Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

Ciri - ciri pengendara kendaraan bermotor "Teladan" (Thread sarkasme)

PENGENDARA BERMOTOR YANG "TELADAN"


Halo semua agan" kaskuser yang cakep". Yang ngga cakep ngga halo (loh) . Maaf kalo seandainya ini thread repost dan sebangsanya.

Ijinkan saya share sedikit unek" yang ada di hati dan pikiran saya. Sebagian besar mungkin adalah hasil karya dari pihak kepolisian yang dulu" karena penerbitan SIM pake program express. Dateng, pake gaya antre sebentar, telpon koneksi di kantor polisi, masuk ruang foto, 10 menit SIM jadi deh. Bersyukur saat ini makin susah untuk mencari SIM baru (bukan berarti udah ngga ada yang express). Tapi juga ngga bisa 100% disalahkan pihak kepolisiannya, tergantung manusianya sendiri" gan. Kalo emang mentalnya bagus dan (maaf) pendidikan mumpuni atau mendukung ya beda lagi ceritanya SIM express pun ga masalah. Dan saya percaya di Indonesia masih banyak banget orang yang mentalnya bagus, cuman pengaruh lingkungan sama pergaulan aja yang bikin rusak.
Udah deh langsung aja yuk cek:


Spoiler for satu:



Hadoohhh macet! Klakson udah gue kencengin, udah gue tahan trus juga klaksonnya. Kenapa tetep macet aja ga jalan" kendaraan di depan. Gas aja dah vrooohh, serobot sana serobot sini mumpung kosong tuh arus lawan arah daripada mubadzir ga kepake. Trotoar kayaknya juga bisa nih difungsikan daripada cuman diisi pejalan kaki. Pengendara teladan number 1


Spoiler for dua:



Ada orang mau nyebrang jalan nih. Gas pol ajaaa mumpung orangnya masih belom ambil langkah nyebrang. Keburu janjian nih sama orang, tuh orang nyebrang kan bisa nunggu. Pengendara teladan number 2


Spoiler for tiga:



Duh kena lampu merah nih. Maju ke tengah aja deh ga usah nurutin marka, lagian juga aman kok di tengah jalan ga bakal kecelakaan. Kan lumayan tuh kalo berhenti disana daripada di belakang marka. Hemat beberapa detik bisa dibuat ngopi, sarapan, bersih" rumah. Pengendara teladan number 3


Spoiler for empat:



Rambu apaan tuh? Belok kiri langsung? Bodo amat, itu lampu merahnya nyala suka" gue dong mau behenti dimana. Ini jalanan kan milik bersama, gue juga bayar pajak. (Di lampu merah berikutnya yang rambunya belok kiri ikuti isyarat lampu) Wah ga keburu nih kalo nunggu lampu merah, langsung aja deh gue belok kiri. Lagian juga ini pertigaan kok kan aman" aja kalo belok kiri langsung asal ati". Pengendara teladan number 4


Spoiler for lima:



Wah ada BBM nih dari pak KAPOLRI bales dulu ah, siapa tau penting. Eh beliau telpon lagi! Brarti urgent banget nih, tapi ga bisa berhenti nih soalnya ditunggu emak kebelet blanja. Angkat aja deh sambil jalan, ntar kalo nyetirnya gue zig zag ampe nyusahin orang lain yaaaaa EGP. Pengendara teladan number 5


Spoiler for enam:



Apaan tuh nyala kedip"? Oh lampu sein kiri nyala... Udah ancang" belok dia, eits masi ada sisa jarak nih buat gue nyelip dari kiri. Gas pooooolll.... *sambil teriak 2 fast 2 furious vroooohhh!!! Pengendara teladan number 6


Spoiler for bonus:
Moto pengendara teladan "melanggar aturan lalu lintas itu tidak masalah, yang penting ada temennya melanggar"


Sekian unek" dari saya yang merasakan keteladanan" para pengendara kendaraan bermotor di negeri kita tercinta ini. Saya ngga ngarepin cendol dan sejenisnya, saya cuma ingin share. Thread ini dibuat bukan untuk menghina bangsa ini dan penduduknya, karena saya sendiri juga WNI. Thread ini dibuat untuk menyindir orang tertentu supaya sadar, mengingatkan teman" dan juga mengingatkan saya sendiri di lain waktu.Perubahan itu mulai dari diri sendiri, jangan menginginkan orang lain berubah lebih baik kalau kamu sendiri belum berubah jadi lebih baik. Tengkiu perimads
pertamax gan
ha ha ha sering tuh nemu motor sein kiri tapi malah ke kanan
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha ha sering tuh nemu motor sein kiri tapi malah ke kanan



kebanyakan ibu ibu
Lampu sein kiri belok kanan, belok mendadak, berhenti mendadak, ibu2 biasanya
kalo ada ibu2 bawa barang bawaan banyak bgt naek motor terus sambil telponan mau belok kiri lampu sein kanan di dempet tiga juga selamat vroh ente berada di indonesia

muda mudi yang sedang asik ngobrol di jalan sambil berkendara Pengendara teladan number 7

kalo ada kompoi anak bikers lagi touring pengendara motor biasa harus kepinggir ini acara negaraPengendara teladan number 8

Kalo baca gini pengen ketawa gan, tapi kalo nemu beneran dijalan pengen nendang aja tuh motornya
kui namanya wong edan
ane bingung antara mau ketawa ama sedih gan
Quote:Original Posted By karedokz
kalo ada ibu2 bawa barang bawaan banyak bgt naek motor terus sambil telponan mau belok kiri lampu sein kanan di dempet tiga juga selamat vroh ente berada di indonesia




Quote:Original Posted By karedokz
muda mudi yang sedang asik ngobrol di jalan sambil berkendara Pengendara teladan number 7




Quote:Original Posted By karedokz
kalo ada kompoi anak bikers lagi touring pengendara motor biasa harus kepinggir ini acara negaraPengendara teladan number 8




ini jangker teladan
Tambahan gan kalo di Jakarta masuk jalur busway
bawa helm tp pasang di dengkul, boncengan 3, ganti ban cacing, lampu ganti warna putih
pengendara teladan number 69
Quote:Original Posted By tokomapan
ha ha ha sering tuh nemu motor sein kiri tapi malah ke kanan


belok kiri tanpa nyalain lampu sein kiri + tanpa liat2 kendaraan dr arah berlawanan + nikung kyk pembalap... Mungkin belok kiri disangka selalu aman.
ane tambahin mottonya gan: selama gak ada polisi berarti peraturan lalu lintas tidak berlaku lagi
yang paling bikin jengkel itu..pas udah ada pengendara di depan ane ga pake nyalain lampu sen, langsung belok
pernah ane tendang dulu
Emang di Indonesia banyak banget pengendara teladan Gan.

kalo kita lagi jalan ditrotoar gan terus diklakson ma motor yang lewat situ juga kita bentak ajak bekelahi bole apa engga gan
menyanyikan lagu sarkasme : "hiduplah indonesia raya"
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar