Pages


Kamis, 31 Desember 2015

Hati agan sedang galau? Pergilah Ke Tempat-Tempat Ini



Quote:
Agan-agan lagi galau? Patah hati? Hati yang sedang tidak keruan rasanya pasti ingin melarikan diri ke tempat yang sepi. Butuh ketenangan untuk move on. Banyak destinasi indah di Indonesia, tapi yang paling tepat untuk menyembuhkan patah hati dan move on adalah tempat yang sepi. Inilah adalah destinasi-destinasi terbaik di Indonesia yang sepi dan pas untuk move on:

Spoiler for 1. Gili Kondo, Lombok:


Gili sudah begitu terkenal sehingga banyak wisatawan yang datang ke sana. Jika ingin mencari yang sepi, cobalah ke Gili Kondo. Terletak di Lombok Timur, pulau ini menawarkan ketenangan.

Pulau sepi dengan pasir lembut dan air jernih akan menyegarkan pikiran kamu. Tak perlu banyak pertimbangan, hidup begitu indah untuk dihabiskan dengan orang yang sudah tak pantas ada di hidupmu. Nikmati keindahan Gili Kondo dalam balutan nuansa yang tenang dan mulailah langkah yang baru.



Spoiler for 2. Pantai Rancabuaya, Garut:

Traveling untuk move on tapi tak mau keluar dari Pulau Jawa? Maka Garut jadi salah satu pilihan yang tepat. Di sini ada Pantai Rancabuaya yang berdekatan dengan Pamengpeuk.

Mungkin belum banyak yang tahu dengan kehadiran pantai ini. Justru itulah untungnya. Jadi kamu takkan bertemu banyak wisatawan di sini. Hanya ada kamu dan alam.

Mendengarkan debur ombak sambil menikmati semilir angin. Pikirkan segalanya. Puaskan mata memandang betapa indahnya ciptaan Tuhan. Setelah itu, move on dan jalani hidup dengan lebih bermakna.


Spoiler for 3. Lembah Harau, Payakumbuh:

Bukan ke Ngarai Sianok, mari ke tempat yang lebih sepi yaitu Lembah Harau. Berada di Kabupaten Limapuluh Koto, destinasi ini menawarkan tebing yang begitu megah. Rasanya seperti dikelilingi tebing tinggi yang indah.

Di bawahnya, ada hamparan sawah menghijau. Masuk lebih dalam, ada air terjun yang jernih dan bisa direnangi. Cukup berjalan santai menuju air terjun. Dikelilingi pepohonan hijau, secara tak sadar hati dan pikiran akan lebih enteng setelah datang ke sini.


Spoiler for 4. Puncak Suroloyo, Yogyakarta:

Butuh menyegarkan pikiran dengan suasana yang sejuk dan hijau, maka Puncak Suroloyo bisa jadi pilihan. Berada di Bukit Menoreh, Kulonprogo, Yogyakarta, puncak ini bisa jadi tempat untuk berdiam diri dan memikirkan segala hal.

Butuh tenaga untuk mencapai puncak ini karena harus melewati banyak anak tangga. Keringat? Sudah tentu akan bercucuran, tapi sepadan dengan pemandangan yang tersaji di sana. Sama dengan move on yang butuh perjuangan namun hasilnya akan manis nantinya.


Spoiler for 5. Wae Rebo, Flores:

Jauhkan tangan dari ponsel yang bisa membawa kamu gagal move on. Datanglah ke Wae Rebo di Manggarai Barat, Flores karena di sana takkan bisa melihat postingan siapapun. Wajar, karena tidak ada sinyal di sana.

Selanjutnya, berbaurlah dengan masyarakat sekitar. Lihatlah bagaimana mereka begitu tulus menjalani kehidupan. Terapkan pada diri sendiri. Bagaimana kamu harus berdamai dengan diri sendiri dan memulai move on. Bonusnya, pemandangan di desa ini sangat indah!






Quote:KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL
Ohh yaa. Jauh ahh gan
klo gratisan mau gan
ane ke mesjid ajah deh itikaf kalo jalan jalan ke sana gak gratis galau juga mikirin akomodasi nya
ini galaunya orang kaya ini
tambahan gan :
labuan bajo



batukaras
kalo galaunya gak ada duit masa iya harus kesana juga gan ?
Quote:Original Posted By nk13
kalo galaunya gak ada duit masa iya harus kesana juga gan ?


nah kalau galaunya gak punya duit?
berangkat pake ongkos daun kesana?
#MIKIR...!!!
pantai rancabuaya boleh juga tuh..
duh kalau galau kek gini, tekor di ongkos
Jauhnyaa
Tapi pemandangannya mantap dah
recomended bgt dah..wisatanya...
buset padahal cum ngegalau perginya jauh yak? but itu emang tempat2 layak kunjung
biar gak galau, carannya dengan banyak banyak bersyukur gan
mendingan ke kamar terus menyendiri di atas kasur
Quote:Original Posted By nk13
kalo galaunya gak ada duit masa iya harus kesana juga gan ?


setuju sama agan ini
bagus2 pemandangannya,ga nyangka klo itu ada diindo
Cuma pernah yg no 1
Lainnya belom
kalo ane ke mesjid

Gembok pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar