Pages


Jumat, 29 Januari 2016

Andaikan Anime "Slam Dunk" dibikin Film Nyata, Inilah Para Pemainnya




Quote:

Bagi pecinta anime slam dunk, misal anime kesukaan agan ini dibikin film versi nyata nya. Menurut ane orang-orang di bawah ini cocok untuk memerankan berbagai karakter di slam dunk. Cekidot:



Spoiler for Hanamichi Sakuragi:





Spoiler for Hisashi Mitsui & Kaede Rukawa:





Spoiler for Ayako & Haruko Akagi:





Spoiler for Anzai Mitsuyoshi:





Spoiler for Hisashi Mitsui & Tetsuo:





Spoiler for Mito Yohei:





Spoiler for Kenji Fujima & Toru Hanagata:





Spoiler for Shinichi Maki & Soichiro Jin:








Cocok gak gan?

sumber

Widih
ane dlu sering nonton ni anime.hehe



Anime legend
anime lawas ini
akh..ini ane nonton ampe ketawa ngakak..dah cukup animenya aje deh yang kek begini
mirip banget gan, ga kayak cosplay2 laen
wuih mirip2 banget. keren cosplay-nye.
Yang jadi Mito rambutnye kek Elvis bree...
kece - kece
Keren mirip banget
weits.. bisa pas2 gitu ya gan costplay nya
Gorila mana
Haruko akagi..


Jadi terlihat mirip seperti di animenya
Ane belum pernah liat slamdunk emang tayang diindo ya
Mirip Banger !!!
kalo ane sih berharap anime macam captain tsubasa yg dijadikan live action
apa diangkat ke movie gan ?
yang jadi Pak Tua mirip gan
lukawa mukanya gak keliatan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar