Pages


Selasa, 27 Oktober 2015

Fungsi Pizza Saver

--== XX_XX ==--

Spoiler for Hot Thread Lagi:


Spoiler for No Repsol:




Ane yakin Agan-agan sekalian pernah makan pizza..

Pada perhatiin nggak, waktu kita baru membuka kotak pizza.. ada benda kecil (biasanya berkaki tiga) terbuat dari plastik ditengah-tengah pizza agan sekalian...





Sebenernya apa sich benda itu dan apa fungsinya???

Ternyata benda kecil berkaki tiga itu namanya Pizza Saver gan...
Pizza Saver pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Carmela Vitale dari New York dan dipatentkan atas nama doi juga pada 12 Februari 1985.

Spoiler for Carmela Vitale:

Spoiler for Cekidot:



Meskipun kotak pizza sudah didesain sedemikian rupa agar dapat menjaga pizza tetap hangat dan fresh sampai ditujuan antar. Pizza Saver yang bentuknya seperti tiang pancang bangunan, juga mempunyai fungsi yang sama seperti tiang pancang bangunan. Pizza saver melindungi pizza agar keju, daging serta bahan-bahan lainnya diatas pizza tidak mudah menempel dengan kotak pizza tersebut pada saat pengantaran.

Jujur aja... Setelah 20 tahun lebih makan Pizza, ane baru tahu fungsinya... Gk tahu agan-agan juga baru tahu hanya cuma ane yg newbie...

Demikian gan trit ane… Semoga thread ane berguna bagi Nusa dan Bangsa

Kalau suka atau paling ngga

Kalau tidak suka jangan di ya...

Kunjungi Thread ane yang lain:
[HOT THREAD] Lihat Kepribadian Kamu Berdasarkan Benham's Top

[HOT THREAD] Mengenal Istilah - istilah dalam Agen Rahasia

[HOT THREAD] Memanfaatkan Styrofoam atau Busa Pembungkus Buah

[HOT THREAD] Ada Yang Tahu Fungsi Sendok McFlurry?

[TIPS] Jangan Buang Tutup Bekas Es Krim

Mengenal Kampanye Titik Hitam atau Black Dot Campaign

Renungan Secangkir Kopi Starbucks

Kumpulan Kisah Inspiratif Bisnis dan Kehidupan

Kumpulan Gambar - Gambar Inspiratif [Keren]
reserved
kirain ane buat tusuk gigi gan....
oh gitu to biar kaga lengket di kotaknya
Ane jg bru faham stlh lbh dr 20 thn
Ane malah baru nyadar ada tuh benda selama ini
saya sudah tahu daridulu bahwa itu untuk pengaman dari goncangan kecil
itu dikarenakan saya tampan

salam TAMPAN
hmm fngsi nya biar ga lngkt gtu yee
Jujur saja ku tak tauu.. Selama 70 tahun gan ane baru paham sekarang
ane juga baru tahu gan
Quote:Original Posted By stwabsurd16
Jujur saja ku tak tauu.. Selama 70 tahun gan ane baru paham sekarang


Banyakin makan sayuran puh.
Jgn makan pizza mulu

Ingat umur
kenapa gak pake air bag



saya kira buat memudahkan saat memotong Pizzanya gan, ternyata...
udh tau dari dlu gan.. tanpa ad yg ngasih tau..
Wahhh... nice info dah gan...
Supaya kaga nempel ama dus nye gitu ye gan...
ane malah jadi laper lihat pizzanya gan
lah baru tau ane gan
gw kira cuma akal2an pizza hat doang, ternyata ada patent nya juga.
Saya belum pernah makan pizza
Kakak kakak jones, kebelakang saja ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar