Pages


Kamis, 26 November 2015

Ngaskus Makin Asik Dengan Tambahan Fitur Baru di KASKUS App!

Helloow Juragan!

Menyusuri KASKUS dengan smartphone kini semakin seru loh Gan dengan adanya tambahan fitur baru yang keren dari KASKUS App!



Yes disini Ane mau berbagi info terkini mengenai tambahan fitur baru dari KASKUS App yang semakin kece yaitu Notification Quoted Post. Selain untuk memperbaiki performa, penambahan fitur baru ini diharapkan akan lebih memudahkan Kaskuser dalam mengakses dan meningkatkan kenyamanan Ngaskus Agan pada setiap aplikasi KASKUS di smartphone Android ataupun iOS Agan. Nih Gan Ane kasih tau detailnya!


Notification Quoted Post



Quote:1. Cara Melihat Notifikasi





Quote:Ketahui lebih lanjut mengenai adanya notifikasi yang ditandai dengan angka pada logo bendera yang terletak di ujung kiri atas pada pemilihan menu homepage KASKUS App Agan. Notifikasi quote postingan Agan juga bisa terlihat didalam profile akun Agan yang terletak seperti gambar kedua diatas.


Quote:2. Masuk ke Notification Screen



Quote:Telusuri logo bendera pada poin pertama lalu Agan akan masuk kedalam notification screen yang berisi tampilan notifikasi yang akan Agan dapatkan.


Quote:3. Lihat postingan Agan yang telah di quote Kaskuser lain



Quote:Terlihat list postingan Agan yang telah di quote oleh Kaskuser lain. Jika Agan klik salah satu list quote itu akan langsung ke postingan dari Kaskuser lain yang quote. Dan jika Agan klik ke username yg me-quoted postingan Agan, akan diarahkan ke profile user yang melakukan quote. Jika Agan klik button biru kotak, itu akan langsung ke sub forum. Hal ini dapat memudahkan Agan untuk berkomunikasi atau mengetahui update terbaru tentang postingan Agan sebelumnya.


Untuk Agan yang Apple user gak usah kuatir. Penggunaan fitur notification quote pada smartphone berbasis iOS tidaklah berbeda dengan pemakaian yang ada di Android. Begitu pula letak notifikasi dan kegunaannya.



Jadi buat para pengguna Android dan iOS jangan sampai ketinggalan merasakan sensasi baru Ngaskus di KASKUS App ya! Buat Agan yang belum download KASKUS App, yuk segera download dan cobain asiknya Ngaskus lewat smartphone! Nih Ane kasih linknya

Android

iOS

Bagi yang sudah merasakan asiknya Ngaskus lewat smartphone, yuk komen di thread ini dan berikan feedback agar KASKUS terus berinovasi untuk Kaskuser!


makin asik buat ngaskus
sip dah om
kayaknya icon notifikasi gambar monitor biru itu udah ada deh sejak kaskus app jaman jeboot, cuma gak fungsi. sekarang baru berfungsi sbg notif
udah ane apdet gan
Enakan lewat wap min.
Bisa buka banyak page

Tapi mntep deh kaskus
yuhuuu makin betah ngaskus di app
Bikin Official Kaskus buat Windows Phone dong gan
ane gak donlot appnya
iklannya gan tolong jangan bikin kuota cepet habis
Bisa dicoba nih min
ane merasa kurang nyaman kalo pake kaskus app,
kenapa ya ?\

Percuma kalo digembok mulu
Quote:Original Posted By approve.cc
yuhuuu makin betah ngaskus di app

Ah elah padahal seringnya di dekstop
udah tau min....
saya rajin pake apps
ane masih lebih nyaman di web gan
Good good tingkatkan
sudah ane update beberapa hari kemarin..mantap... semakin rajin & betah ngaskus
tapi gan,setelah update,kok ane ga bisa lagi buka" halaman di suatu forum
sebelumnya mah bisa.
dah gitu juga ga bisa buka page di trit.
cuma bisa page 1 dan 2.
tolong di perbaiki gan
ane mau nanya ah.
di kaskus app (sama fjb app juga) kok gak ada fitur sundul button sih?
adanya cuma di kaskus mobile aja.

upgrade dong!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar