Ngayalin pria idaman ::

Pastinya khayalan semua para ladies, Ngayal punya pasangan yang baik hati.. walau sederhana tapi setia dan bijaksana..

ini yang terakhir dari semua khayalan ane (mungkin gak semua ladies setuju kali ya ) tapi sih tentunya para ladies selalu ngayal punya pasangan yang tulus hati nya, baik dan setia.. iyaa kann

ane tuh dari dulu suka banget ngayal punya ini itu.. ini itu.. tapi setelah ane pikir2 ulang, percuma juga sih kalo hidup mewah tapi gak bahagia.. apa lagi klo dapet pasangan gak setia dan pemarah! ihh gak bangett.. (mudah2an nggak ya alloh ) yupp meskipun kaya raya..tapi percuma juga kan ya klo gak setia.. mana ada cewek yang mau di madu menurut ane sih ini , setiap cewek pasti mengidamkan lelaki yang walaupun sederhana tapi bijaksana, setia, dan sayang sama kita.. oowwwhhh

meskipun klo di tawarin dapet hal2 yang diatas juga gak bakalan nolak sih! haha...



Waah.. makasih banget ya, yang udah nyempetin diri utk baca arikel ane yg sebenernya gak jelas juga menurut ane! haha.. gak sih, maksudnya terlalu subjektif sih hee . yaa tapi gak papa lah yaa sekali2 ngayal khan boleh


Ane doain semoga di pagi yang indah ini kita selalu dibekalin kekuatan dan harapan untuk terus menggapai impian2 kita ya temen2! amieenn.. hehe


Kalo suka dengan tulisan saya bagi dong gan dan nyaa yaa.. ^_^



Salam Persahabatan,

Dini Pradini
Graphic Designer | Visual Art Communications
at 2eleven Communications

Mampir ke Thread Saya yang Lain yang gak kalah serunya Gan ^_^ :
9 TANDA CEWEK SUKA COWOK
8 Strategi Sukses di Bisnis Lewat Branding!

"Cari Peluang atau Ciptakan Peluang" (jadi lebih kreatif dalam berbisnis)



wew kayalannya emang tinggi2 tuh gan

jadi inget da ama pwincess gw
semoga ane dpt cewe yg gak banyak kepengen..hahaha
Quote:Original Posted By tokomapan
wew kayalannya emang tinggi2 tuh gan

jadi inget da ama pwincess gw



Bangettt
Quote:Original Posted By ocolngocol
semoga ane dpt cewe yg gak banyak kepengen..hahaha


emang kenapa gan

yaa skali2 ngayal gpp kali gan
repot juga ya sist khayalan ente, bejibun
Ijin nyimak


Quote:

YANG MERASA PECINTA LUKISAN ANTI MAINSTREAM MASUK..!!!

KARYA SENI UNIK TERBUAT DARI AMPAS RAUTAN PENSIL, NGAKAK, DIJAMIN GAK NYESEL GAN..!!


KARYA SENI DARI SAMPAH ELEKTRONIK

Quote:Original Posted By riezky2009
repot juga ya sist khayalan ente, bejibun


itu mah baru penjabaran singkat gan
Quote:Original Posted By nuxe773
Ijin nyimak


iyaa gan.. makasi dah mampir
huaa thread masi sepi..

ladies pd kemana nih :bettt

pd sibuk gawe kali ya


sundul ah biar rame
duit semua itu ya
Quote:Original Posted By ocolngocol
semoga ane dpt cewe yg gak banyak kepengen..hahaha


Pengen ape gan
Wah sist mudah2 an hayalan nya ada yg trwujud ya walaupun gk semua
info bagus sist. ane berusaha jadi cowo yang ngerti cewe tanpa harus bertanya.
ane berusaha buat kekasih ane trus jdi princess (dlm btas wajar)..
ane cowo yg setia dan sederhana kok

tpi kok kgak dpat cewek yaakk
wooww super jenius... khayalan dan mimpi membuat akan tetap hidup ...



kalo ane khayalannya bisa membuat time machine yg mempunya kecepatan 300.000 km/detik


salam jenius.
trit alay
Yah, namanya ngayal sis. Siapapun berhak ngayal apapun yang mereka inginkan.
wah tu mah maunya para sista aja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar