Pages


Kamis, 29 Oktober 2015

[PengalamanPribadi] Lapar Mata Bisa Bikin Gaji Kamu Amblas Cuma Dalam Hitungan Menit

Masih Nggak Bisa Nahan, Gan?
Welcome To



Mungkin dari beberapa agan udah pernah ngalamin yang kaya ane alamin gan, ketika baru dapetin duit, entah itu habis gajian ataupun abis dapat transferan karena project baru kelar, yang ada bawaannya cuma pingin ini,.. pingin itu,.. semua berasa kepingin dibeli. Kalau kata orang sih mungkin ini yang sering dibilang dengan namanya Lapar Mata . Yap, Bener Banget Gan! Lapar mata biasanya emang kebiasaan yang agak susah dihilangkan, terlebih lagi kalau agan lagi banyak duit alias kantong lagi tebel neh, bawaannya cuma pingin dibeli semua.

Lapar Mata Susah Untuk Dikendalikan, Gan!

Berdasarkan pengalaman yang ane rasain sih emang gitu gan, lapar mata itu ibaratnya bisa jadi penyakit yang kalau nggak di kontrol bisa berabe gan. nah kali ini ane sebagai pelaku utama yang udah ngerasain sembuh dari penyakit lapar mata, ane bakal bagiin tipsnya yang jitu biar agan bisa pelan-pelan ngilangin kebiasaan lapar mata yang bagi beberapa orang malah bikin kantong bolong.

Inilah beberapa yang ane jalanin, jadi berdasarkan pengalaman ane, ane belanja cuma juga masih lihat kanan kiri depan belakang gan, biar di kemudian hari ane nggak kelabakan. ini dia tips dari ane gan :


Quote:Ane Belanja Cuma Setelah Gajian, Gan!


Meskipun agan ini pada gablek kartu kredit, ada kalanya agan harus bisa nge-rem, yang dulu awal ane lakuin adalah dengan sadar diri yang ujungnya ane belanja-belanja cuma setelah gajian. awalnya sih berasa berat, karena ngerasa punya duit jadi pinginnya pas lihat langsung dibeli . tapi tak ada salahnya agan bisa coba tahan dan nge-rem dikit .

Quote:Pikir-Pikir Dulu Sebelum Berbelanja, Gan!


Ingat Lhoo gan, ente punya tagihan listrik yang harus dibayar, ente wajib ngasih jatah ke orang tua di kampung Ya Kan ? makanya sebelum agan membelanjakan gaji yang baru ente dapat, ada baiknya agan pikir-pikir dulu bakal belanja apa.

Quote:Kalau Perlu Bikin Catatan Deh Gan!


Agar membelanjakan uang dengan tepat, ada baiknya agan itu melakukan listing untuk daftar belanjaan yang bakal di beli, jadi apa bila nggak ada di list, maka agan nggak perlu beli tuh barang. sejauh ini sih menurut ane agak efektif neh gan, masalahnya ane berhasil sedikit nge-rem biar kantong nggak jebol.

Quote:Belanja Nungguin Ada Promo Gede-Gedean


Nah yang ini juga pernah ane jalani neh gan, meskipun agak sedikit nggak nahan karena udah terbiasa dengan berbelanja apa yang ane lihat. caranya adalah nungguin kalau ada promo atau sale gede-gedean dengan begitu sedikit nge-rem biar tuh penyakit lapar mata bakal hilang secara pelan-pelan.


Quote:Biar Aman, Perhatikan Juga Sang Penjualnya


Agar agan aman dan nggak ketipu, ada baiknya sebelum agan membeli barang. mendingan agan perhatiin dulu toko ataupun penjual yang ngejual barang. belilah pada penjual yang emang sudah terverifikasi atau agan biasa sebut verified seller. Dengan membeli barang secara online ke verified seller tentunya bakal memberikan rasa aman untuk agan sebagai seorang pembeli.

Quote:Mau Barang Murah & Mewah, Tungguin Artis Garage Sale Aja Gan!


Agan tentunya udah pada tau dong, kalau artis indonesia terkenal dengan barang mewah, bagus dan anti KW . jadi kalau agan kepingin barang yang mewah dan murah, ada baiknya agan untuk bisa nahan dengan nungguin beli barang dari Artist Indonesia yang jualan barang koleksinya, Dijamin barang masih mulus dan bagus, apa lagi harganya yang bisa harga kaskus, ANGKUT GAN!!!


itu dia deretan langkah ataupun tips yang bisa ane share agar agan bisa nge-rem dan agar penyakit Lapar Mata bisa pelan-pelan ngilang. dengan Lapar Mata dijamin Dompet agan pasti bakalan cepet terkuras habis, mungkin malah jadi sering gesek kartu kredit. so agan bisa ikuti langkah yang pernah ane jalani gan.

Menurut Kamu Gan? Ada Tips Yang Lainnya ?
Share Dong Di Sini Gan!
Boeh juga tuh nungguin barang bekas artis. :ngarep neh kali aja dapat koleksi terbaru dari raisa
Makanya mampir ke FJB aja kalo ga mau amblas dalam semenit gan,
Kalo ke FJB mungkin bisa beberapa jam kok, ga separah beberapa menit
yg terakhir ane ga setuju gan. kenap harus garagesalenya artis?? tetep aja mahal gan, bisa jutaan..dan itu sama aja tetep bikin boros. knp ga barang second biasa yg dijual2. jauuuuuhhh lbh murah. KW pun skrg jg udh bagus2 kok. ga perlu gengsi kali.
atau hunting barang second di pasar gtuu.
buru2 ditabung gan uangnya biar gak amblas
kalo ane nungguin barangnya diskon gan
Gampang gan kalo nahan diri dari laper mata, kalo nahan istri dari laper mata? Haha
Caranya harus digandeng erat-erat pas jalan-jalan di mal. hehe
ane belum bisa tahan gan. bisa tahannya kalo pada saat ane sibuk ato tanggal tua. jadi untuk tahan lapar mata, ane cari kesibukan
Apalagi kalo tanggal muda,pengen nya di beli semua
Hemat vro , jgn boros
belanja sesuai kebultuhan aja gan
Memang harus boros dulu sampe gak punya duit di akhir bulan baru akhirnya kita mengerti hidup perlu berhemat karena masih ada hari esok
Emang gan, kalo laper mata.

Untung ame jomblo, jdi gak abis abis amat
setuju banget gan,.,.

by the way,.,. pasti ente bikin ini thread gegara abis gajian bulan ini, gajian ente langsung ludes yak,..,.
kok bener banget sih gan
jadi malu
ane sih sabar bro nunggu clearance sale, tp begitu sale, lg ga pegang duit... :sad
nungguin barang bekas artis boleh kayanya..

tp ada ya artis yang buka lapak di kaskus? belum nemuin ane
Susaa, biasa artisnya kebanyakan cewek
Kalo masalah bgini, harus ada manajemen keuangan yg baik dari individunya..
Intinya belanja sesuai kebutuhan aja, bukan keinginan yang gk ada "abisnya"
Bener bgt gan, lapar mata bikin duit cepet abis, waktu ane pertama kali kerja dan gajian apa aja pengen dibeli, alhasil baru seminggu gajian, duit udah abis aja Sekarang udah bisa nge rem gan

TUTUP PAGE ONE
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar