Pages


Kamis, 26 November 2015

Alasan-alasan Kenapa Banyak Orang yang Phobia Terhadap Pesawat Terbang



Spoiler for cek HT:

MUKADIMAH

Pesawat terbang adalah salah satu moda transportasi yang sangat di gemari oleh kalangan masa kini. Faktor kenyamanan, kecepatan, dan ketepatan waktu yang membuat moda transportasi ini sangat di gemari.
Namun tidak sedikit orang yang mempunyai phobia terhadap moda transportasi ini. Nah kali ini ane mau ngasih alasan alasan kenapa banyak orang yang phobia terhadap pesawat terbang. Langsung ke TKP gan


Quote:1. Tingkat Kecelakaan yang Terbilang Sedikit, Namun Mematikan
Spoiler for :

Memang, kecelakaan pesawat terbilang jauh lebih sedikit dari kecelakaan moda transportasi darat. Namun, jika dilihat dari jumlah persentase kesempatan hidup setelah mengalami kecelakaan, moda transportasi darat memiliki persentase hidup yang lebih besar di banding moda transportasi udara. Karna menurut ane, 99.9% penumpang akan mengalami kematian jika si pesawat mengalami kecelakaan di udara. Hal inilah yang membuat banyak memiliki phobia akan pesawat terbang

Quote:2. Korban Selamat Sulit Ditemukan Setelah Kecelakaan
Spoiler for :

sebelumnya ane minta maaf kalau ada keluarga korban Air Asia dan yang lain nya kalau spoiler ane menyinggung perasaan agan/sista
Masih ingat bagaimana sulit nya tim Basarnas bahkan Pasukan Katak TNI AL mencari korban Air Asia kemarin sehingga anggota pencari mengalami sakit yang di karnakan terlalu lama menyelam untuk mencari korban ? Janganan Korban, Bangkai Pesawatnya pun sangat sulit di cari. Ini pula faktor yang membuat orang memiliki phobia terhadap pesawat terbang karna kebanyakan rute pesawat terbang berada di atas lautan

Quote:3. Jikalau Berhasil Selamat, Akan Sangat Sulit Untuk Bertahan Hidup
Spoiler for :

Tubuh manusia membutuhkan air untuk bertahan hidup, dan pasti sedikit orang yang bertahan hidup jika tidak ada air.
Bahkan faktor lain seperti kelaparan, hipotermia, serangan badai, pasti akan mendatangi korban yang berhasil selamat dari kecelakaan pesawat terbang. Ini juga faktor mengerikan yang membuat sebagian manusia phobia terhadap pesawat terbang

Quote:Banyak Hal yang Dapat Membuat Pesawat Mengalami Kecelakaan
Spoiler for :

Banyak hal yang dapat membuat pesawat mengalami kecelakaan. Mulai dari cuaca, kesalahan teknis, bahkan faktor kecil seperti burung pun dapat membuat pesawat mengalami kecelakaan. Cuaca dapat membuat jarak pandang menjadi terbatas, jalur lintas udara menjadi lebih mengerikan karna angin dan petir semakin besar, Kesalahan teknis seperti tidak memperhatikan kondisi pesawat membuat pesawat lebih rentan. Bahkan burung bisa membuat masalah yang besar jika menabrak pesawat, dah bahkan di nepal, pesawat mengalami kecelakaan karna menabrak burung

PENUTUP
Segitu aja menurut ane hal hal yang dapat membuat orang mempunyai phobia terhadap pesawat. Disini, ane bukan mau menakut nakuti, karna ini adalah hal yang membuat Ane Sendiri memiliki phobia terhadap pesawat. Tapi jangan khawatir, karna keselamatan moda transportasi udara masa kini telah mengalami kemajuan dalam hal faktor keselamatan penumpang.
Maaf kalau ada kata kata atau bahkan thread ini menyinggung perasaan agan, sekali lagi ane tekankan, bahwa disini ane cuman mau nyeritain kenapa ane dan banyak teman ane yang mengalami phobia terhadap Pesawat terbang. Terima Kasih

Quote:MAMPIR KE THREAD ANE YANG LAIN
ALASAN KENAPA ARSENAL BISA DISEBUT JADI PENANTANG SERIUS LIGA INGGRIS TAHUN INI HT #1
Pemain Muda Sepak Bola Yang Mencuri Perhatian Musim Ini HT #2
Beberapa Alasan Agan-Agan Mencintai Satu Club Sepak Bola di Luar Negeri Sana HT #3
Chants (Nyanyian) Nyeleneh yang Dilakukan Oleh Supporter Tim Liga Inggris HT #4
4 Fakta Unik & Menarik Tentang Indonesia
Tanggapan Ane Sebagai Masyarakat Indonesia Yang Awam
semua tentang hal-hal mengerikan apabila terjadi kecelakaan
ane takut ketinggian gan
yang penting sebelum berangkat berdoa dulu....

bawah ane maho

berdoa gan...

atas ane gay....
abang ane sampe ngumpet di kamar mandi sampe di tegor satpam pesawat nya mau terbang
cap cip cup kembang kuncup aja deh pilih pilih maskapai
Berdoa juga prcma bree , klo udh mampus dah celaka ya udh ,

Atas ane hobby mkn titit org

Serem bener bray
gw juga takut tong
phobia karena gapunya duit buat naiknya gan
cek kulkas gan
Besok ane naik pesawat gan bikin aj
ngeri bro kalo udah kecelakaan pesawat emang, kecelakaan nya ditempat tempat yg gabisa dijangkau
kalo kecelakaan tinggi banget sih gan jadi bikin atut
ane sama sekali belum pernah naik pesawat gan
Quote:Original Posted By tHe_fRee
semua tentang hal-hal mengerikan apabila terjadi kecelakaan


bener gan, cuman ini lebih nakutin bagi ane
ane gak bisa berenang gan
Quote:Original Posted By .doom.
yang penting sebelum berangkat berdoa dulu....

bawah ane maho



Quote:Original Posted By fidodado
berdoa gan...

atas ane gay....


Quote:Original Posted By 34asd
Berdoa juga prcma bree , klo udh mampus dah celaka ya udh ,

Atas ane hobby mkn titit org



ente bertiga maho
takut naik pesawat
tapi lebih takut lagi sama maho bawah ane
kadang2 bisa muncul suara gemericik baut longgar gan, itu yg bikin was was
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar