Pages


Minggu, 29 November 2015

[Begajulan] Yang Ngaku Seller KASKUS, Masuk Gan!

Halo Juragaaaaans!
Ada kompetisi kece khusus buat para Seller!





Kenalin, namanya adalah :

BEGAJULAN di KASKUS
(Berani Gak Jual Duluan di KASKUS?)




Quote:Quote:Tata Cara Ikutan
1. Bikin lapak yang isinya open PO untuk Kaskuser yang mau pesan OPPO R7s.
2. Lapak dibuat semenarik mungkin dan wajib menyertakan :
  1. Judul lapak : [Begajulan] ........ (harus ada "OPPO R7s")
  2. Sertakan info ini di lapak Agan :
    • Lapak ini ikut serta dalam "Begajulan di KASKUS"
    • Open PO di lapak ini hanya sebatas menuliskan username KASKUS
    • Hanya pemenang dari kompetisi ini yang nantinya diperbolehkan untuk open PO sebenarnya ke pihak OPPO
    • Dan seluruh calon buyer TIDAK PERLU mentransfer apapun kepada ane

  3. Isi lapak : Image R7s
  4. Deskripsi general dari R7s
  5. Pilih 1 keunggulan dari fitur yang ada di R7s ini :
    • VOOC Flash Charge Battery
    • ColorOS for 4GB RAM
    • 5.5 inch FHD curve screen
    • 0.1s new flash shot camera
    • Premium metal unibody
    • Dual SIM 4G LTE & 5G Wifi
    (Agan hanya boleh mengangkat 1 fitur yang digali sekreatif & segila mungkin)
3. Seller memiliki goal untuk mengumpulkan sebanyak mungkin calon buyer OPPO R7s hanya dengan :
  1. Menulis username KASKUS mereka di post 2
  2. Username-username tersebut harus post reply di lapak si Seller sebagai tanda ikutan PO.
4.Pemenang dipilih dari yang paling banyak mengumpulkan username calon buyer di lapak mereka.
5. Seller bebas mencari sumber tentang OPPO R7s dari manapun dan menyertakan harga yang sama yaitu Rp 4,999,000.
6. Silakan cek CONTOH LAPAK
7. Lapak harus diposting di kategori Handphone & Tablet
8. Khusus event ini, PO dibolehkan di forum terkait, karena tidak ada transaksi/pembayaran apapun yang diberikan oleh Buyer. Setelah event ini selesai, lapak-lapak yang ikutan (kecuali pemenang) akan dihapus.
9. Buat Agan yang mau ikutan silakan DAFTAR DISINI
10. Periode : 27 November - 3 Desember 2015


Quote:Quote:Info Penting
1. Seller hanya bertugas untuk mengumpulkan username calon Buyer. Calon Buyer TIDAK PERLU membayar/mentrasfer apapun ke Seller.
2. Akan ada 10 Seller pemenang yang akan mendapatkan :
  • 1st Winner : Badge, Kaskus Plus 1 tahun, 200 Cendol, seller resmi/reseller pertama OPPO
  • 2nd Winner : Badge, Kaskus Plus 6 bulan, 100 Cendol,
  • 3rd Winner : Badge, Kaskus Plus 3 bulan, 50 Cendol
  • 4th – 10th : Badge, Kaskus Plus 1 bulan, 25 Cendol




AYO IKUTAN GAAN, iseng-iseng berhadiah!
iseng2 buat kaskuser gk ada min ??
Apa min panggil ane



amanin dah

Seller apaan btw? Aku taunya Peller
ane jadi buyernya aja min
cuma buat seller ya
Quote:Original Posted By 35asd
Slh kamar bree , post di fjb gih , tar kena kloset momod loh



Wah iya juga
ane biasa jadi buyer paling
ok min ane Dah bikin,


duh udh lama g jd seller
Wihhh oppo semarfhone
Ini forum atau FJB?

Edit:
Ternyata Kaskus Official ... ampun Mod!
gak ikutan min ah,gak suka ama jual beli kaskus soal nya,ane suka nya cuma nyantai nyantai di lonje doank
Quote:Original Posted By TuanWicaksono
Wihhh oppo semarfhone



la kui merk smartphone opo yo min ,aku rak ngerti,kaskuser ono seng ngerti rak ?
Pejwan titit opicer
Dah gitu aja

Ikut ngga yah ,

Aku ora opo opo
Aku ora opo opo
Aku ra popoooooooo,,,

Mejeng di trit opicer calon ht
Ane bukan seller, izin liat-liat aja deh.
HP nya mahaaall boneng
Sorry bray End pageone

Gembok di Ane bray


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar