Pages


Kamis, 31 Desember 2015

Serunya Nginep Bareng Temen-Temen




STK#94


Quote:Puji Tuhan
HT#49




30 Desember 2015


Quote:Quote:Pendahuluan
Quote:
Minggu kemarin gue nginep di rumah temen gue, tepatnya di rumah si Albert. Nginep karena awalnya pengen ngerjain tugas kelompok, kebetulan ada 2 mata kuliah yang hampir sama anggota kelompoknya. Gue, Kevin, Ferry, dan Ricky akhirnya nginep untuk bergegas ngerjain tugas. Tapi seperti pada tugas-tugas sebelumnya, selalu kita kerjain pas ‘deadline’. Nyampe rumah Albert juga nggak langsung dikerjain tugasnya tapi malah nyantai-nyantai nggak jelas. Mulai dari gue dan Ferry yang nonton The Comment, Albert dan Ricky yang chattingan sama pacarnya, sampe Kevin yang telponan sama pacarnya yang lagi di Taiwan. Udah ketauan kan siapa aja yang jomblo?

Ferry memang Jojoba (Jomblo-Jomblo Bahagia), dia ngakunya sih gitu. Padahal hatinya rapuh, menunggu kepastian dari sang gebetan yang masih memberikan kegalauan terhadap dirinya. Gue juga sebenernya Jojoba (Jomblo-Jomblo Bangke), sudah terlalu lama menjomblo sehingga membusuk menjadi bangke. Tapi itu tidak terlalu menjadi masalah karena sudah terbiasa. Terbiasa jadi bangke maksud gue, nah yang bikin seru dari nginep bareng itu menurut gue sih kaya begini :







Quote: Serunya Nginep Bareng Temen-Temen

Quote:Quote:1. Dengerin Curhat Temen
Quote:
Karena Ferry lagi galau, udah cukup lama sih galaunya tapi di semester ini kadar kegalauannya meningkat 5%. Sebagai temen yang baik, kita dengerin curhatannya, sampe suara kentutnya juga kita dengerin

"Wah suara kentut lu 5 oktaf ya."
"Biasanya lebih merdu dari ini lho, nih dengerin!" jawab Ferry, diikuti bau tidak sedap dan sedikit cepirit

Terkadang dia mengelak dan tidak mau membahas kegalauan yang dideritanya. Dengan rasa penasaran dari temen-temennya akhirnya dia mau melepas semua unek-unek yang ada di dalam dirinya tanpa harus dihipnotis Uya Kuya. Sampai air menetes di pipinya karena Kevin menciprati Ferry dengan air maninya


Quote:Quote:2. Nyari Makan Bareng
Quote:
Sebelum kerjain tugas makan dulu dong biar semangat, kemarin sih niatnya mau makan di Warung Steak tapi karena kemaleman akibat ban motor gue yang bocor dan perdebatan gue dengan tukang tambal ban yang cukup lama membuat waktu terus bergulir. Soalnya pernah juga waktu mau makan ke sana pas udah jam 10 kurang, malah diusir sama tukang parkirnya. Sedih kan? Akhirnya jadi makan ayam di KFC, padahal gue pengennya Hokben tapi pada pengen ke situ ya udah deh ngikut aja

Untungnya nggak ada cewe yang ikut, soalnya kalo ada cewe yang ikut pasti jadi kaya gini:
A : cowo bego
B : cewe selalu benar


A: "Kamu mau makan apa?"
B: "Terserah."
A: "Ya udah kita makan nasi goreng aja ya."
B: "Ah tapi aku lagi nggak pengen nasi goreng."
A: "Ya udah kita makan ayam aja yuk, kebetulan ayam kampus di daerah sana enak-enak."
B: "Nggak! Aku lagi nggak mau makan daging, lagi diet tau!"
A: "Jadi kamu maunya apa?"
B: "TERSERAH! Aku kan udah bilang TERSERAH tapi kenapa kamu nanya-nanya mulu sih!" dengan tangan bersila, membuang muka dan bibir cemberut minta dicipok

Kata TERSERAH memiliki banyak arti di mata wanita. Ini yang membuat setiap pria kebingungan, wanita memang begitu sulit dimengerti




Quote:Quote:3. Tidur Jadi Subuh
Quote:
Karena dengerin curhat Ferry itu yang berlika-liku, kita jadi nggak langsung tidur. Tugas jadi terbengkalai begitu saja, entah sudah sampai mana itu tugas. Tapi cerita cinta Ferry jauh lebih menarik dibandingkan tugas. Tapi tiap ditanya pasti si Ferry jawab“Udah jangan dibahas!”. Kevin pun jadi ikutan galau karena pacarnya lagi di Taiwan, pertukaran pelajar gitu selama 6 bulan. Dia khawatir dengan pacarnya dan rasa rindu selalu menghantui dia. LDR pun mulai terasa dalam kisah percintaan Kevin. Selamat galau deh!

Ricky yang udah tidur duluan juga gaya tidurnya aneh, ada gaya punggung, gaya dada, gaya kupu-kupu. Di antara kita semua, dia tidur duluan. Apa karena takut kebawa suasana galau jadi ikutan galau atau semacamnya, gue nggak ngerti. Kevin dan Ferry yang lagi galau hanya bisa saling berpelukan sambil menangis dan saling menyeka air mata mereka, yang ini sedikit menjijikan sih


Quote:Quote:4. Dapet Makan Gratis
Quote:
Beberapa kali nginep di Albert, suka dapet makanan gratis dari nyokap dan bokapnya. Waktu pagi-pagi, padahal kita yang nginep belum pada bangun. Di meja udah ada sarapan, kan mantep banget. Ini kan kabar gembira apalagi buat anak kost-an tapi gue bukan anak kost-an sih sebenernya. Gue jadi berpikir kalo gue lagi nggak ada uang dan dompet gue lagi kosong (sering banget). Gue akan nginep di rumah Albert selama 1 bulan, kayanya bakal ada penghematan yang luar biasa buat gue

Si Kevin kalo dikasih makanan juga suka malu-malu gitu,

"Aduh Bert, nggak usahlah!"
"Duh, nggak enak gua jadinya."
"Duh, sambelnya ambilin sekalian dong!"


Pernah juga si Albert mesen makanan dan sisa banyak, suruh dibungkus aja bawa pulang. Gue langsung bilang :

"Ah gila lu makanan sebanyak ini masa gue bawa pulang." sambil membungkus makanan yang ada

Albert juga bentar lagi ulang tahun. Siap-siap dapet traktiran, YEAH!
Siap-siap juga gue ditempeleng kalo dia baca tulisan gue



Quote:Quote:Penutup
Quote:
Nah itu dia yang jadi keseruan gue nginep bareng temen-temen yang nggak jelas kaya gitu, bilangnya mau ngerjain tugas tapi nggak jadi-jadi. Malah pada galau, kan gue juga jadi ikutan galau. Gimaha sih! Eh tunggu dulu, gue galauin apa ya? Ah pokoknya ikutan aja dah.

Sebenernya sih karena gue juga yang terlalu santai, hahaha! Tapi akhirnya beres juga tugasnya. Jadi intinya kalo kalian mau nginep dengan alasan ‘mau ngerjain tugas’, itu akan tergantikan dengan ‘mau dengerin curhat temen, nyari makan bareng, tidur subuh dan dapet makan gratis’. So, tunggu tulisan nonsense gue lainnya ya!



Quote:Tulisan ini sudah ditulis juga di:Quote:





Mampir Tulisan Gue Gan

Tingkah Konyol Saat Sekolah yang Tidak Terlupakan [HT#1]
7 Hal yang Menyebabkan Agan Memberi Contekan Pada Teman [HT#2]
Berbagai Alasan yang Membuat Agan Malas Belajar [HT#3]
10 Alasan Kenapa Temen Kamu Nebeng ke Sekolah [HT#17]
Hal yang Dilakukan Ketika Kamu Malas Belajar [HT#26]
Hal yang Ngeselin dari Selesainya Liburan Sekolah [HT#27]
Hal yang Nyenengin dari Duduk di Belakang [HT#30]
Alasan Kenapa Cewe-Cewe Ngelirik Kamu [HT#34]
Hal yang Biasa Dilakukan Saat Ketemu Temen Lama [HT#35]
Yuk Gan, Lakukan Ini Jika Ada Orang yang Gak Suka Sama Agan! [HT#42]
Suka Duka Kuliah Sambil Kerja [HT#43]
Tipe-Tipe Pelajar Saat Melakukan Presentasi [HT#45]
Tipe-Tipe Penanya di Dalam Suatu Presentasi [HT#48]
Serunya Nginep Bareng Temen-Temen [HT#49]

Hal yang Biasa Dilakukan Saat Temen Kamu Ulang Tahun
Efek-Efek Hujan yang Bikin Agan Jadi…
Kegiatan yang Dilakukan Ketika Bosan Menunggu


Quote:Quote:Original Posted By mcdle
Ane biasanya paling males baca thread panjang. paling ane baca poin2 nya aja
Tapi itu ga berlaku di thread agan, bahasanya, gaya tulisan nya yg asik bikin ane betah

Ane sendiri sih jarang nginep rumah teman, yaa mungkin blm ngerasa klop sama temen yg skrg jd think twice lah kalo di ajak nginep hahaa

Quote:Original Posted By fentahir
kalo baca thread ini jadi inget temen ane, sekrang dia udah masuk IPDN, dulunya sih satu kampus sama ane

Quote:Original Posted By sutarjana02
true banget tuh ane
karena terakhir kali ane nginep waktu ntu buat tugas PL jadi gak tidur sampe jam 7 pagi dari jam 7 malem full dengerin curhatan temen karena ane nginep dirumah temen ane yg cewek
tengah malem nyari nasi bungkus sampe keliling kota berdua

Quote:Original Posted By achiecuy
pastinya banyak banget yang jail, dari wajah temen yang tidur duluan wajahnya di taburin bedak ampe jempol atau p*ntat yang di panasin make korek gas

tapo dsitu lah serunya, kudu sering-sering dilakukan ama teman main atau temen sekolah/kuliah, karena klo udah pada kerja, acara kayak gini bakalan susah dikerjain lagi

Quote:Original Posted By mustikaji
Wahahaha deskripsinya ente kocak2 gan, dan sedikit gila


Pake nyipratin air mani segala lagi

Quote:Original Posted By yuyupoyo
emang asoy nginep di rumah temen rame2 or kostan rame2 wkwkwkkw ada aja kelakuan ga jelas keluar kllo saat bosen wkwkkw dari galau smpe hal serius

tp sekarang temen2 ane dah pada kerja dan ane juga jd susah deh
jgn kan nginep ngumpul aja susah

Quote:Original Posted By henz1993
no 2 sama 3 gan yg bener2 paling bnyk klo ane nginep sama temen2 gan haha ...

yg lain jg ada si cuma gak sering2 gan ...

ada kepuasan tersendiri gan sbnernya, yaitu kebersamaan uhuy wkaka ...

Quote:Original Posted By ditdot17
dari jaman sma ane sering nginep di rumah temen sampe kuliah juga masih tapi jarang, keseringan temen ane yang nginep kerumah ane
btw kalo lagi nginep temen suka usil kadang lagi tidur di foto kadang tidur di kasur di pindahin ke ruang tamu tapi itu kenangan seru bersama teman

Quote:Original Posted By mildseven13
emang nginep rumah temen itu paling seru gan, bahkan walpun ga ada agenda nya. gw biasa nginep rumah temen cuma buat maen kartu, maen ps, ngobrol2 ga jelas. wah sadaaap deh. jadi kangen ama temen2 sma, kampu sama temen smp ampe sd

Quote:Original Posted By krukov
nginep rame2 di kos temen tidur malem, makan bareng, bencanda sampe malem, tidur subuh, besoknya di santronin pak RT karena rumah tetangga depan kos terganggu masa masa yang indah sekarang udah nggak bisa kaya gitu lagi deh

Quote:Original Posted By miunbleedy
dulu sering nginep bareng pas kuliah buat ngerjain tugas deadline. biasanya nginep di kontrakan temen yg dijadiin basecamp.
kalo tugasnya susah dan penting banget kelakuan temen2 banyak yg aneh kaya suka koprol, sikap lilin, pasrah di pojokan, atau lomba lari pake sepatu katak (true story)
aneh sih, tp jadi kangen masa-masa kuliah

Quote:Original Posted By Doraemon18
wakaka... inget bgt jaman SMA.. nginep rame2 cowo-cewe...
sambil tetangga sebelah ngamuk2...
bikin indomie bareng.. kasian yg masak, makan terakhir,,, huahahahaha....

miss masa2 SMA....

Quote:Original Posted By danoe3rd
ane sekarang lagi nginep di rumah temen gan. lumayan free wifi

Quote:Original Posted By gajahtumbang
Sumprit deh gan awal baca nih tred? Yang ada di benak ane "tread apa sih? Apa yang di judul dan apa isinya?" Yang diharapkan point2 yang menarik,,eh tenyata cara pembawaan agan menulis tread ini mebuat ane tertawa dan semakin penasaan untuk menamatkan isi tread agan hahaha salut ane sama agan hahaha

Quote:Original Posted By Rowmanchester
Dulu pas SMK ane sering bener nginep bareng temen ane, hampir sebulan 2 kali..
Sekarang mah udah jarang ketemu, udah pada sibuk semua
Klo bginep pasti ane pokeran trus cerita" pas waktu di sekolah, ngakak kga ketulungan
Sekarang udah susah bener ngajakin ngumpul, salah satu temen ane juga ada yg lagi dijepang jadi nya ya bgitu dah
Wkwkwk ngapa ane jadi curhat ya
Semoga aja dah ane bisa kumpul lagi dah
lebih seru lagi tidur sama selingkuhan gan.....
itulah serunya klo gi ngumpul ma temen bray
Bener gan seru banget kalo nginep bareng temen apalagi kalo lama g brtemu... yang tidur duluan biasany dijahilin, jd pada ngakak smua...
kalo nginep bagi ane paling seru pas cerita cerita ngobrol ngalor ngidul tengah malam sambil makan kak, apalagi ceritanya mulai mengarah ke cerita serem
Begadang gan sebelum begadang siapin Minuman yang banyak, makanan ringan sama rokok gan nah kalo udeh buka leptop masing masing dannnnn langsung gan main game sampe pagi hahahahaha
ada yang ngelonin bray sebelum tidur, terkhusus temen tapi mesra yak
Quote:Original Posted By cigraaa
Begadang gan sebelum begadang siapin Minuman yang banyak, makanan ringan sama rokok gan nah kalo udeh buka leptop masing masing dannnnn langsung gan main game sampe pagi hahahahaha


main pes pasti nih, kalau gw mah enak ke warnet gan
baru aja ane nginep bareng gan
pasti bangun kesiangan

kalo udah bareng temen. seru2an ama gokil2an yang ada
mantap dah
Quote:Original Posted By 7200000
lebih seru lagi tidur sama selingkuhan gan.....

nanti pacarnya sakit hati gimana

Quote:Original Posted By qqbanten2000
Bener gan seru banget kalo nginep bareng temen apalagi kalo lama g brtemu... yang tidur duluan biasany dijahilin, jd pada ngakak smua...

nah itu juga sih ada juga yang kaya begitu

Quote:Original Posted By oajakentut
baru aja ane nginep bareng gan

berarti kita sama dong gan

Quote:Original Posted By Ronazt
kalo udah bareng temen. seru2an ama gokil2an yang ada
mantap dah

melepas penat gan
ane jadi kangen sama temen2 kostan ane dulu dijakarta
Ane mau nginep di rumah tmn tapi keknya tak ada restu ortu.

Makanya ane bisa nginep dlm keadaan urgent aja (lewat tgh mlm)

Kalo gitu mending nginep di sekolah gan
jadi inget masa sekolah dulu
emamg asik gan nginep di rumah temen, apalagi sohib kita.
seru nya ampe pagi..
pasti adaa aja yg bisa diributin ato diketawain
kalo brg temen emang ada aja kegiatan yg ga ngebosenin

apa lg kalo nginep bareng temen malemnya begadang main kartu
Yang pasti kalo ada temen nginep jadinya begadang berjama'ah gan.. ngobrol aja ngalor ngidul gak jelas..
main game bareng
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar