Pages


Kamis, 25 Juni 2015

sanggahan buat tread kebun binatang surabaya

WEW JADI HT. MAKASIH BUAT AGAN AGAN DAN MOMOD

SEMOGA DENGAN TRIT INI BISA MENCERAHKAN BERITA BERITA YANG SALAH

update hari ini ts ke bonbin jam 10. dan jam set 2 sampe rumah ts akan upload semua foto ts di kbs agar semua orang tahu situasi terkini


bermula dari berita pembodohan tentang kebun binatang surabaya yang katanya menyiksa hewan. menjual hewan dan apalah!

kbs sekarang sudah dibenahi semenjak bu risma menjabat ( BACA )

saya turut prihatin banyak kaskuser yang tanpa meng cross cek berita tersebut dan malah langsung percaya bahkan trit sampah menjadi top tread? dan lbh dari 160 di share??

kopas boleh tapi kudu pintar! berita kopas basi itu tahun jahiliyah dan sekarang kbs sudah di urusi pemkot serta dibenahi segalam macem sampai sekarang msh dibenahi terus menerus





ane anak surabaya asli!

dan sebulan sekali ane ane ke kebun binatang surabaya ( adek ane minta ke kbs terus kalau jalan jalan )

faktanya! kebun binatang surabaya sekarang udah dibenahi gan!

kebun binatang surabaya sudah di urus pemkot dan bu risma berkali kali sidak mengenai kondisi kebun binatang surabaya..

bahkan kbs bisa netesin komodo .. dan hewan hewan disana sekalipun tidak banyak seperti dulu tapi sekarang udah gemuk gemuk dan mereka sehat !

tiap sore ada medis yang mengecek kondisi hewan tersebut dan setiap hari ada petugas yang memberi makam dengan penuh kasih sayang .. ( saya dlu berkesempatan untuk memberi makan beruang. karena mungkin bapaknya tahu kalau saya sering kesana )

*JANGAN LEWATKAN KBS BAKALAN NGASIH KEJUTAN PADA HARI RAYA GAN. KAYAK NAIK UNTA DAN ATRAKSI LAINYA

Foto terus update gan



Spoiler for barbuk pertama:


Spoiler for barbuk kedua ama adek gw :


Spoiler for penangkaran komodo / komodo udah berhasil diternak gan disini:



Spoiler for ini unta arab makanya rakus dan sehat wal afiat:



Spoiler for anak gajah lucu lucu mereka sehat dan pasti gemuk gan :ngakak:


Spoiler for ini zebra belang santai temenya ada banyak kok disana cuma cuma kefoto 1:


Spoiler for ini kuda nil gan . gemuk dan makan melulu :ngakak:


Spoiler for TEMPAT TIKET KBS:


Spoiler for PINTU MASUK KBS:


Spoiler for PETA KBS:


Spoiler for event event kbs:


Spoiler for foto terus update tapi dimohon sabar ya soalnya ts update dari hp:





thanks. semoga banyak yang tahu tentang perkembangan kbs . salam arek suroboyo ( foto terus update besok)

just info : harga tiket 15 gan gratis gelang imut kbs dan bisa nyewa jackie bike buat ngelilingi kbs


terima kasih yang udah ngasih cendol
ane cuma minta rate aja . bukan bermaksud ap apa. sebagai orang sby ane jg punya kewajiban meluruskan fakta tentang kbs. yaitu kbun bnatang kesayangan orang sby hehehee


Spoiler for bukti kesana tadi 24 06 2015 id youngactivist:




Quote:Original Posted By sandymc


Saya setuju dengan semua yang agan bilang, karena project ini, saya sering banget bolak balik bonbin surabaya dari Jakarta (udah 5 kali tahun ini). Ini honest opinion saya gan:
1. Jauh lebih baik, dan jauh sekali dari pemberitaan miring soal bonbin surabaya
2. hewan2 terlihat sehat meskipun ada yang saya lihat over populated (pelikan misalnya), namun itu juga menandakan bahwa breeding di bonbin surabaya ini bagus sekali, yang saya dengar juga bayi2 satwa bonbin surabaya banyak di kirim ke bonbin lain!
3. fasilitas memadai, namun tetap perlu perbaikan
4. dengan hanya Rp. 15,000 bonbin surabaya tetap hiburan yang sangat seru, bisa pegang belalai gajah, bisa liat monyet jepang, kalau ada rombongan sekolah, kita bisa ikutan animal show yang... LUCU BANGET.

ini saya sumbang beberapa foto yang saya ambil sendiri dari kamera saya 2 bulan lalu. biar teman2 sendiri yang melihat bagaimana Bonbin Surabaya bukanlah seperti berita2 negatif yang sering disebar.. mohon di masukkin pej wan gan kalau berkenan.. matur nuhun





update untuk coment kaskuser ..


Quote:Original Posted By sandymc
Gan..

Perusahaan ane, PT Inovidea Magna Global (perusahaan yang bikin PicMix), bekerja sama dengan Indosat, develop applikasi buat Bonbin Surabaya yang keren banget nih sebagai bentuk kepedulian kami terhadap konservasi hewan2 di Bonbin Surabaya, di dalamnya ada fitur komplit seperti informasi edukatif hewan2, suara2 hewan, map interaktif yang terhubung dengan GPS (pertama di dunia nih gan!) dan fitur lainnya, tapi yang paling penting: ada fitur donasi untuk membantu konservasi.

https://play.google.com/store/apps/d...surabaya&hl=en

Saya setuju dengan semua yang agan bilang, karena project ini, saya sering banget bolak balik bonbin surabaya dari Jakarta (udah 5 kali tahun ini). Ini honest opinion saya gan:
1. Jauh lebih baik, dan jauh sekali dari pemberitaan miring soal bonbin surabaya
2. hewan2 terlihat sehat meskipun ada yang saya lihat over populated (pelikan misalnya), namun itu juga menandakan bahwa breeding di bonbin surabaya ini bagus sekali, yang saya dengar juga bayi2 satwa bonbin surabaya banyak di kirim ke bonbin lain!
3. fasilitas memadai, namun tetap perlu perbaikan
4. dengan hanya Rp. 15,000 bonbin surabaya tetap hiburan yang sangat seru, bisa pegang belalai gajah, bisa liat monyet jepang, kalau ada rombongan sekolah, kita bisa ikutan animal show yang... LUCU BANGET.

ini saya sumbang beberapa foto yang saya ambil sendiri dari kamera saya 2 bulan lalu. biar teman2 sendiri yang melihat bagaimana Bonbin Surabaya bukanlah seperti berita2 negatif yang sering disebar.. mohon di masukkin pej wan gan kalau berkenan.. matur nuhun







mantab
Quote:Original Posted By Insurgent_Army

Sempet miris ngeliatnya di waktu kbs silam
Tapi kalo sekarang udah terawat dan terjamjn, ane ikut sneng
Bu Risma emang manteb deh



amin gan. pemkot juga lagi benerin kok. dan bu risma jg selalu mantau gan. cuma beliau enggak diliput media hehehe ane sering ketemu beliau


Quote:Original Posted By jualan.apa.aja
ini dia trit yg dimaksud sama TS nya


thanks gan udah bantu jelasin hehe


Quote:Original Posted By seihanda


Ane juga anak suroboyo tapi mungkin udah 4 tahun gak main ke bonbin surabaya
rajin juga agan sebulan sekali kesana


ngomong2 tiket masuknya sekarang berapa ya?


15 ribu gan nanti dapet gelang cantik dan masuk museum ikan laut gratis


Quote:Original Posted By arisa6282


Agan anak sekolah ya?enak bisa jalan2 ke KBS pas hari kerja.


ane masih mahasiswa gan. kan ini lagi uas. besok itu kebetulan g ada jadwal uas hehehe yuk gan liat kbs :d bisa ketemu adek



Quote:Original Posted By tetekmurata
yang koar2 pingin nutup bonbin berdalih kasihan, jangan2 salah mafia yang pingin nguasai bonbin buat di jadiin apartemen gan?


pikiran kita sama gan sby sekarang apartemen kayak kacang goreng



Quote:Original Posted By bayuariis
abis liat threat sebelah awalnya ngeri bgt itu liat binatang nya pada miris gitu ,eh pas baca di post akhir2 tau nya ts nya cuma copas doang yaa
alhamdullilah banget dah ane liat nih threat ,jadi kan jelas mana yg fakta nya sama yg cuma copas doang
sukses terus deh buat KBS nya ,semoga lebih baik lagi untuk kedepan nya



amin gan. hehehe




Quote:Original Posted By kelinci.rupawan
tuh kan bener, trit agan ane tunnga gan hehe, soalnya ane juga sempet curiga habis gambar2nya masih sama pas jaman heboh2 awal kbs dulu ntu, ane curiga masak iya habis bunda risma marah2 ga ada pembenahan

jujur, ane juga ga ngerti apa maksusd ts yang ngeshare trit lama seolah2 happening again itu



ingin ht mungkin gan




Quote:Original Posted By naventaudinata
lucu ya hewan-hewannya sekarang, salut buat pemkot sby. tapi masih kurang sosialisasi gan. ane aja yang warga sby blm tau klo uda dibenahi. taunya hewannya masih kurus2. cus dah ke kbs


ajak ajak sist kalau mau ke kbs. pin bb bisa di pm lah



Quote:Original Posted By boskarim
Kena deh gw sama thread yg ternyata gak up to date,

thanks ts udah share,

Bangga juga ane akhirnya Kbs bisa bagus lagi, terakhir ane kesana 6/7 tahun yang lalu , btw salam kenal agan ts ane orang kelahiran surabaya juga 2



kasihan ane ama pemkot sby yang jadi jelek gara gara tread tak bertanggung jawab .. salken gan


Quote:Original Posted By tjokie


Soale sekitar bulan februari ane kesana Bray... Dari Ngagel maen2 ke KBS.. Sudah gemuk ko macannya
Apa lagi Bu Rismanya, segerrr bgt


hehe montok montok gan



Quote:Original Posted By uzzygodenzonen
terus pantau gan, kalo bisa kasih terus info terkini biar ga ada oknum yang ngasih berita ga benar. btw, bagus deh kbs sekarang udah ada progress perbaikan. ane kangen ama kbs yang dulu (bukan jaman jahiliyah kemarin ya, yang manajemennya buruk). salut sama bude risma yang terus bawa perubahan.


siap gan hehehe




Quote:Original Posted By imungkaz
KBS itu tempat kencan favoritku rek, bukan buat mesum (mesum dengkulmu) tp tempatnya emang enak adem dan rindang padahal lokasinya di tengah2 kota surabaya. Spot favorit di menara pantau bisa lihat burung2 kuntul berterbangan, lihat monyet2 lompat dari pulau2 kecil, ma ngintipin orang pacaran. hahahaha.

tapi semenjak negara api menyerang dan saya jomblo saya udah lama gak kesana lagi (curhat colongan plek)

thanks buat TS buat meluruskan fakta dari Surabaya haters


makasih gan jadi aja

Quote:Original Posted By redzerodiver
apa yang agan TS katakan ada benarnya, kondisi KBS sekarang udah lebih baik dari sebelumnya karena udah dipegang pemkot secara langsung, kenapa kok gak sejak dulu dibenahi? karena dulu dipegang ama swasta dan kasus memburuknya KBS itu waktu dipegang swasta ini. saat munculnya kasus tentang penjualan hewan dsb pemkot gak bisa berbuat apa-apa karena kepemilikan masih dipegang swasta.
dari pemkot sendiri mau ngambil alih tapi ngambil hak kepemilikannya lewat jalur yang sah secara hukum dan itu yang gak mudah,

bayangin wes pemerintahan sekarang dijabat oleh tri rismaharini berapa tahun? 5 tahun, terus KBS berdiri sejak kapan? 1916 dan tahun depan KBS udah berumur 100 tahun. selama jangka waktu tersebut mungkin mafia KBS udah mengakar, itu mengapa pengambilalihan KBS agak rumit karena banyak yang membekingi agar jangan sampe KBS jatuh ke Pemkot. hal tersebut diperparah dengan pemberitaan media yang seolah menyebut pihak2 terkait kurang cepat betindak dsb,dsb.. seperti biasa kalo media, bad news is a good news. nah pada saat pemkot udah berhasil mengambil alih KBS langsuung dikebut gan, dan pada 2014 izin konservasi kementrian kehutanan RI turun semakin mempermudah perbaikan dan pembenahan KBS.

kenapa kok lama? ya mana bisa instan gan, harus pelan2 dan banyak hal yang harus dipikir karena perubahan manajemen, seperti seleksi kelayakan pegawai, kelayakan kandang, makanan , gizi dan banyak lagi. untungnya banyak pihak yang ingin membantu pembenahan KBS, mulai dari luar negeri beberapa waktu yang lalu ahli konservasi kebun binatang David Jones sebagai konsultan. dari dalam negeri, banyak unversitas di Surabaya memperbantukan dokter hewan dari kampusnya dan yang terakhir kemarin adanya CSR dari indosat untuk aplikasi Surabaya Zoo, Pelindo akan membenahi zona akuarium dan BRI akan memnpermudah pengujung dengan E-ticketing.
jadi memang kondisi KBS perlu perhatian dan itu gak instan gan tapi bukan berarti pembenahan gak jalan, cuman butuh proses. selain itu jangan jadikan ini cuman tanggung jawab pemerintah, tapi peran serta warga juga penting. kadang masih sebel juga ada pengunjung kasih makan hewan seenaknya bahkan secara sengaja mengusili (ane pernah lihat ada pengunjung yang lempar rokok ke kandang monyet, mungkin pengen liat kalo monyet rokokan lucu paling.. gila apa!?)

kalo pengen bukti datang sendiri aja, tanya2 sekaligus klarifikasi, copas boleh aja sih.. tapi apa yg kamu baca online belum tentu semua benar





ditunggu barbuknya gan
iya gan ane juga penasaran sama hewan2nya
kasian banget ane liat macan kok kurus kering kayak gitu
Bentar gan, cari trit yg elu maksud dulu
------
Hehe setelah gue liat tritnya emg itu foto2nya udh dari taun2 lalu semua, dan TSnya cenderung menyudutkan bu risma
Keren gan tritnya, kalo bisa fotonya diupload di server kaskus aja biar ga bandwith exceed kalo trafficnya rame

Biar ga begini
Quote:Original Posted By Balater
ditunggu barbuknya gan


siap gan. ane ada banyak aslinya cuma ane besok mau kesana lagi biar lebih jelas dan bukan kopas kopas

ditunggu besok ya gan. sekalipun puasa ane sempetin dan demi kota tercinta
nenda dolo
Booking tempat. Bakal rame
senang rasanya ada yang menyanggah isu gorengan KBS, ditunggu fotonya ya gan!
Tau tuh , trit bisanya copas aje tanpa ngerti keadaan yg sebenernya
njaluk pongor ae cocot'e
nunut parkir gan..
No pic === > apa ya
Tuh kann...hrsnya dah bener sekarang. Suwun cak. Ojo lali barbuknya...mau nangis liat pict ts yg sebelumnya
Gelar tikar dolo... mau liat barbuk besok
wah keren gan salut ane sama agan :beer , tapi masih dikit ya ? apa emang cuma kepoto beberapa doang sama agan?
thanks for konfirmasinya gan
Quote:Original Posted By satanious
Tau tuh , trit bisanya copas aje tanpa ngerti keadaan yg sebenernya
njaluk pongor ae cocot'e


kurang ngopi iku cak
Makanya gw bingung, dulu pernah liat di kaskus juga, dan foto2 ditrit yg itu juga foto lama
Quote:Original Posted By 123lompat
No pic === > apa ya


pic ngusul besok gan. ane fotoin langsung biar uptodate : ngakak malem malem dikbs ane bkanya ngasih barbuk malah dimakan ama sibelang
Emang LAnciAw tuh ts nya gan . Berita & gambar ud dr taon jebot Di copy paste .

Khao pek khao bu tuh ts nya

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar