Pages


Jumat, 24 Juli 2015

Kisah Jatuh Bangun Sylvester Stallone! Menginspirasi!


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Selamat Datang Di Thread Unitedd
Mudah"han Tidak Repost


Quote:Meskipun sekarang ketenaran Sylvester Stallone sudah memudar, di era 80an dan 90an ia termasuk salah satu aktor papan atas. Film-filmnya sukses dan meraup keuntungan jutaan dollar.
Quote:
Ia pun menjadi salah satu aktor laga Hollywood yang punya fans di seluruh dunia berkat filmnya seperti Rocky, Rambo, Over the Top, dll. Tapi tahukah Agansista betapa berat perjuangannya?


Quote:1. Kecacatan Sejak Lahir

Sejak awal lahirnya saja, Sly, begitu panggilannya, sudah mengalami masalah. Ibunya mengalami kesulitan saat melahirkannya, sehingga memaksa dokter untuk menggunakan sebuah alat bernama forcep.
Quote:
Akibat kesalahan penggunaannya, terjadi sedikit kecacatan di wajah Sly. Bagian bawah sisi kiri wajahnya lumpuh, termasuk bibir, lidah, dan dagunya. Tetapi kecacatan ini justru menjadi ciri khasnya saat ia ngetop.


Quote:2. Korban Bully dan Jadi Anak Nakal

Saat di usia sekolah, Sly termasuk anak yang sering dibully karena badannya yang kecil dan ceking. Karena itu ia terpacu untuk membesarkan tubuhnya melalui latihan-latihan berat. Untuk menghemat ongkos, ia berlatih di tempat pembuangan besi tua, dengan menggunakan bagian-bagian rangka mobil dan mesin sebagai barbelnya.
Quote:
Di sekolah sendiri, nilai nilainya selalu jeblok. Setelah tubuhnya jadi gede, ia berubah jadi nakal dan mulai suka berantem, bolos, main panah-panahan, mengerjai guru dll. Hal ini menyebabkan ia harus pindah sekolah sebanyak 16 kali! Uniknya, ia tetap bertahan untuk melanjutkan sekolah sampai lulus.


Quote:3. Hidup Miskin

Saat berusia dewasa, Sly mulai tertarik dengan karir di dunia akting. Ia sempat main di beberapa drama teater. Tapi peran yang ia dapatkan hanya peran-peran sampingan. Di masa ini Sly mencoba membiayai hidupnya secara mandiri, sambil menunggu keberuntungan datang kepadanya. Ia pernah bekerja serabutan sebagai penjaga bioskop, pembersih kandang singa (dan sempat dipipisin singa).
Quote:
Saking miskinnya, ia terpaksa menerima tawaran bermain dalam sebuah film mesum berjudul “The Party at Kitty and Stud” (yang kemudian juga dikenal dengan judul “Itallian Stallion”). Saat itu Sly memang hanya punya dua pilihan, menerima tawaran itu, atau merampok agar bisa makan.

Sebegitu miskinnya sampai-sampai ia tidak bisa membeli makanan untuk anjingnya yang bernama Butkus. Saat itu istrinya pun sedang hamil. Keadaan miskin ini membuat Sly harus menjual Butkus di sebuah toko. Ia berdiri lama di depan toko itu bersama Butkus. Berharap ada orang yang mau membeli dan merawat Butkus. Hal ini terjadi bukan karena Sly ingin mendapatkan uang dari penjualan Butkus, melainkan karena ia sendiri sudah tak mampu lagi merawatnya. Akhirnya Butkus terjual seharga $35.


Quote:4. Inspirasi

Saat Sly menonton pertandingan tinju antara Muhammad Ali dan Chuck Wepner, ia sangat terinspirasi oleh latar berlakang kisah pertarungan tinju itu. Ali adalah seorang juara dunia sedangkan Wepner hanyalah petinju papan bawah. Tetapi semangat Wepner untuk membuktikan dirinya, membuat ia sanggup bertahan melawan Ali dan memukul jatuh juara dunia itu di ronde 9. Ali kemudian bangkit dan menghajar Wepner sampai luka parah dan TKO di ronde 15.
Quote:
Berdasarkan pertarungan ini, Sly mendapatkan ilham untuk menulis kisah tentang Rocky. Seorang petinju papan bawah yang hidup miskin dan harus menjadi debt collector. Tetapi hatinya baik dan banyak disukai orang. Rocky mendapatkan kesempatan terbaik dalam hidupnya saat juara dunia bernama Apollo Creed mencari lawan tanding untuk menggantikan lawan sebenarnya yang mengalami kecelakaan.

Sly menulis script ini dalam satu malam saja setelah selesai menonton pertandingan Ali-Wepner. Istrinya yang sedang hamil membantunya mengetik naskah itu. Setelah selesai, Sly menawarkannya ke beberapa studio. Ada produser yang tertarik untuk membeli naskah itu seharga $350.000. Tetapi Sly menolaknya saat ia tahu bahwa sang produser tidak ingin menggunakan Sly sebagai bintang utama. Padahal Sly ingin menjadi bintang utama di film ini.

Tawaran ini kemudian ditolaknya padahal saat itu istrinya sedang hamil dan mereka benar-benar butuh uang. Di sinilah kepercayaan diri dan ketabahannya mulai diuji. Tetapi Sly yakin banget terhadap kemampuan dirinya. Ia tahu bahwa ia bisa memerankan Rocky dengan baik. Ia tahu bahwa naskah filmnya ini bagus banget dan bakalan sukses.

Karena itulah ia bersabar di dalam kemiskinannya. Bertahan di dalam segala kesulitan, karena ia yakin akan dirinya sendiri. Di masa-masa ini, Sly dan istrinya harus bertahan hidup dengan segala cara dan upaya, padahal tawaran untuk membeli naskah itu dengan harga mahal terus berdatangan. Tetapi Sly tak ingin menjualnya jika ia tidak diijinkan bermain sebagai pemeran utamanya.


Quote:5. Perubahan

Nasib baik akhirnya datang juga. Ada produser yang setuju untuk mengijinkan Sly menjadi bintang utama di naskah itu, tetapi sebagai kompensasinya, harga naskah itu menjadi jauh lebih murah dari penawaran manapun. Sly pun dibayar dengan sangat murah.
Quote:
Meskipun begitu, Sly tetap berusaha profesional dan membuktikan bahwa orang-orang telah melakukan kesalahan dengan meremehkan dirinya. Film Rocky kemudian berhasil diselesaikan dan meraup keuntungan yang sangat besar dari modal yang sangat kecil. Nama Sly mulai dikenal dunia dan kehidupannya pun perlahan-lahan membaik.

Film Rocky sendiri mendapat penghargaan sebagai film terbaik dan naskah terbaik di ajang Oscar, Sly pun mendapat nominasi sebagai aktor terbaik. Di sini ia membuktikan bahwa keteguhan, ketabahan untuk bertahan, serta kesabaran akan membuahkan hasil yang baik.


Quote:6. Sukses Pun Datang Pada Akhirnya

Ketika ia mendapatkan bayaran dari naskah Rocky, hal yang pertama dibeli Sly adalah Butkus, anjing kesayangannya. Ia menanti selama 3 hari di depan toko tempat ia dulu menjual Butkus, berharap untuk bertemu dengan pembeli anjingnya itu. Ketika akhirnya ia bertemu dengan orang itu, ternyata orang itu tak ingin menjual Butkus kepadanya. Dengan sepenuh hati Sly memohon dan memohon, menawarkan harga puluhan kali lipat lebih tinggi dari harga awalnya. Ia akhirnya berhasil membeli Butkus kembali seharga $15.000, meskipun hal itu mengurangi jatah bayaran skripnya yang sangat besar.
Quote:
Sly menjadi sangat sukses di Hollywood dan menjadi aktor papan atas berkat film Rocky. Ia kemudian bermain di banyak film, salah satunya “Rambo” yang membuatnya jauh lebih terkenal lagi. Karirnya sangat kinclong di tahun 80 dan 90an untuk kemudian sangat meredup di tahun 2000an. Tetapi ia tetap sabar dan tabah serta berusaha untuk kembali membuat film berkualitas. Hal ini terbayar dengan suksesnya serial Rocky yang ke 6, dan serial Rambo ke 4. Ia juga membuat The Expendables yang lumayan sukses.


Quote:Quote:
Sylvester Stallone adalah contoh pribadi yang tabah, percaya kepada diri sendiri, serta sabar. Jika salah satu saja dari ketiga unsur ini hilang, dipastikan ia tak akan sesukses sekarang. Kisah ini bisa kita jadikan pelajaran di dalam hidup kita sendiri. Bahwa meskipun saat ini kehidupan kita masih belum membaik, kita harus selalu tabah, percaya diri, dan sabar. Suatu saat nanti, kesempatan baik itu akan datang, dan kehidupan akan membaik.
Terus berjuang!

inspirasi



Kalo Trhead Ini Menarik&Menginspirasi, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

Recomend HT

Reserved


Mampir Juga Di Thread Unitedd Lainnya
Fakta Fakta Bells Palsy Penyakit Yang Bikin Wajah Rano Karno Kaku SeparuhHT
Serangan Balik Indonesia Setelah Berasil Tolak Dubes HT
Aneka Cara Australia Selamatkan Duo Bali Nine Dari Eksekusi Mati HT
Aksi Memaafkan Paling Luar Biasa HT
Potret Polusi Di Tiongkok Yang Mencengangkan HT
Nge-Tweet Lion Air Sindir AirAsia HT
7 Sifat Ahok Yang Tak Terduga !!!HT
Keindahan Dibalik Keangkeran Alas PurwoHT
Penyebab Seseorang Gagal Kuliah & Cara MengatasinyaHT
7 Persoalan Penting yang Dihadapi Perempuan Selain Tubuhnya !!!HT
Bahaya, Air Mineral Kemasan Botol Banyak Yang Palsu & Cara Membedakannya !!!HT
Jokowi Luncurkan Logo 70 Tahun Kemerdekaan RIHT
Benarkah Pria Berubah Setelah Menikah ???HT
Susahnya Pacaran Di Jakarta Dan SekitarnyaHT
Inilah 10 Trisula Maut Sepak Bola Saat IniHT
Mengenal Orang Chinchorro, Pakar Mumi !!!HT
Rumor Mistis Indonesia yang Bikin Heboh Masyarakat Dari Masa ke MasaHT
10 Bangunan Peninggalan Belanda Paling Megah Di IndonesiaHT
Api - Api Abadi di Dunia [PICT]HT
Menjawab Pamali yang Sering Dilontarkan Oleh Nenek Dengan LogikaHT
7 Hal Ini akan Terjadi Jika Mayat Manusia Tidak DikuburHT
Momen Masa Depan atau Masa Lalu Yang Bikin Kita Senyum Asyem MaluHT
Penting !!! Ketahui Razia Polisi Resmi atau Tidak Di Siang Hari dan Malam HariHT
Gangguan Tidur yang Menakutkan [SEREM]HT
Makanan Pernikahan Tradisional Paling Laris ManisHT
Serupa Tapi Tak Serasa !!!HT
Beginilah Astronot Jalani Rutinitas Sehari-hari di Antariksa [PICT]HT
Fakta Unik Suku Bajau, Manusia AirHT
Saat di Luar Negeri, Hal Ini Bakal Bikin Gansis Kangen IndonesiaHT
Cara Penyajian Makanan Khas Indonesia Yang Bikin Nikmat BerlipatHT
Demi Merubah Dunia, Anak Ini Harus Mati MudaHT
Setiap 21 April, Indonesia Memperingati Selamat Hari Kartini [PICT]HT
9 Alasan Bangga Menjadi Orang SurabayaHT
Kenapa Era Kejayaan Motor 2-Tak Berakhir?! [PICT]HT
Pelajaran Berharga di Balik MengantriHT
10 Tips Penting Ini Diwariskan Nenek Moyang Kita Sejak 100 Tahun LaluHT
Ajaib! 10 Makanan Ini Berbentuk Mirip dengan Organ Tubuh yang Memang Membutuhkannya!HT
Nostalgia Sampul Buku & Mengingat Cara Menyampul Buku [PICT]HT
7 Tokoh Indonesia Ini Membuktikan Jaman Dulu Itu Seru Banget & Bisa Menjadi InspirasiHT
Gaya Berenang dan Hubungannya dengan Kepribadian GansisHT
Belajar Dari Kehidupan Daun Yang Jatuh Ke Tanah !!!HT
Kesatuan Militer Paling Cantik di Dunia [PICT]HT
Nostalgia, 5 Serial Silat Tiongkok yang Melegenda di IndonesiaHT
Film Ini Menggambarkan Pentingnya Toleransi BeragamaHT
10 Foto Viral di Internet yang Faktanya DiputarbalikkanHT
Inilah Produk Sehari-hari Hasil Perbudakan Anak !!!HT
Tanpa Disadari Inilah 10 Bisnis Yang Sedang Berkembang Saat IniHT
4 Fenomena Yang Bisa Bikin Orang Indonesia Marah !!!HT
Balita Berbaju Hijau Adalah Sam Grinner, The Success KidHT
Pelajaran Membangun Tim Ala Film The AvengersHT
7 Milyader Yang Memiliki Ritual Pagi Yang InspiratifHT
Cara Belanja Menggambarkan Kepribadian AganWati Lho!HT
`Berkah Alam Semesta, PSSI Diaktifkan Lagi`HT
NOSTALGIA 90-AN, Lompat - Lompat Yuk Bareng Vampir Cina!HT
Breaking News! WOW, Kerajinan Khas Indonesia yang Menembus Pasar DuniaHT
Cara Alami Mengusir Tikus Di Rumah, Terbukti AmpuhHT
Mengenal 15 Jenis Pempek Palembang, Bule Aja Suka!!! [PICT]HT
7 Peluang Usaha Terlaris Saat Bulan RamadhanHT
Alasan Kenapa Traveling Naik Kereta Api Paling Hemat dan AsyikHT
Mainan Tradisional Indonesia Dari Bambu [PICT]HT
7 Cara Membangunkan Orang Sahur yang Paling Out of The BoxHT
15 Benda Menakjubkan Yang Dibuat Dengan Printer 3D [PICT]HT
Semut Rangrang - Binaragawan dari Dunia Serangga [PICT]HT
DHUAARR... Mengenal Petasan/Mercon & Jenis-Jenisnya?!HT
Bahagia adalah Kewajiban. 13 Catatan Hector Ini Bisa Jadi InspirasinyaHT
Mengenal Makanan Kuliner Khas Timur TengahHT
Dijual Murah di Indonesia, 5 Barang ini Justru Sangat Mahal di Luar NegeriHT
Persahabatan Antara Anjing, Hamster dan Burung yang Menggemaskan [PICT]HT
Lion's Mane Jellyfish - Hewan Laut Terpanjang [PICT]HT
Renungan Mudik: Pergi Disyukurin, Lewat Disumpahin, Datang Dinyinyirin!HT
menginspirasi perjuangan hidup bgt ini gan
Quote:Original Posted By bandel02
menginspirasi perjuangan hidup bgt ini gan

bisa dibuat contoh perjuangan hidup di dirikita ya gan
sangat menginspirasi gan
Tua tua tpi masih energik nih di expendable otot2nya masih keren
ane terharu gan, ane juga lagi berjuang di kota perantauan ni bang....
Semoga kita semua bisa sukses ya gan
Quote:Original Posted By koenigseggnsggs
sangat menginspirasi gan

nyentuh bgt ya gan kisah jatuh bangunnya

Quote:Original Posted By AinkGenius
Tua tua tpi masih energik nih di expendable otot2nya masih keren

bukan tua" makin jadi ya gan
hahaha expendable
banyak artis holywood yang menginspirasi kisah hidup nya
kaya tom cruise juga tuh menginspirasi banget




Quote:Original Posted By geheimstaatzpol
ane terharu gan, ane juga lagi berjuang di kota perantauan ni bang....
Semoga kita semua bisa sukses ya gan

aminnn..ya Allah aminnn...
Quote:Original Posted By dadang9111
banyak artis holywood yang menginspirasi kisah hidup nya
kaya tom cruise juga tuh menginspirasi banget





bner"gan, sblm jadi artis pasti ada kisah jatuh bangunnya dan bisa menginspirasi kita
favorit ane tuh si rocky sama rambo...

ane suka terharu kalo liat rocky, emang salut bgt sama perjuangan rocky di film, ternyata sesuai dengan kehidupan nyata si om syl...
keren gan
rambo di film dan dunia nyata,
berjuang samapi titik terakhir
Quote:Original Posted By jolong2
favorit ane tuh si rocky sama rambo...

ane suka terharu kalo liat rocky, emang salut bgt sama perjuangan rocky di film, ternyata sesuai dengan kehidupan nyata si om syl...

bner" kisah yg jatuh bangun ya gan

Quote:Original Posted By raihandito27
keren gan


mangstap , patut di acungin jempol nih sih om
setelah baca trit ente, ane jadi langsung ngefans sama silvester stalon
Quote:Original Posted By ephie90
rambo di film dan dunia nyata,
berjuang samapi titik terakhir

inilah yg dinamakan hidup ya gan
Mantep nih orang tua2 keladi. Apalgi di film expandables otot badannya gak kalah sama yg muda. Gw nonton semua serinya nih film.
Salute buat Sly
Quote:Original Posted By HaseoSpec
mangstap , patut di acungin jempol nih sih om


Quote:Original Posted By maongmaong
setelah baca trit ente, ane jadi langsung ngefans sama silvester stalon

asekkk..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar