Pages


Sabtu, 28 November 2015

Edisi Cowo U MILD (bukan bahas rokok)

Alhamdulillah trit pertama ane masuk list Top Trit hari ini (20/11/2015), ane ucapin terima kasih buat semua juragan yang berkenan mampir di trit ane dan juga mimin, para momod,

Spoiler for bukti:


Alhamdulillah lagi, gak nyangka trit ane jadi HT. terima kasih sebanyak2nye sekali lagi pada mimin, para momod, dan para juragan
Spoiler for bukti HT:



sekilas info ini TKP updetan dari trit ini
Spoiler for TKP:


Hatur suwun agan-agan yang udah ngisi kulkas ane
Spoiler for ijo-ijo:



Halloha agan2 semua, sesuai judul trit, ane bakal bahas tentang U MILD tapi bukan produk rokoknye yang ane sorot, melainkan iklannye di TV , kalo para juragan perhatiin iklan2 U MILD memiliki pesan yang bagus terkhusus untuk menggambarkan para cowo yang laki banget. iklannye mengandung kode-kode para cowok
to the point aja ini beberapa iklannye dan sedikit pendapat ane tentang maknanye


1. pertamax
Spoiler for Cowo Tau Peluk Boleh Lama Jangan:


menurut ane ini kode yang nunjukin kalo para cowo itu emang laki banget, kata-kata "peluk boleh lama jangan" ini nunjukin kalo cowo ketemu cowo boleh bersapa ria saling salam dan peluk tapi jangan lama2 kalo lama2 nanti bakal tumbuh rasa cinta dan bisa berevolusi jadi makhluk alien alias mahos


2. keduax
Spoiler for Cowo Tau Tiap Luka Punya Cerita:


kalo yang satu ini agak lebay kalo menurut ane , tapi intinya setiap luka entah fisik atau jiwa pasti ada ceritanye dan asal usulnye, kalo diiklan atas nunjukin kalo cowo juga punya cerita soal luka perasaannye bukan hanya cewek aje yg bisa terluka perasannye (kalo menurut ane sih gitu)


3. ketigax
Spoiler for Cowo Tau Kalo Cinta Gak Pandang Bulu:


ini yang menurut ane maknanya dalem banget, kalo cowo itu gak pandang bulu soal cinta, bukan berati dia suka ama semua cewe yee gan , tapi cowo itu tau kalo cinta bukan cuma sama ceweknya aja, tetapi lebih luas kayak ke keluarga, teman, sahabat, bahkan binatang kayak iklan diatas, alam sekitar, lingkungan, yang artinya cowo itu tau menempatkan posisi dan porsi cintanya itu bagi masing2 hal di kehidupannya., kayak cinta sama pasanngannya harus bisa dibedakan dengan cinta terhadap keluarganya saudaranya, cinta terhadap temannya intinya baik lah sama siapa aja dan apa saja bahkan binatang dan alam sekalipun


4. keempatx
Spoiler for Cowo Tau Pinter Bagi Waktu:


nah ini juga penting nih buat cowok, kalo cowo itu harus pinter2 bagi waktunye, bagi waktu buat kerja, maen, buat keluarga, buat pasangan intinya bisa nempatin posisi diri dan waktunye buat semua hal yang dilakuin. seperti yang kita tahu gan waktu itu gak akan pernah berhenti sedikitpun bahkan terus berlari maka dari itu kite harus pinter2 bagi waktu buat hal2 yang bermanfaat kalo contoh iklan diatas sih lucu gan biar bisa ngeliat hasil pertandingan bola dia ngalihin perhatian ceweknya dengan cara ngarahin suapannya biar bisa ngeliat tv, jenius kalo mnurut ane


5. kelimax
Spoiler for Cowo Tau Kapan Harus Bohong:

nah yang satu ini agak pro kontra nih gan , bisa dibilang kalo boong demi kebaikan itu boleh, ini bukan berati kita harus boong terus yee gan kalo diliat dari iklan diatas pas banget karna mungkin masakan ceweknya ke asinan tapi pura2 tetep menikmati agar ceweknya seneng nah ini yang dimaksud cowo tau kapan harus boong
kalo yang satu ini kayaknya banyak cewek yang kontra sampe ada yang bikin meme nya gan


6. ke enamx (baru ditambahin )
Spoiler for Versi Ngantor Gak Harus di Kantor:


ini dia gan kata kata u mild versi ngantor

senang itu pas lagi ngantor
karena ngantor gak harus di depan monitor
ngantor asikan cuma berkolor
lebih spesial lagi kalau bertelor
ngantor ngak harus indoor
ini baru ngantor
ini baru cowok u mild

kesimpulan dari kata kata di atas adalah ngantor itu tidak melulu harus berdandan rapi, berkemeja dan dasi gan. tapi ngantor bisa dimane je, kapan aje. apalgi seperti sekarang ini pekerjaan kantoran pun bisa dilakukan di rumah dengan semakin cepatnya pertumbuhan kecepatan internet. bahkan ada perusahaan yang kalau di lihat di kantor karyawannya sedikit tapi sebagian karyawan lagi mengerjakan pekerjaanya via e-mail. tapi tidak sebatas itu aja gan, bekerja di bidang lain pun sesuai hobi sekarang bisa disebut ngantor.
pekerjaan hebat tak melulu di kantor, itu semua tergantung pada kepuasan batin. kita bisa bekerja dari mulai hobi. Apa hobi kita bisa itu sebagai potografer, diving, traveling bahkan apa saja di jaman sekarang ini hobi bisa menjadikan penghasilan



itu dia gan beberapa kode kode cowok yang di angkat iklan smaa U MILD, memang kalo diperhatiin iklan2 untuk produk rokok di Indo ini malah kretif2 dan keren2 serta mengandung pesan yang baik. gak sejalan ama rokoknye yang ngerusak kesehatan
intinya yang mau TS sampein adalah beberapa kode diatas bisa nunjukin kalo ente para juragan itu cowo yang laki banget atau kagak. kalo ane pasti gan cowo yang laki banget
sebenernya masih banyak iklan iklan U MILD dan rokok rokok lain yang keren2 dan punya makna bagus, ntar kalo trit ini rame insyaalah TS update
sekian trit dari ane gan, maap kalo kurang rapi dan berkenan maklum baru belajaran bikin ginian
ane kagak ngarep ape2 kalo bisa tinggalin aje jejak no ngejunk


Spoiler for salam tamvan:


sumur gambar


pertamax hanya untuk TS

Tambahan dari para juragan
Quote:Original Posted By fajaringgiet
niggalin jejak buat nambahin




semoga ts berkenan di update isi hati ane


Quote:Original Posted By lebah.ganteng
Ijin share bikinan ane yaaa, btw ini TS
Spoiler for Foto Ts, Awas BWK!!!....:


Gimana...? Hehe Salam GANTENG


Quote:Original Posted By alfianda


Itu bikinan murid teman gua... Ehhehhe...

Quote:Original Posted By kebhooo
tambahan gan taro pejwan kalau berkenan



maap ga bisa pake spoiler soalnya pake hp
note ini bukan ane.


Quote:Original Posted By setiaadr12


Ta tambahin gan versi meme...
Pejwan klo bisa



Koment gokil para juragan

Quote:Original Posted By ihatemyfather
Ngembat roko orang, udah abis baru bilang. Cowo u mild


Quote:Original Posted By makario997
keren ane suka yang pandang bulu, karna ane suka cewek berbulu


Quote:Original Posted By eden.frz
Tambahin bray cowo itu tau mana yg di isep

Atau mana yg dikenyot bray

salammaho21



Quote:Original Posted By a12s
"cowok tau caranya buang mantan"


Quote:Original Posted By alerion.sa
tetap sabar walau sering ditikung
cwo u mild


Quote:Original Posted By IgnaShadow
Cowo itu Otot Kawat Tulang Besi
Bukn Gigi Kawat suka selfie

Ini baru cowo U-Mild

Btw rokok gue A-Mild kalo engga Dunhill


Quote:Original Posted By adrul.ah
cowok tau mana cewek berbatang, mana cewek asli





Quote:Original Posted By fansuku
Cowo wajib beli sabun..


Quote:Original Posted By Khaners
wah rokok sehari hari nih

btw, yg gak pandang bulu keknya salah tafsir deh ente gan

bukannya itu bermaksud gak musti kaya, gak musti cantik, orang terpelajar, keluarga baik baik.. gak pandang bulu yg ane tau.. itu sama aja siapapun yg mnurut kita baik, srek, cinta ya cinta aja

IMO


Quote:Original Posted By 13char
Cewe tau Kapan Cowo Kere


Quote:Original Posted By deyato
Ini baru cowo u pil


Quote:Original Posted By alkasfoskas
Gak perduli kita naik apa, yang penting yang dibelakang


Quote:Original Posted By anggaranu1990
cowok tau mana cewek yg asli , mana yg kw

ini baru cowok U mild

Quote:Original Posted By TokekBelang
Yang KEENAM Cowo Tau ada uang abang disayang, ga ada uang abang di ............... (ga tega isi titik-titiknya)
:tepar


Quote:Original Posted By catmejiku
Cowok tahu kapan waktunya Sholat..


Quote:Original Posted By nubi.nubitol
tambahin braaaaay

kode cowok #69
biar kecil, yang penting skill

kode cowok #404
real gentleman forgive first

kode cowok #666
ibadah ngga cuma waktu susah


salam tampol bray


Quote:Original Posted By karmanaaa
Cowo tau mana yg bagus dipake antara sabun dan balsem


Quote:Original Posted By lokerboy
Cwok tau mana yg cwek asli mna ya yg bukan


Quote:Original Posted By luqman.id
tetap santai walau kecepirit ini baru cowok u mild...


Quote:Original Posted By akbar3006
ijin page one gan

cowo tau kapan harus ganti daleman


Quote:Original Posted By wewillbleed
[Berani nyulut rokok di kompor gas,walau kumis kebakar.. itu baru cowok umild gan


Quote:Original Posted By hardi6969
nitip nambahin lagi gan biar greget:
-yang namanya kucing....PANTANG NOLAK IKAN ASIN!!
-di kantor ya di kantor, di rumah ya di rumah, yang di kantor jangan dibawa ke rumah dan yang di rumah jangan dibawa ke kantor,..bisa kiamat KUBRO..
ngeliat tret ini jadi pengen denger lagunya the changcuters yg julunya "cowok idola"
kocak gan yang nomor 5


Meme tandingan yang nomor lima koplak gan..

Yg masalah bulu ane setuju bray..

Mau buluny lebat,,tipis,botak,brewok, selama ga batangan,,
Sikat terus bray



Salammaho21
cowo selamanya tetap cowo.
sulit jadi laki-laki.
Ane awal liat iklan u mild yg no 4 antara keren & bikin ngakak
Cowo tau kapan balikan lagi sama mantan
Ke 2 gan ane suka gayanya
niggalin jejak buat nambahin




semoga ts berkenan di update isi hati ane
sama ada lagi gan, temenan itu bukan jaim bareng tapi "main" bareng
Yang KEENAM Cowo Tau ada uang abang disayang, ga ada uang abang di ............... (ga tega isi titik-titiknya)
Quote:Original Posted By netloader
ngeliat tret ini jadi pengen denger lagunya the changcuters yg julunya "cowok idola"

nah itu lagu yang cowo banget gan bantu biar rame gan

Quote:Original Posted By elektrikboy
kocak gan yang nomor 5


Quote:Original Posted By metal.ingus


Meme tandingan yang nomor lima koplak gan..


iye gan ceweknya pada jadi cewe u mild juga jadi pada tau kapan cowoknya boong

Quote:Original Posted By eden.frz
Yg masalah bulu ane setuju bray..

Mau buluny lebat,,tipis,botak,brewok, selama ga batangan,,
Sikat terus bray



Salammaho21


yoa bray mau berbulu apa enggak yg penting bukan cewek berpiston , jangan lupa rate bray


Quote:Original Posted By gtdvd
cowo selamanya tetap cowo.
sulit jadi laki-laki.

maksud ente bijimane tu gan

Quote:Original Posted By vicryzz
Ane awal liat iklan u mild yg no 4 antara keren & bikin ngakak

iye gan keren dan unik ratenya gan

Quote:Original Posted By endapermana
Cowo tau kapan balikan lagi sama mantan

move on gan move on

Quote:Original Posted By nichobalish
Ke 2 gan ane suka gayanya

yoa bray, ratenya bray

Quote:Original Posted By fajaringgiet
niggalin jejak buat nambahin

monggo gan, hatur nuwun udah mampir jangan lupa ratenya kalo mampir lagi
Ngembat roko orang, udah abis baru bilang. Cowo u mild
keren ane suka yang pandang bulu, karna ane suka cewek berbulu
iklan nya berseries gini ya





Ada yang begini Ngantor Cuma Pake Kolor makna nya paan gan ?
Tambahin bray cowo itu tau mana yg di isep

Atau mana yg dikenyot bray

salammaho21
Wuansap yg nomor 5 keknya bagus tuh buat inspirasi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar