Pages


Sabtu, 28 November 2015

[Mengharukan] Penampakan Anjing-Anjing Sebelum dan Sesudah Diselamatkan



Quote:Rasa cinta kasih serta kasih sayang tidak hanya terjalin antar sesama manusia. Dengan hewan pun sudah sepantasnya memiliki rasa kasih sayang itu. Seperti anjing-anjing berikut ini gansis, penampakan antara sebelum dan sesudah diselamatkan terlihat kontras sekali. Coba seandainya tidak ada yang peduli terhadap mereka, betapa sedihnya hati mereka. Berbeda setelah hewan-hewan tersebut diselamatkan, mereka nampak ceria dan ane yakin jika mereka dapat berbicara, kalimat yang pertama terucapkan adalah terimakasih.
Quote:1. Anjing yang Diselamatkan (1)Quote:
Quote:Anjing ini ditemukan hidup dan tinggal di tumpukan sampah. Si penyelamat tidak tahu bagaimana hewan tersebut dapat terlihat buruk seperti itu, anjing itu membutuhkan beberapa obat dan tempat untuk tinggal yang layak. Keadaan anjing yang terlihat jauh lebih baik seperti di dalam gambar, diambil hanya selang 3 bulan setelah dia diselamatkan. Penyelamatan itu, pasti mengubah hidupnya.

Quote:2. Anjing yang Diselamatkan (2)Quote:
Quote:Ini adalah harta yang berharga. Anjing itu baru berusia 2 tahun ketika ditemukan dalam keadaan menyedihkan, dan dengan bulu yang kusut, ditambah lagi dia tidak bisa berjalan. Hal yang baik ketika seorang pengendara motor melihatnya dan membawanya ke pusat penyelamatan. Sekarang dia merasa dihargai dengan hidupnya sekarang ini. Dengan senyum lebar dan mantel bulu putih yang cerah, segala sesuatu tampak terlihat lebih baik.

Quote:3. Anjing yang Diselamatkan (3)Quote:
Quote:Anjing ini hampir tidak dikenali saat ditemukan dan yang diketahui hanya adanya 4 kaki. Hal ini bisa merujuk ke banyak hewan. Namun ketika dia dibersihkan oleh Komunitas Quebec untuk Perlindungan Hewan di Montreal, Kanada, barulah diketahui kalau dia adalah seekor anjing. Kini keadaannya jauh lebih baik. Dengan cuaca yang dingin, dia tetap mengandalkan bulunya yang sudah terlihat bersih.

Quote:4. Anjing yang Diselamatkan (4)Quote:
Quote:Anjing ini bernama Olivia. Meskipun sudah tinggal di penampungan hewan, Olivia tetap merasa sedih. Namun setelah diselamatkan, dia terlihat cukup baik. Mungkin karena pengaruh makanan yang diberikan oleh si pemilik baru. Makanan yang jauh lebih layak dan tercukupi

Quote:5. Anjing yang Diselamatkan (5)Quote:
Quote:Yang terlihat di sini adalah sekitar 2 pon bulu yang kusut. Hampir-hampir saja tidak bisa dikenali mengenai jenis anjing apa dibalik semua itu. Kemudian Ellen tampaknya senang mencukur semua bulu itu dari tubuhnya. Dan dengan usia dua tahun, anak anjing ini siap untuk hidup dengan keluarga yang penuh kasih sayang.

Quote:6. Anjing yang Diselamatkan (6)Quote:
Quote:Dengan hanya melihat anjing ini, rasanya sudah cukup membuat hati menangis sedih. Dengan kondisi anjing yang bulunya tipis serta tulangnya yang terlihat jelas mencuat hampir di seluruh bagian tubuh. Tapi sejak Cedar dibawa oleh keluarga yang penuh kasih, dia telah merasa gembira karenanya. Dan lihatlah bulu-bulunya telah tumbuh dengan baik.

Quote:7. Anjing yang Diselamatkan (7)Quote:
Quote:Anjing ini bernama Alana dan dia menjalani kehidupannya dengan bulu-bulu kusut di jalanan. Bagaimana anjing ini dapat melihat dengan bulu-bulu panjang di sekitar wajahnya? Namun ketika dibawa ke tempat penampungan hewan, anjing-anjing di sana bersemangat karena bertemu anjing muda. Dan mereka dianggap sebagai anjing senior. Kini Alana terlihat sangat indah dan senang tinggal di rumah barunya.

Quote:8. Anjing yang Diselamatkan (8)Quote:
Quote:Anjing ini bernama Boo. Dia ditemukan dalam keadaan basah dan ketakutan di jalanan daerah Florida. Komunitas Penyelamat dan Pendidik Anjing merawat Boo. Dan sekarang dia terlihat jauh lebih baik, lucu dan menggemaskan.

Quote:9. Anjing yang Diselamatkan (9)Quote:
Quote:Anjing ini adalah contoh yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Mungkin si pemilik mencoba untuk hidup sendiri, tanpa kehadiran si anjing. Anjing yang bernama Theo ini pun mencoba untuk hidup sendiri. Namun, dengan cukup banyak jumlah bulu yang menempel di tubuhnya, cukup membuatnya kerepotan. Untungnya dia diselamatkan oleh Hope For Paws. Sehingga kehidupannya bisa lebih baik dan dia terlihat lebih tampan. Salam Tampan

Quote:10. Anjing yang Diselamatkan (10)Quote:
Quote:Mungkin rasanya tidak akan percaya seberapa banyak kejadian yang telah Vita lalui. Dia ditemukan di tempat pembuangan sampah kota Los Angeles dan hanya berbobot 70 pon. Dengan bobot seperti itu. dinilai masih terlalu ringan untuk anjing sekelas German shepherd. Nampaknya dia juga sedang sekarat. Sehingga waktu yang tepat ketika ada orang yang menyelamatkannya. Meskipun membawanya ke dalam hari-hari yang sibuk untuk merawat anjingnya itu serta menerapkan diet yang sehat. Kini, dia terlihat lebih sehat dan dapat diandalkan. Serta nampak lebih bahagia dan mungkin ente akan kagum melihat seberapa banyak dia telah berubah.

Quote:11. Anjing yang Diselamatkan (11)Quote:
Quote:Dua foto yang bersebelahan di atas adalah foto Iggy, ketika kembali ke Mexico sambil membawa infeksi mata yang mengerikan. Dan berterimakasihlah kepada medsos. Karena gara-gara medsos, dia mendapatkan banyak sumbangan yang dapat digunakannya untuk ke Amerika Serikat dan mendapatkan kehidupan yang layak. Dengan semua cinta dan siraman dukungan terhadapnya, dia nampak senang karena diberi kesempatan untuk hidup.

Quote:12. Anjing yang Diselamatkan (12)Quote:
Quote:Nama anjing ini cukup terkenal, yaitu Shrek. Entah apa tujuannya diberi nama seperti itu? Tapi yang jelas, anjing ini sempat dibawa ke tempat penampungan hewan dan di sana rambut bulunya dicukur, tak lupa dibersihkan juga dengan sebersih-bersihnya. Setelah semuanya selesai, mereka terkejut karena melihat Shrek yang tidak lain adalah anjing berusia 6 tahun yang pernah tinggal di gudang anak anjing.

Quote:13. Anjing yang Diselamatkan (13)Quote:
Quote:Anjing ini bernama Woody. Dia meninggalkan sendiri rumahnya ketika sang pemilik meninggal dunia. Mungkin karena dia merasa bersedih hati. Dia meninggalkan rumah dan bersembunyi di tempat yang aman. Sayangnya, salah satu mata anjing ini buta. Woody diselamatkan dan dibawa ke dalam sebuah penampungan hewan di mana ia makan dan rapi. Sekarang, ia tinggal dengan keluarga yang penuh kasih.

Quote:14. Anjing yang Diselamatkan (14)Quote:
Quote:Anjing yang kurus dan terlihat ketakutan ini bernama Kenzi. Dia diselamatkan oleh Cocker Spaniel Rescue of Austin and San Antonio. Dia nampak telah pulih kembali kekuatannya karena asupan gizi yang cukup. Kenzi tampak jauh lebih bahagia daripada apa yang tampak seperti sebelum diselamatkan.

Quote:15. Anjing yang Diselamatkan (15)Quote:
Quote:Si imut Betty yang malang ini ditinggalkan oleh pemiliknya. Dia merasa ketakutan di setiap waktu dalam masa pembuangan. Selama melintasi jalanan kota, mungkin dia berpikir, apakah ada yang mau merawat anjing dengan bulu kusut dan kumal seperti itu?

Quote:Mau merawat dan mengasuh hewan adalah salah satu bentuk kasih sayang. Janganlah kita menyakiti mereka. Bagaimana menurut gansis semua?
Sumber Inspirasi

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:
Seperti Inilah Kehidupan Sehari-hari Darth Vader, Karena Dia Juga Manusia
Perkenalkan, Vending Machine Khusus Mobil Pertama di Dunia
Seperti Inilah Hewan-Hewan Aneh dan Unik Hasil Hibrida
[Shaolin Soccer Versi Nyata] Beginilah Sekolah yang Gabungkan Sepakbola dan Kungfu
[FAKTA] Ketika Banyak Oknum Guru Tertipu Bisnis Investasi Ilegal
[Sungguh Terlalu!!!] Bencana Asap Dijadikan Bahan Lelucon Anak Muda
Ketika Rossi Jadi Sniper yang Menembak Jatuh Marquez
[Sungguh Terlalu!!!] Lahan Bekas Kebakaran Hutan Sudah Ditanami Sawit
Berbagai Macam Makanan yang Gagal untuk Perayaan Halloween
Penampakan Orang-orang Dunia Nyata ke Dalam Dunia The Simpsons
[Kenalin Nih] Mbah Supri, Kakek yang Jago Main Sepatu Roda Ekstrem di Jalanan Jogja
Demi Nge-tes Lem Super, Seorang Produser TV Rela Tergantung Di Bawah Balon Udara
Seperti Inilah Karya Unik Sandro Giordano, Fotografer Spesialis Pose Terjungkal
Ketika Bule Membayar Jajanan dengan Uang Dolar
Polisi yang Melakukan Pungli, Enaknya Diberi Hukuman Apa ya?
[Mantabz Gan!] Beginilah Aksi Nekat KoPK, Demi Trotoar Tanpa Sepeda Motor
Seniman ini Membuat Potret Wajah dari Lakban Packing
Inilah Seni Melukis yang Menjadikan Mata Sebagai Kanvasnya
[Mantabz Banget Dah] Inilah Dia, Penjahat Paling Bodoh dan Konyol
[Keren] Coffee Shop Bertemakan Laboratorium Kimia Ada di Turki
Pasangan Online Berantem Gara-Gara Wajah di Foto Tak Sesuai dengan Aslinya
[Keren Gansis] Seni Memahat Di Ujung Pensil Karya Salavat Fidai
[Keren Plus Ngeri] Di Peru Ada Hotel Unik yang Menggantung Di Tebing
Seniman Graffiti Ini Senang Ngerjain yang Punya 'Kanvas'

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis

Hadeh...foto2 di bawah ini bukan ane lho gansis...itu pitnah-pitnah
Quote:

Spoiler for penampakan TS:
Quote:


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus lagi:




yg nomer 5 serem amat yah

Seudah diselametin Doggy Stylenya jadi Unyu
Kok tetep kek anjing ya
kasian skali anjing2 yg lucu gt jd gembel gt,
smoga ya selamatin di berkahi
syukurlah anjing-anjing itu diselamatkan dan dirawat dengan sangat baik :dog:
Bener bener anjing gan
Ngeri liat anjing yg bulunya udah nempel2... Kayak orgil dijalan yg rambutnya kribu dah nempel 1 sama lain
tapi tetep lucu gan
itu dulu awalnya dibuang atau gimana gan?
mengenaskan banget kondisi nya sebelum di selametin
Syukurlah.
Agak DP gan.
Entah berapa banyak anjing-kucing diluar sana yg nasibnya lebih buruk dari mereka.
ngeliat sblm dipiara sehat jd miris gan.. dirmh ane jg miara walo cm kitty
Sangat mengharukan
Quote:Original Posted By aserejoe
Kok tetep kek anjing ya


emangnya mau nampak spt apa gan?
sedih banget ya gan lihat anjinganjing itu
Quote:Original Posted By ibnutiangfei


emangnya mau nampak spt apa gan?


Ane kira jd seperti kamujahat21
Dah bisa salto blm tuh?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar