Pages


Senin, 26 Oktober 2015

Yang suka begadang pasti ngalamin ini



Halo gan! Semangat Pagi !!! Begadang adalah istilah untuk anda-anda yang sering menunda-nunda istirahat pada malam hari alias tidur. Banyak alasan untuk begadang di mulai karena tuntutan pekerjaan atau cuma sekedar menghabiskan waktu malam anda seperti bermain games, bermain musik atau cuma makan dan minum bersama kawan-kawan lu, ya kan gan Pada intinya begadang gak baik dilakukan karena dapat menghasilkan berbagai masalah di hidup lu dan lu sering gak bisa hindarinnya. Inikan masalah yang dialami orang-orang yang sering begadang? oiya sebelum lanjut cek repost skrg gan/sis
Spoiler for Repost:

CEKIBROT GAN!!!

Quote:
Lu pasti punya jutaan hal dari yang penting sampe gak penting untuk lu eksekusi, tapi lu malah duduk dan mantengin layar kaca sambil ngemil


Quote:Lalu lu tiduran dan mulai berangan-angan sekaligus memikirkan gimana caranya agar hidup gue jadi lebih baik. Gue pengen jadiin hobi sebagai kerjaan dan punya penghasilan sendiri, gue pengen jalan-jalan keliling dunia, gue pengen berhenti ngerokok, gue pengen gawe ditempat yang antimainstream dan lain lain

Quote:
Tapi hal itu malah membuat lu berpikir terlalu banyak


Quote:Lalu lu merasa bete dan inilah saatnya untuk memberitahu kalo gue masih melek alias belom tidur

Quote:Lu jadi pengen nge-chat temen-temen lu, gebetan atau mantan dengan chat yang gak masuk akal

Quote:Disatu hal lu berharap dapet chat dari seseorang yang lagi begadang juga. Soalnya di film-film begitu

Quote:Pada kenyataannya, gak ada orang yang masih bangun untuk diajak nge-chat

Quote:Lalu lu ngomong dalam hati untuk diri sendiri "gue akan naik kekasur 15 menit lagi

Quote:Malam semakin malam sampe ketika lu mendengar ada suara aneh lu berpikir ada setan yang pengen nakut-nakutin lu atau perampok yang akan berlaku buruk padamu

Quote:Pagi harinya, gak ada hal lain yang lu rasain selain penyesalan karena sudah begadang malamnya

Quote:Lu bener-bener gamau denger suara apapun apalagi suara alarm karena gak ada yang lebih penting dari tidur dihari ini

Quote:Semua orang jadi terlihat sengaja gangguin lu seharian

Quote:Lalu lu akan terlalu lemes ngikutin semua rencana yang lu pikirin semalem untuk hidup yang lebih baik

Quote:Dan sekarang lu keliatan kayak mayat hidup karena yang terfikirkan hanyalah bagaimana cara gue bisa tidur nyenyak

Quote:Terus lu bersumpah akan tidur lebih awal karena lu gamau ngejalanin hari dengan rasa kantuk lagi

Quote:Lu akhirnya ke tempat tidur dan lu juga gak begitu ngantuk, tapi itu gak masalah soalnya lu udah bersumpah tidur awal malam ini

Quote:Lalu akhirnya pas lu lihat jam dan sudah jam 3 pagi... BODO AMAT LAH!

Gue jamin yang suka begadang pasti ngalamin hal yang gue tulis diatas, hayooo yang suka begadang mana nih pengakuannya Orang yang suka begadang itu bukan pemalas loh, cuma fungsi otak mereka aja yang berbeda dari kebanyakan orang-orang lainnya haha makanya thread Mengapa Ngantuk Datang Malam Hari? dan Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Saat Tidur? aneh banget buat yang suka begadang . Kalo kata bang Rhoma mah "Begadang boleh saja kalau ada perlunya"
Udah segitu dulu dari gue, kalo ada yang mau sharing, cerita, ngobrol atau nambahin silahkan bray. Jangan lupa dikomen, jangan lupa dirate5 dan tentu aja jangan lupa dicendolin juga gan sis
oiya hampir lupa thread ini bersumber dari pemikiran TS sendiri, kalo ilustrasinya googling, makasih

Spoiler for Buat Pembaca!!!:
Kalo berkenan boleh juga direkomendasiin jadi HT gan, klik dibawah ini⇩⇩⇩Rekomen HT


Quote: Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update


Buat Update Buat Update Buat Update Buat Update
sedih kalo bgadang sndirian :')
Quote:Original Posted By belowthepar
sedih kalo bgadang sndirian :')


ya ajak temennya atuh gan
Entah kalo begadang selalu gampang galaunya
Quote:Original Posted By aku.hamil
Entah kalo begadang selalu gampang galaunya


begadangnya mikirin mantan sih lu gan
ane kaga... ane begadang karena hobi ngoprek.... klo siang ga bisa kongsen
Sering begadang bikin perutku gendut
Quote:Original Posted By giovialle
ane kaga... ane begadang karena hobi ngoprek.... klo siang ga bisa kongsen


owh, wiihhh ngoprek apa tuh gan? hengpon? pc? atau yang lainnya?
Quote:Original Posted By jeberjj


begadangnya mikirin mantan sih lu gan

Ane jomblo
ane dah jarang begadang, dulu sih biasa jam 03 pagi bru tidur
temen ane sering begadang...

tau tau kena penyakit hepatitis A
Quote:Original Posted By sabilatransport
Sering begadang bikin perutku gendut


ah masak sih? jangan jelek-jelekin diri sendiri gan
menghayal keadaan yang mungkin terjadi, padahal hanya imaginasi
pas lihat udah jam tiga, panik dan besok kuliah pagi. mau bobo takut kesiangan alhasil kaga tidur sampe pagi. di kampus jadi "zombie"
Quote:Original Posted By jeberjj


ah masak sih? jangan jelek-jelekin diri sendiri gan

Emang gitu kenyataannya gan
gw idup di kosan, dan gw gk bs tidur klo msih jam 10
Yoi gan , sampe strees kenapa ane gak bisa Tidur, kesel juga kenapa gak bisa Tidur awal
Quote:Original Posted By aku.hamil

Ane jomblo


hah ternyata id yg mendoakan trit gue yg lalu jadi HT selama ini JOMBLO
mungkin ente perlu baca thread ini [TIPS] Bagi Yang Merasa Dirinya Jelek
Quote:Original Posted By machhd
ane dah jarang begadang, dulu sih biasa jam 03 pagi bru tidur

itu juga kalo bisa tidur ya gan
Quote:Original Posted By isuliasan514
temen ane sering begadang...

tau tau kena penyakit hepatitis A

ohmy.... ya ampun kasihan gan
Quote:Original Posted By epopolocrois
menghayal keadaan yang mungkin terjadi, padahal hanya imaginasi

yoi gan
Quote:Original Posted By aisa.ra
pas lihat udah jam tiga, panik dan besok kuliah pagi. mau bobo takut kesiangan alhasil kaga tidur sampe pagi. di kampus jadi "zombie"

wkwkwkwkwk bener banget
Quote:Original Posted By jatianom1
gw idup di kosan, dan gw gk bs tidur klo msih jam 10

emang kenapa gan kalo belom jam 10 ?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar