Pages


Selasa, 24 November 2015

Inilah Deretan Model Rambut Yang Bikin Agan Jadi Ganteng Maksimal



Rambut itu Aset Yang Bisa Bikin Cewek Klepek-Klepek!

Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh kita yang sering banget mendapat perhatian lebih dari agan karena tentunya gaya rambut yang agan miliki juga mampu mencerminkan kepribadian agan sendiri. Siapa coba yang tak mau tampil keren, rapi, dengan gaya rambut terbaru, bahkan dari beberapa agan malahan rajin dengan selalu ngabsen tiap minggu ke Barbershop langganan demi menjaga menampilan rambut sehingga bisa menjadi salah satu aset untuk bisa menarik perhatian cewek-cewek agar klepek-klepek!

Demi usahanya dalam menjaga penampilan agar selalu tampil keren dan modis, seperti agan di atas yang rajin banget ngabsen tiap minggu ke Barbershop langganan untuk tetap menjaga gaya rambut sesuai dengan selera yang diinginkan. Dan bagi para pemilik Barbershop, tentunya butuh info terkini tentang model rambut yang yang lagi hits agar Barbershop-nya bisa jadi terus ramai lancar jaya dan selalu di hati para pelanggannya , makanya jangan kemana-mana untuk tetap simak thread ini.


Quote:Gaya Rambut Mampu Menyulap Agan Jadi Ganteng Maksimal!


Bagi agan yang memang selalu memperhatikan urusan penampilan, tentu tak sembarangan dalam memilih gaya rambut. Maka lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi deretan gaya rambut yang bakalan bisa merubah agan menjadi ganteng maksimal. Berikut ane sajikan Informasi deretan gaya rambut yang bisa menjadi referensi untuk agan pemilik Barbershop, atau agan yang ingin tampil ganteng lebih maksimal sehingga mampu memikat hati para cewek-cewek. Cek Gan!


Quote:1. Gaya Rambut Under Cut Bikin Cewek Pada Kepincut!


Gaya rambut rapi nan klimis yang biasanya dibalut dengan Pomade ini merupakan tampilan paling digemari oleh pria masa kini. Gaya rambut yang hits banget di tahun 2015 ini bisa menjadi pilihan yang nantinya bakal menyulap agan rapi, klimis menjadi ganteng maksimal, yang nantinya akan membuat cewek pada klepek-klepek, gan!. Kalau agan seorang kapster, mungkin agan sudah tau yah, bahwa request terbanyak saat ini adalah model rambut under cut yang banyak digemari oleh pria.


Quote:2. Gaya Rambut Top Knot Yang Populer


Apabila melihat dari foto di atas, mungkin agan baru sadar kalau gaya rambut ini sering agan lihat, gaya rambut ini disebut dengan Top Knot. Model potongan rambut yang mendapat tempat menjadi gaya rambut yang populer. Apabila Barbershop langganan agan belum mengetahui model rambut ini, agan bisa merekomendasikan bahwa Top Knot merupakan model rambut yang wajib dicoba agar kegantengan bisa lebih naik presentasinya .



Quote:3. Gaya Rambut Side Part Bikin Cewek Ngelirik


Bagi agan yang punya jenggot dan brewok agan masih bisa tampil ganteng maksimal dengan gaya rambut pria side apart, ini terbukti koq sekarang model rambut ini hits banget dan digemari banyak para pria dibelahan dunia, karena agan bakal disulap bisa tampil lebih keren sehingga bisa bikin cewek pada ngelirik. Cobain deh Gan!



Quote:4. Model Rambut Berponi Punya Tempat Di hati Para Wanita


Dari beberapa sumber yang ane baca, Ternyata model rambut berponi, diprediksi bakalan tetap menjadi tren gan, model rambut satu ini merupakan model yang cukup lama, tapi nggak bisa di pungkiri, model rambut ini memiliki tempat tersendiri dan mampu menyita hati cewek gan!.



Sekarang Giliran Agan untuk Bisa Memikat Kami!
Bagi agan yang seorang kapster atau pemilik Barbershop yang berada wilayah Jabodetabek, suka berinovasi untuk urusan gaya rambut dan siap untuk berkompetisi, agan bisa ikutan GATSBY Barbers Competition, daftar aja langsung di sini gan! , info ini juga boleh agan sebar luaskan ke seluruh teman dan Barbershop yang di wilayah Jabodetabek, karena GATSBY bakal memberikan Hadiah berupa uang tunai hingga Puluhan Juta Rupiah gan, Buruan Daftar Sekarang, Gan!

Nah, Itu dia share kali ini yang semoga bisa menjadi sedikit referensi sehingga agan bisa tampil dengan gaya rambut yang maksimal. Menurut agan apakah ada gaya rambut lain yang tentunya bisa merubah agan bisa tampil lebih keren? Boleh dong share di sini gan!
Ditunggu Sharenya yah, Gan.

Thread ini dibuat berdasarkan :
Pengalaman Sendiri, Googling, Beberapa Sumber Referensi
cepak cendol aja deh gue
mulustrasinya punya idung lancip" gan...
Yg penting rapi aja
Silahkan dipilih gan
Ane tetep yg potongan 10 rebu aja
tetep mau potongan rambut gimana pun kalo wajah ngga dukung susah
barbershop?
Kalo komuk ganteng mah biar botak tetap bikin klepek2
Gaya British gan

Jgn lupa Rambutnya si Otong juga harus berGaya
Ane mah potongan 4 rebong gan
no 1 sd 3 itu hampir sama ya.. tipis dipinggir
ane lagi nyoba nomor 2
Pengen balik lagi ke undercut
Tapi kalo side part apa bedanya ya?
heum gaya rambut yg udah mainstream!! ane lebih demen dengan gaya rambut john o conor di terminator pertama,emang sih kalo di terapin sekarang kliatan jadul tapi punya nilai tersendiri, btw namanya apa ya ane gaya rambut john o conor di terminator 1 ama leonardo di caprio pas film titanic ane nyari" nama gaya tuh rambut gak ktemu
ane demennya style top collection di pangkas rambut 10 rbuan.
Rambut ane udah pada rontok gan! Udah ga bisa buat gaya2an lagi..
Ane nomor 3 dan 4 gan.
Quote:Original Posted By kamujahat21
Silahkan dipilih gan
Ane tetep yg potongan 10 rebu aja

Oh ente 10rb. Bawah pohon ya?
Ane no 3 ja
Sekalian gembox
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar