Pages


Jumat, 27 November 2015

[Captain America - Civil War] Apa yang mungkin akan terjadi!!!




Quote:HT


Quote:Jadi ceritanya ane pulang sekolah, sampek di rumah ngecek instagram, terus ada orang yang ngepost klip dari trailer Captain America Civil War. Ane langsung "HAH?! TRAILERNYA UDAH KELUAR!!"

Yup, siang ini trailer pertama untuk film Captain America ke-3 yaitu "Civil War" telah hadir, dan itu sangat luar biasa!!!

Di thread ini, ane akan memberikan beberapa prediksi, pendapat dan spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi


Quote:TRAILER


Quote:PENDAPAT DAN PREDIKSI

Pertama-tama kayaknya kita semua bisa setuju kalau trailernya top markotop
Udah sekian lama fans menunggu trailer ini keluar, sampai ada yang bilang "Jangan-jangan trailernya bakalan keluar setelah filmnya "
Tapi penungguan telah berakhir dan trailernya akhirnya keluar.

Spoiler for Anggota:



Sebelumnya kita sudah diberitahu kalau susunan tim kedua belah pihak yang berseteru dalam film itu nanti adalah seperti gambar di atas, tapi sejauh ini di trailer, kita bisa lihat kalau Scarlett Witch yang tidak ada di gambar itu, muncul di pihak Captain America.



Selain itu, Ant-Man (kalau gak kelihatan, ada di pundak Hawkeye di gambar pertama), Sharon Carter, dan Vision juga belum muncul dalam trailer tersebut.

Belum lagi Spider-Man versi MCU yang akan hadir di film ini belum kelihatan sama sekali.



Spoiler for Black Phanter:



Salah satu hal besar lainnya adalah, film ini akan menjadi kemunculan perdana Black Panther di MCU. Yup, doi akan hadir sebelum dia punya film sendiri, jadi ane saranin yang masih awam tentang Black Panther reasearch-research dulu tentang karakter tersebut.



mungkin adegan Black Widow berantem di tempat yang mirip Afrika ini ini berhubungan dengan pertemuannya dengan Black Panther yang merupakan seorang pemimpin negara Wakanda yang terletak di Afrika.



Spoiler for Latar Belakang Perang:

Perang Civil War ini didasari oleh "Superhero Registration Act" yang dibuahkan oleh tuntutan masyarakat itu sendiri. Masyarakat menuntut hal ini karena mereka merasa tidak aman dengan keberadaan orang-orang yang main tonjok sana tonjok sini sambil menggunakan kostum tanpa tahu identitas mereka. Akhirnya para Superhero disuruh untuk mendata dirinya ke pemerintah.

Tuntutan masyarakat ini juga didasari oleh kejadian-kejadian yang memakan korban sipil Seperti:


*kota yang hancur lebur pada film Avengers 2



Spoiler for Bleeding Edge Armor:



Di film ini Iron Man akan menggunakan armor baru, dan desain armornya sangat mirip dengan armor "Bleeding Edge", armor yang "menyatu" dengan kulitnya sendiri.



Bentuknya yang lebih ramping di trailer tersebut juga bisa menkonfirmasi spekulasi ini.



Spoiler for Siapa yang akan menang?:

Spoiler for SPOILER DARI KOMIK:
Di komik Civil War, pihak yang unggul dalam pertempuran adalah pihak Captain America, yang mungkin akan terjadi di film jika di lihat dari klip ini:



*Iron Man digebukin abis-abisan.

Tapi di komiknya, yang menang adalah tim Iron Man, dikarenakan adalah dukungan masyarakat, akhirnya Captain America menyerah.
Ane rasa filmnya juga akan seperti ini karena secara kebanyakan fans lebih suka ama Iron Man dan MCU gak mau rugi.



Tapi tetep aja, filmnya bisa berbeda dengan komiknya





Spoiler for Klip Favorit:

Quote:

Bagi yang udah lihat film Ant-Man dan nunggu sampai seluruh kredit selesai, pasti tahu kalau kelanjutan adegan ini kayak gimana. Di after-credit scene tersebut, Falcon terlihat seperti akan meminta bantuan kepada Ant-Man.


Quote:

Ini keren banget!!!


Quote:

Satu ini juga keren, Captain America kejar-kejaran ama Black Panther. Kedua karakter sama-sama ahli berantem dan larinya kenceng!!


Quote:

Di adegan ini terlihat si Winter Soldier akan mencabut sumber energi Iron Man, tapi ane yakin kalau adegan selanjutnya bakalan si Iron Man nge-chest-blast tangannya doi.


Quote:

Adegan terbaik di Trailer ini... Bikin ane merinding...




Terakhir menurut ane film yang satu ini bakalan lumayan panjang melihat banyaknya hal yang terjadi di trailernya, tapi kalau menurut ane sih dibuat sepanjang apapun ane gak akan komplain... Tapi banyak orang yang gak suka sih kalau filmnya panjang-panjang....



Quote:Nah, segini dulu thread ane kali ini.
Apa pendapat ente tentang trailernya? apa adegan favorit ente? apa ada detail yang ane lewatkan?
silahkan di komen!!!
Jangan lupa isi polling tentang siapa yang anda dukung


Quote:THREAD ANE YANG LAIN

Quote:Dunia Marvel Telah Berubah!!!
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic
Ranking Kekuatan Karakter DC Comic
Apa yang mungkin terjadi pada MCU tahap 4?
Villain Batman Terbaik!!
Karakter Superhero Marvel & DC yang beragama Muslim
Macam-Macam Buster Armor Iron Man
Superhero Wanita Terbaik




ga sabar nunggu civil war
Mantep nih, calon ht
Spoiler for Prediksi + Spoiler:
Spoiler for Prediksi + Spoiler:
Spoiler for Jgn nyesel:
Captain America kyknya di film ini bakal mati.
yang bakal terjadi di versi ane :
jelas saja menunggu versi blueray... utk kemudian nonton di laptop tercinta dan dikamar kesayangan
biasanya sih pake website video streaming karya anak negeri


dan yg terjadi dalam film tsb.. pastinya cameo StanLee tetap berkibar penuh kecemerlangan
Walaupun ane ga terlalu suka superhero marvel ane lebih milih capt america... soalnya kalo ironman songong
jir ant mannya kecil bener
ane ga sabar nih gan nunggu nih film
para superhero pada berantem,musuhnya pad nonton sambil taruhan
ga sabar lagi nih pengen nonton. tp masih agak lama ya..
semoga pas tayang bner2 ga mengecewakan
mejeng di pejwan dulu sapa tahu ht
ane dukung tony stark n cs
krna anggota nya keren2 sama kayak ane kerennya
Hajar tuh si setrika
mnurut prediksi ane yg terjadi adalah bioskop bakalan pnuh nih,krna bnyak yg mnunggu film ini di tayang
ane dukung gosokan
tarr ane pasti nonton
btw di amerika sendiri skrg ada ketakutan bakal ada real civil war. entah siapa lawan siapa
pokoknya mesti ada Iron Spider..
gan ANT man kemana ? apa saking kecilnya sampai gak kelihatan

anjinggg
dipundaknya hawkeye
anjayyyy sumpah gak kelihatan gan
gmn bang Ray sahetapy?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar