Pages


Sabtu, 27 Juni 2015

Macem-macem Jenis Sendal Ketuker Pada Saat Taraweh




Quote:
Alhamdulillah HT pertama gan. Makasih banyak buat yang udah baca pengalaman ane ini gan Selamat juga bagi yang pengalamannya sama kayak ane gan

Spoiler for Hot Thread:


HT 26 JUNI 2015



Quote:
INTERMESO
Selamat Bulan Ramadhan buat agan-agan yang menjalan kan! Ga kerasa Ramadhan udah berjalan ke hari yang ke delapan nih. Kalo mau disebutin satu-satu pasti banyak banget keistimewaan dari bulan ramadhan mulai dari sahur, taraweh, pengajian di mana-mana, dan masih banyak lagi pokoknya. Kali ini ane bakal buat trit santai berhubungan dengan salah satu hal yang istimewa yang banyak terjadinya di Bulan Ramadhan ini, sesuai judul tritnya yaitu seputaran macem-macem jenis kasus sendal ketuker pada saat taraweh. Di trit ini ane mencoba mengklasifikasikan kasus-kasus sendal ketuker yang pernah terjadi pada saat taraweh seantero jagat termasuk kasus yang lagi ane alamin dan belum selesai gan


Quote:
Sepasang Sendal Pada Umumnya





Quote:
Berikut ini adalah hasil klasifikasi kasus-kasus sendal ketuker, cedikot...

Quote:
1. Two Owner


Jenis sendal ketuker yang satu ini ditilik dari segi pelaku sendal ketuker yaitu dua orang. Terlihat simple tapi sebenernya segala bentuk sendal ketuker itu berisiko ngga bisa tukeran sama sendal agan yang lama, inget ya gan tetep berisiko!


Quote:
2. Multiple Owner


Masih ditilik dari segi pelakunya, tapi yang jenis ini lebih kompleks gan. Gini nih penjabarannya, kasus ini terjadi ketika pelaku primer (sengaja ane sebut pelaku utama karena orang ini merupatan inisiator dari sebuah kasus gan) ngambil sendal yang salah , tapi ngga berenti di situ datanglah pelaku sekunder (yang sendalnya diambil) ngambil sendal yang bukan milik pelaku primer dan justru ngambil sendal orang lain lagi, nah yang kasian adalah pelaku ketiga yang hanya dapat ampasnya alias sendal sisanya.
Di jenis multiple owner sebenernya bisa dibagi lagi gan jadi 2

Same Time and Multiple Owner
Terjadi ketika sendal ketukernya pada malam taraweh yang sama

Different Time and Multiple Owner
Terjadi ketika pada malam pertama terjadi jenis two owner dan malam selanjutnya ketuker lagi sama yang lain maka terjadilah jenis multiple owner



Quote:
3. Different Taste


Kalau diliat dari segi ketukernya apa sama apa, dibagi jadi beberapa gan. Salah satunya adalah different taste. Jenis ini adalah jenis yang paling ngga disadari, sulit kembali, tapi ngga terlalu ngaruh. Pasalnya ini terjadi antara sendal dengan warna, merek dan ukuran yang sama atau hampir sama. Kenapa disebut different taste, karena korban pelaku biasanya sadar karena merasakan ada yang beda di sendalnya mulai dari ,kelembaban, elastisitas, tingkat ketebalan, dan gerak aerodinamis sendal



Quote:
4. Rebrand


Biasanya kasus ini terjadi antara sendal yang warna dan ukurannya sama atau hampir sama tapi merek berbeda. Contohnya sendal marshmallow biru ukuran M ketuker sama sendal garfield biru ukuran M.



Quote:
5. Repaint


Kasus ini terjadi jikalau sendal warna biru misalnya ketuker jadi sendal warna hijau misalnya. Kasus kayak gini biasanya terjadi kalau pelaku primer lupa bawa sendal warna apa ke masjid. Karena lupa akhirnya ia mengira-ngira warna sendalnya dan salah (btw kasus ini referensinya kasus yang temen ane alamin gan )


Quote:
6. Little Down Grade


Untuk jenis little down grade terjadi kalau korban(pelaku yang dapet sisa) dapet sendal yang kualitasnya jadi sedikit lebih jelek akibat ulah pelaku primer yang biasanya sedikit ngga sengaja nuker atau bisa aja sengaja sih milih sendal yang lebih bagus. Alhasil sendal baru ketuker sama sendal yang udah sepuh.



Quote:
7. Ultra Down Grade


Ngga jauh beda dari little down grade, tapi untuk yang kasus ini korban dapet sendal yang ultrajelek dan biasanya pelaku primer sengaja milih sendal yang baru dan bukan lupa. Alhasil sendal baru ketuker sama sendal sisa peperangan



Quote:
8. Shrinking


Berdasarkan perubahan ukuran ada 2 kategori yang pertama shrinking atau menciut. Sendal yang berwarna dan merek yang sama dan asalnya besar berubah menjadi ukuran anak SD katakanlah. Jelas saja korbannya kaget karena sendalnya menciut dan kesempitan, dan pasti bakal keliatan lucu gan



Quote:
9. Expanding


Expanding lawannya shrinking gan, kalau tadi jadi kecil sekarang jadi besar. Biasa terjadi bila pelaku primer pergi ke masjid memakai sendal yang kebesaran, lalu pulang mencari sendal yang berukuran pas, dan akhirnya korban dapet sendal yang membesar.



Quote:
10. One of A Pair


Kasus yang ini terjadi hanya pada salah satu sendal. Biasanya 2 pasang sendal yang ukuran dan warnanya sama tapi saling ketuker sebelah dan jadinya sendal kanan dan kiri berdeda, biasanya di dalam kasus ini juga terjadi kasus little down grade.



Quote:
11. Lost Masculinity


Kasus ini terjadi ketika korban laki-laki mendapati sendal bercorak bunga-bunga milik nenek tetangga karena lupa bawa sendal apa sebelumnya. Dan dengan memakai sendal nenek tersebut korban telah kehilangan kemaskulinannya



Quote:
12. Shapeshifting


Shapeshifting ini jarang terjadi tapi pernah terjadi pada teman ane sendiri. Jadi sendal yang udah jelas-jelas beda dari segi merek, warna, kualitas, bahkan bentuk tapi tetep aja ketuker
Tapi kasus ini mudah untuk diselesaikan karena korban besoknya pulang tarawehnya cepet dan segera mengambil sendalnya lagi karena tidak mungkin tidak sadar sendalnya ketuker



Quote:
13. Back to Nature


Untuk jenis ini sebenarnya bukan ketuker biasa gan. Tapi agan telah bertukar sandal sama makhluk gaib yang ada di sekitar masjid. Pasalnya sendal agan telah dituker sama sendal yang ngga keliatan, tapi karena ngga keliatan akhirnya ngga dipake dan agan akhirnya back to nature alias nyeker :v Jenis ini bisa disebut juga ilang sendal gan



UPDATE
Quote:
14. One Direction

Terjadi ketika sepasang sendal ilang dan yang tersisa cuma sepasang sendal kanan+kanan atau kiri+kiri
Quote:
INSPIRASI

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ane malah pernah sendalnya ketuker pas taraweh...
tau nya sendal jepi ane kanan semua gan...

Quote:Original Posted By buyung.an
ada yang ketinggalan gan, sendalnya bukannya ketuker tapi ilang sebelah sehingga bisa kiri&kiri atau kanan&kanan




Quote:Makasih udah mau baca trit ane ini gan..

Jangan lupa rate 5



Sama kalo bisa beliin ane cendol gan, buat buka puasa..



Quote:Makasih cendolnya gan, lumayan buat buka..
Spoiler for Kulkas Ane:



bisa ya ketuker kaya sendalnya ayu T
untung aku selalu aman ga pernah ketuker soalnya sendal aku bagus







Alhamdulillah ane belom pernah ngalamin
Quote:Original Posted By fauzanvalih
Pertamax kah?


ga usah mimpi mau ngalahin aku soal PERTAMAX kak!!!
et dah dopost
ane pake sendal selop coy
kagak pernah ketuker coy



atas ane rebutan pertamax coy
makasih coy
niat banget bkin nya gan, kocak, cek sempak
Ane malah pernah sendalnya ketuker pas taraweh...
tau nya sendal jepi ane kanan semua gan...
Quote:Original Posted By momod.bianca90


ga usah mimpi mau ngalahin aku soal PERTAMAX kak!!!


biasa aja mod,mukak nya jangan di cantikin gtu
ane pernah gan,pergi ke mesjid pake swallow pulang pake ca*vil tapi pas ane waktu kecil gan
Edit : Sorry error jadi doble post..
no 1 sama 10 bedanya apa
Quote:Original Posted By momod.bianca90
bisa ya ketuker kaya sendalnya ayu T


iya lah kalo emang udah takdirnya


JUNGKER LOE
Niat gan bikinnyaa wkwk ngabuburit ya=)))
digembok gan kek gini, ga bakalan ketiuker

Back to nature aka dicolong
Insyaallah bulan puasa manusia pelaku tsb pada ngilang gan
Bisa jadi judul sinetron tuuh gan
Sendal yang tertukar
Ts nya line ane nyuruh ngasih rate 5
Kalo sendal ini ane yakin ga ada yg berani nuker gan
Dikasih nama aja sendalnya
Quote:Original Posted By cahnjero74
digembok gan kek gini, ga bakalan ketiuker


Idenya mantep tuh gan,dijamin back to nature klo ampe raib.
Biasanya ketuker jg bisa krn rabun senja jd bingung liat warna sendal dan buta warna gan.

Terkadang slalu ad aj kasus back to nature alias curandal,ts termasuk curandal ga nih?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar