Pages


Sabtu, 27 Februari 2016

Rekam dan Sebarkan Peristiwa di Sekitar Agan dalam KOMBAT 'Citizen Journalism'!

Berbagi Berita Yuuk Gan!



Nengok kiri ada jalan rusak. Eh pas nengok kanan, lagi ada polisi ngejar maling. Saatnya ambil Handphone, foto-foto dan sebarin deh kejadian ini di KASKUS Citizen Journalism.



Pasti di kisaran Agan banyak banget kan peristiwa yang bisa diceritain. Share yuuk gan di Subforum baru KASKUS Citizen Journalism yang ada di dalam Forum Berita Dan Politik. Apalagi Citizen Journalism menjadi tema KOMBAT di bulan ini. Ayo sebarin kejadian-kejadian seru di sekitar Agan.




Cara ikutannya gimana yaa? Ini dia caranya
Quote:1. Buatlah sebuah thread dengan format berita yang agan buat sendiri dan tidak mengutip dari sumber berita lainnya. (contoh: Lubang Besar di Jalan Daan Mogot Ini Membahayakan Pengemudi, Banjir di Bukit Duri Sudah Setinggi Dada Gan). Buat secara kreatif dan menarik ya!

2. Cantumkan gambar di bawah ini pada bagian pembuka thread yang Agan buat sebagai tanda keikutsertaan KOMBAT

Spoiler for Header:


3. Posting thread Agan pada subforum Citizen Journalism yang ada di dalam forum Berita Dan Politik.

4. Setelah posting, jangan lupa cantumkan link posting Agan di FORM PENDAFTARAN INI. Bila ingin submit lebih dari satu thread, silahkan submit di form yang berbeda: 1 thread-nya cukup di-submit satu kali.

5. Periode KOMBAT adalah tanggal 26 Februari - 11 Maret 2016

6. Akan dipilih 10 pemenang yang memenangkan KASKUS Plus 3 bulan dan Merchandise KASKUS

7. Semua partisipan akan mendapatkan Badge khusus KOMBAT apabila thread yang di buat melebihi 1000 views!

8. Selamat Menulis Thread!


Lihat, Rekam dan Sebarkan kejadian-kejadian menarik di sekitar Agan ke Kaskuser sejagatraya!

Pertamax dulu baru baca gan

Quote:Original Posted By paperj
AgsgasHa


Sehat gan?
wah ada badge yak
Ane coba, biasanya yg sering ane liat itu kemacetan
Pejwan di trid opiser
Quote:Original Posted By sensenapril


Sehat gan?


Yah mantra ane ketangkep
Ane mau meliput suasana kerajaan kegelapan dulu
Quote:Original Posted By paperj


Yah mantra ane ketangkep


Keburu ketauan ya gan
ada badgeee bakal ketauan bakal jati diri aneee
kalau ada iming-iming badge pastilah ramai nih
Coba ikutan ah
Ane Kagak Bisa Buat Trit Gan.

Coba Nanti Ane Belajar Sekalian Ikutan

--------------

Cek Momod

Baru Sadar Kalo Itu SF-nya BP
nyimak dulu ah

1000 view seharusnya nggak banyak, tapi kalo penghuninya sepi mah berat juga
Nanti gan kalo sempet baru ane ikutan kalo ndak pass .........udah ntu aja ...............
hmmmm menarik tetapi lingkungan ane terlalu damai semoga berkah dan membantu menambah wawasan pemirsa
Quote:Original Posted By sensenapril


Sehat gan?



bagi cendolnya
ntar kirbal ya
Wow keren citizen journalism
Ohoooo, kombat lagi. Ane bakal jadi Jurnalis yang keren di Kaskus

*cihuy mejeng tret opiser pertama kali nih
kalau ada kejadian yg bisa ditulis siap ikut deh om opicer..

tp kalau gak ada yg bisa dilaporkan ya gak ikut..
Quote:Original Posted By mutenroshi23



bagi cendolnya
ntar kirbal ya



Tapi besok malem ya. Hari ini jadwalnya ke orang lain
Cing tukang keren belum lempar ke april
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar