Pages


Senin, 28 Desember 2015

11 Hal yang mungkin Agan Tidak Ketahui mengenai Orang Penyendiri







Quote:
Quote:Makasih kepada Mimin, Momod, Kaskuser, Silent Reader sekalian yang sudah Bantu menjadikan Trit ini HT Ketiga ane
Spoiler for HT Urutan ke 7:

Quote:
Spoiler for Cek Repost:





Quote:
Quote:

Quote:Pernahkah kalian menemukan Teman yang Senang sekali menyendiri dalam Kelas Agan? Ane jamin pasti Agan - Sista menemukannya paling tidak 1 orang,

Tetapi Jangan sekali-kali mengolok-olok doi Gan! doi mungkin dijauhi teman sekelasnya tapi ingat, Biasanya Penyendiri itu memiliki Kesabaran lvl 999 Gan! ingat hukum newton III dimana setiap Level Reaksi Olok yang kita berikan kepada Korban (cie ileh pake Korban segala ), si Korban akan memberikan Reaksi Kesabaran yang se-level dengan yang kita berikan juga, tetapi kalau agan udah bisa melampaui batas lvl 999, (Anggap saja Korban adalah Tembok yang sulit dihancurkan dan Agan mencoba menariknya) maka si Korban akan tidak kuat dan hancur menghantam Agan dengan hancuran batu sekeras Reaksi yang Agan Berikan!

Gak ngerti apa yang ane omongin diatas?? Jangan khawatir gan, Skip aja gak usah di masukin kedalam hati Intinya jangan di olok-olokin deh, Soal'e Penyendiri itu cenderung baper.. Bahkan ada Sebuah Artikel (lupa lagi artikelnya dimana) tulisan Orang Aseng mengatakan bahwa Penyendiri itu kalau baper, gak sembarang Baper.. dia akan Selalu Mengingat Perbuatan Agan yang Tidak Menyenangkan bagi Dia hingga akhir hayatnya (beneran gan, ane gak bercanda di bagian ini).

Rugi kalau misalkan Doi (Korban yang Agan olokin) sudah Sukses jadi Boss di Perusahaan Besar sedangkan Agan masih kesana kemari ribet bawa ijasah, galau gak menentu, interview sana interview sini. Sekalinya Agan coba lamar di Perusahaan Doi, taunya Agan di tolak mentah-mentah karena ulah Agan dulu yang Tidak Menyenangkan terhadap Doi

di Jaman yang Modern ini, Penyendiri biasanya Pasif di Dunia Real tetapi Aktif di Dunia Maya

Lanjut ke TKP aja gan





Quote:
Quote:

Quote:Orang yang Suka Menyendiri itu Secara Mental dia Dewasa dimana dia Lebih meluangkan waktu Untuk Dirinya Sendiri bukan Untuk Orang Lain tetapi Secara Fisik dia itu masih Anak-Anak/ Remaja.. Coba Agan liat Orang Tua Agan, Mereka setiap Hari Selalu Sibuk Demi Urusan Keluarganya sendiri dan Jarang sekali meluangkan waktunya Demi Orang Lain (contoh ngumpul bareng temen, main bareng temen, makan-makan bareng temen, dsb) kan? Penyendiri itu Mentalnya tidak jauh dari Orang Dewasa




Quote:
Quote:

Quote:Biasanya Penyendiri itu dari Golongan 'Nerd' dimana dia sering sekali belajar sesuatu secara otodidak entah Materinya di ambil dari Buku ataupun dari Internet.. Tetapiiii, meskipun doi senang Belajar Otodidak tetapi itu tidak menjamin doi mendapatkan Ranking Ter-Besar di Kelas karena biasanya yang di pelajari Doi bukan pelajaran yang ada di Sekolah, tapi pelajaran yang memang 'Passion'-nya Doi

Contoh Doi suka menggambar, doi bukan belajar Seni Budaya tetapi doi belajar bagaimana Cara menggambar dengan baik, bagaimana Cara memilih warna yang tepat pada Gambar, bagaimana Cara membuat Detail Gambar, dll.





Quote:
Quote:

Quote:Penyendiri itu setiap hari selalu belajar bagaimana caranya menjadi Diri Sendiri meskipun doi tidak merasa tetapi ini adalah Salah Satu Efek dari Menyendiri. Jadi Setiap Aksi yang doi lakukan 100% atas Keinginan Doi! bukan karena ingin Mengikuti Orang Lain.

Menjadi Diri Sendiri itu Sulitnya minta ampun gan Jika Agan terbiasa mengikuti Gaya Orang Lain. Berasa kalau Agan tidak mengikuti Orang Lain, Agan itu kyk Orang Jadul, Culun, dan Gak Keren!





Quote:
Quote:

Quote:Karena aktif-nya doi dalam Dunia Maya, doi tidak pernah ketinggalan Jaman. Doi paling duluan tau teknologi yang terbaru dibandingkan Teman seumurannya, kenapa ane bilang begini?? karena Doi itu kan orangnya Lebih meluangkan waktu Untuk Dirinya Sendiri jadi kemungkinan Doi paling duluan tau teknologi terbaru yaa 85%, ya gak mungkin dong kalau Doi cuman mantengin Artikel yang bidang ilmunya sama setiap hari.. bosen




Quote:
Quote:

Quote:Khususnya bagi Penyendiri yang Sangat Aktif di Dunia Maya, doi itu bisa dikatakan Jenius diantara Teman Seumurannya karena doi tau banyak tentang beragam jenis ilmu dibandingkan Temannya.. Contohnya Pecandu Kaskuser, doi setiap hari baca artikel (meskipun artikelnya gak bermanfaat bagi doi saat ini juga) tapi doi tetap rela menghabiskan waktunya membaca artikel satu per satu sehingga doi menambah wawasannya dalam berbagai macam bidang ilmu

Atau Contoh yang lain Senang baca Artikel, Biasanya Orang yang Senang membaca Artikel sampai tamat (bukan scroll doang trus langsung reply mengejar pejwan ) adalah Orang yang Terbuka terhadap Ilmu alias gak Keras Kepala





Quote:
Quote:

Quote:Mandiri maksudnya bukan Bank ya gan
Kebanyakan Penyendiri itu Baik sama Orang Tua-nya, Menghabiskan waktu bersama Orang Tua
Dalam Kasus Pengen Beli ..., biasanya doi gak berani minta duit sama Orang Tua-nya karena doi takut memberatkan beban Orang Tua-nya jadi doi mencoba untuk hidup mandiri, kalau Doi cuma dapet bekel jajan sehari segitu.. Ya sudah Doi kagak bakalan minta lagi (Kecuali ada keperluan yaaaang Sangat Darurat dan Tidak Bisa di tunggu).





Quote:
Quote:

Quote:Penyendiri itu orangnya suka bermimpi Gan! Hanya karena dia Sering Menyendiri di dalam Kelas bukan berarti Orang yang tak memiliki Tujuan Hidup sama sekali. Sebenarnya mereka itu memiliki Banyak Sekali Mimpi/Cita-Cita sampai doi bingung mana Cita-Cita yang harus di capai duluan




Quote:
Quote:

Quote:Kebanyakan Penyendiri itu memiliki pengalaman yang banyak (Pengalaman yang dimaksud melakukan segala hal) dibandingkan Teman Seumurannya. Terutama Pengalaman yang berkaitan dengan 'Passion'-nya doi. Doi lebih banyak bekerja dibandingkan berbicara [Less talk, Do more ], Kalau Agan punya masalah yang berkaitan dengan 'Passion'-nya doi, Coba aja agan curhat ke doi, Pasti doi bakalan bantu sampai tuntas kalau Agan tidak termasuk ke dalam 'Black List'-nya doi Rata-rata Penyendiri itu bukan benar-benar Suka Sendiri tetapi karena doi itu orangnya suka milih teman. Kalau Cocok doi itu banyak bicara (Tetap gan, walaupun Cocok palingan doi banyak bicaranya pas di sekolah aja, kalau udah sampai rumah udah lupa lagi sama Agan ) tetapi kalau Gak Cocok doi diem anggap gak ada siapa-siapa di sekitarnya




Quote:
Quote:

Quote:Karena Sudah Terbiasa baca artikel, buku, dan mempunyai banyak pengalaman. jadi dipastikan Doi juga orangnya berpikir secara Dinamis, disini maksudnya Pikiran Dinamis itu ilmu yang doi dapat pasti di teliti secara dalam hingga seluk beluk kenapa Ilmu tersebut hingga muncul. Contoh doi menganalisa Gambar 2D yang terlihat 3D, dalam pikiran doi.. doi itu membayangkan bagaimana cara membuatnya, mengapa itu bisa terjadi, apa yang menyebabkan alasan tersebut muncul, dll.

Mungkin dalam kasus ini, hanya ada pada 50% Penyendiri dari total seluruh umat manusia di muka bumi ini karena melihat hanya Penyendiri yang Punya Penasaran tingkat tinggi saja yang mau melakukan hal seperti ini





Quote:
Quote:

Quote:Dari Gaya diamnya saja sudah ketahuan bahwa penyendiri itu orangnya Serius Banget. Doi itu seperti tidak memiliki waktu sama sekali untuk bercanda, memang benar Doi itu orangnya Serius, ini dikarenakan doi lebih mengutamakan Visi & Misi dibandingkan bermain. apalagi kalau masalahnya dah berkaitan dengan 'Passion' nya doi.. jadi tambah serem dah




Quote:
Quote:

Quote:Orang yang Suka Menyendiri itu memiliki Sifat Pribadi yang sulit ditebak.. sebenarnya masih banyak lagi Sifat Penyendiri yang lainnya selain dari ini tetapi yang TS beritahukan hanya dari rata-rata Sifat Penyendiri yang sama TS temukan, selain dari itu mungkin lebih ke Orang yang Spesifik




Quote:
Quote:

Quote:Meskipun Penyendiri itu Orangnya asik dibuat bahan tawaan tetapi Coba lah untuk tidak menyakiti perasaan Doi, karena Doi juga manusia yang butuh perhatian bukan hinaan. Coba bayangkan Agan menjadi Posisi Doi yang dikeroyok abis-abisan oleh hinaan dan caci maki.

Doi mungkin sekarang bukan apa-apa bagi Agan tetapi Suatu Saat nanti Doi mungkin akan jadi Penyelamat Kehidupan Agan. Siapa yang tau kalau nanti Agan terkena musibah besar tetapi dapat Pertolongan dari Doi secara Suka Rela??




Quote:Quote:Seluruh isi Thread ini menurut Pengalaman TS + Pemahaman TS + Pemikiran TS + Menggunakan Bahasa TS Sendiri (No Copas)
Quote:

Spoiler for nganu:



Minta Cendolnya dong Gan, buat ngisi Kulkas

Minimal Rate, Share, dan Komeng




Quote:

Kalau ada kekurangan isi / tidak tepat / mengandung unsur sara, mohon maaf ya Gan



Quote:

Jika dirasa Trit ini Menghibur ataupun Bermanfaat, Kaskuser boleh merekomendasi HT Thread Ini

Rekomen HT


Quote:

Trit ane yang lain:
Kelompok Pelajar yang Tersebar di Sekitar Kita HOT! #1
Cara Menyembuhkan Cadel "R" ala Agan ini
10 Alasan Kenapa Agan Sulit Bergaul dengan Teman Baru HOT! #2
Mimpi itu tempatnya Otak Tak Sadar kita berkomunikasi Gan!




Pertamax

Quote:
Quote:<=====[Komentar Kaskuser]=====>

Quote:Original Posted By alfianalves.21
Sebagian besar memang mencerminkan ane banget
Lebih seneng menggali wawasan yang luas, nggak cuma di satu bidang aja

(kenapa ane mesti dapet komen di urutan 21 )


Quote:Original Posted By dandyfirman
Tergantung orangnya bijimane ya mbah


Quote:Original Posted By bhaltier56
ane gak ngaku diri ane penyendiri ya gan karena ane rada kesel sama diri ane sendiri yang dimana sifat penyendiri itu selalu dipandang negatif sama orang dan menurut ane emang bener juga negativ nya

tapi semua yang ente jabarin diatas 95% bener sifat ane gan ane suka banget baper dan kadang kalau udah serius tuh ane kesel sama orang yang suka segalanya dijadiin bercandaan

klo waktunya serius ya serius bercanda ya bercanda
ya namanya orang rata rata ekstrovert jadi bagi mereka ya ane itu aneh padahal bawaan sifat


Quote:Original Posted By sirajuddinhakim
ya jelas nggak tau lah gan, orang nya aja suka menyendiri ... obvious bener
tapi yang jelas, tiap orang butuh waktu sendiri


Quote:Original Posted By andrigunz
Ane agak Pasif di Dunia Real tetapi Aktif di Dunia Maya gan, type introvert. ane ibarat ikan Mas gan, muter2 doank, tapi kalo udh gak tahan juga bisa jadi Hiu. Ente ngerti lah maksud ane


Quote:Original Posted By cimbong.in
Ane penyendiri gan
nyang juga suka bermimpi alias TIDUR MULU


Quote:Original Posted By safecount
tambahan gan

mungkin dia lg dalem masalah. dan dia butuh waktu buat beresin masalah itu

me time jg mungkin gan


Quote:Original Posted By wewillbleed
Ane jg penyendiri gan,tp klo lg dikamar aja


Quote:Original Posted By belowthepar
ane penyendiri tp suka rame rame


Quote:Original Posted By danhen
malah ane sering memberikan bantuan tp yaitu suka d khianati,tp ane gak kapok memberikan bantuan biarkanlah Tuhan yg membalas


Quote:Original Posted By ntnggrn
bener si. tp ga baiklah menyendiri mulu, orang pendiem juga butuh bergaul yg penting pede aja. walopun ngerubah sifat bawaan tuh susah *bagianesendiri


Quote:Original Posted By chrisnaadhi
Hampir semua hal yang ada disitu ada dalam diri ane
ane emang susah ditebak dan sulit diajak bicara gan,tapi kalo ada yang ngajak ngobrol atau minta bantuan apalagi berhubungan sama passion ane,pasti ane bantu ampe dia ngerti (tuntas)

dan 11 hal tersebut memang bener,ane lebih tau duluan masalah berita,teknologi ataupun beberapa kejadian yang ada di dunia
intinya jangan nganggap si penyendiri itu kuper atau sombong,bukan gitu tapi emang si penyendiri itu sifatnya memang seperti itu dan kalo diajak berteman atau ngobrol pun doi pasti nyaut malah lebih seru kalo si penyendiri itu menguasai topik obrolan nya

Keep Learn and Sharing The Knowledge


Quote:Original Posted By deansastira
yap, 80% pembahasan agan diatas ane banget, I know I'm the lonely man.
tapi yg 20%nya kayanya salah, memang ane lebih suka menyendiri, terutama liburan kaya gini ane lebih banyak menghabiskan waktu dikamar sendiri. nonton, baca, ngaskus.
tapi kalau udh dikelas, ane termasuk tipe siswa yang recok, makanya ane bingung, apa penyendiri selalu diidentikkan dgn kesendiriannya di kelas? kayanya engga juga, penyendiri itu dia yg suka menghabiskan waktunya sendiri bersama dirinya sendiri ketimbang berada di keramaian, tapi bukan berarti ketika berada di keramaian, ia tidak bisa berbaur...
Me, Myself, and I. penyendiri bukan berarti sendirian, karena biasanya ia berpacu dengan banyak hal, termasuk dirinya sendiri, untuk mencapai real passionnya


Quote:Original Posted By masbram813
Dari pemahaman agan dipos, bagus lho informasinya. Pada dasarnya, ga sepenuhnya orang penyendiri. Ada rasionya (nah itu taker sendiri). Beberapa hal mau ane nambahin nih:

Penyendiri dan Mandiri

Belum tentu penyendiri cuma do nothing. Sebaliknya, penyendiri kemungkinan besar selama rentang hidupnya terlalu fokus dengan kemandirian dan produktifitas. Hasilnya terlihat penyendiri. Kapan sih kemandirian terbentuk? Pada usia 8-10 tahun awalnya dan terus berkembang.

Open Their Mind, It's Beautiful Inside

Bisa dipercaya, termasuk paling gemar menyerap informasi. Kenapa ga coba berkawan dengan seorang penyendiri? Maka agan bisa dapet informasi yang oke tentang beberapa hal. Terlebih jika kawan agan cenderung objektif, enak banget ntuh jadi konsultan dadakan. Yeah, jangan lupa abis konsul traktir gan. Ada pro-ratenya juga lho.


Risiko Laten

Bahasa ane berat nih gan. Risiko laten by means risiko yang ga keliatan. Penyendiri oke juga, sampai usia 20-25 tahun akan mengalami 'thunderstorm'. Keasikan sendiri, sementara alaminya psikis di usia segitu sibuk berkelompok dan cari pacar. Kalau kata ahli psikologi Erik Erikson usia 20-25 masuk periode intimacy versus isolation. Bahasa Indonesia dari term ini adalah keakraban versus kesendirian. Kecenderungan penyendiri akan nempel ke isolation, disini mulai bahaya kalau keasikan isolation lupa sama intimacy. Siapa juga yang betah sendiri, James Bond aja meskipun berujung sendiri selalu sibuk kimpoi sama ciwi-ciwi.

Above it All, Matters of Adaptation

Gua juga tipikal penyendiri, sesadarnya udah usia kepala dua. Let's talk about roles among community, jadilah ane bagi waktu. Kalau di kantor sama komunitas, let's open ourselves, brace something new. Sediakan waktu juga untuk diri sendiri, sehingga sisi penyendiri ane ga meleduk jadi mental disorder.


Quote:Original Posted By rhezeorlingas
Ane juga penyendiri dan ada bener juga kata ts, lebih memilih dalam berteman. Kalau sama orang yang bawel lebih milih diem dan rada menjaga jarak karna males dengernya dikuping, kbyankan orng terlalu bnyak bicara juga terlalu banyak bohongnya. Tpi klo sama orng yg sama diem nya agak terbuka sedikit dan mendengarkan mereka bicara kenapa terlalu diam dengan orang lain dan alasan mereka menurut pengalaman ane ya itu "semakin bnyk orng berbicara semakin bnyak pula kebohongan yg keluar", oh iyah satu lagi terlalu bnyak ngurusin orng lain ketimbang introspeksi.

Pejwan ya ts klo berminat, terimakasih.


Quote:Original Posted By mr.noey
Ane tambahin gan sifat orang penyendiri,
Selain baper sifat orang penyendiri adalah suka terlalu percaya sama omongan orang lain di dunia nyata
Tapi sekali nya dibohongi, seumur hidup kebohongan itu akan selalu di inget walaupun orang yang pernah berbohong itu berkata jujur


#itu ane banget
Pekingwan kalo berkenan


Quote:Original Posted By fanovid
Walaupun dihina dan sering menerima tekanan, tapi tetaplah berbuat baik walaupun org itu pernah menjahati kita


Quote:Original Posted By oldman13
wah bener gan jangan main olok2an sama tipe penyendiri
ane punya pengalaman, ada temen tipe penyendiri gini di olok2 sama temen2 ane diejek2 dan dipojokin gitu, mungkin karena udah males atau apa dia bales dan yg terjadi selanjutnya, temen ane pada diem ga bisa bales, sekalinya ngomong langsung jleb nusuk banget, berasa banget beda tingkat wawasannya.

Dan ini orang entah kenapa sering jadi temen curhat temen2 ane yg lain, lebih bijak kali ya


Quote:Original Posted By simonszellot
Untuk yang penyendiri disarankan jangan salah memilih teman,jauhi teman yang bacot,sepet,menghina ngerendahin dengan judul bercanda,penyendiri kadang merasa keadaan hidupnya gak sebahagia orang lain atw ada sesuatu yang tidak bisa ditampilkan,tidak bisa muncul ke permukaan,ya sabar aja penyendiri layak dapet teman yang layak disebut teman


Quote:Original Posted By takachinko
ane banget gan..
org penyendiri, introvert, kemana2 sendiri.. kalo mikir kita lagi sendiri ya emg ga rnak gan.. jadi jangan fikir lg sendiri.. ada Allah menyertai..
org penyendiri emg gampang banget baper, ane seringkali ngebatin kalo dibecandain.. hati hayati lelah.. tp ane ga mau balik becandain, kalo org2 pada becandain ana, ane bantu becandain diri ane sendiri biar total.. mpe temen ane heran "aneh lu, kita lg becandain lu, lu malah ikut2 becandain sendiri.."
karena ane tau sakitnya dibecandain, jadi ogah becandain org lain..


Quote:Original Posted By nandiwazow
faktanya gan orang penyindiri paling bisa buat kejutan entah prestasi atau apapun itu yg orang lain kira kita cuma biasa2 aja dan gak punya skill. 1 lagi gan pembalasan/pembuktian pas berhasil orang pendiem ke orang yg ngeremehinnya berasa manis buat orang pendiem.


Quote:Original Posted By babon008
Ane jg mgkn termasuk yg penyendiri n pendiam. Mgkn pemalu jg. Tp krn jarang kumpul jd kdg lola n kuper, trus jg kdg susah ngikutin arah pembicaraan orang.

Ya tp ane jg kdg2 suka pengen ngulik2 sendiri sih, btul waktu utk memikirkan diri sendiri itu lebih banyak. Tp ane bukan penyendiri yg bertipe jenius. Cm pendiem biasa yg jg klo udah ktmu tmen deket bs jg ikut menikmati kesenangan bersama-sama


Quote:Original Posted By samsungmiuiv4
Hmm setuju dengan TS, doi jg manusia kasihan di bully terus (y)

Dan mungkin karena di bully itu doi jg jadi penyendiri.

Pengalaman ane: ane punya temen penyendiri jg, mengamati tingkah laku seorang penyendiri itu susah (kyk temen ane ini) , menebak jalan pikirannya susah, dan cuman satu kata doi misterius. Tapi mungkin karena doi terbiasa sama ane, akhirnya doi mulai banyak bicara sama ane :v

Tips pengalaman ane mengajak bicara ke teman yg menyendiri, pancing topik pembicaraan menjurus ke hobi doi. :v


Quote:Original Posted By isaldragonknigh
Tergantung gan, penyendirinya itu produktif apa kaga. Ada juga yg keliatannya suka sendiri tapi di lingkungan sosial tertentu dia aktif gan


Quote:Original Posted By dhanijudemania
akurat gan pengamatannya, hampir bener semua . .
kecuali yg point SERIUS, si penyindiri hanyak akan serius saat dia sedang melakukan kegiatan sendiri. Jika si penyendiri berada dalam suata tugas kelompok atau dalam pergaulan mereka tidak pernah menampakkan sifat keseriusannya. semua yg akan ia sampaikan kepada beberapa orang tidak pernah berarti (karena si penyendiri tidak akan pernah mengatakan yg sebenarnya). ITU !


Quote:Original Posted By blackbot
Penyendiri itu paling suka membicarakan topik yg disukajnya (kayak minat plus hobinya)

Tapi ngerinya penyendiri itu biasanya punya idealisme sendiri plus pandangan hidup yg rata2 berbeda dengan orang kebanyakan. Source: pengalaman ane.


Quote:Original Posted By urracompany
hmm bener banget tuh .. kalo udah ada yg rese pasti di inget banget ane pun yg skrg udh semester akhir masih inget kejadian yg bikin ane sakit hati dijaman SD dan SMP dlu
yg paling ane inget bener saat SMP dibully karna mngkin mereka melihat ane itu aneh jadi enak buat sasaran bahan ketawaan, dan saat dibully itu imajinasi langsung keluar tiba" kaya ane berontak gitu dgn sadis dan brutal, but i can't .. seperti ada yg menahan gitu pas pengen ngamuk
dan juga emang bener pendengar yg baik dan sering diajak curhat


Quote:Original Posted By patanna
"Penyendiri biasanya Pasif di Dunia Real tetapi Aktif di Dunia Maya"

iya sih tapi ada baiknya aktif di dunia nyata juga biar lebih peka sama lingkungan sekitar


Quote:Original Posted By ge2812
ane sering tuh kalo dikelas yg lain pada isitrahat, ane milih dikelas pas yg lain balik ngeliat ane sendirian mereka bilang "kok sendiri? jones ya?" sontak yg lain pada ketawa sumpah gedek + sakit hati bgt pdhl ane lg ga pgn pacaran, ya emg sih muka ane ganteng tp lebih nyaman sendiri tp ane bukan gan


Quote:Original Posted By nicolatesla
Ane bisa dibilang penyendiri, karena males banget buat nongkrong ngalor ngidul gitu ga ada tujuan. Cumaan, kalo d kantor saat break, yang laen pada becanda ane nyambung dan bisa ngasih bahan candaan juga


Quote:Original Posted By imanmaulana29
ane ngerti gan sifat penyendiri, walaupun ane bukan penyendiri
cuma pada beberapa waktu memang seneng sendirian doang..
yg agan TS bilang dia atas itu ane rasa bener banget ga. Tapi serasa masih ada yg kurang gan
Update lagi yo gaan


Quote:Original Posted By pratamackck
penyendiri + introvert hadir
penyendiri itu butuh banget temen/siapapun yang bisa membuat kita (penyendiri) bisa keluar dari zona nyaman sebagai penyendiri, itu sih mungkin dari ane dan ane emang butuh itu sebagai seorang penyendiri


Quote:Original Posted By luis5uarez
1.Biasanya penyendiri itu pemaaf tp hati2 mnyalahgunain sifatnya. Akan diblacklist
2. Bisa melihat masa depan /readmind/ mentalist
3. Mempunyai intelegensi diatas rata2
4. Sangat penyayang dan baik
5. Kl dlm sepak bola ini org ke 12


Quote:Original Posted By farhan150297
Ane orng penyendiri kdg orng penyendiri n pendiem itu,bnyk taunya gan. Ane jrg ngmng tp skalinya ngmg ke tmn ttg ssuatu hal ,pasti tmn ane blng "kok lu bs tau?" "lu tau dr mana?" dll tp ane jrg ksh tau mereka dr mana ane bs tau n bgaimana caranya


Quote:Original Posted By Jores
wahhh iyaa jg sih biasa ane diem bukan berarti bengong, tp lebih banyak mikir baru dibuat kata2 dibanding asal ceplas ceplos


Quote:Original Posted By mishima889


wah sama kyk ane gans...kadang ane orangnya g suka becanda kalau lg ngumpul2 sama tmn..padahal niatnya supaya akrab dengan becanda..tapi anenya kadang cpt tersinggung akhirnya jadi penyendiri nice treadd..rate 5 send



Quote:Original Posted By dinu.andinu
Yups, sumpah gue banget,

Satu hal yang kadang bikin ane kesel jadi orang pendiam yaitu mau ngobrol apa ketika ketemu ma orang extrovert, karena biasanya pengen ngobrol tentang passion kita takutnya dia nga nyambung,

Dan satu quote yang ane suka banget,

Orang pendiam itu pendengar yang baik,


Quote:Original Posted By fiqri99
Hahhaha ane sendiri memang penyendiri, dan semua yang dijabarin ts hampir semuanya benar...
jujur ya klo agan pnya teman seorang penyendiri harus bersyukur, karena dia memilih agan sebagai temennya, soalnya seorang pnyendiri itu suka milih2 temen, berarti menurut dia jg agan itu enak klo di ajak bicara dengannya hehe


Quote:Original Posted By KevinTirta
sebagian besar masuk ke saya banget ><
kalo orang lain bikin salah ke aku sekecil apapun, aku langsung inget. sumpah, inget. (kayak ga ada kerjaan nginget2 gituan, tapi ya gimana lagi)
seneng sih sendiri, tapi terkadang rame malah tambah asik dan menyenangkan.
seneng juga pengen tau hal banyak, tapi mengerucutkan 1 skill buat masa depan itu penting juga.



Quote:Original Posted By malinkundang56
kalau ane sih tidak setuju kalau penyendiri itu tahu banyak tentang teknologi.
Tapi ane seutuju banget agan, kalau penyendiri itu duh ketemu hobi dia yang pas dan enak buat dia. Akan dijalani terus-menerus.


Quote:Original Posted By ciuni
ane pernah punya mantan pacar yang penyendiri
dia itu cenderung pemalu ,paling susah buat ngungkapin perasaanya
alhasil ane jadi suka nyakitiin perasaannya
karna dia orangnya bener bener sabar luar biasa

tapi sebenernya dia itu baik kok ,dan menurut dia
orang penyendiri itu nggak mau menyombongkan/menunjukan kemampuannya


Quote:Original Posted By anggara182
Ane sih termasuk yg pendiem gan, cuma kalo yg buat bahan hinaan cacian makian n dikeroyok sekelas ane gak pnh gan, soalnya kalo ane digituin ane cm mikirin gmn crnya ngebls org yg uda gituin ane lbh kejam n lbh briutal n sadis gan


Quote:Original Posted By re.si.ca
tritnya ngena banget

menyendiri adalah hal yg menyenangkan bagi ane.

dlu jaman kuliah, semua temen ane pada nge-genk/ berkelompok kecuali ane.

mereka klo pergi kemana2 pasti rame-rame, ke WC aja rombongan,
gak lama kemudian pada ribut rebutan cwo, nangis2, saling nusuk dari belakang, dan ane cuma bisa menonton drama itu dr kejauhan




Quote:Original Posted By kazuteru
berasa ngaca saat baca nih trit
tpi gak enaknya jadi penyendiri itu
suka dipandang negative sama orang lain
orang ngira gue sombong, atau apalah yg negative gitu

bner bgt ente gan, tentang black list itu
gue sendiri emang khusus membuat daftar black list, biar gue gak salah milih temen



Quote:Original Posted By lirva64
Ane termasuk org yg penyendiri. Ane lbh suka jalan sendiri drpd ngekor2 org lain kmn2. Dari jaman ane sekolah smpe skrg tmn ane kgk bnyk. Sedikit, tp dekat. Drpd rumpi ane lbh suka baca buku. Bener kata agan org penyendiri wawasan nya lbh luas. Basic nya ane anak IT tp ane kerja di bank. Ane bljr otodidak ttg saham / pasar modal, ane jg jd suka baca ttg otomotif, politik, sepakbola, dll. Ane sadar pandangan tmn2 ke ane pst aneh. Mereka ng label ane sbg penyendiri & misterius. Tp ane ga ngomong. Ane cuman senyum2 aj. Bnr kata agan org pendiam biasa nya cuma bucara dg org yg dia anggap cocok. Ane jg lbh bnyk meluangkan wkt di rmh dg keluarga drpd nongkrong2 diluar. Mungkin ane termasuk anak rumahan.


Quote:Original Posted By leorascal
Ane banget gan.ane lebih suka menyendiri dari pada kumpul ama temen2 ane lebih banyak nggk nyambungnya pikiran mereka.mereka banyak yang lebih dewasa dari ane tapi pikiran mereka tawuran mulu,males dah.
Mereka kebanyakan pengangguran & jones
Ane lebih baik sendiri atau sedikit temen tapi sepemikiran.



Quote:Original Posted By tumis.kiciwis
81,2% emang bener ada d diri ane,, tapi sebenernya ane udah bosen, ngekos sendiri, jalan2 sendiri, ketemu temen yg itu2 aja,, ane dah nyoba nongkrong, ngumpul ama temen baru, tapi ya gitu baru aja nyampe, batin udah berontak pengen balik ke kamar trus tiduran.
Kalo soal komunikasi, ane sebenernya cukup asik kalo 1 lawan 1, trus lawan bicara ane juga asik, dan antusias.
Kalo d dumay ane lebih sering jadi SR


Quote:Original Posted By agunkavelin
Ane emang Introvert Gan.
Gue Introvert (Bukan Anti Sosial Yah) Dari Lahir Ampe Sekarang.Dulu Gue Waktu Kecil Kagak Punya Temen.Sedih Bangeet.Dimana mana Di bully dimusuhin..huahahaha kok jadi curhat ane gan..

Gue tambahin yah
-Orang Introvert Gak Suka Keramaian.apalagi klo di suatu komunitas pas lagi ngumpul bareng,orang introvert gak bakal bisa nyaman pengennya cepet pulang mulu.
-Orang Introvert itu kadang suka merasa kalo seluruh orang di dunia ini benci sama dia
-Orang Introvert kdang juga merasa gak ada orang yang mau peduliin dia.
-Orang Introvert Dimata Orang Extrovert (Orang Normal) Adalah Aneh,Weird..Ya iyalah di dunia ini kan 75+% orang extrovert.
-Orang Introvert Kalo di pergaulan cuma bisa jadi pendengar doang.apalagi kalo temen lagi cerita kita cma bsa jdi pendengar doang. Jarang yang mau ikut cerita.
- Orang Introvert punya sifat psycho didalam dirinya.apalagi kalo inget sama orang yg udah jahatin dia.pasti dia bkl ngebayangin mutilasi tu orang.
-Orang Introvert Kalo Mau Ngomong Pake Berpikir Dulu.Gak Langsung Keluar.
-Orang Introvert Suka Nambah Nambah Ilmu Kalo Lagi Sendirian.Contoh yah itu browsingan.
-Kebanyakan Orang Introvert Itu Pinter.
-Orang Introvert Di cap Sombong Di Lingkungannya.krna jarang nyapa orang.pdhl bkannya males nyapa tapi bingung mau ngomong apa.

Eh Tapi Bill Gates Juga Introvert,Albert Einstein Juga,Abraham Lincoln juga..


Quote:Komentar Penuh Gan!
Orang penyendiri juga kadang ada yang nyebelin gan.
Ane Setuju Nih Sama TS, Ane Juga Tipe Orang Yang Nyuka Menyendiri Gan

"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata." - Bung Karno
byasa kbnyakan punya bkat yg gak kta duga
Numpang pejwan sambil nyimak.

Ane sendiri sebenernya penyendiri gan, dan saking penyendirinya ane, tetangga rumah pada kaga tau nama ane
orang penyendiri itu kalo ke kamar mandi lama...
gak tau ngapain dia...
gk semuanya bener gan ane orang penyendiri emang ada beberapa yg betul ya tergantung orang itu sendiri si
Tergantung jg Lha Bray
Penyendiri biasany dengkulnya kopong,itu sudah
Gua setubuh gan
Tergantung juga bray
pendiam = banyak ilmu yang tersimpan gan
dan karna sangat banyak itu dia jadi bingung mau ngomong apa
salahsatunya karna uda inter sndiri

ini disiisi kalau pendiamnya pinter
kalau bego yha lain cerita

ane bantu dulu gan
Orang penyendiri itu biasanaya terlalu rahasia.
Atau emang gak guna .

Namun yg paling menyeramkan ialah, mereka telah menipu kita diam diam dibalik kesendirian mereka :matebelo
Quote:Original Posted By mamahjahat69
"Ada saatnya dalam hidupmu engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata." - Bung Karno


si mamah tumben bener
Kesambet apaaan mah,
Orang yang pendiem biasanya mudah mengerti orang lain. Karena dia lebih suka mendengarkan orang lain, dibandingkan orang yang cerewet.
waah ane banget gan
nggak semua orang suka keramaian gan

atau kadang orang juga butuh sendiri
Gak hanya penyendiri ane juga Pendiam, problem?
penyendiri ama me time beda yaa gan, kalo ane lebih ke terkadang butuh me time
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar