Pages


Selasa, 16 Juni 2015

Marvel VS DC ( Pertarungan epik yang bisa terjadi bila 2 universe ini bertemu)


Quote:Wah baru bikin semalem ane tinggal langsung jadi ht nih, makasih atas partisipasi agan semua dan juga momod yang baik hati
Spoiler for Hot Thread:

Oh iya buat agan semua kalo ada yang bilang ane ini marvel fansboy atau Dc fanboy ente semua salah karena ane ini fans berat gatotkaca dan satria bima

Selamat malam agan2 semua yang saya sayangi dan cintai, kali ini saya rajorjorjor akan membawakan sebuah thread tentang superhero dari 2 komik ternama, Marvel dan DC. Dari hasil pemikiran ane bila para tokoh dari 2 komik ini bergabung, akan terjadi beberapa pertempuran yang sangat epik gan
lets cekidot!


Spoiler for 1. Captain America VS Deathstroke:


Captain America (Marvel)


Deathstroke (DC)

yang pertama adalah pertarungan antara Captain America dengan Deathsroke, Capt yang mempunyai kekuatan super soldier bakal beradu dengan Deathstroke yang juga merupakan seorang super soldier. Lalu super soldier manakah yang akan menang? pilihan ane jatuh ke Deathstroke, karena kostumnya lebih keren



Spoiler for 2. Deadpool VS Superman:


Deadpool (Marvel)


Superman (DC)

Duel yang satu ini bakal menjadi sangat epik mengingat masing-masing mereka punya karakter yang bertolak belakang dan keduanya merupakan karakter yang "sulit" untuk mati gan. Akankah Deadpool dengan gaya humorisnya yang menang, ataukah Superman yang akan menang dengan kekuatan supernya? kalo ane sih pilih Deadpool


Spoiler for 3. Thor VS Green Lantern:


Thor (Marvel)


Green Lantern (DC)

Kalo yang satu ini mereka berdua kekuatannya bersumber dari senjata masing-masing gan, Tanpa palunya Thor cuma ecek-ecek begitu juga dengan Hal Jordan alias Green Lantern yang cuma manusia biasa tanpa cincinnya Kalo mereka berdua unjuk kekuatan senjata masing-masing siapa yang menang ya? Kalo menurut ane sih Green Lantern soalnya cincinnya lebih sakti dari cincin mbah jambrong


Spoiler for 4. Quicksilver VS Flash:


Quicksilver (Marvel)



Flash (DC)

Pertarungan antara dua speedster dari universe masing-masing memang tidak boleh dilewatkan gan. Apakah yang terjadi kalau mereka bertemu? Mungkin bakal ada lomba lari kali ya gan hmm dan kalau mereka bertarung menurut agan siapa yang menang? Kalau menurut ane sih Flash bakal menang gan karena gak cuma doi cepat, tapi dia punya skill regenerasi ya mirip-mirip deadpool gitu


Flash VS Quicksilver


Spoiler for 5. Human Torch VS Firestorm:


Human Torch (Marvel)


Firestorm (DC)

Pertanrungan dua pengendali api ini bakal seru mungkin ya gan Human torch yang cenderung emosional dan labil akan berhadapan dengan Firestorm, Jogres/Fusion dari seorang professor dan seorang mekanik yang mempunya kekuatan luar biasa. Mungkin agan belum pernah dengar tentang Firestorm ini, ane juga baru tau dari serial TV the flash kok (jangan ngarep bakal tayang di indo )
Lalu siapakah pemenangnya? Kalo ane sih bertaruh Firestorm yang menang, karena doi bukan cuma bisa make api tapi juga menciptakan ledakan nuklir gan


Spoiler for 6. The Punisher VS Batman:


The Punisher (Marvel)


Batman (DC)

Duel antara dua orang yang mengambil jalan memberantas kejahatan dikarenakan telah kehilangan orang tersayang mereka Batman kehilangan kedua orangtuanya, sedangkan Punisher kehilangan keluarganya yang tewas di tangan penjahat. Kedua pahlawan ini juga mengandalkan bela diri mereka dan perlengkapan senjata saja tanpa punya kekuatan super. Lalu siapakah pemenangnya? Ane sih pegang The Punisher gan soalnya lambang tengkoraknya keren


Spoiler for 7. Ironman VS Lex Luthor:


Ironman (Marvel)


Lex Luthor (DC)

Pertarungan yang ditunggu-tunggu antara dua milyuner yang juga sama-sama jenius ini. Keduanya juga memakai armor robot ketika bertarung Perbedaan dari mereka adalah kalau Ironman ini adalah tokoh yang baik sedangkan Lex Luthor sendiri adalah penjahat di universenya. Siapakah yang akan menang jika mereka bertarung? Menurut ane sih Ironman liat aja waktu di pilemnya yang seri keberapa gitu, backupnya kostum dia sendiri banyak banget dan bisa gerak sendiri.. serem gan


Spoiler for 8. Iceman VS Captain Cold:


Iceman (Marvel)


Captain Cold (DC)

Pertarungan yang bakal sangat dingin bila akan terjadi, Iceman mungkin mengira ini pertarungan yang mudah melihat Captain Cold cuma manusia biasa dengan pistol es, tapi jangan salah dulu, Captain Cold juga jago dalam bela diri dan juga mempunyai otak yang cerdas dan lick, bahkan dia mampu mengalahkan superhero sekaliber Flash gan Lalu siapa yang bakal menang dari pertarungan ini? Kalo ane sih pilih Iceman gan, secara dia manusia es ya pasti lebih dingin


Spoiler for 9. Hawkeye VS Green Arrow:


Hawkeye (Marvel)


Green Arrow (DC)

Pertarungan seru bakal terjadi antara 2 pemanah ulung yang mahir, profesional dan ganteng ini gan Dengan stok panah yang buanyak bgt dan kelincahan yang wah, duel antara mereka mungkinlah yang paling seru. Lalu siapakah pemenang dari pertarungan ini? Jujur ane berfikir mereka ini imbang gan, tapi berhubung ane suka warna ijo jadi ane milih Green Arrow


Spoiler for 10. Mr. Fantastic VS Plastic Man:


Mr. Fantastic (Marvel)


Plastic Man (DC)

Pertarungan antara 2 manusia elastis ini juga seru gan, Mr. Fantastic yang jenius ini bakal berhadapan dengan plastic man yang sifatnya lebih humoris, mungkin seperti Deadpool ya gan kalo di Marvel, hmm kalo mereka bertarung gimana ya gan? kalo menurut ane sih ga ada yang menang soalnya pas berantem mereka saling ngiket2 eh tau tau keiket simpul mati



Mungkin segitu dulu ya gan cape banget nih ngetik nih ane kasih bonus dibawah yang hot

Spoiler for Yuk baca dulu:
Oiya ada rikues dari agan rezekinisaayang mau numpank link di sini silahkan di klik Yuk sedekah!  (www.kaskus.co.id)


Spoiler for Bonus BB++:


UPDATE!!! 13/6/2015

Spoiler for 11. Green Goblin VS Joker:


Green Goblin (Marvel)


Joker (DC)

Pertarungan antar penjahat kelas ikan paus (karena kakap udah mainstream ) ini pasti bakal seru, karena keduanya memiliki selera humor level dewa dan juga sarkas Lalu siapakah yang akan menang? Joker dengan kegilaannya ataukah Green Goblin dengan bom dan jet dan tetekbengeknya? Ane pribadi sih pilih Green Goblin karena bisa terbang, Joker cuma bisa jalan kaki


Spoiler for 12. Rocket Raccoon VS Gorilla Grodd:


Rocket Raccoon (Marvel)


Gorilla Grodd (DC)

Bosen kan gan dari tadi manusia terus yang berantem nah sekarang saatnya kita beralih ke para binatang. Rocket si rakun unyu2 dari Guardian of the Galaxy akan berjumpa dengan gorilla macho dari DC, Grodd. Rocket dan Grodd juga bisa ngomong lho, walaupun Grodd cuma bisa ngomong lewat telepati yaah yg penting bisa nah lalu bagaimana jika mereka berdua beradu? akankah Grodd dengan kekuatan telepatinya menang? ataukah Rocket yang menang? Ane sih vote for Rocket secara doi lebih unyu


Spoiler for 13. Spiderman VS Blue Beetle:


Spiderman (Marvel)


Blue Beetle (DC)

Buat agan yang nanya Spiderman knapa ga ada nih ane masukin dan ketemu lawannya dari dc juga kalo spiderman kekuatannya dari laba2, nah beda lagi dengan si blue beetle, doi mendapat kekuatan dari kumbang jadinya laba-laba VS kumbang judulnya. Lalu siapakah yang paling hebat? Laba-laba? atau kumbang? ane sih jelas Spiderman, wong doi superhero favorit ane


Spoiler for 14. Hulk VS Doomsday:


Hulk (Marvel)


Doomsday (DC)

Kali ini adalah pertarungan antar raksasa gan! kolor ijo ngelawan alien abu2.. waah Hulk yang menurut ane itu yang paling kuat lah di Marvel, tapi jangan salah lho Doomsday ini yang bunuh Superman! lalu bagaimana kalau mereka berdua bertemu? Hulk? atau Doomsday? Ane sih pilih Doomsday secara dia yang bunuh Superman, kok masih berani dilawan?


Spoiler for 15. Black Widow VS Black Canary:


Black Widow (Marvel)


Black Canary (DC)

Wah kalo kita liat dua bidadari ini bertarung bukannya takut gan, malah ane bakal melongo nontoninnya dua2nya pun jago berantem lho, kalo Black Widow ini adalah agent SHIELD sementara black canary di real lifenya adalah seorang polisi (polwan ) kalau mereka berdua berantem siapa yang menang ya? ane sih pilih Black Widow karena Scarlet Johansson bohay




Spoiler for 16. Thanos VS Ares:


Thanos (Marvel)


Ares (DC)

wah-wah kalau ini bakal jadi pertarungan yang menggemparkan semesta gan Thanos merupakan musuh yang bisa dibilang kuat di komik Marvel sedangkan Ares adalah dewa sekaligus musuh bebuyutan Wonder Woman. Sebenernya Marvel juga punya Ares versi sendiri, tapi menurut ane kekuatannya jauh lebih kuat Ares versi DC (gara-gara maen injustice ) Kalau mereka bertemu dan bersanding di pelaminan eh beradu di arena maksudnya siapakah yang akan menang? Kalo ane pribadi sih pilih Ares udah tau dewa dilawan


segini dulu apdet hari ini buat agan yang superhero favoritnya belum kesebut jangan menangis ya ane mungkin akan masukkan di apdet terbaru nanti, makannya rajin komen gan biar ane punya ide buat apdet kedepan

Oh iya bonusnya juga apdet dong

Spoiler for Bonus lagi BB++:

KOMENG KASKUSER

Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Deadpool mah sama Deathstroke tandingannya


Quote:Original Posted By Janqrique
mungkin ane suka kalo deadpool vs deathstroke, bayangkan jika ada dua Wilson saling bunuh


Quote:Original Posted By edoprayogo8
Masih tetep kuatan Goku bisa ngancurin planet


Quote:Original Posted By puqmai
klo punisher vs batman ane pilih batman gan, bruce wayne terkenal dengan Intelegensianya yang tinggi dan genius serta mahir berbagai macam jenis olahraga beladiri.


Quote:Original Posted By ferishackers
dari segi komik kalo yg keluar duluan itu DC komik
marvel ikut"an
dari kekuatan mungkin akan imbang

tapi ane lebih suka MARVEL


Quote:Original Posted By Joker.Jr
menang marvel gan, xmen bejibun


Quote:Original Posted By yijni
Batman mah sama ironman lawannya, kayaknya TS pro marvel ya, oke kita perang


Quote:Original Posted By kue_pancong
lebih hebat Suparman dr indo gan, semua superhero marvel & dc bakal keok pake suling sakti, boleh ngembat dr cesar


Quote:Original Posted By rjet
yang menang bonusnya gan :


Quote:Original Posted By ..ketombe..
deadpool mah pernah kalah lawan wolverine dan sabretooth di x man ...
mungkin hulk vs superman yg lebih epic ...


Quote:Original Posted By Frakeinstein
Kalo ane bilang Deathpool rival nya Deathstroke
Ane pernah baca klo ga salah Deadpool itu di buat karena pengen nyaingin Deathstroke (maksud nya nyaingin kesuksesan komik nya bukan saingan bertarung)
Ditambah lagi kostum nya rada mirip

Terus Ironman sama Batman mau nya,
Sama2 pake senjata + armor canggih, sama2 orang kaya juga

Overall ane pilih Marvel krn ane lebih banyak tau tntg Marvel dibanding DC
Lebih suka jalur cerita nya Marvel

Btw, Superman itu superhero paling serakah menurut ane
Kenapa ? Cari sendiri jawabannya


Quote:Original Posted By tongam77
wiro sableng, saras 008, & panji manusia milenium ikut marvel ga?


netep aje nyang menang gue brur


dan inilah nyang gue rekrut n jadi pengikut gue brur




I'm from the village Tumaritis

2 2 nya sama keren gan bener bener epik dah kalau sampe ketemu
wogh
bonusnya



makasih
Deadpool mah sama Deathstroke tandingannya
ane milih karakter marvel.
lebih keren
mungkin ane suka kalo deadpool vs deathstroke, bayangkan jika ada dua Wilson saling bunuh
wogh epik
Seru tuh, tpi mending jangan berantem bentar lagi romadon
flash ada tuh seriesnya gan di Trans
ane milih DC gan
game marv*l berat di android
Quote:Original Posted By phelba
flash ada tuh seriesnya gan di Trans


udah ada ya gan? maap ane kudet di kos gada tipi
Quote:Original Posted By rajorjorjor


udah ada ya gan? maap ane kudet di kos gada tipi


ane tau dari temen gan
marvel dongs
Rame bener tuh kalo pada beranterm ya
Marvel lhaa..
Gua pol Marpel bray...
soalnya shonen jump kagak ada.
HULK ?
Tutup pejwan lagi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar