Pages


Senin, 30 November 2015

Teori Jenius Tentang Mastermind Dibalik Time Skip di One Piece !!!!

Quote:SELAMAT DATANG PECINTA ONE PIECE

Spoiler for One Piece:


Quote:ALHAMDULILLAH HOT THREAD [11/29/2015] !!!! TERIMAKASIH SEMUANYA !!! BARU PERTAMA KALI NGERASAIN !!!
Spoiler for HT:

Quote:Sebagai pembaca One Piece, saat kru Topi Jerami dipisahkan oleh Bartolomew Kuma di kepulauan Shabaody, pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa setiap anggota kru Topi Jerami di kirim ke tempat yang kelihatannya sangat cocok bagi mereka untuk berlatih???
Spoiler for Kuma:

Kita tau, Oda merupakan tipe penulis yang suka memberikan foreshadow kepada para penulisnya. Dan ane menemukan satu teori yang sangat memungkinkan terjadi di balik perpisahan kru Topi Jerami selama 2 tahun !!!

Mari simak!!!


Quote:Suatu hari, Dragon (ayah Luffy) mendengar kabar dari Fuusha vilage bahwa Luffy akhirnya memulai perjalanannya mengarungi lautan. Karena Dragon tau betapa berbahayanya lautan, ia ingin mengetahui seberapa tangguh kekuatan Luffy. Dan akhirnya Dragon pun pergi ke Loguetown (dimana bajak laut berkumpul sebelum menuju Grand Line) untuk menengok Luffy secara langsung.
Spoiler for loguetown:

Bagi Dragon, Luffy terlihat mengecewakan. Jangankan memiliki haki, Luffy bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya dari eksekusi Buggy dan dari pertarungan Smoker. Singkat cerita setelah Dragon menyelamatkan Luffy dari Smoker, ia tentu ingin anaknya untuk menjadi lebih kuat dengan cara mengikutsertakannya ke dalam pasukan revolusi (sama seperi Garp yang ingin Luffy masuk Marine agar menjadi lebih kuat).
Spoiler for Loguetown:

Tapi bagaimana cara Dragon mengajak Luffy?? Tidak mungkin Luffy setuju jika di ajak begitu saja, bahkan oleh ayahnya sendiri. Jadi, cara yang terpikirkan oleh Dragon adalah dengan membuat Luffy mengalami kekalahan yang besar, dan kemudian membawanya saat Luffy babak belur. Cara yang kejam memang, tetapi ini cukup efektif dan efisien ketimbang cara lain.

Dragon pun saat ini tidak memikirkan kru Luffy yang lain karena ia tidak mengetahui mereka. Dan Dragon meminta bantuan kepada Bartolomew Kuma untuk melaksanakan rencananya ini, yaitu menggunakan kekuatan buah iblis Kuma untuk menteleportasi Luffy.
Spoiler for dragon dan kuma:

Kuma merupakan anggota pasukan revolusi

Entah apa yang menghambat Dragon untuk melaksanakan rencananya ini. Tetapi setelah tragedi Enies Lobby terjadi, dimana kru Topi Jerami sekarang menjadi buronan pemerintah dunia. Ditambah Dragon sekarang mengetahui keberadaan Nico Robin yang telah lama ia cari. Akhirnya Dragon sadar bahwa rencananya harus segera dilakukan.
Spoiler for Enies Lobby:

Maka Dragon mengutus Bartolomew Kuma ke tempat dimana Luffy kemungkinan besar berada yaitu di Thriller Bark. Kuma yang notebene adalah seorang Shichibukai, tentu tidak ingin perannya sebagai pasukan revolusi terungkap. Maka ia merencanakan berbagai plan untuk melakukan rencana Dragon. Kuma pun memutuskan untuk "menyerang" Luffy saat sedang kelelahan setelah ia mengalahkan Moria.
Spoiler for Thriller Bark:

Tetapi saat Kuma ingin menteleportasi Luffy, datanglah momen yang sangat heroik yang di lakukan oleh Kru Topi Jerami (terutama Zoro). Yaitu mengorbankan dirinya demi keselamatan sang kapten . Kejadian ini menyentuh Bartolomew Kuma dan membuatnya mengundur rencana Dragon. Hal ini juga membuat Kuma dan Dragon lebih menghormati kru Topi jerami yang lain.
Spoiler for Thriller Bark:

Lama kelamaan Dragon yakin bahwa menjadi bajak laut adalah jalan yang cocok untuk Luffy ketimbang menjadi pasukan revolusi. Dan Dragon memutuskan untuk mengubah rencana awal (REMINDER : meteleportasi Luffy dan Robin ke markas pasukan revolusi) menjadi mengikutsertakan masing masing kru Topi Jerami untuk ikut di teleportasikan ke tempat yang di anggap cocok untuk mereka.

Kemudian Dragon menyuruh Kuma untuk tetap di dekat Kru Topi Jerami sambil mencari tempat yang tepat untuk masing-masing kru Topi Jerami berlatih. Tetapi untuk apa Kuma berada di dekat kru Topi Jerami?? Jelas saja untuk melindungi mereka karena tempat yang mereka tuju selanjutnya adalah Shabaody Archipelago yang merupakan tempat berkumpulnya orang-orang kuat dari penjuru dunia. Di tambah Luffy yang suka bertindak seenaknya yang seringkali menyulut amarah pemerintah dunia.

Dan benar saja, tak lama di Shabaody, Luffy memukul seorang Tenryuubito yang mana menyebabkan kekacauan besar dan menyebabkan datangnya admiral Kizaru ke Shabaody. Kru Topi Jerami tentu belum siap menghadapi kekuatan selevel admiral.
Tapi ternyata Kuma sudah siap mem-back up Topi Jerami bersama dengan Rayleigh. (Tuh kan, Kuma dateng cepet gara2 di suruh Dragon, ya ga ya ga? )
Spoiler for sabaody:

Kuma siap melakukan rencana Dragon, tetapi karena waktu perencanaan tempat masing2 kru yang cukup singkat, maka tempat yang dipilih pun tidak terlalu sempurna untuk kru Topi Jerami. Mari simak :
Quote:
  • Sanji : Ciri khasnya adalah makanan, wanita, dan kaki. Maka tempat apalagi yang cocok selain Kamabakka Kingdom?? Disana ada resep makanan rahasia, gaya bertarung yang mirip, tidak ada wanita yang mengganggu, dan ada Ivankov (salah satu pasukan revolusi) untuk melindunginya.
    Spoiler for sanji:

  • Nami : Pilihan mudah. Ia mempelajari cuaca, maka ia dikirim ke tempat yang mempelajari cuaca diatas langit bersama orangtua ramah yang tidak berbahaya. Nami akan baik baik saja
    Spoiler for nami:

  • Robin : Dari awal Dragon sudah ingin bertemu dengan Robin maka Kuma mengirimkannya kepada Dragon untuk bertukar berbagai informasi.
    Spoiler for robin:

  • Chopper : Dia dikirim ke sebuah pulau dimana pulau tersebut memiliki perpustakaan besar dan obat-obatan yang ampuh. Di tambah, Marine tidak teralu mencarinya, ia hanyalah hewan peliharaan seharga 50 berry
    Spoiler for chopper:

  • Zoro : Tentu saja tempat Zoro untuk bisa menjadi ahli pedang terbaik adalah dengan mempelajarinya kepada ahli pedang terbaik itu sendiri. Mihawk adalah orang yang tepat. Karena selain skill pedangnya yang sangat hebat, Zoro juga sempat bertarung dengan Mihawk dan dibiarkan hidup oleh Mihawk. Maka ada kesempatan bagi Mihawk untuk menjadi mentor Zoro.
    Spoiler for zoro:

  • Franky : Franky sudah menjadi cyborg yang canggih. Satu-satunya cyborg lain yang sudah kita lihat bisa menyaingi Franky adalah robot PX yang dimiliki Marine. Maka Franky di kirim ke lab Marine dimana ia bisa mengupgrade dirinya.
    Spoiler for franky:

  • Usopp : Dragon mungkin tidak kenal siapa siapa yang bisa menambah skill menembak Usopp, karna Usopp sudah memiliki skill yang akurat. Jadi bukan skill menembaknya, tetapi kemampuan dan variasi pelurunya. Maka ia mengirim Usopp ke tempat dimana banyak variasi peluru dan di temani dengan Heracles (diasumsikan Heracles adalah pasuka revolusi )
    Spoiler for usopp:

  • Brook : Pernahkah kalian bertanya kenapa Brook mendapat tempat yang paling buruk?? Tidak ada tempat latihan, tidak ada mentor, dll. Ya benar, hal ini disebabkan karena Brook baru bergabung kru Topi Jerami setelah arc Thriller Bark. Sementara laporan terakhir Kuma kepada Dragon adalah saat peristiwa Thriller Bark. Jadi Dragon ataupun Kuma tidak merencanakan tempat latihan untuk Brook (kasian... )
    Spoiler for brook:

  • Luffy : Tempat berlatih untuk Luffy adalah yang tersulit. Dan Dragon mungkin merubah pikirannya untuk melatih luffy bersama pasukan revolusi (mungkin Dragon sibuk? O.o). Tetapi terlepas dari itu, gaya bertarung Luffy sangat unik, dan sangat sulit menentukan mentor yang tepat. Tetapi toh Luffy masih dapat belajar mengenai Haki, sehingga mentornya adalah Rayleigh. Dan tempatnya adalah Suku Kuja yang memiliki hutan yang luas dan binatang buas untuk berlatih, tempatnya di tengah calm belt dan penguasanya adalah Shichibukai membuat tempat berlatih Luffy aman.
    Spoiler for luffy:


Dan sementara mereka semua berpisah, Bertolomew Kuma menjaga kapal Thousan Sunny
Spoiler for kuma:

Dan 2 tahun kemudian, akhirnya kru bajak laut Topi Jerami berkumpul kembali !!!
Spoiler for mugiwara:


Quote:Jadi kesimpulannya :
  • Perpisahan Topi Jerami direncanakan oleh Dragon dan di bantu oleh Kuma
  • Perpisahan Topi Jerami seharusnya di laksanakan di Thriller Bark, namun di undur oleh Kuma
  • Rencana perpisahan kru Topi Jerami (yang dulunya hanya melibatkan Luffy dan Robin) berubah. Setiap anggota kru Topi Jerami sekarang menjadi terlibat dan direncanakan untuk memliki tempat latihan masing-masing.
  • Perencanaan tempat latihan yang tepat bagi masing2 kru Topi Jerami yang dilakukan oleh Kuma/Dragon terlaksana secara terburu-buru. Sehingga tempatnya terkadang tidak terlalu sempurna bagi beberapa kru Topi Jerami.


Quote:Oke ane mau kasih tau bahwa teori ini bukan sepenuhnya bikinan ane, melainkan dari seorang bernama qmdlb dari reddit.
Dan ane ngepost ini di kaskus karena Teori ini sangat menarik untuk di diskusikan karena sangat mungkin terjadi
Ohiya, TS nerima sebanyak-banyaknya yaaa
Terimakasih sudah baca Thread ini


Quote:Terimakasih sebanyak-banyaknya juga buat agan yang udah ngasih ane cendol dan abu
Spoiler for cendol dan abu:


Lihat juga analisis dari agan-agan di POST #3

Quote:Pesan TS : Tolong kebijaksanaannya ya.. Ts disini bersusah payah membuat thread ini, yang mau reply jangan asal nge junk aja.. Tolong hargai ya.. Makasih..
demenan ane ni OP


demen jurus maho maho no pistolllllll

ANALISIS TAMBAHAN DARI AGAN AGAN
Updated sampe page 13
Quote:Original Posted By blackfanatic
Mantap ni teorinya.. Emang rada aneh juga kuma kirim kru luffy ke tempat yg unik2...
Dan untuk brook mungkin ada tujuan lain gan, secara doi kan dikirim k tmpat dmn dia disembah satu suku, yg akhirnya dia di eksploitasi jd musisi trkenal dgn nyanyian "bone to be wild..." hehe.. Nah dr sni jg dh ktauan,klo dr awal si brooke ini direkrut krn om luffy pgn ada pemaen musik dikapalnya..

Ya itung2 latihan kmampuan bermusiknya gtu.. Hehe.. Secara dia jg prnh hampir kalah sm emak2 yg anak buahnya bang doffy.. Lupa ane nmanya.. Hehe.. Cmiiw..

Page one plis..


Quote:Original Posted By SunnyIsMine
Masuk akal bgt...kuma udah terlalu banyak melakukan pelanggaran sbg shicibukai dan tugas dy menyusup ke navy sbg mata2 pasukan revolusi udah slese.
Akhirnya dy menerima tawaran navy untuk jdi cyborg drpd rahasia pasukan revolusi terbongkar.


Quote:Original Posted By lontay


menurut ane rayleigh bukan anggota revolusioner.. dia tetaplah bajak laut.. karna sahabat si Gol D. Roger (kru)
rayleigh membantu luffy karna memang suka dan tertarik melihat luffy.. karna si Shanks sering ceritain tentang anak kecil yg bercita-cita jadi raja bajak laut..

hahaha.. si crocodile yg pikirannya nyeleneh aja bantuin juga si luffy waktu pingsan setelah marineford.. logis sih.. kan walau bermusuhan tetap aja punya musuh utama AL (marine)


ivankov kan udah bebas dari penjara.. trus bantu luffy... si sanji di pulau banci itu memang awalnya belum ada invankov.. yg akhirnya ivankov pulang disambut oleh para waria


Quote:Original Posted By husni410
wah keren gan imonya..
selama oda belum mengungkapnya mah ngak ada yg salah tentang opini2nya. yang salah itu kl opininya ngak masuk akal hehe..
tp koreksi dikit ya,luffy di lempar ke pulaunya suku kuja tp dia latihannya di pulau rusukaina stlah perang di MF.
trs masih bingung aja ttg zoro, usop sm luffy knp mrka di lempar ke pulau2 ky gitu (kl brook mah biarin, emg kuma blm tw aja dia udh jd crew apa blmnya) tp buat yg crew lain selebihnya masuk akal semua. kereeen hehehe


Quote:Original Posted By m00n2718
bisa jadi teori itu benar gan, secara si kuma kan emang pasukan revolusi yg tentu tau arti nama D yg disandang luffy, pasti si kuma maupun dragon menginginkan luffy jadi lebih kuat lagi buat ngadepin gorosei
yang paling gokil pengalamnnya sanji dipulau wanita jadi jadian
kalo brook meskipun dia tidak berlatih tapi dia dapet pelajran dari tempat dimana dia dibuang, dia jadi terkenal jadi tenar konser sana sini seperti yg dia inginkan sesuai bakatnya bermusik, tetapi ia sadar kalo itu semua malah menyita waktunya membuang2 waktu merasa terkekang tidak bebas seperti saat dia jadi bajak laut, (menurut ane gan cucoklogi )


Quote:Original Posted By rzen123

Quote:Original Posted By kidz888
Favorit ane zoro gan
Tapi anehnya kenapa mihawk mau ngelatih zoro ya padahal nanti bisa jadi rivalnya di new world


Mungkin karena udh ga ada Pendekar Pedang yg bisa nandingin dia jadi dia latih zoro supaya nanti bisa dilawan sama Mihawk


Quote:Original Posted By argobell
waktu kuma jagain thousand sunny tuh ada di manga chapter berapa ya?
ane gak ngikutin anime nya gan


Quote:Original Posted By dityaaaaaaaaa
yg ane tau si brook jg ngedapetin kekuatan baru, memang dia menjadi terkenal dan musisi yg hebat. tetapi itu membuat dia depresi sampai2 saking dia depresi dia bisa mengeluarkan roh dari dalam tengkoraknya, dimana jurus itu sangat berguna waktu dia di kurung di kerangkeng bareng zoro&usop dan disuruh buat ambil pedangnya si zoro buat tebas kerangkengnya lewat bintang laut(lupa namanya) saat di pulau manusia ikan


Quote:Original Posted By n34r
salah satu teori yg cukup masuk akal, secara one piece alurnya susah ditebak ampe bertebaran teori2 dimana2. Ini yang ane suka dari OP

Tapi ada beberapa yang janggal sih gan, soal kuma disuruh dragon. Kalo ane baca manga, kayaknya dragon terkejut sama sikap kuma deh. Kesannya malah dragon gak tau apa2.
Trus soal kirim sanji. Okelah tempat dan suasana cocok. Tapi berdasar teori di atas, ada ivankov buat mentor. Sementara waktu dipisahin, ivankov lg di impeldown dan gatau bakal keluar kapan kalo gak ikutan kabur sama luffy dkk.
Atau jangan2 ni dragon bener2 super ultra mega mastermind, sampe bisa prediksi luffy bakal ajak ivankov keluar penjara. Atau mungkin dia yang nyuruh kurohige nyerahin ace ke marine (ketimbang ngebunuh) supaya dia bisa jadi sichibukai dan dapetin kru di ID trus jadi yonko, biar ace dibunuh trus luffy nyelametin dan bawa keluar tu ivankov cuma buat mentorin sanji. Whatt!
Haha becanda gan

Yang jelas salah satu daya tarik OP tu alurnya yang sulit ditebak penuh konspirasi kemakmuran yang menimbulkan teori2 kemasyarakatan merajalela
Tetep dah OP numero uno


Quote:Original Posted By pepeportgas
logis juga teori nya, lagian pas kuma selesai berurusan dengan kru nya luffy di thriller bark kan dia sempet ngomong " dia adalah kru yang hebat, seperti yang kuharapkan pada anakmu, Dragon."


Quote:Original Posted By onta56
Menurut ane brook bukan asal dibuang, dia ditempatkan di desa yang kental dengan spiritual, dia berlatih spiritual, sampe dia jadi seorang soul king dan dia bisa menguasai kekuatan buah setannya (dia bisa ngeluarin rohnya sendiri) dan musik2 yang dimainkannya bisa menghipnotis pendengarnya (saking menjiwainya)


Quote:Original Posted By AndiYL
One piece emang banyak teori yang entah kelihatannya logis atau memang dibuat2 soalnya ga banyak flashback sama penambahan karakter barunya ga terlalu sering (gak kaya Narto ) tapi dsitu orang banyak yang suka


Quote:Original Posted By sLowbReaKoq
Trit bagus neh!!.. ane tambahin satu gan:

Si Kuma, sebelom di ubah menjadi BENAR" SEORANG ROBOT
yang sebelumnya hanyalah seorang manusia biasa sekaligus Shicibukai,
dia minta ke Dr. VegaPunk untuk di kasih "TASK" / Tugas yg udah disimpen di memori kepalanya nanti setelah dia jadi robot,
buat ngelindungin kapal Thousand Sunny-Go


Quote:Original Posted By sLowbReaKoq


Inget kejadian pas di Pulau Shabaody gan?
dimana pas si Kuma yg belom jadi robot, tiba" JBJB (bisik") sama si Rayleigh,
setelah kedatangan admiral Kizaru..
baru setelah ngomong" itu si Rayleigh ngebantu mereka (Luffy beserta krunya)
Rayleigh tempur sama si Kizaru, sedangkan si Kuma, berusaha buat misahin mereka smua (biar bisa di latih sesuai keinginan si dragon)

Di tambah semua dari isi trit ini, semua jadi nyambung


Quote:Original Posted By golpdruid
klo ga salah yang ngerencanain luffy ke tempat boa hancock itu Shakky, temennya rayleigh yang jagain bar, Shakky juga yg prediksi kalo Boa Hancock bakal jatuh cinta sama luffy

terus tempat latihannya luffy sama ray leigh bukan di pulau kuja, tp disalah satu pulau liar di calm belt


Quote:Original Posted By Riezqtri
ane sih setuju sama teori anggota topi jerami dipisah ke pulau tertentu emang disengaja oleh kuma. cuma ane gak yakin dragon itu sebegitu pedulinya sama luffy walaupun dia bapaknya. di sebuah chapter ivankov pernah komunkasi dgn dragon (sehabis perang besar marineford), dan ivankov ngebahas soal luffy. namun, dragon terlihat acuh ketika iva-chan ngebahas luffy dan mengalihkan pembicaraan tentang kuma yg telah menjadi anak buah angkatan laut dan bertarung serius dgn iva-chan di marineford. dan di chapter setelah dressrossa, tepatnya di baltigo. sabo (atau koala) sempat membahas dan menunjukan koran dan poster buronan luffy. namun dragon mengacuhkannya dan malah menyuruh koala menyiapkan pertemuan besar antara pasukan revolusi. itu masih teori kecil menurut ane tentang dragon hahaha


Quote:Original Posted By ivandachi
Setuju banget sama teori agan, bahkan bukan teori semata, emang kenyataan mungkin

Oda emang hebat banget bisa nyatuin konflik cerita yang panas dari :
1.Keputus asaan saat Kru SHP di pecah belah sama kuma di Shabody
2.Konflik besar saat WB vs Marine di Marineford
3.Emosi mendalam pas ace yang udah SEMPET SELAMET tau taunya harus mati juga
4.Kepercayaan antar kru SHP terhadap 3d2y luffy berlatih sendiri sendiri untuk menghadapi New World

Arc sebelum 2 Year Timeskip bener bener dipoles matang dan menakjubkan oleh oda


Quote:Original Posted By AldhiFadillah
pernah nonton one piece waktu di Fishman Island gak? brook gak cuma jadi musisi loh sewaktu dengan suku lengan panjang, suku lengan panjang juga mengasah pedang'nya brook dengan arwah iblis es

ane sempat bingung kenapa kuma menerbangkan luffy ke pulau wanita tp sekarang ane tahu jawaban'nya luffy kan musuh'nya tenryubito dan telah menghancurkan'nya sedangkan boa hancock pernah jadi budak tenryubito (berarti dragon tau tentang boa hancock dan adik'nya ? ), nah dengan cara itu luffy bisa memikat boa hancock nice love story lah


Quote:Original Posted By desta73
Maaf gan, teorinya agak memaksakan.

Kuma memisahkan Kru Topi Jerami itu buat nyelametin mereka dari Kizaru, dan juga biar mereka bisa lebih kuat sebelum masuk ke New World. Dan menurut bukan perintah dari Dragon gan, Kuma adalah salah satu anggota yg loyal sama Dragon dan salah satu dari 2 orang yg tau siapa bapak Luffy, jd murni keinginan Kuma sendiri gan untuk bantu anak pimpinannya sebelum dia berubah total jadi Cyborg. Lalu, cerita dan impian Luffy kan jadi Pirate King kok malah jadi revolusioner
Kalo yg waktu di Loguetown, Oda emang belum mengenalkan konsep Haki gan, bukan Luffy yg kurang kuat karna emang sebelum Haki dikenalkan user Logia kaya Smoker yg lawan Luffy di Loguetown emang ga bisa tersentuh gan. Konsep Haki baru dikenalkan menjelang Arc Marineford. Memang beberapa sudah diperlihatkan kaya "Mantra" Enel di Arc Skypiea yg ternyata adalah Kenbun Haki. Cmiiw

Page One gan kalo berkenan


Quote:Original Posted By desta73
Selain itu, kenapa Robin "dilempar" Kuma ke tempat pasukan Revolusi alasannya adalah karena bersama Revolusioner lah Robin akan aman dari Pemerintah Dunia, Chiper Pol, juga Marinir. Seperti yg kita tau, Robin satu-satunya orang yg tersisa yg bisa membaca Poneglyph gan, dan bagi World Goverment, Robin adalah orang yg sangat berbahaya gan. Karena cuma dia yg bisa sejarah yg tertulis di Poneglyph, sejarah yg mungkin berbahaya untuk Pemerintah Dunia. Dan kekuatan yg bisa melindungi Robin selagi ga sama Kru adalah pasukan Revolusi. Cmiiw


Quote:Original Posted By desta73
ada yg ketinggalan gam, teori agan soal kuma di thriller bark itu salah. Kuma ga niat menteleport Luffy, tapi menghilangkan rasa sakit yg diderita Luffy selama pertarungan dengan Gecko Moriah. Nah kenapa Zorro ngorbanin dirinya? Karna dia ngga tau tujuan Kuma dtg kesitu. Apalagi status Kuma adalah Shichibukai. Cmiiw


Quote:Original Posted By insaneokkynesia
menurut ane sih teorinya masih banyak celahnya, gan. masing-masing kru diteleportasi ke tempat yang pas buat latian, kecuali Luffy yang menurut ane sih dikirim ke kuja biar dapet akses buat nyelamatin Ace. sesuai dengan apa kata Shacky.

Kuma sendiri karakter yang masih misterius. waktu untuk memecah belah kru SHP itu karena dia segera bakal jadi pacifista yang gak punya ingatan lagi


Quote:Original Posted By kurcacihutan
masuk akal nih

TS ane mo nanya dong, apa mungkin Dragon mencurigai sanji?
soalnya pas di kamabaka, ivankov sering nanya siapa Sanji ini berkali-kali. ditambah lagi munculnya poster terbaru sanji yang cuma mensyaratkan only Alive.
banyak teori bermunculan kalau sanji ini bagian dari pemerintah duni bahkan sanji keturunan Tenryuubito.

apa mungkin tujuannya juga menginterogasi Sanji?

mohon balas dong TS, ane tertarik dengan hal-hal teori di OP


Quote:Original Posted By blood.bank
hmm, kok malah aneh ya teori nya dari agan ini, setau ane nih, yg jelas
1. kuma masuk shichibukai emang keinginan dia sendiri bukan karena perintah dragon (pernah diceritain kok di manganya, bahkan ivankov pun ga tau apa motivasi kuma masuk shicibukai)
2. kuma baru pertama kali ketemu ray pas tragedy shabaody berlangsung (pas ray lawan kizaru), disitu dia bisik2 sama ray (tentang apa ga tau, kemungkinan besar soal teleport SHP crew dan masalah dia jaga kapal sunny)
3. crew SHP latihan di pulau2 terpencil gara2 baca perintah luffy dari koran, ga ada campur tangan kuma/revolutioary sama sekali, jadi ga mungkin dong itu dah direncanakan sama dragon
banyak lagi lah hal2 yg kurang sreg dr teory agan kalo menurut ane
Teori one piece
keren juga ya gan
Quote:Original Posted By kamujahat21
Teori one piece

Dibaca dolo gan baru komeng et dah. Eh ane juga gt ding

Santai TS, tar ane edit lg. Cuma mau numpang mejeng doang di pejwan. Soalnya trit soal one piece bakalan rame pengunjung nih.
aduh anne kurang ngerti gan
ane ga ngikutin ini anime soalnya
Quote:Original Posted By kamujahat21


Ciattttt maho maho no pistol

gw kasih jurusnya boa hancock

maho maho mellow

Duh trit wanpis lg lah
Quote:Original Posted By uklunk

Dibaca dolo gan baru komeng et dah. Eh ane juga gt ding

Santai TS, tar ane edit lg. Cuma mau numpang mejeng doang di pejwan. Soalnya trit soal one piece bakalan rame pengunjung nih.


Apakah anda tau, saya penggemar one piece dri saat eichiro oda mataanya belo sampe jadi sipit
Quote:Original Posted By kamujahat21
Apakah anda tau, saya penggemar one piece dri saat eichiro oda mataanya belo sampe jadi sipit

Masih mendingan ane gan. Ane udah pernah bikin trit tentang one piece yg pernah jadi HT

http://m.kaskus.co.id/thread/558fe75...ce-kepada-kita
wah topiknya ttng one piece ye gan
kebetulan ane suka nih
ane baca2 dlu deh
Quote:Original Posted By kamujahat21

Superrrrr gigan thorrrrr


mahokama kempo
Page one udh di sisi junker kamu jahat

Gomu gomu no junker
Quote:Original Posted By kamujahat21


Ciattttt maho maho no pistol

nih, ane mentalin tembakan ente..


edit:tambahan biar gak OOT
yang paling keren itu zoro gan menurut ane, dikirim ke tempat orang yang jadi rival utamanya.. sampe zoro nyembah-nyebah ke mihawk biar dilatih
ane gak ngerti gan soalnya udah gak ngikutin anime ini lagi
Mejeng dolo baru baca
.
.
.mending nonton Op daripada Filler shippuden gan :yb
Tapi kemungkinannya kecil gan
Quote:Original Posted By kamujahat21


Maho maho no uberrrr


Jangan ngejunk Dong hargai TS udah susah payah tapi di commentnya malah begini.
mudahan cepet tamat deh, penasaran
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar