Pages


Jumat, 30 Oktober 2015

10 Contoh Konkret Pahitnya Hidup



BANTU RATE 5 DULU GAN BIAR KAGA TENGGELEM THREADNYA


Pernahkan kalian berfikir bahwa dunia ini tidak adil? Apakah dunia ini hanya milik mereka yang “sempurna”? apakah dunia ini selalu menganut system hukum rimba? Dan apakah makhluk yang lemah selalu menjadi bahan guyonan mereka yang kuat?

Jika kamu pernah berfikir seperti itu maka selamat! Itu pertanda, bahwa kamu telah melihat seberapa pahitnya dunia ini. Ini bukan opini seorang penulis tentang dunia ini, tetapi hal ini sudah konkret bahwa dunia ini pahit bagi mereka yang memilih diam dibudaki dan mati!.

Sebenarnya banyak sekali contoh konkret yang mengatakan bahwa hidup di dunia ini adalah pahit, namun saya hanya menulis hal yang sering saya lihat dan hal yang terus terjadi di hidup kita.
Dan berikut adalah 10 contoh konkret pahitnya hidup!



Spoiler for 1. YANG DINILAI BUKAN USAHANYA TAPI HASILNYA:


Contoh : jika kita sedang ujian/ulangan, banyak dari kita memilih untuk mencotek atau berbuat curang dalam bentuk apapun. Tujuannya jelas yaitu untuk mendapatkan hasil yang bagus, dan orang di sekeliling kita berpendapat bahwa kita mampu/pintar. Dan apabila kita berusaha semampu kita/jujur dan ternyata hasilnya jelek, maka Guru/orang di sekeliling kita berpendapat bahwa kita kurang mampu/bodoh.

Spoiler for 2. 10 KEBAIKAN AKAN TERTUTUP DENGAN 1 KEBURUKAN :


Contoh : Jika kita selalu berbuat baik kepada orang lain, maka dia akan berkata “Thank you very much”. Tapi jika kita berbuat 1 keburukan saja maka dia akan berkata “F*ck you very much, dan melupakan semua kebaikan kita”

Spoiler for 3. PENGEMIS TERNYATA LEBIH KAYA DARI KITA:


Contoh: Kita yang sudah susah bekerja pun belum tentu mendapatkan uang yang memuaskan, tapi coba lihat pengemis jaman sekarang, yang bermodal tangan dibawah dengan menggendong anak palsunya, mereka mendapatkan uang yang banyak dan mampu membangun rumah mewah di kampungnya.

Spoiler for 4. MENGKHIANATI KU SAAT AKU MULAI PERCAYA PADAMU:


Contoh: kamu telah merasa dirinya baik untukmu, tapi entah mengapa dirinya pergi menjauh darimu tanpa sebab. mungkin saja dia sedang selingkuh

Spoiler for 5. MEMPERLAKUKAN TEMAN SEBAGAI SAPI PERAH:


Contoh: Di depan, mereka berbuat baik kepadamu hanya karena ia sedang membutuhkan mu, tapi apa yang terjadi di belakang? Mereka hanya menganggap mu sebagai sapi perah. Yang di beri makan rumput dan mengambil susunya, setelah si “sapi” sudah tidak beguna lagi, maka akan di potong dan di makan atau di buang !

Spoiler for 6. ORANG-ORANG CURANG SELALU KELUAR SEBAGAI PEMENANG:


Contoh: seperti point yang pertama. Terkadang siswa yang mencontek mendapatkan nilai yang lebih bagus dan lulus, daripada mereka yang berbuat jujur, yang berakhir dengan remedial.

Spoiler for 7. APA YANG KITA PERBUAT HAL BODOH LAH YANG SELALU DI INGAT:


Contoh : Bila kita melakukan hal yang bodoh/memalukan, selalu saja di ingat oleh sebagian orang dan dengan cara sengaja mengejek kita. Walau kita sudah memperbaiki kebodohan kita, tetap saja hal yang bodoh/memalukan lah yang di ingat.

Spoiler for 8. PREMANISME DINI:


Contoh: Biasanya terjadi di lingkungan sekolah, dimana sang jagoannya dan teman-teman segenknya meminta uang secara paksa ke murid yang lemah tak berdaya. Tujuanya? Mungkin mereka ingin merasakan nikmatnya menjadi preman dan nikmatnya uang haram.

Spoiler for 9. YANG DILIHAT COVERNYA BUKAN ISINYA:


Contoh: Biasanya terjadi di lingkungan percintaan. dimana yang pertama wanita pilih/lihat adalah tampangnya atau hartanya bukan hatinya dan begitu juga sebaliknya.

Spoiler for 10. BERFIKIR UNTUK DI SEGANI:


Contoh : Banyak dari mereka akan merasa senang jika disegani karena kenakalan, ke sok jagoan dan karena kejahatan nya, tapi mengapa mereka tidak berfikir untuk disegani karena kebaikannya? Mungkin sebagian dari mereka tidak dapat berfikir sejauh itu.


Quote:6 UPDATE UPDATE UPDATE 6
Spoiler for PENGORBANAN YANG TAK BERGUNA:


Contoh : Banyangkan saja, jika kamu telah melakukan pengorbanan untuk dirinya tapi kamu tidak di hargai sedikitpun olehnya. Dan yang lebih parahnya lagi, dia malah menertawakan tindakan mu kepada nya. sialan

Spoiler for YANG TERBUANG:


Contoh : Kamu telah berbuat baik padanya tapi entah mengapa dia tidak merespon kebaikan mu dan melupakan atau bahkan menganggap kebaikan mu itu tidak pernah ada!

Spoiler for TIDAK DI ANGGAP:


Contoh : Kejadian ini biasa terlihat di suasana lingkungan kelas saat ada kerja kelompok. Dimana ada pembagian kelompok yang dipilih oleh muridnya sendiri (bebas), disini bisa terlihat dari teman-teman mu siapakah yang memilih mu untuk bergabung dalam kelompok atau kamu menjadi bagian yang tidak di harapkan oleh teman-teman mu

Spoiler for APA INI BISA DISEBUT ADIL?:


Contoh : Disaat kamu ingin mengunjungi suatu event tertentu bersama teman mu, disaat itu pula teman mu memberi kabar kepadamu bahwa dia tidak bisa hadir dan meminta maaf. Padahal kamu telah lama merencanakan hal tersebut, dan yang kamu bisa lakukan hanya memaafkannya. Tapi disaat kamu tidak bisa hadir di event temanmu, kata maaf tidak lagi diterima olehnya.

Spoiler for APA DUNIA HANYA MILIK SI CANTIK DAN SI TAMPAN?:


Contoh : Biasa terjadi di sosmed, bila kamu membuat status kata-kata bijak, jarang sekali ada yang me-like status mu. Tapi apabila yang membuat status si cantik atau si tampan, selalu saja dia mendapatkan like yang banyak.

Spoiler for MEMBENCI YANG LUCU:


Contoh : Disaat kamu sedang ada konflik dengan dirinya, hal lucu pun terjadi. Dimana dia yang membenci mu dan menghasut banyak orang untuk membenci mu juga.


TS AKAN SELALU UPDATE BILA MELIHAT SESUATU YANG PAHIT


Jika kalian yang merasa hidup ini tidak adil, maka ingatlah pada Tuhan kalian masing2 karena Tuhan itu adil, Dunia hanya milik si “sempurna”? Ingatlah bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna, jika dia mengklaim dirinya sempurna mungkin dirinya hanya sok sempurna. Yang lemah akan kalah dengan yang kuat, tetapi yang kuat akan kalah dengan orang yang cerdik.
Ada kalanya kalian harus memberontak dan melawan arus yang pahit ini. Banyak cara untuk memberontak, tidak hanya dengan kekerasan tapi juga bisa lewat tulisan tulisan seperti ini !
\m/ 666 \m/

sekian dari ane dan terimakasih! oiya bagi agan-agan yang mau nambah juga di persilahkan hehe

Spoiler for PLEASE DIBUKA !!!:
YANG BAIK BOLEH DONG TULIS KOMEN-KOMENYA

YANG TAMFAN/CANTIK BERIMAN BOLEH DONG LEMPAR CENDOLNYA

TAPI MOHON YANG KAGA TAMFAN/CANTIK BERIMAN JANGAN LEMPAR BATA MERAHNYA YA HEHE


Quote:THREAD ANE LAINYA GAN MONGGO MAMPIR
Misteri Pemukul Tiang Listrik
Kisah ane dengan partner ane (burung Hantu)
10 Cara Melupakan Pahitnya Hidup

Huanjir true story banget ini
Lanjut baca dulu...
Khusus nomor 1 & 6, ane slalu percaya bhwa apa yg kita tanem, itu juga yg bakal kita dapet, mka dr itu ane dlu klo ujian lebih milih ngerjain sendiri drpd nyontek kanan kiri, gapeduli dapet nilai bagus apa jelek, yg penting hasil kerja sendiri
bener banget gan
10 kebaikan di tutup 1 kejelekan, itu yg paling jengkelin

nyimak dulu gan.....
jalanin aja deh intinya, jgn liat orang lain
pahit manis sih biasa, yg pnting buat baik mati dikenang

kyknya calon hate ini trit
Quote:Original Posted By rizky.veu
10 kebaikan di tutup 1 kejelekan, itu yg paling jengkelin



yaa emang kenyataannya gitu gan hehe
Quote:Original Posted By kiki.hardianham
jalanin aja deh intinya, jgn liat orang lain
pahit manis sih biasa, yg pnting buat baik mati dikenang

kyknya calon hate ini trit


amin amin makasih gan hehe
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Huanjir true story banget ini
Lanjut baca dulu...


dipersilahkan...
Yang curang keluar sebagai pemenang nih gan banyak di negeri ini
manusia pasti ada kesalahan
kalo ane berupaya berbuat baik aja
Bener semua yang TS sampaikan.
bener banget tuh semua gan
bener banget tuh semua gan
Satu musuh teralu banyak di bandingkan 1000 teman







Dan lagi gan,kejelekan lebih enak di omongin gan drpd kebaikan.walau pun baik jelek juga suka di omongin gan
Damn, its true
Yang paling sering ane alamin di lingkungan ane yg no 1 sama 6
yg nomer 6 paling ngeselin tuh! Si curang selalu berhasil mengalahkan si jujur
poin 4 bener banget gan
ane baru aja ngalamin
bner gan buat apa disegani karna prilakunya yg buruk.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar