Pages

Sabtu, 30 Januari 2016

Emak-Emak Naik Motor VS Emak-Emak Naik Mobil, Serem Mana?

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Spoiler for "cover":

Siapa yang nggak tahu emak-emak ketika naik motor dengan naik mobil? Pasti ente yang biasa di jalan raya tahu. Ane menemukan sisi yang seru untuk dibahas, yaitu membandingkan tingkat keseraman antara emak-emak ketika naik motor dan emak-emak naik mobil.

Emak-Emak Naik Mobil
Spoiler for "mobil":

Emak-emak naik mobil itu lebih extreme kalau bareng tetangganya yang sama-sama emak-emak. Udah kaya arisan berjalan. Sambil nyetir mereka ngobrol, kadang sampe guyonan bareng. Mirip kaya anak SMA cewek yang lagi naik mobil bareng temennya.

Yang paling berbahaya dari emak-emak yang naik mobil adalah disaat macet di turunan. Siap-siap dempul bemper belakang mobil ente bray, dan kalau ente di belakangnya siap-siap injek pedal rem sedalam-dalamnya karena biasanya emak-emak naik mobil itu ngeremnya mendadak.

Yang kedua, ketika lampu merah, ente pas naik motor. Kadang kalau posisi kita nggak pas dikit aja, emak-emak itu udah klakson keras banget, apalagi kalau dia mau belok kiri. Udah ribet, padahal masih ada celah kecil bray. Kalau sopir angkot sih langsung gaspol karena sopir angkot berpengalaman.

Dan lagi, pas ada orang di depan nyebrang dan emak-emak yang nyetir mobil nggak siap. Emak-emak itu nggak ngasih tanda, minimal klakson kalau nggak bisa ngedipin lampu. Jadi saat kita melangkahkan kaki dari trotoar, terdengar suara klakson dari emak-emak yang nyetir mobil yang sangat menggelegar bak suara terompet stadion.

Satu lagi bray kalau emak-emak naik mobil dan mau belok, biasanya mereka lupa ngasih tanda lewat lampu sein, biasanya mereka menyalakannya kalau ada pak pol lagi jaga, kalau enggak setelah belok mereka lupa buat matiin lampu sein, mirip kaya supir angkot.

Quote:Pengalaman TS
Tahun 2013 ane masih pake EVO, waktu itu ane pulang kerja dan macet pas di turunan jembatan, abis itu ada suara gemuruh dari belakang, sampe mobil ane maju dikit, sontak ane tarik tuas rem tangan dan keluar, ane liat bemper belakang ane ancur gan padahal bemper EVO 6 TME super langka di Indonesia, terpaksa ane keluar uang lebih buat import.

BACK TO STAGE, Ane ngintip kaca mobilnya, dan yang nyetir cewek , tapi bukan emak . Tak lama kemudian dia keluar, bening bray . Ane liat-liat ternyata itu Eva, pacar ane yang nggak ketemu selama 4 tahun karena kuliah di Malang. Dan pertengahan tahun 2015 kita berdua nikah setelah banyak masalah yang membuat kami berdua beeada di garis abu-abu, sebelumnya dia dijodohin sama cowok Vietnam, tapi 6 bulan sebelum nikah cowoknya kena masalah dan dibui. Nggak apa-apa lah bemper belakang ancur, yang penting bisa kimpoi sama cewek Vietnam

Emak-Emak Naik Motor
Spoiler for "emak greget":

Inilah ratu jalanan yang sebenarnya, karena sebenarnya raja jalanan lebih pantas disematkan pada angkot.
Mau ditabrak dari sisi kanan, kiri, depan, belakang, atas, bawah, segitiga, bulat, kotak, X, L1, L2, R1, R2, SELECT kita tetep salah. Kalau tabrakannya sama sesama pengguna motor, pasti emak-emak itu yang ditolongin duluan.

Emak-emak kalau naik motor, udah kaya presiden yang dikawal ratusan polisi, lewat sesuka hatinya. Mau nyempal jalan, lewat jalan tol, terobos lampu merah, lampu mejikuhibiniu pun dilakuin .

Tapi bener bray, ane sebenarnya ngeri kalau liat emak-emak naik motor sambil boncengin anak-anaknya (lebih dari 2) nggak pake helm. Apa ortunya udah nggak sayang? Untuk alasan cepat sampai sih nggak masuk akal. Nggak ada hubungannya.

Pengalaman temen TS waktu sepedaan di Minggu Pagi, waktu lajur yang dia lewatin hijau, jadi boleh jalan. Tau-tau ada emak-emak naik motor dari samping nyruduk sepedanya temen TS, sontak temen TS terlempar dan masuk got, sementara emak-emak itu cuma lecet dikit. Dan uniknya sasis sepeda temennya TS penyok ke kiri (mungkin karena efek tabrakan yang begitu dahsyat). Waktu temen TS itu cerita di kantor, dan ane sama temen-temen seangkatan ngakak abis . Dan ane jadiin bahan stand up saat agustusan di kantor.

Oke bray, itu perbandingan keseraman antara enak-emak naik motor dan emak-emak naik mobil, intinya sama-sama nyeremin. Disinilah peran suami untuk mendampingi istri mereka dalam mengemudi di jalan raya, karena jalan raya itu milik kita bersama, bukan milik perorangan / instansi tertentu. Berikan istri ente pengertian soal tata cara mengemudi yang baik di jalan raya, ingat! Safety first bray.

Semoga trit sederhana dari ane ini bisa membuat wawasan agan bertambah dan selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan pengendara lain di jalan raya dengan selalu menaati rambu-rambu lalu lintas. Ane juga minta pendapat ente semua, apakah serem emak-emak naik motor, atau yang naik mobil? Atau keduanya? Ane cabut dulu

Quote:Tanggapan Kaskuser Lain
Quote:Original Posted By doderemifasol
serem emak2 naik motor bray, kalau nyebrang masuk tiba2 dan berhenti di tengah jalan

what do you think about that?

Ini awalnya agak kocak, emak emak naik bapak-bapaknya
Quote:Original Posted By alerion.sa
ane lebih ke arah emak2 naek bapak2nya ,, Ehhh salah motor

emak2 naik motor tu lebih serem gan ,, ga perlu dijelasin udah tau sendiri lah kaya apa,, kalo emak2 naik mobil masih agak mendingan ya walau lebih berbahaya karna kendaraannya lebih gede tapi jarang gan yg ugal kaya motor ,, paling ane sebel itu kalo emak2 bawa mobil pas lagi masuk jalan sempit atao parkiran ,, peritunganya entah gmana atau biar mobilnya ga lecet kali ya korbanya mobil ane yg harus lebih mepet samping dan nutup sepion ..

Ada yang marah bray
Quote:Original Posted By minimiki2
emak2 naek motor gan, gua pernah jatoh gara2 tu emak2 tiba2 muncul dari pinggir and langsung ngehadang jalan ane padahal yg laen udah berenti, pas ane jatoh ane liat dia cuma nengok kaca spionnya trus ngeloyor aja, brengsek tuh emak2

tanggapan yang dewasa, nice post!
Quote:Original Posted By shunyomk111
Perlu adanya pengetatan aturan soal siapa yang boleh mengendarai kendaraan bermotor agar tidak ada lagi orang gaptek, anak-anak, dan para penembak SIM leluasa berkeliaran di jalan.

Yang kaya film Final Destination juga ada

Quote:Original Posted By yadigembil
Tetep emak2 naik motor gan, emak2 naik mobil lebih hati2 dijalan,.
Jalan santai dibelakang truk bawa bambu banyak, tau2 truk ngerem mendadak ane ngerem mendadak sampe selangkangan kena tangki motor (berasa film Final Destination),. Ga lama kemudian dari depan truk nongol emak2 yang belok kanan,.

Emak-Emak masuk CFD
Quote:Original Posted By bilizzz
ane pernah ketemu sama emak-emak naek motor di car free day. di klaksonin terus ane (non-stop). entah kenapa tuh emak-emak bisa masuk cfd.

Quote:Original Posted By sycupucupu
akhirnya ada tempat utk ngeluarin unek" ane yg mungkin udah kadaluarsa , kejadian tahun 2006 gan, udah lama beud.

ceritanya gini gan, ane berangkat sekolah seperti biasa, pas didepan sebuah minimarket ane nemu emak" naek motor, dia jalannya mepet kiri sambil ngeliatin sederet poster diskonan barang gan yg ditempel dikaca minimarket. yaudah ane woles aja jalan di sebelah kanan dia, eh gak ada angin gak ada ujan, tau" tuh emak" nubruk ane yg secara posisinya udah setengah ngebalap doi, jatohlah ane. emak"nya mah aman gan, motornya jg sehat. lah motor ane sayapnya patah yg sisi kiri

kejadian selanjutnya tau gan, ane yg disalahin ama saksi di jalan itu, katanya ane ngebut. lah buset . Pas ane mau coba nyari penjelasan ke emak" itu ternyata tuh emak" udah jauh banget masuk ke gang . kampret ane dibikin sibuk ama org yg nyalahin ane, tuh mak" langsung cabut aje. ternyata tuh emak" emang dr awal niat mau masuk gangnya dia disebelah kanan, tp krn ada iklan mepetlah dia ke kiri, abis itu tuh mak" motong jalur ane dah buat masuk ke gangnya dia, tanpa tengok" apalagi liat spion. beruntunglah ane yg dia tubruk, coba kalo ceritanya yg disebelah kanan dia dump truck (truk tanah yg ijo) bisa beda ceritanya.

sekarang ane kalo nemu mak" dijalan mau naek mobil kek motor kek, mending ane ngalah atau berenti dulu, nunggu menjauh gan , minimal tingkatin awareness ane setingkat diatas tingkatan kalo pas ane ketemu mikrolet atau metromini
terakhir pesen ane utk yg sayang ama mak, istri, atau saudara perempuannya diajarin yg bener cara berkendaranya, pas bikin sim jgn diajarin nembak, biarin usaha sendiri, itung" nambahin skillnya. Sekian gan trima kasih

Kelar hidup ente braybkalau liat yang satu ini.
Quote:Original Posted By bukanbassbetot
emak-emak touring pake angkot kelar hidup enye gan

Kalau komenan ente ane rasa bagus dan menarik, ane taruh di perjwan.

Quote:Ada video dari agan dhikarizki 46.

Trit ane yang lain
Misteri Dalam Animasi Adit, Sopo & Jarwo# HT

Profil Adwitya Amandio, Drifter Muda Indonesia

Alinka Hardianti, Drifter Bening Asal Indinesia

Ingatkah Agan Dengan Genre Musik Ini? (Anak 90an Masuk)

Cewek Vietnam, Serba-Serbi dan Cara Menjalin Hubungan Baik Dengan Mereka

10 Negara Dengan Cewek Terbening [Dengan Karakteristiknya]

Atau baca cerita ane di SFTH, isinya tentang pengalaman ane selama sebulan di Osaka.
Kanjozoku Diary | Kanjo Racer

Juga E-Book genre Racing - Thriller (kalau di Anime ini genrenya Ecchi)
The Struggle For Love 1 & 2
wah sereman emak2 naek motor gan....arahnya tidak menentu dan tidak bisa ditebak....
pertamax GAN
motor gan, parah bet dah udah naiknya 10km/jam sen kanan beloknya kiri dan lain2..namanya juga emak2 gan wajar
emak2 naik motor GAN ane aja kehilangan arah kalo di belakangnya

THE POWER OF EMAK-EMAK
lebih serem naik mobil gan wkwkw
klo naik mobil nubruk, ga knp2 orang didlmnya kwkw
lebih serem emak2 naik mobil diatas motor
Lebih serem emak emak naik kuda, Bray..
ane pernah ngalamin gan,
emak2 naik motor pas nyebrang nengok kiri doang
lebih serem baca trit ente gan nopict
lebih serem emak emak lempar piring bray
ane lebih ke arah emak2 naek bapak2nya ,, Ehhh salah motor

what do you think about that?
masi serem emak ane kalo ane ngehamilin anak orang....
Quote:
The Largest Indonesian Community.
Quote:Original Posted By alerion.sa
ane lebih ke arah emak2 naek bapak2nya ,, Ehhh salah motor

Mending ente cuma tutup spion, ane harus ngimport bemper lagi, mana harganya selangit lagi
bener banget gan.

ketika ane sedang dijalan ataupun berkendara ada emak-emak mau bawa motor, mobil, kuda, pesawat ataupun jalan kaki berada didekat ane, mending ane ngacir jauh-jauh atau berenti 3x puasa 3x lebaran, daripada berurusan sama emak-emak nantinya.
TAPI
tidak berlaku terhadap keluarga saya, apa lagi camer

kalo emak ane sendiri jangankan jalan bersama, mau ane gendong kemana-mana hayuk sampe batas cape-secape-capenya
lebih serem kalo naik motor