Pages


Kamis, 25 Juni 2015

Pria Berjenggot Itu...



Pria Berjenggot Itu...

Quote:WARNING: TS BATA COLLECTOR

Quote:

Quote:Bantu Koment dan Rate ya Gan...
Recommend for Kaskus HT

check no repost in Kaskus

Quote:Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan/Wati
Agan/Wati pernah atau sering lihat pria berjenggot? Apa pendapat Agan/Wati
Ane mau sharing sedikit nih tentang pria berjengggot.
Mudah2an bisa jadi inspirasi buat Agan/Wati

Yuks simak apa dan bagaimana pria berjenggot itu...

Quote:1. Seksi
Pria berjengggot kelihatan sedikit kasar dan jantan. Coba aja Ente lihat Wolverine dari "X-Men" , atau Thor di Marvel Universe, Menurut Agan/wati mereka seksi nggak? Karena Pria nggak pakai make up, jenggot bisa menyembunyikan bekas jerawat dan juga mempertegas garis rahang

Quote:2. Simbol Keagungan
Pada Abad Pertengahan, ente pegang jenggot seseorang berarti menantang berduel Pria jaman sekarang menggunakan jenggot sebagai simbol kekuatan, kejantanan, harga diri dan status.
Pria berjenggot adalah seorang pemimpin dan Wanita akan merasa terlindungi jika di dekatnya

Quote:3. Lebih Jantan
Saat Cowok memasuki masa puber, tubuh mereka berubah. salah satunya dengan mulai tumbuh jenggot. Bagi wanita, pria berjengot menandakan bahwa mereka secara hormon siap untuk mempunyai keturunan

Quote:4. Lebih Sabar
Bagi Pria, menumbuhkan dan memelihara jenggot butuh kesabaran. JEnggot menunjukkan dia itu keren, kalem, dan penuh perhitungan. Jadi dia nggak ceroboh atau tergesa gesa dalam pengambilan keputusan

Quote:5. Lebih memahami
Memelihara jenggot juga banyak butuh kesabaran dan style tersendiri. Dia akan lebih memahami Aganwati yg sering lama dalam berdandan :
Pria berjenggot lebih mudah diajak ngobrol dan juga lebih pengertian

Quote:6. Figur seorang Ayah
Meskipun cewek nggak pacaran dengan ayahnya, tapi mereka cenderung mencari cowok yg mengingatkan pada sosok ayahnya.
Pria berjenggot sering membawa persepsi kebijaksanaan dan kearifan.

Quote:7. Lebih Sehat
seorang pria dengan jenggot mengarah gaya hidup yang lebih aktif dan petualang. Mereka akan menikmati olahraga luar ruangan seperti berkemah, memancing dan berburu. Penelitian telah menunjukkan bahwa jenggot juga memblokir 90 sampai 95% dari sinar UV, memperlambat proses penuaan dan mengurangi kanker

sumber: lifehack
referensi lain: 10 Fakta Ilmiah tentang Jenggot #HT KASKUS

Quote: Pria Berjenggot itu misterius sekaligus menyenangkan
Aganwati boleh coba dan buktikan sendiri

Ini alasan utama ane pelihara jenggot gan
Quote:Original Posted By ninaboboLoo
Jenggot sunah Rasul juga gan

dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَحْفُوا الشَّوَارِبَ وَأَعْفُوا اللِّحَى

“Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” (HR. Muslim no. 623)

momod ikutan komeng
Quote:Original Posted By SuperDong
Gue banget nihhh
reserved buat update 1 lagi ya
gw orangnya sabaran gan

jenggot ane mayan panjang
Quote:Original Posted By tokomapan
gw orangnya sabaran gan

jenggot ane mayan panjang


no pict gan
nduwur kae foto asliku lho
ane berjenggot karena lebih nyaman dan mengikuti sunnah.
orang berjenggot itu....
ganteng kyk ane..
Quote:Original Posted By notareallife


no pict gan
nduwur kae foto asliku lho


poto sdh di sent
Jenggot apa brewok gan?

Klo kata ane klo jenggotan doang kaga brewokan malah jadi lucu gan


kambing jenggotan gan...
klo ane malah brewokan gan
kalo jenggotnya kaya dumbledore gimana gan
istri ane ga seneng ane pake jenggot gan..
Quote:Original Posted By ndarvianp
ane berjenggot karena lebih nyaman dan mengikuti sunnah.

itu alasan ane yg utama gan


Quote:Original Posted By BK2308AYU
orang berjenggot itu....
ganteng kyk ane..

gan


Quote:Original Posted By tokomapan


poto sdh di sent


okay

Quote:Original Posted By jamronk
Jenggot apa brewok gan?

Klo kata ane klo jenggotan doang kaga brewokan malah jadi lucu gan


dua duanya keren gan,



Quote:Original Posted By gad7
kambing jenggotan gan...

trusss??
Jenggot ane babat abis gara gara UAS kmaren
Quote:Original Posted By kazu555
klo ane malah brewokan gan

rapi nggak gan?


Quote:Original Posted By mamakeee
kalo jenggotnya kaya dumbledore gimana gan


udah tua berarti gan

Quote:Original Posted By black1081
istri ane ga seneng ane pake jenggot gan..

hemm
wkekwekewkek ane minder gan kalau jenggotan hehehe
Quote:Original Posted By herijamiansyah
Jenggot ane babat abis gara gara UAS kmaren


gpp gan, ntar numbuh lagi kok
ane berjanggut gan
Quote:Original Posted By notareallife


trusss??


kambingnya pria?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar