Pages


Minggu, 28 Februari 2016

7 Wanita Cantik yang Kerjanya Menantang Maut




Quote:Dari aksi laga sederhana sampai yang menantang maut seperti melompat dari ketinggian gedung bertingkat, hampir setiap aktor dan aktris laga punya seorang stunt double untuk melakukannya.

Scarlett Johansson si Black Widow, Jennifer Lawrence, dan Ronda Rousey yang seorang petarung UFC pun punya stuntwoman yang bertugas melakukan aksi-aksi berbahaya untuk menggantikan mereka.

Aktris-aktris laga sejati ini memang tak pernah dipuji penonton dan mendapatkan penghargaan bergengsi. Namun memang bukan lampu sorot dan popularitas yang mereka cari. Perempuan-perempuan kuat ini memang mencintai profesi stuntwoman. Padahal dari segi penampilan para perempuan cantik ini sama sekali tak kalah dari aktis yang mereka gantikan.

Oke langsung aja kita mulai guys, check itu out



Quote:
Monica Ganderton adalah seorang stuntwoman profesional kelahiran Kanada. Perempuan cantik ini menjadi pemeran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya di sejumlah film blockbuster dan serial televisi, antara lain Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

Monique tak hanya mahir bela diri. Perempuan cantik ini juga jago berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan tercatat sebagai instruktur olahraga snowboard bersertifikat.

Berkat wajah cantik dan tubuh indah atletis, Monique yang tadinya hanya menggantikan aktris utama mulai kebagian peran. Kini dia mulai rajin membintangi beberapa serial televisi, termasuk Smallville yang sempat menggunakan jasanya sebagai stuntwoman.



Quote:
Sudah nonton film superhero Deadpool yang memecahkan rekor box office baru-baru ini? Penasaran siapa stuntwoman yang menggantikan si cantik Morena Baccarin pada adegan laga di film tersebut?

Stuntwoman dalam film tersebut adalah Janene Carleton. Carleton adalah pecinta olahraga ekstrem. Wanita ini sempat berpartisipasi dalam kompetisi berkuda, menjadi pelatih kebugaran pribadi, dan menekuni mix martial art. Awalnya Carleton hanya berperan sebagai pelatih berkuda bagi para aktor yang menggunakan jasanya. Lama-kelamaan dia ditawari menjadi stuntwoman dalam film-film action.



Quote:
Stuntwoman cantik yang satu ini memang memiliki wajah dan kulit eksotis. Pasalnya dalam tubuh Tara Macken memang mengalir darah Filipina dan Irlandia.

Macken melakukan aksi stunts dalam film seperti Furious 7, Divergent, dan Transformers: Age of Extinction. Dia juga menjadi stunt double untuk aktris Zoe Saldana di Guardians of the Galaxy. Sama seperti kebanyakan stuntwoman, Macken juga menggemari olahraga ekstrem. Dia sempat masuk Olimpiade Junior Asia dalam cabang panjat tebing. Macken juga hobi menjelajahi hutan.



Quote:
Helena Barrett sudah menyumbangkan tenaganya untuk film-film blockbuster seperti Transformers: Age of Extinction dan Man of Steel. Dia juga bekerja untuk sejumlah serial televisi populer, seperti NCIS dan The Mentalist.

Aksi terbaru Barrett bisa kita saksikan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang bakal tayang tahun ini. Barrett menjadi stunt double untuk aktris Amy Adams yang memerankan Lois Lane.

Selain menjadi seorang stuntwoman, Barrett juga menjajal dunia akting. Dia sempat memerankan tokoh Sersan McButter di Angry Video Game Nerd: The Movie.



Quote:
Penasaran dengan stuntwoman yang bertugas melakukan adegan berbahaya untuk Black Widow di Captain America: Civil War, Avengers: Age of Ultron, dan Iron Man 2? Heidi Moneymaker orangnya.

Moneymaker merupakan salah satu stuntwoman tersukses dan paling menjanjikan di dunia perfilman saat ini. Dia memang paling dikenal sebagai stuntwoman Scarlett Johansson. Namun dia juga menyumbangkan aksi laganya di sejumlah film lain, antara lain The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Dalam film itu, Moneymaker berkolaborasi dengan adiknya, Renae untuk menggantikan Jennifer Lawrence.

Moneymaker merupakan seorang pesenam andal. Dia sempat mendapatkan penghargaan di UCLA untuk keahliannya itu.



Quote:
Siapa sangka, petarung wanita terkuat UFC seperti Ronda Rousey pun masih membutuhkan seorang stuntwoman untuk melakoni aksi laga di depan kamera. Caitlin Dechelle yang melakukan berbagai aksi berbahaya untuk Rousey di film Furious 7.

Perempuan kelahiran Miami ini mulai bekerja dengan Mike Chat (Blue Power Rangers) pada usia 13 tahun dan diminta secara pribadi oleh Jackie Chan untuk mendampinginya dalam film Chinese Zodiac.

Dechelle juga sempat menjadi stunt double untuk model Gigi Hadid di video klip Taylor Swift, Bad Blood. Video musik tersebut memenangkan 2015 VMA Video of the Year.



Quote:
Rupanya stuntwoman untuk aktris secantik Mila Jovovic pun memiliki paras yang tak jauh beda dari sang aktris utama. Olivia Jackson merupakan stuntwoman bagi Jovovich dalam Resident Evil: The Final Chapter yang bakal segera rilis.

Sayangnya, Jackson mengalami kecelakaan fatal saat menjalankan aksi laga untuk film tersebut. Jackson menabrak bagian kamera yang terbuat dari logam keras dan mengalami luka parah. Dia sempat koma sebelum akhirnya siuman. Sebelah lengannya harus diamputasi dan wajahnya juga memerlukan prosedur pembedahan agar bisa tampak seperti semula.

Sebelum Resident Evil: The Final Chapter, Jackson tampil sebagai stuntwoman di Star Wars: Episode VII The Force Awakens dan Mad Max: Fury Road.


Quote:Nah, itu dia gan cewe cewe hebat gan, ayo gimana menurut agan? silakan di komeng gan

Quote:
1
2


Quote:Repost Cek
Spoiler for kaskus:

Spoiler for google:




kalo ane, kerjanya menantang mereka gan,













tarik mang
booked
Quote:Original Posted By gua.pudlian
booked



gagal gan?
ketahuan mendua bisa amsyong dah
Cantik cantik gans
Bening2 bre.
Yg tara macken bole ane bawa pulang gak bre?
jadi ini peran penggantinye ya gan
Yang nomor 3 cakep bre
Biasa aja bray gak cantik2 amat
Astaga dah kaya model aja
Apalagi yg pertama, nenenya keliatan
Dulunya cowok
Makannya berani
Quote:Original Posted By nasgorbasi
kalo ane, kerjanya menantang mereka gan,













tarik mang

Kamu mau gak menantang aku
Bagus ya pekerjaan nya sangat menantang sampai ane jadi jadi takut untuk menantang
Wanita2 super salute
Corry dopost
pekerjaan ekstrim tapi tetep cantik2 gan
manis manis sangar nih
pejwan dulu bree
edit : cakep
jadi bintang filmnya juga keknya cocok tuh
no 6 boleh juga bree
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar