Pages


Minggu, 01 November 2015

5 Tipe Orang Bermain Futsal dan Hubungannya Dengan Kehidupan Sehari Hari

Selamat Datang di Thread Ane Yang Kacrut




Spoiler for PERINGATAN!!:
THREAD INI HANYALAH UNTUK HIBURAN SEMATA TIDAK ADA NIAT MENJATUHKAN ATAU MERUGIKAN PIHAK MANAPUN KESAMAAN TOKOH DAN SIFAT ITU HANYA KEABSTRAKAN SEMATA


Quote:PEMBUKAAN
Apakah agan agan sekalian pernah main futsal?Kalo agan agan pernah main futsal pasti tau dong tipe tipe permainan dari setiap anggota tim agan.Mungkin ada yang jago banget, ada yang mainnya kacrut kaya agan, ada yang mainnya biasa aja, mungkin ada juga yang mainnya misterius yang agan ga tau kalo dia juga merupakan pemain dari tim agan .Nah tapi apakah agan sekalian tau kalo setiap tipe tipe bermain yang dikeluarkan setiap pemain merupakan cerminan dari sifat sifat yang ada di kehidupan sehari harinya Di thread yang kacrut ini bakal ane jelasin setidaknya 6 saja lah tipe tipe bermain dan hubungannya dengan sifat yang terjadi pada kehidupan sehari harinya, cekidot :


Spoiler for Yang pertama gan:


1.Si jago yang suka ngoper.

Nah biasanya tipe orang ini orangnya jago gitu di tim bisa gocek gocek sendiri,bisa ngelewatin lawan malah saking jagonya ni orang bisa ngejebolin gawang tanpa ngoper,tapi karena dia sadar dia ga main sendiri jadi dia suka ngoper-ngoper ke rekan setimnya walaupun dia di depan gawang udah 1 lawan 1 sekalipun sama kipernya,ya tujuannya mungkin biar temen setimnya ngerasa berperan aja buat golin juga.
Biasanya orang tipe ini di kehidupan sehari-harinya dia ga sombong suka berbagi ilmu ke teman temannya,misalnya di sekolah atau di kampus dia pandai dengan mata pelajaran tertentu,tanpa di minta dia udah ngajar-ngajarin temennya yang ga bisa gitu,supaya temen temennya yang lain juga keliatan pinter juga gitu, kan ga enak udah ganteng sendirian di kelas jago main futsal sendiri di kelasnya masa pinter sendirian juga pokoknya tipe pemain ini baik hati dan tidak sombong deh .


Spoiler for Yang kedua gan:


2.Si Jago yang super maruk

Kalo ini kebalikannya dari yang diatas.Dia sih emang jago banget,pokoknya ditimnya dia paling jago deh,tapi karena saking jagonya dia ga pernah ngoper-ngoper ke rekan 1 timnya.Apalagi yang temen yang dia anggep skillnya ga terlalu jago,mau lu minta sampe tenggorokan kering juga ga bakal di oper,kasian .
Dikehidupan sehari-hari biasanya tipe ini Bener-bener sok deh dalam segala hal.Misalnya ada pelajaran yang udah dia kuasainya tapi dia sok ga mau berbagi ilmu, pengennya dia aja yang pinter yang lain bego bego aja gitu, dan dalam pergaulan dia juga sok banget,kalo misalnya dia baru dapet pacar baru dari hadiah ciki langsung di pamerin gitu gan atau gadget baru dari hadiah sabun cuci langsung di kalungin gan biar keliatan dia yang paling kece dan ganteng .Pokoknya ngeselin abis deh,biasanya sih temenya ya sejenis dia dia juga sama sama sombong.


Spoiler for Yang ketiga gan:


3.Si Biasa Aja

Kalo tipe ini ya biasa biasa aja gitu,ga jago ga jelek juga mainnya.Tapi tipe ini masih suka-suka ngoper,mungkin karena skill tipe ini ya biasa biasa aja gitu ga ada spesialnya.Main tinggal main aja sebisa dia main futsal.
Di kehidupan sehari-hari tipe ini juga biasa aja,layaknya orang normal,biasanya memiliki kepala, 2 tangan dan 2 kaki tidak lupa memiliki badan juga karena kalau tidak memiliki badan bagaimana tangan dan kaki bisa diletakan?coba agan bayangkan.Tapi selebihnya biasa aja kadang baik kadang juga bisa jahat.biasa


Spoiler for Yang keempat gan:


4.Si Pelengkap tim

Kalo ini biasanya kehadiran dia cuma jadi pelengkap tim aja gitu.Misalnya tim agan main tapi orang cuma 9,kan kurang 1 tuh nah dari pada ganjil mending ngajak tipe orang ini biar pas,walaupun skillnya di bilang amburadul alias asal-asaln.Biasanya tipe ini jadi korban si jago yang super maruk atau di suruh jadi kiper.
Di kehidupan sehari-hari dia bergaul ya sama temen sehobinya aja,yang pasti bukan hobi futsal.Biasanya tipe ini lebih suka main game online atau suka nonton anime anime gitu



Spoiler for Yang ke lima gan:


5.Si ga bisa main yang super maruk

Wah kalo tipe ini mending kalian cadangin aja atau ga di suruh jadi kiper aja dari pada ngerusak permainan tim kalian.Biasanya tipe ini awalnya jadi tipe si pelengkap tim tapi karena udah sering main bareng dia jadi kepedean sok sokan nunujukin skill asal asalan.Tapi bukan ngelewatin musuh malah bikin blunder yang bisa bikin tim kalian kalah,ngeselin banget.
Di kehidupan sehari-hari biasanya dia juga sok sokan karena dari yang temennya itu itu aja,jadi punya banyak temen gara-gara sering main futsal bareng.Pokoknya dia berubah jadi pribadi yang ngeselin deh.


Spoiler for Yang keenam gan:


6.Si pemain futsal cantik

Kalo yang ini sih menurut ane cuma semkumpulan cewe cewe bening yang pengen ikut ikutan main futsal aja gitu gan biar bisa bergaul sama cowo cowo pemain futsal yang lain gitu.Apalagi pas di lapangan futsal pasti di liatin sama pemain futsal lain yang bikin ga konsen Dari segi skill sih yah bisa di lihat seperti ibu ibu arisan yang ngumpul di area tertentu kadang di depan gawan dan kadang di pinggir lapangan biasanya tipe ini suka teriak teriak gemes gitu gan kalo lagi ngerebut bola

Pada kehidupan sehari harinya tipe pemain futsal cantik ini memiliki sifat cantik.udah itu aja sih.



Quote:UPDATE
Ga nyangka bisa HT di thread pertama ane thx sama momod dan yang rate thread ane sehingga udah bikin thread kacrut ane jadi HT karena itu ane bakal tambahin lagi di bawah tipe tipe pemain futsalnya cekidot :

Spoiler for Yang ke tujuh:


7.Si kiper jago

Tipe ini kalo ada di tim kita udah pasti bikin pemain pemainnya bakal aman deh ga bakal deg degan kalo ternyata ente di lewatin sama lawan.Dan biasanya kalo si kiper jago ini yang paling jago di tim biasanya dia bakal maju giring bola dari gawang ke gawang terus ngegolin karena saking jagonya
Biasanya tipe ini di kehidupan sehari harinya dia adalah seorang pria yang dewasa dan kokoh memiliki pendirian dan siap menjaga teman temannya dari ancaman bangsa alien ataupun negara api bagi aganwati yang punya pasangan si kiper jago ini pasti bakal di jagain terus deh, gawang aja di jagain terus gimana kamu


Spoiler for Yang ke delapan gan:


8.Si tukang nyengkat

Tipe ini adalah tipe pemain futsal yang nyebelin dan bikin ngeri gan gimana ga ngeri setiap ente megang bola dari radius sejauh 1 meter si tukang nyengkat ini udah siap ngecharge ente bak barathum di dota dan siap menekel ente hanya orang orang jago aja yang bisa ngehindarin tekel dari si tukang sengkat ini.Kalo yang ga jago mending sekali megang bola langsung di oper aja ke yang paling jago gan

Pada kehidupan sehari hari si tukang nyengkat ini adalah orang yang sangat percaya diri gan, dan biasanya orang tipe ini kalo ngomong suka ga di rem gan apa yang di pikirannya ya udah di keluarin aja kadang bikin sakit ati temennya yang denger


Spoiler for Yang ke sembilan gan:


9.Si tukang diving

Dari tadi tukang tukang mulu ini lagi bahas pemain futsal apa pedagan kaki lima Oke btw tipe pemain ini adalah pasangan emas dari si tukang nyengkat gan,karena tipe pemain ini di senggol sedikit aja udah bisa langsung roboh seperti lidih apalagi kalo berhadapan dengan si tukang nyengkat mungkin efeknya dia bakal terpental lebih dari 10 meter.Tapi ada enaknya juga gan kalo dapet tipe ini di tim karena kalo dia diving di kotak penalti tim kita bakal dapet hadiah penalti

Pada kehidupan sehari hari tipe ini sangat penuh drama, contohnya ketika dia telat datang ke sekolah dia akan beralasan bahwa tadi di angkot terjadi pencopetan terhadap wanita dan ia mengejar pencopet itu hingga ke gang gang pasar dan akirnya ia tak sadar hinggap di markas pencopet itu dan untuk mengalahkan semua ia harus berubah dahulu ke mode satria bertopeng dan akhirnya mengalahkan semua pencopet itu.Ketika mengembalikan tas itu ternyata ia bekenalan dengan wanita itu yang ternyata adalah kakaknya yang dulu di adopsi oleh keluarga lain..bersambung





Quote:KESIMPULAN
Dalam bermain futsal memang pasti menjumpai pemain pemain yang memiliki karakteristik yang unik unik gan, nah dalam menyikapi karakter karakter tersebut sebaiknya kita juga menanggapinya dengan positif dan melihat dari sisi yang lainnya.Mungkin mereka memiliki alasan tersendiri dan cerita di balik karakteristik tersebut yang kita sendiri tidak tahu.Jadi tetap lah bermain futsal yang penting badan sehat dan bugar



Quote:PENUTUP
Demikian thread ane yang pertama bin kacrut ini semoga bermanfaat dan menghibur.Thread ini hanya sekedar hiburan jangan dibuat serius gan bila ada salah salah atau masih berantakan silahkan komen masukan agan agan sekalian sangat berarti buat ane.Dan jangan lupa komen dan rate, kalo berkenan di kasih cendol ane ga nolak


Spoiler for SUMBER:
Dari blog ane dan ane tambahin dikit gan ini linknya sumber
Gambar sepenuhnya dari google image
Komeng kaskuser :

Spoiler for Komeng:
Quote:Original Posted By kefett
tu tipe normal badanya normal.mang yg lain cm separo

klo pemain suka tackling gmn gan?


Quote:Original Posted By epopolocrois
ane tipe pelengkap, klo kurang ya ane ikut, klo pas ane jadi cheerleader


Quote:Original Posted By approve.cc
ente tau falcao pemain futsal brazil ? nah ane kaya gtuh


Quote:Original Posted By alialyazid
ane jago maen bola,termasul bola mantan ane...serius


Quote:Original Posted By pulpe
yg maruk mah keliatan banget....... mentang" sering maen bola dan ikut tim,,,,, pas maen sama yg biasa aja atau ga bs maen langsung keliatan banget maruknya...... biar keliatan jago mungkin padahal sih klo di tim mungkin dia paling culun atau biasa aja...



Quote:Original Posted By affanrivaldy
ada tipe yg ga normal gan? misal kaki dikepala lepala dikaki gtu.


Quote:Original Posted By jagoanngupil
Buahahahaha....ane biasanya jd pelengkap,masuk lapangan sok sibuk lari lari aja,kl ada yg lg gocek palibg ane liatin sambil ngupil.


Quote:Original Posted By 5812
Ane tukang jagal tackling mematikan gan


Quote:Original Posted By giarrr
Paling benci nomor 5 dan paling suka nomor 6 wkwkwk


Quote:Original Posted By mektobat
baru tau yang no 6 itu gan ts. biasanya mah maho yang di futsal


Quote:Original Posted By gabrielmanalu
tambahin gan, si tukang nembak. Kalo main futsal dia suka bgt bikin tembakan langsung gak peduli sama yg lain. Tiap dapet bola langsung tembak, krn dia ngerasa lagi ada di situasi genting Zombie Apocalypse dan cuma dia satu2nya survivor manusia
Tipe ini di kehidupan sehari-hari juga emang hobinya nembak gan, mulai dari nembakin semua cewek yg dia kenal, nembakin anak anjing tetangga, sampe nembak makan di warteg kaga bayar


Quote:Original Posted By Dreadnoughts
Nambahin gan..
- Yang tukang ngbayarin..
Biasanya suka ngbayarin buat main futsal atau ga minimal beli-beli minuman buat seluruh team, yang model begini biar mainnya biasa aja atau hobbynya ngemper sendirian di depan ga ada yang berani nyuruh keluar atau buat duduk di bangku cadangan gan..
hubungannya sama kehidupan sehari-hari orangnya dermawan kali gan..




tu tipe normal badanya normal.mang yg lain cm separo

klo pemain suka tackling gmn gan?
ane tipe pelengkap, klo kurang ya ane ikut, klo pas ane jadi cheerleader
Quote:Original Posted By kefett
tu tipe normal badanya normal.mang yg lain cm separo

klo pemain suka tackling gmn gan?




wah kemungkinan pemain yang suka takling itu suka ngejatuhin jalannya pemain lain dan biasanya badannya gede gede pasti di kehidupan sehari harinya memiliki sifat yang suka menjatuhkan harga diri orang lain
sedih amat jdi pelengkap tim bray tapi ga apalah msh dianggap kehadirannya

ane masuk tipe biasa aja dh
anjaay, yang ke 6 bening tuh TS
lumayan cuci mata. tadinya mah mau liat tipe temen2 ane
Ane gak bisa main futsall gan,cuma jadi pelengkap doank,kalo bola dateng urusan nya tendang ,eh malah masuk nya ke gawang sendiri
Apa cuma ane yg main futsal suka jadi kiper trus diving terus,
yang suka tackling banyak gan
Kalo ane jadi penonton nya
Quote:Original Posted By damai.s4udaraku
sedih amat jdi pelengkap tim bray tapi ga apalah msh dianggap kehadirannya

ane masuk tipe biasa aja dh

Hahah sama gan ane juga biasa aja

Quote:Original Posted By davinkaskus
anjaay, yang ke 6 bening tuh TS
lumayan cuci mata. tadinya mah mau liat tipe temen2 ane

iya itu tetangga ane semua gan

Quote:Original Posted By addicted.1972
Ane gak bisa main futsall gan,cuma jadi pelengkap doank,kalo bola dateng urusan nya tendang ,eh malah masuk nya ke gawang sendiri

hahahaha kasian gan tim agan

Quote:Original Posted By kamujahat21
Apa cuma ane yg main futsal suka jadi kiper trus diving terus,

Gimana ceritanya kiper diving gan

Quote:Original Posted By u8u
yang suka tackling banyak gan

Oke gan nanti ane nambahin bagian pemain tukang tackling

Quote:Original Posted By zzainal
Kalo ane jadi penonton nya

haha itu sih bukan pemain futsal gan
Quote:Original Posted By freedoom15

Hahah sama gan ane juga biasa aja


iya itu tetangga ane semua gan


hahahaha kasian gan tim agan


Gimana ceritanya kiper diving gan


Oke gan nanti ane nambahin bagian pemain tukang tackling


haha itu sih bukan pemain futsal gan

Pura pura aja gan biar seru
ente tau falcao pemain futsal brazil ? nah ane kaya gtuh
Ane g bisa main futsal.. Lebih tepatnya akurasi ngoper ane payah haha lebih bisa gocek ( walaupun ini juga payah ) jd aja g pernah main.. Klo terpaksa main juag pngen jd back aja.. (Abis klo kiper ane tkut kena tendang ) hahaha
ane termasuk yg tinggal terima bersih gan..kok ga ada? males ngejar bola...oper aja ke ane pasti gol kok
ane jago maen bola,termasul bola mantan ane...serius
ane awalnya jadi pelengkap, tapi kepake malah jadi jadi pemaen inti
Ane awal nya gabisa maen. eh lama2 jadi si jago suka ngoper
kalo ane jaga gawang tapi suka ngegolin juga gan
NB : pict terakhir yg suka membuyarkan konsentrasi kalo lagi tanding futsal
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar