Pages


Sabtu, 13 Februari 2016

Ini nih model rambut cewe kesukaan cowo & tempat agan bisa nemuinnya (Hasil Survei)

SELAMAT MALAM AGAN AGAN

Alhamdulilah rejeki anak soleh pulang jumatan dapet HT
makasih agan agan dan momod mimin

Spoiler for HT ke 2 ane:


Cek repost
Spoiler for cek repost:


Quote:Dari berbagai model rambut cewek pasti ada deh, dari sekian model rambut cewek yang jadi primadona cowo cowo. Disini ane mau bagi bagi model model mana sih yang jadi favorit para cowok cowok? yang udah ane survei dari semua temen temen ane. Walaupun surveinya cuma temen temen ane aja, tapi dari semua yang udah ane tanyain, mereka rata rata menjawab model rambut ini nih gan. Monggo dibaca.


Quote: Model Rambut Polytail

Spoiler for :



Gaya rambut ponytail atau kuncir kuda ini sangat digemari oleh para cowok karena cewek kalo model rambut kaya gini, bisa dibilang cewe yang sederhana dan apa adanya. Karena dia gak perlu lagi nyalon, cuma butuh karet untuk mengikat rambut belakangnya dan jadilah sesosok bidadari dengan model rambut yang bikin srrrr srrran.

Cewek model rambut kaya gini biasanya di temuin dimana sih :

1. Di depan gang rumah agan.
Kalo agan punya gebetan di depan rumah. Pasti deh, doi kalo keluar rumah cuma dengan model rambut begini. Karena gak perlu ribet, cuma modal karet, doi udah bisa keliatan cantik dimata agan.

2. Stasiun Bekasi
Coba agan main main ke St. Bekasi saat jam kerja, jam 6pagi – 7 pagi. Di depan peron sudah ada cewek cantik dengan model rambut kuncir kuda gini. Biasanya, anak anak Mahasiswi yang mau kuliah sih.

3. Universitas Indonesia.
Abis dari St. Bekasi coba agan naik kereta ke St. UI, Nah disitu agan bakal dapet pemandangan yang sangat memanjakan mata. Cewek berambut ponytail sedang nunggu atau turun dari kereta kesukaan agan. Banyak. Mahasiswi UI emang deu udah pinter, cakep, kurang apa lagi coba. Cocok buat agan yang mau cari pendamping hidup disana.

4. Warteg.
Selain ke tiga tempat tadi, di warteg juga ada lho cewek berambut ponytail, karena tuntutan pekerjaan, katanya sih biar rambutnya gak rontok/jatuh ke makanan, makannya rambutnya diikat. Nah, dia adalah mbak mbak warteg. Tapi, tergantung wartegnya juga sih. Kalo mau cari rambut ponytail di warteg, agan harus survei dulu, warteg mana aja yang penjualnya mbak mbak cakep berambut ponytail, jangan sampai agan udah masuk warteg tau taunya yang jual wanita paruh baya.



Quote: Rambut panjang lurus di gerai


Spoiler for :




Gak usah capek capek lagi nyari karet, cukup disisir aja, gaya rambut ini cukup membuat para cowok terpana. Apalagi cewek yang rajin merawat rambutnya, seminggu sekali kesalon misalnya. Wah, dijamin deh rambut lurus yang digerai itu akan tampak lebih cantik. Mau rambut panjang lurusnya dibelah tengahin atau di agak belah tengah atau belah pinggir tapi kalo rambut yang panjang itu di gerai, tambah cantik. Cewek dengan rambut seperti ini, kastanya lebih diatas lv sederhana. Biasanya, ditunjang dengan pakaian dan sepatu yang menunjang dirinya. Coba liat aja artis artis seperti Pevita Pearce, dengan rambut panjang lurus yang digerai itu dia padukan dengan pakaian yang mewah/sederhana dengan sepatu high heels tinggi ataupun tidak ada haknya.

Cewek model rambut kaya gini biasanya di temuin dimana sih :

1. Mall.
Iya cewe model rambut begini juga banyak ketemunya di mall, gak jarang deh agan pasti liat cewek dengan model rambut seperti ini. Gak jarang juga agan liat Ibu Ibu modis dan Ibu Ibu muda yang seperti ini di Mall. Karena kesannya yang glamour dan sederhana, model rambut ini sering dipakai para kaum hedon di berbagai tempat, gak cuma di Mall aja. Nanti ada lagi tempat selanjutnya.

2. Televisi
Banyak artis yang suka dengan model rambut seperti ini, selain Pevita Pearce. Coba aja agan liat model model iklan shampoo. Rambut panjang tergerai cantik yang selalu menghiasi televisi agan.


Quote: Model rambut Bop/bondol


Spoiler for :




Model rambut bop atau bondol kayak gini, bukan disukain sama Dora atau Yuni Sara aja, tapi ada lho jaman sekarang cewek yang suka dengan rambut model ini. Walau keliatan tomboy, tapi gak kok. Sisi feminimnya masih sangat ada. Apalagi kalo pake kacamata, cakepnya namba 30% deh.

Cewek model rambut kaya gini biasanya di temuin dimana sih :

1. Tempat pameran seni.
Coba agan mampir ke tempat pameran seni. Cewek artsy artsy gitu. Wah, bakalan nemuin deh cewek kembar model rambutnya sama semua kayak gini. Gak percaya? Coba aja. Ane masih belum tau alasan kenapa tempat pameran seni banyak cewek rambut bondol begini. Entahlah, tapi itu cukup kok buat nambah memanjakan mata agan selain melihat karya karya seni yang lagi dipamerkan.

Quote:Original Posted By bayu.kristian
biasanya cewek rambut bondol ato bob itu karena mereka suka fokus sama hobynya (biasanya berhubungan sama art) karena saking fokusnya mereka gak mau susah sama rambutnya (cuek akhirnya kepnjangan efeknya gerah) (dikuncir "banyk cingcong" capek nguncir berkli kali) alhasil dipotong pendek biar legaan .. ane punya temen artist .. kebisaanya begadang sampe malem buat bikin art dan katanya gak terlalu peduli sama rambutnya


2. Tempat konser Band
Disini ane kecualiin dulu ya band bandnya. Gak semua tempat konser musik ada cewek berambut bondol. Biasanya mereka akan muncul di tempat musik musik tahun 80an 70an, misal band yang terkenal White shoes and the couple company atau tribute untuk the beatles.

3. Kantor Polisi
Siapa lagi pemilik rambut bondol di kantor polisi kalo bukan Ibu Polwan. Tapi kebanyakan polwannya tomboy gan. Ane gak saranin sih kalo mau ngeliatin cewek rambut bondol disana, kecuali agan suka cewek tomboy.


Quote: Rambut sebahu

Spoiler for :




Cewe rambut begini simpel dan sederhana sekali. Liatnya juga enak. Apalagi kalo dia rajin ngerawat rambut, akan jadi nilai tambah pastinya.

Cewek model rambut kaya gini biasanya di temuin dimana sih :

1. Mall
Mall jadi destinasi buat para cewek cewek berambut sebahu. Biasanya sih, mau nyalon di Mall sekalian tebar pesona ke para cowo cowo metropolis.

2. Kantor
Gak usah ke kantornya dulu, coba agan main ke stasiun bekasi lagi dan agan pasti banyak bertemu dengan cewek pekerja kantoran dengan rambut sebahu.

2. Kelas
Di kelas atau sekolah banyak cewek dengan model rambut seperti ini. Karena modelnya yang bikin gak gerah itu yg ngebuat para pelajar bisa tetap fokus untuk menghadapi mata pelajaran.



Quote: Rambut di cepol

Spoiler for :




Cepol adalah model rambut yang paling ane suka dari semua model rambut diatas. Recommend banget buat agan agan nih. Buat cewek cewek yang mau jadi Istri nantinya, ane saranin kalo dirumah rambutnya dicepol aja. Bakalan betah di rumah deh dijamin para suami.
Bukan pas hasil rambut cepolannya aja yang disukain, tapi prosesnya juga. Momen yang paling disuka itu ketika cewek nyepol rambutnya, dari mulai tangan yang mulai ngutak ngatik rambut sampai ada sehelai dua helai rambut yang terurai, itu buat para cowok semakin srrr serrrran deh.
Makannya ane anjurin buat para cewek, nanti kalo nyepol rambut, test aja di depan muka para cowok. Pasti deh dijamin tuh cowok kelepek kelepek terus mimisan.

Cewek model rambut kaya gini biasanya di temuin dimana sih

1. Di Universitas Indonesia
Balik lagi ke UI nih, bukan cuma model ponytail aja yang banyak, tapi rata rata mahasiswi UI itu rambutnya di cepol. Emang rata rata mahasiswi model rambutnya seperti itu kali ya. Sekali lagi buat agan yang masih belum punya pendamping, bisa ke UI atau mundur sedikit kalo belum dapet yang pas ke Stasiun UI, kalo belum dapet lagi mundur lagi ke Stasiun pondok cina. Kalo belum dapet dapet juga berarti emang belum jodoh kali gan.

2. Di Bank
Perhatiin deh gan, teller bank itu udah cakep terus rambutnya di cepol lagi (oh ya teller bank itu di cepol bukan sih namanya, pokonya yang di mbuletin ke belakang deh). Apalagi teller bank BC*, wah bikin semangat nabung deh kalo begini.

3. Di Kelas
Dulu pas ane masih menimba ilmu di kelas, salah satu alasan buat masuk kelas ada ngeliatin doi nyepol rambut gan Kalo di kelas agan gak ada temen agan yang rambutnya di cepol, suruh aja rambutnya dicepol. Paksa aja kalo gak mau.


Quote:Kalo agan punya model rambut kesukaan sendiri, beserta alasannya ya gan. Monggo nanti ane pejeng dipejwan. Suwun

Sumber : Tulisan sendiri
sumber gambar


UPDATE

TAMBAHAN DARI KASKUSER
Spoiler for Tambahan:


Quote:Original Posted By yunaRIZ
Ane masuk kategori dong yaaa....





Quote:Original Posted By drianpratama
yang penting jangan sambungan hehehe, yang wangi tebel rada rada coklat atau hitam full juga ane suka, biasa sih di kampus wkwkwkwk

kalo mba mba warteg yang ini gimana ya??? hehe ada di daerah cawang nih
jangan salah fokus, yang kiri lohh ya
Spoiler for mba warteg:


Quote:Original Posted By alfianaputra
kalo rambut twintail gimana gan/sis?
ane paling demen sama cewek rambut gini








Quote:Original Posted By dcebong
kalau saya ni yang terbaik belakangan ini gan
simpel, adem dan gak ribet hahaha
Spoiler for terbaik menurut saya:


Quote:Original Posted By akagamiryu
kalo ane demennya yg dikuncir terus dikesampingin begini gan , tapi yg rambutnya lebih panjangan lagi dari pada yg di pick .. ayu bgt cewe kaya gini



Quote:Original Posted By thaf.dk


Klo ane lebih seneng rambut pendek macem ini... s agak tomboy2 gimanaa gtu... bukan cma kece.. tp cool jg jadinya


Quote:Original Posted By relevant29
Kalo ane paling suka cewek yang berponi kayak gini gan. .

Spoiler for Anisa Rahma:


Spoiler for Zooey Deschannel:



Spoiler for LiSA Olive:





Quote:Original Posted By tomaz.im
Ini apa namanya?

Spoiler for spoiler:


Wavy hair (koreksi)

Quote:Original Posted By radzinski
Yang poni dijepit ke belakang gan

Spoiler for Image:


Quote:Original Posted By purplewitch
cowo ane malah demen kalo ane dikuncir begini

Spoiler for demenan doi:



Tambahan lagi, tapi bikin

Spoiler for Tambahan absurd:

Quote:Original Posted By gemamoch
panjang lurus digerai gan..


yg ini sebahu atau bondol gan?


Quote:Original Posted By mil14n
Tambahan gan.. Rambut Digerai Panjang Sepanggul..

Ane demen sm cewe yg rambut.a pnjang bingits gan..nemu.a anak rumahan dan kuburan gan..
neh penampakannya..
Spoiler for BB+ dikit lohh:


Quote:Original Posted By djiedjiem
yang kayak gini nemu dimana gan?


Quote:Original Posted By aevatrex
waduh gan, model rambutnya cantik smua yah. trit ente kayanya gak berlaku nih kalo cewenya kaya gini
Spoiler for cewe:

Spoiler for lagii:
temen ane nih gan




MATUR SUWUN AGAN AGAN

Kulkas ane masih kosong ijo ijo gan
mau dong cendolnya
dan jangan lupa
reserved
Kalo ane suka cewek yang rambut nya sebahu bray
pertamax

edited: ah sialan inet lemot gajadi pertamax


ane paling suka ama ponytail, cepol gans

tapi tergantung orangnya jg seeh, gerai juga bgus
kakakakak
cewe botak ompong itu hot lho
Ane panjang di gerai gan, idaman banget dah
Model rambut yg sesuai dg bentuk wajahnya,
menghasilan penampilan yg menarik..
Semua suka yang penting cantik + semok
Quote:Original Posted By torresnino
Ane panjang di gerai gan, idaman banget dah


No pic = hoax sis wkwkkw
Rambut gerai lurus trus ada poninya, kyk atlet volley itu
*btw udah ada thread sejenis sepertinya
http://m.kaskus.co.id/thread/53ce39e...g-disukai-pria

Yang terakhir itu hair bun

Bawahnya chignon ya? Atau french twist yang biasa buat kondangan. Kalo aku sih suka banget sama cewek yang rambutnya diiket bun ala korea

Dan suka juga liat model long bob atau short bob yang permed

Quote:
Spoiler for :
Quote:Original Posted By langitsayu


No pic = hoax sis wkwkkw


Ane cowo gan

Maksud ane, ane lebih pilih cewe yg rambut panjang di gerai
Cowo ane sukanya kalo rambut ane diiket gatau kenapa, malah ane sukanya dicepol gitu
Quote:Original Posted By fhanie123
Cowo ane sukanya kalo rambut ane diiket gatau kenapa, malah ane sukanya dicepol gitu


Dicepol emang lucu kok favorit para cowo
bener banget sis
cwok suka yg berambut panjang
tapi belakangnya yg gak bolong sih
Model rambut cewe apa aja ane demen gan, yg penting cewe bukan cowo hehe
Lucu gitu liat cewe dicepol rambutnya
rambut panjang hitam lurus...

asal ngak botak aja gan
sugooiiii....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar