Pages


Selasa, 27 Oktober 2015

[CHALLENGE]"DETOX" tubuh mu dari SMARTPHONE dalam 7 hari!





Quote:dengan ada nya kemajuan teknologi semua menjadi lebih mudah. teknologi berkembang di dalam setiap sendi sendi kehidupan kita sehari hari. Salah sau bentuk dari kemajuan teknologi ialah smartphone. Dengan ada nya smartphone memudahkan kita dalam berkomunikasi. NAmun sayang nya kita menjadi seorang yang candu terhadap smartphone dan parah nya menjadi apatis dengan lingkungan sekitar.

Nah disini gue mau ngasih sedikit cara biar lu ga terlalu kecanduan terhadap smartphone. Cara ini dilakukan dalam waktu 7 hari. liat dibawah ya


Spoiler for senin:

unfollow semua orang yag gak ente kenal di dunia maya gan, Hapus juga aplikasi aplikasi yang ga ente pake, dan unsubscribe list email yang ga ente inginkan.

Spoiler for selasa:

Matikan push notification di smartphone ente gan

Spoiler for rabu:

tahan diri ente untuk ga ngeliat smartphone di saat bangun dari tidur. abis bangun tidur ya bersyukur dulu atas apa yang masih diberikan kesempatan untuk hidup oleh Tuhan.

Spoiler for kamis:

sebelum tidur charge hape ente diluar kamar tidur ente, atau charge di tempat yang berjauhan dari tempat ente tidur. satu jam sebelum tidur hentikan segala aktivitas dengan Smartphone

Spoiler for Jumat:

Buat yang punya pacar coba pergi dinner dan dan tinggal Smartphone ente di rumah. Buat yang single bisa diganti dengan nongkrong dan sejenis nya.

Spoiler for Sabtu:

habiskan harimu dengan TIDAK melihat social media sekalipun. Nikmati hari mu gan

Spoiler for MInggu:

Matikan smartphone ente seharian penuh gan


Quote:Ya terima kasih atas perhatian nya. Semoga ilmu yang ane share bisa di terapkan nanti nya.
JADI BERANI ENTE TERIMA CHALLENGE INI?


SUMBER
Ane sih baru bisa yang kamis
Yang paling gampang tuh jng pake smartphone.. Pake hape Nokia jaman dulu aja....
Boleh juga nih caranya gan..
terutama yang bangun tidur itu mending bersyukur dulu, bukan malah ngeliat Hp\
Thx pencerahannya gan
:sad yg susah itu sehari nggak buka sosmed

klo libur ama ktmu org ane udah gk prnah liat smartphone,slalu dalem tas.tp yg susah tu plg kerja sambil ngopi gak liat hp buat ngaskus bentaran gt
ane bisa semuanya gan, kecuali WA,SMS ama telpon, list client ane d situ semua
Bagus nih harus dicobi cobi
Yg ssh sehari tnpa ngaskus bray
Challenge accepted!
Tapi lain kali aja ya gan,
Quote:Original Posted By sapson
Ane sih baru bisa yang kamis

ayo coba yang lain dong om

Quote:Original Posted By anrico17
Yang paling gampang tuh jng pake smartphone.. Pake hape Nokia jaman dulu aja....


yaa kalo pake itu mah cuma bisa sms sama telpon aja bang haha tapi boleh juga sih cara ya
Quote:Original Posted By ularpiton
Boleh juga nih caranya gan..
terutama yang bangun tidur itu mending bersyukur dulu, bukan malah ngeliat Hp\
Thx pencerahannya gan


sama sama gan

Quote:Original Posted By berandal29
:sad yg susah itu sehari nggak buka sosmed


berasa ada yang kurang yak, kalo ga liat socmed
Quote:Original Posted By kefett
klo libur ama ktmu org ane udah gk prnah liat smartphone,slalu dalem tas.tp yg susah tu plg kerja sambil ngopi gak liat hp buat ngaskus bentaran gt



Quote:Original Posted By Gatel_banget
Yg ssh sehari tnpa ngaskus bray


ngaskus never die haha

Quote:Original Posted By zzainal
Challenge accepted!
Tapi lain kali aja ya gan,


iyaa gan, mau ntar ntaran juga boleh aja haha
Sundul gan
setuju gan
ane sering lakuin ini, tapi yg susah itu window shopping di toko online gan kalo ane sih
wakakkaakka emang tiap2 orang berbeda
medsos gak gitu ngaruh kalo buat ane
setuju gan
ane sering lakuin ini, tapi yg susah itu window shopping di toko online gan kalo ane sih
wakakkaakka emang tiap2 orang berbeda
medsos gak gitu ngaruh kalo buat ane
Quote:Original Posted By axsynth555
setuju gan
ane sering lakuin ini, tapi yg susah itu window shopping di toko online gan kalo ane sih
wakakkaakka emang tiap2 orang berbeda
medsos gak gitu ngaruh kalo buat ane


Hahaha iya lumayan ngaruh tuh, tapi ane mah ga punya duit. Jadi ya bisa apa haha
Berat gan tantangannya.
Secara di hape ane, banyak gebetan yang lagi ane SSI,
Tanpa kaskus gimana gituh
Quote:Original Posted By ularpiton
Boleh juga nih caranya gan..
terutama yang bangun tidur itu mending bersyukur dulu, bukan malah ngeliat Hp\
Thx pencerahannya gan


kalau agan habis bangun ngelihatin apa gan,
kalau ane pasti liat sana sini nyarik bantal, tidur lagi
ane malah sejak dulu gak make,, ane make hape jadul soalnya
Kalau yg kecanduan game OL di HP bagaimana ya????
Ntar diserang terus....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar