Pages


Senin, 29 Februari 2016

Gaya Salaman Persahabatan, Salaman Untuk Mempererat Keakraban (COOL BRO)



Dari ribuan viewers cuma satu orang yg kasih cendol gakpapa makasi banyak ya gan

Halo gan sis selamat pagi semoga selalu sehat
dan selalu berada dilindunganNya ya


Salaman merupakan media interaksi pertama seseorang saat berjumpa untuk pertama kali.
Sejauh ini, banyak orang yang salaman hanya sebatas formal saja, telapak tangan saling bertemu.



Tapi dengan perkembangan jaman, banyak tingkah laku, tradisi dan kebiasaan muncul yang mempengaruhi tradisi bersalaman. Sekarang kita tau banyak tipe berbagai macam cara orang bersalaman, misalnya mulai dari fist bump, gaya bersalaman dengan saling menempelkan kepalan tangan,

gaya fist bump ini sering dipakai Presiden AS Barack Obama dalam bersalaman dengan para pejabat pemerintahan AS sekalipun.
Atau mau salaman dengan gaya hand hug seperti ini?


Yang perlu dicatat, gaya bersalaman harus digunakan sesuai dengan kondisinya ya gan, seperti gaya fist bump tadi, sangat tidak etis jika dilakukan dengan orang yang lebih tua. Maka lakukan lah dengan orang yang benar benar akrab dengan agan atau seumuran dengan agan.
Salaman juga berperan penting dalam mempererat persahabatan lho. Nah, disini ane akan share beberapa gaya bersalaman yang udah di variasi keren para bintang olahraga nih. Bisa juga nih diterapin sama sahabat agan atau malah agan mau bikin variasi gaya bersalaman baru dengan sahabat agan Gaya salaman seperti ini nantinya akan menimbulkan kedekatan hubungan pertemanan akan semakin erat lagi. Dijamin deh semakin klop. Jurgen klop.


Monggo dinikmati gan .gifnya


Spoiler for kobe bryant:



Kobe Bryant salaman gaya “mumba” di china



Spoiler for Pablo sandoval:



pablo Sandoval salaman sambil shuffle dance


Spoiler for Reus lewandowski :



Reus & lewandowski, walaupun udah gak main bareng lagi tapi tetep sahabatan gak pernah putus



Spoiler for Prince fielder sama Miguel cabrera:


Prince Fielder & Miguel Cabrera’s salaman gaya Sprinkle Shake


Spoiler for LeBron James and Towel:


LeBron James & Towel Boy


Spoiler for Roger Goodell sama Melvin Ingram:


Roger Goodell & Melvin Ingram




Spoiler for obama:


Barrack Obama nih



Spoiler for clippers:


Clippers Bench Swag




Spoiler for Smith:



J.R. Smith nih wkwk




Spoiler for Matt Duchene sama paul stastny:


Matt Duchene & Paul Stastny "Bang Bang" wkwk






Spoiler for monta ellis:


Monta Ellis




Spoiler for rod barajas:


Rod Barajas



Spoiler for ronaldo sama marcelo:


Ronaldo & Marcelo asyik banget dah ah





Spoiler for Reus sama sahin:


Reus & nuri sahin,



Beberapa gambar dari sini

Gimana gan? Semoga bisa jadi referensi agan agan nih buat salaman sama temen temen akrab agan Atau malah agan udah ada yang punya salaman dengan variasi gaya yg udah dibuat sendiri seperti ini? wah kalo boleh dishare sini, nanti ane taro pejwan.

Nanti akan ane update variasi gaya bersalaman keren lainnya


KALO MENURUT JURAGAN TRIT ANE KECE HAHAHA

BOLEH LAH CENDOLNYA

JANGAN LUPA RATE 5




UPDATE GAN !!!

Spoiler for klirin sama goku:



klirin sama goku, ahhahaha ya walopun gitu doang sih




Spoiler for film parent trap:



di film the parent trap nih gan



Spoiler for :




Spoiler for jackie chan:





Spoiler for boleh lah:


tak tuk tak tuk


Quote:
Jangan lupa mampir baca ke trit citizen journalism ane
( FOTO ) Kota Bekasi Mau Tenggelam

Suwun gan.
Gambarnya mana??
Ane kalo salaman begini -->


PENGUMUMAN: Inilah Kaskuser Terbaik. Kamu Ga boleh Iri!
keren keren gan
banyak gambar gak muncul gan, salam Obama yg sering ane praktekin

salam damai dihati damai dibumi
banyak yg gak keluar gan, gaul juga ye pak obama
ane paleng demen,,,,,
salam tempel,,,,,
kalau gw ala barat salam cipika cipiki, tapi sama keluarga aja ya
selamat pagi apaan,udah siang ni brader sore malahan
Quote:"Aku hamil mas"

ane sihh biasa aja gan gak aneh aneh
ane kalo salaman pake tytyd gan
Biasanya si kita saling gampar kalo ketemu bukan salaman
Suka2 gimana enaknya aja btw
Quote:
Paling favorit semua orang mah salam tempel gan





salam kaskus

sayang nih banyak yg ga keluar gambarnyaa
asiik juga gayanya ampe gambarnya ada yg gak muncul
kalo ane paling demen salam terbaik untuk umat manusia..
assalamuallaikum warrrohmatullahi wabarokatuh
gifnya muncul gambar nya kagak..
ane mah mau jabat tangan apa kagak yang penting orang nya kagak ngeselin
Quote:perasaan gw doang apa yg lain juga

gbrnya ga nongol

banyak yang gak keluar GIF nya gan... ppiiyyeeee???
gaya bibir ketemu bibir ada gak gan ?
Gambarnya kagak muncul gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar