Pages


Minggu, 28 Februari 2016

7 Alasan Kenapa Orang Sukses Suka Berpakaian Itu - itu Saja




HT ke-4 buat ane, makasih momod

Banyak orang bertanya-tanya. Mengapa ada orang memilih menggunakan pakaian dengan model yang sama setiap hari. Padahal mampu membeli baju lain.

Coba lihat gaya Mark Zuckerberg. CEO Facebook ini selalu memakai t-shirt warna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans.



Kemudian ada mendiang mantan CEO Apple Steve Jobs yang senang dengan baju turtleneck warna hitam juga dipadukan dengan celana jeans.




Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang sukses tidak mengganti model bajunya? Mungkin ini 8 penyebabnya :


1. Mengurangi Pengambilan Keputusan yang Tidak Penting



Kelelahan mengambil keputusan, membuat jelek keputusan berikutnya yang akan dibuat. Bagi orang-orang yang membuat keputusan yang signifikan setiap hari, memakai baju model yang sama setiap hari akan membentuk lebih banyak ruang mental dan produktivitas yang lebih baik.

Ini membentuk dasar untuk pilihan busana Presiden Barack Obama terbatas, "Anda akan melihat saya hanya memakai jas abu-abu atau biru. Saya mencoba untuk mengurangi pengambilan keputusan. Saya tidak ingin membuat keputusan tentang apa yang saya makan atau baju yang akan saya pakai. Karena saya memiliki terlalu banyak keputusan lain untuk dibuat" ucap Obama.

Mark Zuckerberg mengutip alasan yang sama,"Mengurangi satu keputusan sembrono di pagi hari yaitu memilih baju yang akan dikenakan, menyebabkan keputusan yang lebih baik pada hal-hal yang benar-benar penting,"ucapnya.

2. Mengurangi Waktu yang Terbuang



Bersiap-siap di pagi hari menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih efisien. Karena kita tidak perlu membuang waktu untuk memilih baju yang akan dikenakan.

3. Mengurangi Stress



Art Director di New York, Matilda Kahl mengatakan, hampir selalu, Saya akan memilih sesuatu untuk dipakai lalu saya menyesal. Tapi sekarang, dia hanya memakai kemeja putih sutra dan celana panjang hitam. Dia mengurangi stress yang Dia dapat karena salah memilih baju.

4. Mengurangi Energi yang Terbuang.



Christopher Nolan, Produser Film yang cukup sukses. Menurut New York Times Magazine,"buang-buang energi untuk memilih lagi apa yang akan dipakai setiap hari."ucap Nolan

5. Merasa Lebih Baik



Denaye Barahona adalah seorang ibu muda di Dallas mengatakan, Saya memiliki lebih sedikit pilihan model baju, tapi saya bisa pastikan semua pilihan akan menjadi luar biasa. Tidak hanya saya terlihat lebih baik, saya merasa lebih baik

6. Menjadi Iconic



Alice Gregory adalah seorang penulis yang tinggal di New York City.Sebuah cara yang murah dan mudah untuk merasa terkenal dengan cara menjadi Iconic. Dia melanjutkan, Sebuah seragam dapat menjadi cara untuk menjadi iconic.

Alice menunjukkan bahwa mengenakan pakaian yang sama setiap hari adalah cara untuk menegaskan status Anda sebagai protagonis. "Ini adalah alasan mengapa karakter di komik atau kartun tidak pernah mengganti pakaian mereka," tutur Alice.

7. Mengurangi Beban Ekonomi



Lemari kita penuh pakaian dan sepatu yang dibeli, tapi jarang dipakai. Mungkin tidak terlihat seperti banyak, sampai pada saat Anda mempertimbangkan bahwa sebagian besar pembelian pakaian tidak berdasarkan kebutuhan sama sekali.

Pada tahun 1930, wanita Amerika rata-rata memiliki sembilan pakaian. Hari ini, satu wanita bisa memiliki 30 pakaian per bulan.

Dengan hanya memakai satu model pakaian, tentu akan membuat kita hemat dan mengurangi beban ekonomi.


Spoiler for sumber:
http://www.money.id/fashion


Quote:Sekian Thread / Bacaan Ringan Dari Ane
Semoga bisa bermanfaat
Kalo Berkenan Bagi Cendol Gan
Tapi Jangan Dibata Gan
Jangan Lupa Ratenya
Biar gak dibilang sombong kali genk
karna orang sukses ngga sempat ganti baju gan,kaya ane
numpang mejeng di thread calon HT
jadi gitu gan alasannya
Kaos jaket chino sneakers udah
Karena takut saya gampar dan nanti jatuh miskin kalo dia berpakaian rapi


Salam gampar
Itu beli yang sama banyak sebenernya bukan satu
orang sibuk mereka
terus humble pula
biar keliatan
ane banget ni maa

semoga ane sukses juga
biar gak kepanasan
ane pakai itu2 aja di kampus gan,alhasil ane di ejek sama anak2 kampus
Tepatnya kekhawatiran mereka tentang duniawi udah ndak ada btw

wah ane juga baju itu2 aja gak pernah ganti 1bulan
Yg jelas sih, hobby mereka kerja bukan belanja..

Quote:Original Posted By mr.otong9
Tepatnya kekhawatiran mereka tentang duniawi udah ndak ada btw



cendolnya mana btw
Biar hemat, g somvong, sederhana, cool..
Itu aje
jdi spongebob juga karna ini ya ga ganti baju
casual tp rapi , mantep itu
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar