Pages


Sabtu, 27 Februari 2016

4 Teknologi Yang Diharapkan Oleh Orang Malas



Quote:Original Posted By intro
Halo Bro gan/sis ,, kali ini ane membahas soal teknologi. Semakin canggih teknologi, semakin dimudahkanlah hidup manusia. Begitu sih katanya. Tapi, apa bener? Menurut para pemalas sih, teknologi belum canggih-canggih amat. Karena banyak keinginan para pemalas yang belum tercipta.

Kayak beberapa teknologi di bawah ini nih. Ngaku aja deh pasti banyak pengen teknologi ini ada. Dan meskipun sudah ada, harus murah juga biar bisa dibeli. Ya maklum deh anak kosan sukanya yang irit-irit plus simple.


Quote:
Spoiler for 1.Auto Lanching Shoe:

VIDEONYA :

Nah ini dia sepatu yang bisa ngiket tali sendiri ,, emang sih sepatu ini emang sudah ada .. dan Pasti semua setuju nih. Ngiket tali sepatu adalah kegiatan yang agak ngerepotin. Apalagi kalo kamu udah terburu-buru harus pergi ke suatu tempat. Semua orang pemalas pasti setuju kalo teknologi ini ada.


Quote:
Spoiler for 2. Remote Segala Bisa:

Bayangkan kalau kamu punya remote control yang bisa melakukan segala hal. Bisa buat ngidupin AC, buka gerbang, hidupin TV, oke itu biasa, udah ada sih remote control yang gitu. Gimana kalo ditambahin fitur? Datengin makanan ke kamar tidur, ngedeketin wc, atau ngunci semua pintu. kayak difilm click Gokil gak tuh?


Quote:
Spoiler for 3. Pakaian Yang Bisa Bersih Sendiri:

Buat anak kos butuh banget nih. Tau kan biaya untuk laundry itu gak murah . Selain itu, rasanya males banget untuk nganterin dan ngarungin pakaian. Ngarepnya sih bisa bersih sendiri pasti. Bisa kering, bisa kegosok dan bisa dipake dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya.


Quote:
Spoiler for 4.Robot Pembersih Kamar:

Malas beresin kamar itu gak selalu identik dengan pemalas yang gak punya kerjaan. Justru, males beresin kamar bisa terjadi karena kesibukan yang terus menerus. Kalo kamu ngekos, pasti susah deh ngarepin punya pembantu. Gimana kalo robot dengan segala fitur aje yang bisa bersihin kamar? Lebih efisien pasti.


Quote:Semoga ada the next Steve Jobs yang kepikiran wujudin teknologi di atas ya . Mana aminnya? Amiiin.
KALO ADA YANG MAU NAMBAH SILAHKAN GAN




SUMUR
TS bukan orang malas

Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
Wahai orang malas, janganlah kau mengharapkan teknologi itu semua

Karena sesungguhnya orang malas akan kena gampar telak dari saya

Salam gampar
Quote:Original Posted By mas.mujur
TS bukan orang malas


fifty fifty gan
Alat pencetak makanan gan, bwt anak kos yg males plus krismon
dari 4 teknologi itu ane paling suka remote yg kayak di click
tp ane ga akan salah gunakan skip2 ke masa depan
tetep ane nikmatin prosesnya hidup
remote itu juga bisa ke masa lalu cuma kita tak terlihat wkwkwk
bisa ngintip2in sesuatu



Edit : Selamat tritnya HT gan :
tp TSnya cuma hit n run
ah elah
Ane butuhnya jetpack bre
orang malas ke hell saja
pohon uang gan
sori ane bukan pemalas dan nggak butuh itu semua
Bukan ane gan
sikat gigi otomatis brew


~nguing nguing nguing~
Quote:Original Posted By rajayosafat14


fifty fifty gan


Sudah saya duga
ane gak ngarep tuh,
tapi ngarep banget.







tarik mang
Ane pengen baju yg bisa bersih sndiri aje gan, kasihan bini nyuci
harganya pasti mahal2 kalo ada btw
Ane mls mandi gan... Andaikan ada alat yg bikin bdan kita bersih n fresh lgi tanpa hrus mandi chuchokkk tuh kaya na...
Gue butuh kantong doraemon....
Semoga di fjb kaskus ada yang jual


mending kantong ajaib aja,
all in one
kalo gue mah minta kantong ajaib doraemon aja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar