Pages


Kamis, 31 Desember 2015

Ssssttt...Bocoran Dikit NIh Gan...

Pake BranKas susah? Eitssss siapa bilang.. sekarang gak lagi Gan!


SEBENTAR LAGI SEMUA BISA PAKE BRANKAS, LANGSUNG!



Gak Seller gak Buyer, sekarang gak ribet lagi mau gunain BranKas. KASKUS sekarang memberikan kemudahan agar seluruh Kaskuser dapat menikmati BranKas. Gausah pake daftar-daftar terlebih dahulu, Seller tinggal bikin, Buyer tinggal beli.
Udah deh!




Tunggu tanggal mainnya


oke deh gan besok ngaskus plus
MANTAP. LANJUTKAN PERJUANGAN LO SOB
wuihh, semoga makin memudahkan proses jual belii..

maju teyus kaskusss
gini doang mod, trit momod tersingkat nih kayaknya
bagus dah moga terus maju FJB KASKUS
Mancap...
Pageone...
Mantau dulu min
Sambil tunggu update nya
ok ane tunggu tanggal maen nya

Quote:Original Posted By kamujahat21


Nebeng pejwan dong gan


di tunggu yah min
mejeng dulu di trit opicer

ane tunggu min, ane sabar kok
siplah...
Semakin bagus nih kaskus
gitu aja dikin trit
niat amat ente bray.

apakah ini termasuk gaje

maaf min
ditunggu tanggal main nya min..
semoga semakin aman jual beli di kaskus..
omaygat... semoga fjb makin aman deh dengan hadirnya brankas to all kaskuser ini...
smoga aman dengan sistem ini
Spoiler for Jangan dibuka:
Dibilang Jangan Dibuka
Trus ane mesti ngapain gan?
Bocor bocor
mantep min, ane tunggu yaa min
ocelah ditunggu mainnya min jangan lama2 .........
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar