Pages


Sabtu, 25 Juli 2015

Fakta Mahasiswa DKV yang Sesungguhnya

WELCOME TO MY THREAD

Quote:btw, HT bra


Quote:
Malem gan! oke kaga usah banyak cengcong, kali ini ane mau share gambar seputar kehidupan mahasiswa DKV a.k.a Desain Komunikasi Visual yang katanya si "kuliahnya cuma gambar-gambar doang"



Quote:kebetulan ane nemu fanpage absurd yang isinya jleb banget buat anak dekave ini dia fanpagenya
Spoiler for crot:

Quote:
buat ente yang nggak tau apa itu DKV bisa cek dimari
tapi kalo ente males buka link dan masih bertanya-tanya DKV itu jurusan apa sih? jurusan kp. rambutan? apa jurusan kp. melayu?
Spoiler for crot:


Quote:jadi DKV itu jurusan yang FIGHTER BANGET! layaknya di acara MDL, nyali lo bakal diuji di jurusan ini bedanya, yang gangguin lo itu bukan setan, tapi tugas, tugas, tugas dan tugas!
Spoiler for crot:


Quote:Tugasnya juga bukan sembarang tugas gan, di jurusan ini otak lo bakal diputer-puter, dijilat, dicelupin
Spoiler for crot:


Quote:mungkin banyak yang ngira DKV itu enak, kuliah nyantai, nggak ada matkul itung-itungan, bisa berekspresi semaunya, tapi faktanya...
Spoiler for crot:


Quote:sebelumnya, gue mau ngasih tau nih sama anak maba yang mau masuk jurusan greget ini. kalo lo punya pacar, siap-siap aja lo punya selingkuhan baru
Spoiler for crot:


Quote:di jurusan ini pula, lo bakal ketemu sama yang namanya asistensi + revisi
Spoiler for crot:


Quote:dan hal yang bakal lo tanyain setiap ketemu temen di kampus adalah...
Spoiler for crot:


Quote:
belom lagi nemuin hal yang ngenekin macem begini
Spoiler for crot:


Quote:dan lo harus berusaha loyal sama yang namanya tugas. printing, beli alat gambar, beli ini beli itu yang emang ngabisin duit yang kaga sedikit
Spoiler for crot:


Quote:tapi disisi lain, lo beruntung kalo punya pacar anak DKV
Spoiler for crot:


Quote:diluar semua itu, ane mewakili anak DKV lainnya tetep bangga jadi DEKAVERS!
Spoiler for crot:


Sekian dari ane, semoga bisa ngibur agan-sista dimari. #GoArt
pertamax cuma buat TS
Tugas seabregh yah??
Semangat gan..
bener banget nih gan..
semuanya pernah ane rasain..

ahaha overall tiap jurusan jg gt gan. Diliat dr luar enak tp ya lo cobain aja ndiri. Kek ane nih mahasiswa olahraga. Dikata enak maen2 doang olahraga terus. Dikira kita anak olahraga kaga pake otak apa. Lha ane tiap ujian dobel tulis ada praktek ada. Cape fisik capek fikiran cuy!

Anyway ane punya temen anak dkv juga tp dia msh rajin maen game. Ya ane emang ketemu dan temenan di game online sama dia haha. Fyi temen ane itu cewek pula hahahaha
Ane juga sering dikatain, mahasiswa IT enak, internetan mulu, padahal sebanyak apapun coding, salah titik koma aja gak jalan
Ah sama aja, gue anak teknik juga begitu dari semester 1malah bonus itung2an yg mulai rumit
Apalagi senior2 gue yg tugasnya udh gila2an... Dan kata mereka kuliah di jurusan gue santai.. Tapi jangan harap bisa cepet liburan.. Justru pas libur itu tugasnya bejibun(gue juga bingung)
Jurusan gue juga ngedesain mulai dari RG, GA, dsb dan itu juga pake itung2an yg ga gampang.. Harus rajin2 asistensi juga.. Soalnya tiap desain itu ada sidangnya jadi total ada (kalo gak salah) 4 kali sidang di jurusan gue termasuk skripsi
Gimana? Menurut gue mah, yg lu sebutin itu bukan masalah anak dkv aja sih hampir semua jurusan juga begitu masalahnya
Yang penting tetep dijalanin aja gan. Enjoy!
Pastinya tiap jurusan
ada plus minusnya kok gan
sama aja,, gw dulu jg pas jaman kuliah
tugas gw jg seabreg kok,,
sori gan, klo di tempat ane 1 + 1 = 0
btw, hampir semua jurusan tugas nya juga banyak kok gan
setiap jurusan pasti ada enak dan gak enaknya
btw keren gan illustrasinya
Sekolah tukang sablon
ini gambarnya buatan TS semua ? kl bener keren dah ga sia" agan kuliah jurusan DKV
kalo ane sih kadang suka liatin anak DKV pas di lab , pas di kos ane praktekin apa yg ane liat
cuma kl masuk situ kayanya harus kreatif terus ya, liat dari tugas nya aja banyak sarat kaya harus ngegabungin bikin gambar dari kehidupan sehari" dan superhero minimal basic dari 3 gambar dan bla bla bla . bingung ane baru baca nya juga
mantap gann, barcen yaaaaaaaaa
Jurusan lain pun sama suka dukanya gan
Kita cuma saling memandang kok
Quote:Original Posted By gadogadobetawi
WELCOME TO MY THREAD



























Sekian dari ane, semoga bisa ngibur agan-sista dimari. #GoArt


ane bukan anak DKV, tapi dikampus dan diluaran temen ane banyaaaaaak banget anak DKV, Seni, Art dsb (anak" south indie djakarta pasti tau nih)
anak DKV ciamik lah menurut ane
hidup santai, ketawa", kalo ditanya soal tugas / duit / dsb rata" cuma bales "yaa begitulah terus ketawa"

lagipula temen yg darah nyeninya tinggi itu lebih jujur, apa adanya and no FAKE kaya kebanyakan orang hahaa
ini sih pengalaman temen" w aja yang emang berkecimpung disana..
yoi gan seperjuangan lah kita walaupun ane adenya DKV yaitu DMM
kalo kita iklas & semangat InsyaAllah bakal jalan terus sampe lulus.. aminnn
ya jurusan apapun psti bnyk tugasnya
siap kuliah ya siap diberondong tugas
buat kaskuser yg msih mhasiswa semangat GAN
hahahahha
cara penyampaiannya keren gan
semangat
ikut nyimak
#DKV2007
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar